BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

RAHASIA PARA BUNGLON

245

Comments

  • thanks, udah ada yang nanggapin gw, gw kirain loe zombie semua jadi kagak ada yang nanggapin
  • zombie?! i think better in dracula.... :wink:
  • hampir semua ciri2 kalian gw punya.
    btw bwat kang didi bisa donk jd yg ke-empat hehehehe
    tapi knapa ya kaya aku kalian gak berani buka jati diri?
    belum siap kali
  • byuday wrote:
    hampir semua ciri2 kalian gw punya.
    btw bwat kang didi bisa donk jd yg ke-empat hehehehe
    tapi knapa ya kaya aku kalian gak berani buka jati diri?
    belum siap kali

    Ciri2?
    Wwaaaaaaaaaaa ........ kayak detektif aja loe
    *malu gw ketahuan ma byuday* :oops:

    Mo jadi yg ke empat?
    Loe hrs daftar dulu.
    Banyak neh peminatnya .........
    Hrs pake ujian/test dulu
    Kekekekkekekekkekkkkkkkk .............

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

    Buat Flying: welcome to da club, dude
  • Halo Sukmana,
    Rahasianya seru dan asik juga buat dibaca, so nggak semua orang bisa terbuka seperti dikau - hmm...gw juga punya seh cerita2 "horror" plus yang bikin deg-deg'an, btw cuma akan gw "bongkar" buat yang rela kirim e-mail ke gw - ditunggu ya !!
    Pls dECH, jangan kasih komentar asal ato egpc lainnya, yang mo temenan ayo, tapi yang mau "kontra" - good bye aje kali yee.
  • Hai gw Rudi. Sorry banget baru bisa mampir ke forum lagi karena gw siiiibuuuuuk banget, loe tau kan cowo karir kaya gimana(pllllsssss dehh). Wah kalo diliat cerita orang-orang disini pada lucu-lucu dan aneh-aneh smuanya tapi gw seneng kok jadi temen loe loe pada smuanya asal loe bukan cowo yang sombong sok kegantengan sok kaya sok pinter gw bete banget sama cowo kaya gitu. Masalahnya dulu gw punya temen SMA yang luar biasa sombong satu satunya yang bisa dia sombongin ialah wajahnya yang emang sih gw akuin luar biasa ganteng tapi selebihnya sama sekali minus (dia itu bego, miskin, suka ngegosip dan dia suka baik dihadapan kita tapi dibelakang kita jelek-jelekin kita). Banyak temen-temen gw yang sebel ma dia dan kalo dibandingin ketampanan dia tuh ga ada apa-apanya dibandingin apa yang gw punya, walaupun ga setampan dia gw orangnya ramah, supel, menghargai teman, smart boy (tapi gw ga sombong loe). Pokoknya gw ga pernah pilih-pilih teman mo dia ganteng banget, ganteng doank or hampir ganteng bisa kok jadi temen gw. Gw rasa hidup lebih indah kalo kita bisa menerima smua kelebihan dan kekurangan sesorang secara wajar dan tidak berlebihan bukan sesuatu yang sederhana itu indah dan mudah untuk dimengerti. Oh ya kalo loe mo kenal gw loe bisa hubungin gw di 0-8-1-5-8-4-1-5-7-5-6-2.
  • well, aku mau cerita dikit neh. semalam waktu aku dan temanku sedang jalan-jalan sambil maen di zone2000 ramayana, aku ngeliat dua cowok sedang duduk sambil pegangan tangan. posisi mereka seh nggak terlalu keliatan jadi banyak yang nggak tau. wah! aku jadi iri dikit coz aku nggak punya bf. waktu maen, mataku sambil ngeliat mereka, mesra banget. baru kali ini aku ngeliat PLU di tempatku. kapan yah aku bisa seperti mereka?! yah....... sabar aja nunggu. ngomong-ngomong aku menang terus lho tadi malam, mulai dari ddr, basketball, and banyak lagi. seru! :wink:
  • Hai fun way jangan sedih gitu donk, pesan gw sih buat loe jangan sombong, jangan kuper banyak bergaul open u'r eyes open u'r ears and especially open u'r heart because love actually is all arround. And dont forget safe sex(inggat ini pesan mentor kita superlove he he he )
  • guyforlove wrote:
    Hai fun way jangan sedih gitu donk, pesan gw sih buat loe jangan sombong, jangan kuper banyak bergaul open u'r eyes open u'r ears and especially open u'r heart because love actually is all arround. And dont forget safe sex(inggat ini pesan mentor kita superlove he he he )
    thanks so much guyforlove! :wink:
  • fun_way wrote:
    guyforlove wrote:
    Hai fun way jangan sedih gitu donk, pesan gw sih buat loe jangan sombong, jangan kuper banyak bergaul open u'r eyes open u'r ears and especially open u'r heart because love actually is all arround. And dont forget safe sex(inggat ini pesan mentor kita superlove he he he )
    thanks so much guyforlove! :wink:

    Naaaaahhhh ................ kakak beradik harusnya rukun gitu
    Jangan berantem mulu
    Ocre?

    Kekkekekekekekkkkkkkk

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • sapa yang berantem yah?! wah, kang didi disconnected neh.....?! :wink:
  • hi, saya masih baru neh di boyzforum. But i think this is the best forum ever. Oh ya let me tell you a little bit of me.
    i'm gay sejak SMU, tapi baru berani nyari/ masuk forum kayak gini pas kuliah (oh ya, by the way sekarang saya lagi kuliah).
    I like to watch blue film, koleksi saya lumayan banyak lah. Trus gak ada teman gua yang tau kalo gua G. Ortu juga gak tau. Gua baru sekali pernah ketemu ama sesama G (kenalan di chat room), but gak seperti harapan gua. So i let him go. trus i like 2 see cogan di mall. Hehehe, i like to sit with my friends (cewek). Duduk di Excelso trus liatin cogan yg lewat n ask for her opinion. That's all. :D :D :D
  • welcome home 2be! :wink:
  • Wah buat kang didi aku cuma mo konfirmasi bahwa aku dan fun way bukan kakak adik(kalau kakak adik ga bisa ml donk) trus sama bertrand antolin, krisna mukti, dwi andika aku juga ga ada hubungan apa-apa(sumpah loe beneran). Eh ngomong-ngomong buat be2 kamu liat cogannya dimana(jangan-jangan yang kamu liat aku ama temenku lagi[geer nih]). Kalo nyari cowo jangan di Mall mendingan loe cari aja di kampus kan banyak tuh cowo, kaya kemaren senin gw kan main internet dikampus trus ada dua cowo aneh. Kalau diliat-liat sih roman-romannya mereka itu gay trus mereka ngobrol dan tau ga apa yang mereka omongin. Yang mereka omongin kaya gini nih "Eh ade loe tau ga si ape itukan suka sekong kalo gw amit-amit deh, tipe gw mah brondong",terus temennya balesin gini"Alah loe paling kalo dikasih sekong juga mau, tampang kaya loe aja pilih-pilih,eh ntar malem kita kemana". Tuh kan dari omongannya aja gw tuh udah tau mereka sepasang gay, tapi sayang mereka itu pada kecentilan banget dan gw ga brani nyapa takut orang-orang disitu nyangka gw gay juga deh(jaim bo).
  • guyforlove wrote:
    Wah buat kang didi aku cuma mo konfirmasi bahwa aku dan fun way bukan kakak adik(kalau kakak adik ga bisa ml donk) trus sama bertrand antolin, krisna mukti, dwi andika aku juga ga ada hubungan apa-apa(sumpah loe beneran). Eh ngomong-ngomong buat be2 kamu liat cogannya dimana(jangan-jangan yang kamu liat aku ama temenku lagi[geer nih]). Kalo nyari cowo jangan di Mall mendingan loe cari aja di kampus kan banyak tuh cowo, kaya kemaren senin gw kan main internet dikampus trus ada dua cowo aneh. Kalau diliat-liat sih roman-romannya mereka itu gay trus mereka ngobrol dan tau ga apa yang mereka omongin. Yang mereka omongin kaya gini nih "Eh ade loe tau ga si ape itukan suka sekong kalo gw amit-amit deh, tipe gw mah brondong",terus temennya balesin gini"Alah loe paling kalo dikasih sekong juga mau, tampang kaya loe aja pilih-pilih,eh ntar malem kita kemana". Tuh kan dari omongannya aja gw tuh udah tau mereka sepasang gay, tapi sayang mereka itu pada kecentilan banget dan gw ga brani nyapa takut orang-orang disitu nyangka gw gay juga deh(jaim bo).

    waaaaaaaaa ............ rupanya si Guy pengen ML ma eloe Pan
    ati2 lo yach
    kekekkekekkkk ...................
    Dia rupanya juga terobsesi ML ama Bertrand dkk (sampe2 dia bilang gak ada hubungan ama mereka)

    Klo gw seh ...... gak nyombong loh ...... gw ada hubungan ama Indra L. Brugman.
    Iya, suwer ....... maksut gw hubungan batin, geto
    Yg punya hubungan batin mah gw ke Indra, bukannya die ke gw
    Klo die mah tau gw juga kagak
    wakakakakkakakkkk ...............

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Sign In or Register to comment.