BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

RAHASIA PARA BUNGLON

135

Comments

  • ha..ha......... kang didi neh ada aja...
    ternyata kang didi suka sama indra LB yah?! siapa tau nanti ketemu sama orang yang mirip indra LB. :wink:
  • Aduh kang didi suka negatif thinking aja deh. Akang didi, Rudi bukannya pengen ML ama Aa Fun WAY tapi Rudi kan cuma bilang kalo kita adik kakak kita ga bisa donk melakukan itu. Akang didi mo nanya katanya punya kontak batin ama Indra BERUK MAN YA ih pasti bebulu smua ya badan and mukanya. Aduh aduh akang didi seleranya, kemaren kucing sekarang beruk besok apalagi nih (Rudi tunggu deh gosip terbarunya).
  • Anonymous wrote:
    Aduh kang didi suka negatif thinking aja deh. Akang didi, Rudi bukannya pengen ML ama Aa Fun WAY tapi Rudi kan cuma bilang kalo kita adik kakak kita ga bisa donk melakukan itu. Akang didi mo nanya katanya punya kontak batin ama Indra BERUK MAN YA ih pasti bebulu smua ya badan and mukanya. Aduh aduh akang didi seleranya, kemaren kucing sekarang beruk besok apalagi nih (Rudi tunggu deh gosip terbarunya).

    Besok ama eloe ....................
    Maklumlah, gini-gini gw ini penyayang binatang

    Bwahahahahhahahahahhahahahhaha ................

    *sori, becanda*

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • Coba aja kalo bisa. akang didi kan di bandung dan rudi kasep kan di jakarta gmana mungkin. Aduh ada yang nyelip nih diclana, tolong siapa nih yang mau bantuin liatin(nnnnnaaaaakaaaaaal)
  • baru kali ini ada yang panggil aku aa.......wah..aku jadi terharu....... :wink:
  • fun_way wrote:
    baru kali ini ada yang panggil aku aa.......wah..aku jadi terharu....... :wink:

    Ooooo ........... baru sekali ini yach dipanggil aa'?

    CUCIANNNNNNN DEH LOE

    *sambil mengoyang2kan jari telunjuk tangan kanan*

    Kekekekekkekekekekkkkkkkk

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • cucian?! nggak lagi cuma cacingan........... :wink:
  • Untuk orang-orang yang kita cintai,
    Impian yang kita angankan,
    Dan harapan untuk menjadi manusia yang lebih baik,
    Jika kita berani mencintai,
    Untuk keberanian,
    Untuk kebijakan meraih impian,
    dan untuk mereka yang membantu mengatasi ketakutan kita,
    Menolong mewujudkan harapan menuju CINTA,
    Untuk kekasih yang hilang,
    dan ratapan cinta,
    Dan saat yang menyenangkan yang didapat,
    Walaupun begitu sulit diperoleh.

    Untuk teman-teman di boyzforum, smoga kalian dicintai oleh mereka yang kalian cintai.
    Untuk diriku, smoga aku akan slalu dan slalu dicinta.
    Untuk fun way, smoga kau tumbuh menjadi pribadi yang penuh cinta.
  • guyforlove wrote:
    Untuk diriku, smoga aku akan slalu dan slalu dicinta.
    Untuk fun way, smoga kau tumbuh menjadi pribadi yang penuh cinta.
    thanks yah! semoga kamu juga selalu dan selalu dicinta seprti harapanmu itu. :wink:
  • Hi..... boleh kenal lebih lanjut ngga??? gue tertarik juga nih... boleh minta no hp loe ngga???? biar bisa sekalian ketemuan.....
    thanks ya

    Salam kenal buat semua, gw baru disini. Hmm, gw belum lama masuk dalam dunia "g", tapi udah lama tau tentang dunia ini. Gw rasa dari kecil, gw udah ada tanda-tanda suka co, tapi pas SMP baru mulai nyadar.
    1. Gw sekarang kuliah, dan temen kampus gw udah ada yang tau gw "g", yang lain pada masih ngira-ngira karena mereka belum pernah lihat gw pacaran. Gw pernah pacaran sama ce 3X, terakhir SMU (mungkin suatu saat gw bakal cerita ke temen-temen gw)
    2. Gw juga suka jaim kalo diluar
    3. Gw pernah kepergok sama ortu gw suka lihat website "g", mereka tanya gw "g" n'gak, gw jawab n'gak(gw belum berani nich, tapi mau jujur ke ortu).
    4. Gw sering banget ketemu co yang suka saling lihat-lihatan, tapi karena gw sendiri takut dan mungkin suka cuek jadinya ya gak pernah berlanjut.
    5. Gw pernah ditembak sama co di kampus , tuch co n'gak kelihatan co "g" tapi gw tolak,gw belum siap berhub. sama co pada saat itu.
    6. Sekarang gw sedang berhub.sama co yang open mind, dia sudah punya pacar, sedang gw lagi pdkt sama orang lain.
    ok, just that. kalo mo lihat pic gw, lihat aja di situs pengirim
  • untung saja yang namanya guyforlove itu ngga ngasih tau sesuatu yang bisa ngerugiin dirinya sendiri, kayak no hp atau no telp rumah. tapi wahh... ternyata ada juga orang yang aktif di organisasi buat nyari cowok doang. apakah sudah segitu desperatenya? trus gimana dengan reaksi cowok-cowok yang ada di organisasi itu? apa ngga curiga gitu? tapi info soal cowo yang artis itu ternyata gay itu boleh juga deh... ada lagi ngga infonya? soalnya gue sering ketemu ama ketiga cowok yang disebutkan itu di centro. tau kan, night club yang ada di dharmawangsa itu lho! makanya ntar pas ketemu ama mereke gue ajak kenalan deh! soal buka-buka rahasia itu menurut gue ngga seru deh soalnya nanti apa lagi yang mo ditanyain kalo ketemuan? lagipula bukannya kejelekan diri ngga perlu diungkap kayak gitu. tapi semuanya terserah pribadi masing-masing sih. bebas-bebas aja kalo dianggap itu bener. ohya, guyforlove angkatan berapa di ui ya? gue juga sih anak ui tapi jurusan fisipnya. kalo mau kita ketemuan di ui trus gue cek deh apakah bener lo sekeren apa yang lo bilang itu.
  • Devon, devon, devon loe tuh ketinggalan banget sih tuh no hp gw udah gw sebar. Ok deh gw kasih lagi deh nih nomornya 0-8-1-5-8-4-1-5-7-5-6-2.
  • devon .. devon .. devooooooooooooon .. udah lu tilpon tuh sigayporlop, dah dikasi nomernya segala tuh .. lu gimana seh ...
  • Wuih..Gila pada cerita2 tentang kehidupan gay nya!!!Eh gw baru gabung ma boyzforum nech!Tapi kalo gabung ma dunia gay sech dah dari smp...Mau cerita juga ah!
    1. Gw pertama kali ML ma temen smp gw,di kamar bilas di kolam renang umum..Hehe,,Cuma SUCK COCK aja..Abis takut ketauan!N selanjutnya gw ngelakuin di rumah gw...Ptama kali sakit bgt.Gw BOTTOM n temen gw itu sukanya pake kondom!Tambah gak enak aja d!
    2. Gw masih ngelakuin ma dia ampe sma kelas 2,abis itu dia pindah,n gw nganggur.Kcian d!Ampe ptama masuk kul juga gw blom dapet bf.Trus gw gabung ma outpersonals.com.
    3. Di situ gw kenalan ma org balikpapan(sebenernya masih banyak lagi) tapi gw sempet jadian ma ni orang walopun belom ketemu???!!!!Bingung kan???
    4. Ni orang baiknya kelewatan.Tiap bulan ngirimin gw hadiah kekostan lewat surat(macem2 pokoknya) n juga ngirimin gw pulsa!Saking cintanya kali!
    5. Tapi gak lama,gw ketemuan ma orang GARUT.Dia maen kkostan gw.N tanpa disadari gw dah berbuat ML ma dia.Padahal awalnya cuma minta LITTLE KISS.Eh keterusan.
    6. Dia minta gw jadi BFnya.Gw terima.Abis ganteng banget sech!Udah gitu cocknya gede beeng!Badannya keren abis!Gimana gw bisa nolak???
    7.Tapi satu syarat,dia minta gw putusin yang di balikpapan.Gw putusin d akhirnya....Abis gw jadi jatuh cinta ma dia secH!
    8.Kita sempet jalan 2 bulan..Setiap dia kkostan gw,pasti minta FUCKIN'.N gak bakal gw tolak...Hehe...
    9. Trus gw putus ma dia...Hiks..Gw sedih bgt!Gw cuma dianggep adeknya sekarang.
    10.Tapi gw gapapa,soalnya begitu putus ma dia...Gw dapet yang baru!Lebih keren,lebih macho,lebih putih,lebih ganteng,n ......lebih kaya...Haha! Yang terakhir bcanda!Tapi beneran...
    11.N bf gw yang satu ini perhatian bgt ma gw,pokoknya romantis abis d!N jadinya gw gak nyesel tuch putus ma bf gw yang lama!!!
    12. Wah kalo diitung2,gw dah FUCKIN ma 3 org yang berbeda ampe saat ini...Yang kedua terakhir gak suka pake kondom..Gw kena penyakit gak ya???Hehe...Ampe sekarang sih sehat2 aja..Lagian gw bilang kondom tuch bikin gak NIKMAT...Gak SERU bgt d!Jadi gw saranin jangan pake kondom,kalo mau uenakkk!!!!Hehehehehehehehehehe.............
    13. Ada yang mau jadi BF gw n FUCKIN ma gw?????Tapi gw baru mau fuckin kalo lo cinta ma gw n gw juga cinta ma lo!
  • mylos .. ati-ati ya nak .. kalau kagak pake sarung ... bisa berbahaya juga ... priksa darah dah .. nah kalau mangnya lu suka ML .. bole2 aja .. asal lu kagak ngeteng dipinggir got .. nyang deket warungnya sigus bagus tea ... si gusbagus dagang tretelan tuh ... tretel -- tretel .. ha .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.