BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sissy & Manly???

135

Comments

  • edited January 2015
    sissy kalo dijadiin temen asik kok, mereka gokil-gokil, jago ngelawak, bikin ngakak guling-guling,,
    cuman kalo buat gw sih engga ya buat dijadiin pasangan, takut dibilang lesbiola ntar cyin =))
  • @Giovan wrote: »
    most of the time ull just skip stuffs u dont particularly interested to.

    on Tinder, it's swipe to the left yo.
  • shiki wrote: »
    Kalo secara istilah

    - lesbian = sangat girly
    - gay = sangat manly
    - bisex = sama, manly
    - transgender = sissy

    nggak begitu ah.
  • kalo untuk temenan sebenernya ga ada batasan.. w sendiri pasti nerima baik itu sissy ato manly

    tapi

    tetep semua kembali ke sikap..
    temen sma w, sissy, tapi ramenya ampun2an, bikin betah deket dia
    seorang yang w tau di sini, sissy, tapi sok kencantikan dan irritating
    seorang gay disini, manly, menyenangkan
    seorang straight yang w tau, sikapnya bikin ga betah dan bikin w pengen selalu jauh2 dari dia

    syarat untuk temenan? pasti ada..
    ngapain juga sih temenan kalo orang itu cuma bikin beban pikiran dan hati doang

    sudah beberapa kali w ngeliat orang berkata secara implisit kalo orang2 yang aktif sekarang berkualitas jauh lebih rendah dibandingkan dengan orang2 yang aktif di masa lampau

    culture sekarang dan jaman dulu emang udah beda, ga perlu repot2 liat di sini, tinggal noleh ke kiri dan kanan juga bakal ngerasa sendiri

    orang dulu memang lebih pandai untuk being considerate dibandingkan orang sekarang yang straightforward, asal nyerocos (ditambah karena ini adalah dunia maya)
    jadi kalo ngomong "harusnya kalian lebih bersikap seperti member2 dulu dalam berdiskusi!" juga kayaknya agak egois

    singkat kata
    6a00d83451c83e69e2017d3cdfb82b970c-320wi

    #ps: just trying to be honest with myself
  • Adapun menurut saya prihal yang membuat sissy dipandang sebelah mata adalah karena sikap yang terlalu berlebihan dalam pergaulan sosial mereka. Saya memiliki teman yang sissy namun dia tidak berlebihan dalam berjalan, berbicara, dan bertindak. Sikapnya yang tidak berlebihan tersebut justru membuat dia mampu bergaul bahkan dengan pria heterosexual walau dia gemulai. Namun saya juga memiliki teman sissy yang berlebihan. Cara jalannya seperti dibuat buat bak model yang gagal berjalan di catwalk. Cara berbicaranya dengan menggunakan bahasa ngondek. Cara berdandan melebihi wanita. Sehingga tindakannya menjadi ejekan kaum heterosexual.
    Sudah menjadi kewajaran bahwa kaum minoritas mudah mengikuti cara pandang kaum mayoritas mengenai suatu hal. Begitu pula cara pandang kaum sissy, cara pandang kaum pelangi banyak yang terbawa cara pandang kaum heterosexual memandang sissy.
    jadi menurut saya, sissy dibagi menjadi dua jenis, yang elegan dan yang urakan. Sissy elegan dia mengangkat paradigma positif untuk kaum pelangi. Sendang sissy urakan, sebaliknya.
  • aku paling suka topik yang ini.

    aku adalah cowok yang berperilaku feminim. yah tapi mungkin agak beda, rata-rata cowok feminim itu selalu dikarunia sifat percaya diri yg tinggi. namun sayangnya aku tidak, alhasil aku bertindak mengikuti aturan laki-laki namun tak mampu menutupi gesture perempuanku.

    dlm berteman dengan pria, sejauh ini tidak masalah, cuma itu tadi, pola pikir aku yg seperti cewek, akhirnya memang tidak nyambung dgn obrolan kaum laki2. yah wajar saja teman cowok ku tidak banyak, paling yg dekat teman cowok yg berperilaku baik.

    pelecehan yg terjadi. mgkn waktu kecil sj, kdg anak usil blg aku bencong, krn lihat dr cara jalan aku yg kemayu, cuma pas dewasa pelecehan itu tdk ada lagi. paling ketika seseorg mendeskripsikan saya, si anu yg "melambai" itu... jujur sedih.

    tapi kalau secara lgsg tidak ada, karena aku bukan gay feminim yg atraktrif. paling kalau tak terkontrol gesture ku, teman cewek ku lgsg komen, "aduhh kamu kok kayak cewek!"
    walau sedih tp aku menghargai mereka, setidaknya mereka jujur dan masih menganggap aku sebagai laki-laki....

    mengenai mencari jodoh... ternyata memang susah, padahal aku tidak ngondek dan atraktif,
  • Menanggapi pertanyaan:
    1. Seperti ada rasis dalam kaum kita yg minoritas ini, padahal kita masih didiskriminatif dr kaum mayoritas. Miris yah.
    2. Menurut saya mereka mau jadi sissy gitu, cuma yg mereka gak mau adalah tanggapan negatif dr orang lain.
    3. Ya seperti tanggapan nomer 2, kita pst mau-mau aja jadi gay jikalau agama tak melarang, norma tak menganggap buruk, masyarakat tidak mendiskriminatif, dan hal2 negatif lainnya.
    4. Feminim dan manly sama derajatnya kok, tp hanya beda level aja. Maksudnya seperti kita dilantai yg sama tp disuasan ruangan yg berbeda.
    5. Komentar saya gak ada salahnya kalau ada beberapa orang yang mencari pasangan menambahkan keterangan "no sissy" atau "manly only" didalam profilnya. Toh kita juga tau bahwa manusia selalu mencari apa yg dia tidak miliki.
  • I love sissy ;3
  • sissy itu penting kok
    apalagi habis Mandi
    terus rambut acak kadut..
    kalau gak Ada sissy berantakan jadinya ram but...
    sissy juga bisa ngatur jembut kok
  • kayanya klo sissy kesanya jelek bngt yak -___- gmna dgn cwe tomboi,seolah olah gak adabyg peduli,cb cwo melambai habis dah jd bulan bulanan masa,
  • Mungkin karena sudah jadi pameo kalau sissy boy = terlalu "menarik perhatian", padahal justru kita selama ini menghindari perhatian umum.
  • sebenarnya aku bingung buat komentar apa di trit ini, ini semacam pembentukan pribadi mereka dari kecil, jadi bagaimana mereka sekarang adalah apa yg mereka alami sewaktu mereka kecil.
    kalo menurut aku sih lebih menyedih kan sissy yang di paksa buat jadi manly, apa yang membentuk mereka selama 20tahun tentu tidak semata mata bisa berubah dalam waktu 1-2 tahun, maka disitulah luas atau sempit nya pola pikir org. jadi jika ingin mereka berubah, bimbinglah jangan paksa. jika masih ingin berteman dengan minoritas didalam minoritas kita sendiri.
    *ngawur kemana mana*

    mana yg lebih mengerikan sissy atau tomboy? tentu saja jawaban orang adalah sissy!! lalu apa perbedaan antara dua org ini? mengapa yg satu di maki sedangkan yg lainya di bangga banggakan?

    maaf mang saya anak belia belum ngerti apa apa hahaha
  • mungkin faktor g mau ketahuan kali y....
    klw punya pasangan yg sissy kemungkinan muda ketebak klw sama yg manly lebih aman secretnya....
    bukan g mau ketahuan tp mungkin keadaan yg membuat bgt....you knowlah dindonesia bgmn pandangan terhadap gay....
    that's my point
  • contoh,cwe x cwe pegangan tangan peluk pelukan gak ada yang peduli,
    cwo x cwo jangankan pegangan tangan jalan agak nempel aja udah dicibir,kan oroni bngt
Sign In or Register to comment.