BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

vancouver ???

edited August 2009 in International
title says it all
ada yg di vancouver ??
anyone ??
«1345

Comments

  • Gw di Van, lu vannya dimana?
  • gw south burnaby, dkt metrotown lu dmananya ??
  • aku di vanc tiap hari minggu aja
    di port, aku kerja kapal he he he
    temenin aku jalan2 dong.. thk
  • gw di richmond...

    kalian masi idup? lol
  • Kayaknya pada tewas waktu kerusuhan Canucks kemarin deh.. coba lu email or message biar mereka kembali ke BF
  • lol kerusuhan canucks haha masi idup kok
  • habis kerusuhan besoknya langsung bersih kok kotanya...
  • Negara yg akan jadi saksi pernikahan Ben dan @ghaniprijatna........

    Indahnya........

    Tp bukan di sini.......Ottawa......22 Juli 2012.......
  • Serius lu bakal nikah di kanada sama partner lu? Hahaha congrats man....

    Gua sempet tinggal di Vancouver 3+ tahunan skrg dah balik ke jkt. Dulu gua sering pindah2 dari daerah Joyce st, metrotown, knight st, bahkan pernah tinggal di daerah downtown slm 4 bulan.

    Jadi rindu sama vancouver.
  • @ghaniprijatna........love u too My Bear.........

    @go_blog88........mohon doanya.......biar lancar.......hehehehehe.......
  • Ahh ini toh pasangannya, cute couple hehehe
    Ohh my God... itu beneran pics badan lu masing2 berdua? Dayum...
    Argghhh lu berdua bikin iri hati gua aja hahaha.....

    Ngomong2 ttg Ottawa, gua pernah roadtrip Toronto-Montreal dan sempet stay di ottawa 1 hari disitu dan tinggal bbrp blok dari gedung parlemen. Keliling downtown jalan kaki bener2 pegel trus coba mampir ke kasino di Gatineu (kota disebelah ottawa).
    Kotanya bener2 kota internasional sih gua bilang, jalan di downtown kiri kanan orang bicara ga cuma english dan perancis.

  • @go_blog88.......iya Bro......itu kami.....& kami ngerasa bruntung karna dibantu sama "malaikat ganteng" yg jg anggota forum ini,,,,,, @alex1982.....

    Kebetulan dia punya bnyak knalan di sana yg siap mnolong.......smoga smuanya lancar yaaah......
  • edited June 2012
    Hmm menarik nih kalau boleh tau @ben_salvador dan @ghaniprijatna gimana cara prosedur nikahnya, misalnya apa di lakukan hadapan judge atau canadian govrnt officiant terus dapat marriage certificate atau sekedar ceremony doang? setau saya nikah di kanada kalau sudah dapat marriage certificate baru bisa dikatakan legal. Terus status kalian di Indo gimana ya?

    Gua hanya pernah sekali menghadiri pesta perkawinan kawan di kanada (mereka bdua WN Kanada tapi keturunuan pinoy/philipine) dan itupun straight couples bukan gay couple. Jadi mereka ada 2 acara, satu di gereja dan satu lagi dirumah. Yg dirumah itu dihadapan hakim yg digereja sama pendeta. Gua diundang yg di gerejanya.

    Sori kalau banyak nanya, gua bener2 penasaran. Siapa tau pengalaman kalian dibaca sama pasangan lainnya yg ingin mencoba nikah di Kanda seperti kalian.
  • Bahasanya jelas dan tidak kacau koq mas.

    Hmmm... rumit juga prosesnya tapi yah karena bukan WN Kanada makanya surat nikah kanada tidak punya kekuatan hukum di indo atau di filipin. Berarti kalian berdua lebih fokus ke religious ceremony ya.... btw gereja nya sudah dapat dong buat pemberkatan nikahnya nanti?

    Lalu mengenai tatapan jijik petugas2 indo yg penting cuek aja mas, anggap saja mereka masih hidup di jaman batu.
  • OK deh thanks ya sudah luangin waktu dan mau berbagi pengalaman disini. Siapa tau saja ada pasangan lain tertarik dan juga mau berencana mengikuti langkah seperti kalian.

    Walaupun saya bukan WN Kanada tapi ada sedikit perasaan bangga lho saya pernah kuliah dan kerja disana, salah satunya ya ini dimana tidak ada perlakuan tidak adil terhadap WN nya sendiri dan tidak bisa menikah hanya karena beda orientasi seks.

    Semoga semua rencana mas bro berdua untuk menikah di Kanada lancar ya. Sekali lagi saya ucapkan selamat menempuh hidup baru.
Sign In or Register to comment.