BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

LEONA LEWIS FORUM

edited April 2009 in BoyzStyle
Leona Louise Lewis
(lahir 3 April 1985; umur 23 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang menjadi terkenal saat menjadi pemenang dalam reality show menyanyi di Inggris The X Factor. Dia dilahirkan di Stoke Newington. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun tahun 2002.

Pada tahun 2006, ia mengikuti kontes menyanyi The X-Factor dimana ia menjadi kontestan favorit para juri, termasuk Simon Cowell. Ia menunjukkan kualitas suara dahsyatnya dalam kontes tersebut. Bahkan ia disandingkan dengan diva-diva papan atas dunia, seperti Mariah Carey, Whitney Houston, dan Christina Aguilera. Leona sanggup mencapai not-not pada oktaf ke-enam. Dalam salah satu episode ia menyanyikan "Summertime", dimana Simon Cowell menyatakan bahwa ia adalah kontestan terbaik yang pernah ada di antara kontes-kontes menyanyi lainnya. Leona melaju ke babak final dan ia menyanyikan lagu "All By Myself" dan sekali lagi para juri memujinya. Simon mengatakan bahwa nada terakhir tersebut akan membuat Leona menang di X-Factor. Dan ternyata Leona memenangkan kontes tersebut. Hidup telah berubah bagi gadis dari Hackney ini.

Pada tahun 2007 ia mengeluarkan album pertamanya, Spirit, dengan produser Simon Cowell yang bekerja sama dengan Clive Davis, orang yang telah menemukan Whitney Houston dan membuatnya terkenal. Album ini telah menghasilkan 2 single, yaitu "Bleeding Love" dan "Better In Time/Footprints In The Sand". Bleeding Love menjadi #1 hits di puluhan negara, termasuk Amerika Serikat. Ia menjadi satu-satunya penyanyi dari Inggris dalam 20 tahun yang dengan single pertamanya mencapai #1 hits di tangga lagu Amerika. Leona juga memecahkan rekor karena ia adalah penyanyi pertama dari Inggris yang album pertamanya berhasil mencapai puncak tangga album Amerika dengan 204.000 kopi terjual dalam 1 minggu.

96145149xw2.jpg

Music-Room
Bleeding Love

Better In Time

Forgive Me

Run

I Will Be

* Not Terendah: D3 (The Best You Never Had)
* Not Tertinggi Suara Dada: G#5 (Take A Bow)
* Not Tertinggi Falsetto: C#6 (Run)
* Not Tertinggi Whistle Register: F#6 (Lovin' You)
* Nafas Terpanjang: 15 detik (Bleeding Love)

Date of Birth

3 April 1985, Islington, London, England, UK

Birth Name

Leona Louise Lewis

Height
5' 7" (1.70 m)

Trivia
Auditioned for "The X Factor" (2004) in London, where she sang "Somewhere Over the Rainbow". All the judges were impressed and put her through.

Made music history when her debut single was downloaded 50,000 times in just 30 minutes.

Her debut single "A Moment like This" became the 2006 UK Christmas number-one single (December 2006).

First female and first mixed-race winner of "The X Factor" (2004).

Won "The X Factor" (2004) in 2006. The runner-up was Ray Quinn.

Born to Aural Josiah Lewis, a Guyanese Afro-Carribean youth worker, and his wife Marie Lewis, a social worker. Her parents shared the same surname before marrying.

Worked as a receptionist and as a waitress for Pizza Hut.
Is a vegetarian.

Plays the guitar and piano.
Owns a Rottweiler named Rome.

Lives in Hackney with her longtime companion Lou Al-Chamaa, an electrician.

Has two brothers, Bradley and Kyle.
Was a classmate of Katie Melua at the BRIT School.

Videography

leonaspiritqw1.jpg

Autobiography

Leona Lewis Autobiography - Leona Lewis at the age of 23, has signed a multimillion dollar deal to write about her life story.Lewis will talk about being a Pizza Hut waitress to being the X-Factor winner in an autobiography from publisher Hodder & Stoughton that will hit bookstores in October of 2009. Leona said :

“The last two years have been an unbelievable experience for me. So to have it documented in pictures and to be able to tell people in my own words what it feels like means a lot to me.”“I know the book will be full of special moments and I’m already having a brilliant time putting it together.”

Leona’s editor Fenella Bates added:

“We are absolutely thrilled to be working with a global superstar like her.” “This will be the first time Leona tells the story of how the X Factor launched her from waitressing in Pizza Hut in Hackney to stardom on both sides of the Atlantic.”“It is a real-life fairytale and every girl’s dream. Her second album will be released just after publication, so the timing for the book couldn’t be better. 2009 will be Leona’s year.”

Leona’s debut album Spirit has sold more than five million copies worldwide.

Comments

• ini lagu kerennnn abiss....i like it so much....amazing
    touching bgt..
  • Bleeding Love donk..

"I Will Be" nya bagus jg seh.. hehehe..
    "Stay" jg bagus.. hahhaahha

overall, bagus lha lagu2nya dy..
  • Aku suka better in time, run, I will be jg....semalem habis download 3 videonya itu...
  • gw sukanya "better in time" sama "yesterday" :lol:
  • Better in time.. Tuh lagu yg nancep bgt d hati.. Halah
  • I Will Be terdengar sangat Avril Lavigne yah.... Gw suka sih. Dan gw sangat mengagumi range vokal Leona di bagian bridge terakhirnya....

Here with me...
    You're all I need....

Gw rasa C3 lewat tuh.

Tapi, favorit gw sih, tetep.... The Best You Never Had, sama Footprints in the Sand
  • yup....hampir semua lagunya bagus hehehe....
    gw suka bgt ama RUN...

btw....kyknya belum ada tanda2 leona akan menggelar Tournya hehehe

According to new reports, Simon Cowell feels that Leona isn’t ready just yet to go on a big tour. He says she is still too shy and he wants her to be completely ready and confident before performing in big arenas to thousands of fans.

A source told The Sun: “Although Simon believes in Leona as a world-class solo singer, he still feels she does not have enough confidence to play to large crowds on her own.

“There is certainly a real art to getting the audience in the palm of your hand as entertainers as Mariah (Carey), Robbie Williams and Elton John can do. Leona is Simon’s little baby and he is very aware of how shy she is.”

Ada yg tau agenda Leona selanjutnya gak?
    hey ada yg bisa bantu cariin mp3nya yg
    Myself n Stay gak? rada susah nih cari nya hehehe
    thanks
    gw suka bgt ama RUN...

According to new reports, Simon Cowell feels that Leona isn’t ready just yet to go on a big tour. He says she is still too shy and he wants her to be completely ready and confident before performing in big arenas to thousands of fans.

A source told The Sun: “Although Simon believes in Leona as a world-class solo singer, he still feels she does not have enough confidence to play to large crowds on her own.

“There is certainly a real art to getting the audience in the palm of your hand as entertainers as Mariah (Carey), Robbie Williams and Elton John can do. Leona is Simon’s little baby and he is very aware of how shy she is.”

thanks

susah? ow cmon..

makany cek blog gw donk.. hahaha..

Download link Leona Lewis - Stay
    http://blizzard-boy.blogspot.com/2009/01/download-leona-lewis-stay.html

Download Link Leona Lewis - Myself (ft. Novel)
    http://blizzard-boy.blogspot.com/2009/02/download-leona-lewis-myself.html

enjoy!
  • Lagu favorit masih Bleeding Love tapi lagu2 lain yang ada di album juga kebanyakan suka. Kayaknya suaranya dia cocok banget untuk lagu2 ballad. Entah kenapa, yang paling kuat kesannya itu Bleeding Love. Mungkin karena liriknya merepresentasikan apa yang aku rasakan untuk seseorang. :wink:
  • Bleeding Love ud setaon lebih sampe skrg gue masih dengerin lohhh
  • Sapphire wrote:
    Bleeding Love ud setaon lebih sampe skrg gue masih dengerin lohhh

Stujuuuuu!!
    gw suka bgt ama RUN...

thanks

susah? ow cmon..

makany cek blog gw donk.. hahaha..

Download link Leona Lewis - Stay
    http://blizzard-boy.blogspot.com/2009/01/download-leona-lewis-stay.html

Download Link Leona Lewis - Myself (ft. Novel)
    http://blizzard-boy.blogspot.com/2009/02/download-leona-lewis-myself.html

enjoy!

Hehehe Thanks yah
    Keren lagunya...
    makin suka nih gw....
    BTW tmn2 sharing info donk ttg Leona
    OK
  • @ Blizzard-Boy
    @ Sapphire
    @ taa_kun
    @ twinkylittle
    @ richardo
    @ uptown boy
    @ ares_mars

Thanks yah guys udh ikutan di thread ini....sering2 ngepost yah hehehe n sharing all about Leona
  • gw suka leona lewis..
    vokalnya lumayan
    gw juga suka bgt wktu dy nyanyiin lagu whitney yg 'i have nothing'
    sama 'summertime' keren bgt...
    i have nothing
    http://www.youtube.com/watch?v=JC_IdQJshiU
    summertime
    http://www.youtube.com/watch?v=2KvW6rST8B8
    banyak yg bilang leona lewis itu the next mariah carey,nah... dsni gw nggk setujunya
    leona ain't gon' be mariah carey
    dy pny tmpt sndri buat kualitasnya...
  • str8_vicz wrote:
    gw suka leona lewis..
    vokalnya lumayan
    gw juga suka bgt wktu dy nyanyiin lagu whitney yg 'i have nothing'
    sama 'summertime' keren bgt...
    i have nothing
    http://www.youtube.com/watch?v=JC_IdQJshiU
    summertime
    http://www.youtube.com/watch?v=2KvW6rST8B8
    banyak yg bilang leona lewis itu the next mariah carey,nah... dsni gw nggk setujunya
    leona ain't gon' be mariah carey
    dy pny tmpt sndri buat kualitasnya...

yUp setuju....leona punya ciri sendiri yg gak bisa di samakan dgn MC...
    sama2 punya aura sndiri2...