BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Group Line Bacpacker, Travel Addict, Hiker

edited October 2015 in Nusantara
Halo salam kenal ya. Langsung aja tanpa basa basi saya bermaksud menghimpun temen2 yg hobinya jalan2 (terutama yg backpacker) maupun yg doyan mendaki gunung ke dlm grup chat di line. Tujuannya biar kita bisa saaling sharing pngalaman n bisa bikin plan bareng klo mau jalan2 or mndaki gunung. Saya yakin (tp ya nggak yakin jg haha) sebenarnya sudah ada grup serupa tp kok sepertinya kurang ada update or bau2 keaktifannya. Ya semoga grup ini nantinya bisa lebih baik dan up to date. Silakan bagi yg minat bisa pm ke saya id linenya apa ato bisa lgs komen di bawah. Thanx for joining with us guys :)

Btw maaf klo ternyata sudah ada thread serupa tp thread ini memang sengaja mengulang karena sepertinya grup serupa slow respon, full member, ato malah sudah bubar. Cmiiw
«13456

Comments

Sign In or Register to comment.