BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Oscar 2009 Winners

245

Comments

  • gw seneng banged kate winslet menang 2 golden globe.ampe nonton ngulang2 gt di starworld.
    tp kok pas best actress,kate meluk leo duluan ya,abis itu baru meluk suaminya.hehehe.
    satu lg yg gw krg ngerti.kok kate bs msk nominasi best supporting actress d the reader ya?padahal kan aktris nya cm dy gk di film itu.kenapa gk msk nominasi best actress?
  • yunhu wrote:
    gw seneng banged kate winslet menang 2 golden globe.ampe nonton ngulang2 gt di starworld.
    tp kok pas best actress,kate meluk leo duluan ya,abis itu baru meluk suaminya.hehehe.
    satu lg yg gw krg ngerti.kok kate bs msk nominasi best supporting actress d the reader ya?padahal kan aktris nya cm dy gk di film itu.kenapa gk msk nominasi best actress?

    kasus nya sama persis kayak pas george clooney menang di syiriana, d mana dia pemeran utamanya, tapi menang di supporting actor,
  • biasanya pihak studio yang mendaftarkan artis itu mau masuk di supporting atau di main role,
    kayanya mungkin si pihak the reader menganggap kate winslet bisa dapet lebih banyak kans kalo dimasukin ke supporting actress daripada ke main role.
    buktinya dia bisa sampai dapet 2 golden globe sekaligus.

    btw ada yang tahu ga, apa pernah seseorang menang di tahun yang sama di GG untuk main role dan supporting role, selain Kate?
  • Sigourney Weaver won both Best Actrees (Gorrillas in the Mist) & Best Supporting Actrees (Working Girl) in Golden Globe Award 1989, but won nothing in Academy Award that year. Let's hope the same thing not happen to Kate Winslet. Winslet really deserve to win.
  • winsletwide_1236782c.jpg

    CONGRATS KATE
  • Sigourney Weaver won both Best Actrees (Gorrillas in the Mist) & Best Supporting Actrees (Working Girl) in Golden Globe Award 1989, but won nothing in Academy Award that year. Let's hope the same thing not happen to Kate Winslet. Winslet really deserve to win.
    ]

    Mudah2an gak kejadian ...

    Mudah2an ... Kate Winslet deserves an Oscar! She really does!
  • gw salut ama india, gela film nya bisa masuk golden globe, kl indo kapan ya... heheh ngimpi kali ya, baru bisa bikin film ayat2 cinta aja kayaknya sineas kita dah puas bgt yah... dah kayak bisa bikin film titanic aja org indo cpt puas sih, makanya jgn suka menghina film india, biar gitu2 perfilmman india dah jauh lbh maju
  • apakah menurut kalian Milk bisa masuk nominasi Best Picture di Oscar ga?

    kalo ga salah dia menang di critics awards di mana yah?
  • nih film yang ceritanya tentang dosen teater yang bikin replicate kota new york di pekarangannya bukan?

    sutrada teater yg mau ngebikin drama teater terhebat. Dia bikin replicate kota New York di gudang gitu... Peran si sutradara drama teater ini tuh digambarkan sebagai karakter yang mampu menggambarkan karakter-karakter manusia lainnya.

    Makanya nama filmnya synecdoche. Sesuatu bagian yang kecil menggambarkan bagian besar secara keseluruhan, juga kebalikannya.
    gw seneng banged kate winslet menang 2 golden globe.ampe nonton ngulang2 gt di starworld.
    tp kok pas best actress,kate meluk leo duluan ya,abis itu baru meluk suaminya.hehehe.
    satu lg yg gw krg ngerti.kok kate bs msk nominasi best supporting actress d the reader ya?padahal kan aktris nya cm dy gk di film itu.kenapa gk msk nominasi best actress?

    Menurut gw, selain karena kans dia yang lebih besar klo di supporting actress, posisi supporting ato leading bisa diliat dari banyaknya dialog n adegan dibandingkan karakter2 lain.

    Kate Winslet buat Oscar utk kategori Best Actress In A Leading Role, gw rasa dapat saingan berat dari Kristin Scott Thomas "I've Loved You So Long" dan aktris yang gak sempet masuk nominasi golden globe kmrn, Melissa Leo "Frozen River". Utk kategori Best Actress In A Supporting Role, gw rasa lawan beratnya Viola Davis "Doubt".
    gw salut ama india, gela film nya bisa masuk golden globe, kl indo kapan ya... heheh ngimpi kali ya, baru bisa bikin film ayat2 cinta aja kayaknya sineas kita dah puas bgt yah... dah kayak bisa bikin film titanic aja org indo cpt puas sih, makanya jgn suka menghina film india, biar gitu2 perfilmman india dah jauh lbh maju

    ada yg perlu diperhatikan di sini. Perusahaan yg produce(celador films), funding(film4), dan distribusiin film ini (fox searchlight) gak ada yang dari India. Sutradara dan penulis skenario juga bukan orang India. Film ini mengambil setting cerita di India. Jadi ya nggak bisa juga dibilang "film india". gitu...

    Ya, mari kita doakan yang terbaik buat Indonesia.
    apakah menurut kalian Milk bisa masuk nominasi Best Picture di Oscar ga?

    kalo ga salah dia menang di critics awards di mana yah?

    Boston Society of Film Critics Awards,Los Angeles Film Critics Association Awards, New York Film Critics Circle Awards, Southeastern Film Critics Association Awards.

    Ehm, menurut gue Milk bisa aja koq masuk, tapi mungkin gak menang ya. Feeling gw bilang slumdog millionaire, tapi otak gue bilang revolutionary road.
  • Kalo ga sengaja (ato suka kayak aku) denger lagu india yg bagus and keren, kemungkinan besar komposernya A.R. Rahman. Dia memang ahlinya untuk ini. Salah satu mahakaryanya itu Ost Kuch Kuch Hota Hai.
    Wall-E mang Top Markotop. Asli, keren bgt. Padahal dialognya dikit bgt, tapi feelnya dapet. jadi layak winner best animated. Kungfu Panda bagus, tapi ga Se'dalem' Wall-E.
  • ares_mars wrote:
    4BE wrote:
    hahaha..akhirnya si Po takluk juga ama Wall-E...emang udah seharusnya si...hahaha

    film2 indonesia norak2 semua gitu...gimana mo bersaing di internasional...malah malu2in aja ntar..hahaha
    film2nya Pixar emang keren, gw ngefans dari dulu....gak sabar nunggu UP, film Pixar musim panas ini...

    yup...abis UP...bakal ada Toy Story 3, Cars 2, The Bear and the Bow, & Newt..
    tungguin aja...
  • Pixar emang ... top dah!!! Disney waktu lepas dari Pixar untuk "Chicken Little", buktinya emang gak sesukses waktu kolaborasi ama Pixar. Untuk animasi, Disney emang masih harus kerja sama ama Pixar.

    Buat film "New York Synecdoche" ... udah dijelasin kan, yah ... Dino??? Gua sendiri belum nonton. Tapi kalo diceritain orang-orang, kesannya kalo gak nonton film ini sama seperti kalo gak nonton "Citizen Kane" ... Jadi, sepertinya ini salah satu film wajib tonton.

    Di tahun 1989, Sigourney Weaver emang menang di dua kategori itu (best actress & supporting actress) di Golden Globe. Tapi, di kategori best actress drama, dia menang bareng Jodie Foster di "The Accused" dan Shirley MacLaine di "Madame Sousatzka". Di Oscar akhirnya emang gak menang sama sekali karena yang menang best actress akhirnya Jodie Foster dan best supporting actress Geena Davis di "The Accidental Tourist". Akankah Kate Winslet bernasib serupa Sigourney Weaver di tahu 1989? Mudah-mudahan gak. Pertama, karena dia gak menang bareng dengan pemain lain. Kedua, hmmm ... kasian lah ... dia udah berkali-kali masuk nominasi kok gak menang menang sih ...

    Hihihi ... bentar lagi pengumuman nominasi Oscar. Dan juga pengumuman Screen Actors Guild Award. Kans Kate Winslet untuk menang bisa dilihat dari sini. Biasanya, yang menang Screen Actors Guild Award bakalan menang di Oscar juga.

    Fillm "Slumdogs Millionaire" memang bukan film India murni karena produser, sutradara dan penulis skenarionya bukan orang India. Tapi, paling tidak, itu film mengangkat budaya India. Udah banyak budaya India, China, Korea, Jepang, dll. yang diangkat Hollywod (bahkan Thailand dan Philippine juga udah). Kok Indonesia gak ada yah??? Pernah ada sih film "The Year of Living Dangerously", dibintangin Mel Gibson ama Sigourney Weaver. Itu film tentang kejadian sebelum dan setelah jatuhnya Soekarno. Ngambil setting di sekitar Hotel Indonesia. Sayangnya, itu film gak boleh tayang di Indonesia. Padahal nih film menang Oscar lho untuk Linda Hunt buat best supporting actress. Sayang, apalagi coba film Hollywod yang ngambil setting Indonesia???

    Film "Milk" sangat berpotensi untuk masuk nominasi best picture Oscar menurut gua karena di semua kategori (writing, directing, casting, producing), nih film diunggulkan di mana-mana.

    Gitu dulu ... Nanti setelah nominasi Oscar diumumin, nih warung bakal diupdate lagi ...

    Cheers!!! :D
  • yup..pengumuman nominee Oscar tanggal 22 Januari waktu US...berarti Jumat siang WIB..tungguin aja

    Yg pasti..WALL-E bakal bawa pulang Oscar untuk Best Animated Feature Film
  • Lupa ... mau protes ... kok malah di nominasi BAFTA Sally Hawkins di "Happy-Go-Lucky" yang film Inggris dan orang Inggris gak masuk sih???
  • citizen kane emang kereeen, huehehe, alamsemsta, kalo punya koleksi film klasik pinjemin gue dong, huehehehe, lagi pengen nonton singin in the rain ama catch the tief, bafta emang aneh kalo menurut gue, bisa jadi seorang aktris ato aktor masuk nominasinya taun depan, contohnya aja persepolis yang happening banget taun lalu, malah masuk nominasinya taun ini,,,,,
Sign In or Register to comment.