BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MARIAH CAREY FORUM

Comments

• gotta love MIMI forever in sooo many way that i can do...
  • nicorobin wrote:
    Eh...katanya 'Push' menang di sundance film festival yah?

Yup Push dapat 2 penghargaan klo gak salah Grand Jury dan Audience Award.

Hmm, info baru bahwa nantinya video klip u/lagunya The Dream ft.MC akan disutradari sama Nick Cannon, kok kedengerannya nepotisme banget ya ????
  • nicorobin wrote:

Hmm, info baru bahwa nantinya video klip u/lagunya The Dream ft.MC akan disutradari sama Nick Cannon, kok kedengerannya nepotisme banget ya ????

Hehehe iya yah...gpp lah...asalkan videonya bagus n menunjang bisa no.1 di billboard hot 100 singels hehehe....(jadi single no.1 yg ke 19 deh hehehe)

Btw....album The Ballads debut di no. 10 untuk Billboard 200's
    keren bgt......

Mariah Carey's The Ballads is Billboard 200's highest debut, arriving at No. 10

Love is in the air and on the Billboard 200 as Mariah Carey's "Ballads" compilation is the chart's Hot Shot Debut at No. 10 with 29,000. It's the diva's 16th charting set and 14th top 10. Released through Columbia/Legacy, the new collection boasts downtempo hits and album cuts. It's the fourth best-of set that Carey has charted, following "#1's" (No. 4 in 1998), "Greatest Hits" (No. 52 in 2001) and "The Remixes" (No. 26 in 2003). You have to figure "Ballads" will keep singing on the chart as we get closer to Valentine's Day, as it seems like a natural gift purchase.
  • nicorobin wrote:

Hehehe iya yah...gpp lah...asalkan videonya bagus n menunjang bisa no.1 di billboard hot 100 singels hehehe....(jadi single no.1 yg ke 19 deh hehehe)

keren bgt......

Love is in the air and on the Billboard 200 as Mariah Carey's "Ballads" compilation is the chart's Hot Shot Debut at No. 10 with 29,000. It's the diva's 16th charting set and 14th top 10. Released through Columbia/Legacy, the new collection boasts downtempo hits and album cuts. It's the fourth best-of set that Carey has charted, following "#1's" (No. 4 in 1998), "Greatest Hits" (No. 52 in 2001) and "The Remixes" (No. 26 in 2003). You have to figure "Ballads" will keep singing on the chart as we get closer to Valentine's Day, as it seems like a natural gift purchase.

moga2 aja lagu my love top1 di billboard kyk tmb gtu...
    eniwei ada yg punya hero versi 2009 mp3nya gak?klo ada mohon kirimin dunk ke alamat email [email protected],,,,

oia,mnrut lo dr awal lagu vision of love smpe yg trbaru video mimi paling bagus yg mana???
    klo gw sih suka we belong together...
    gila... pas bag awal vid yg mimi lg di tmpt tdr sexy bgdddddd......
    pas liad ke arah kamera gilaaaaaa,dstu cantik bgt,,
    dan FYI klo gaun pngntin yg dipake mimi di vid tu kan gaun pngntinnya wktukawin sama tommy motolla loh...
  • Honey B Fly, MIMI sekarang lagi sibuk bikin album baru lagi ya sama The-Dream? Kalau bener asyik sekali, soalnya sempat kecewa dia tidak jadi tour untuk promosiin album E=MC2 dan tidak ada Grammy nomination untuk album tsb. Tadinya dikirain pregnant ternyata masih belum juga, skarang lagi berharap semoga saja single My Love nya dengan The-Dream bisa jadi her 19 #1 hits. Can't wait and see...
  • str8_vicz wrote:
    nicorobin wrote:

keren bgt......

moga2 aja lagu my love top1 di billboard kyk tmb gtu...
    eniwei ada yg punya hero versi 2009 mp3nya gak?klo ada mohon kirimin dunk ke alamat email [email protected],,,,

oia,mnrut lo dr awal lagu vision of love smpe yg trbaru video mimi paling bagus yg mana???
    klo gw sih suka we belong together...
    gila... pas bag awal vid yg mimi lg di tmpt tdr sexy bgdddddd......
    pas liad ke arah kamera gilaaaaaa,dstu cantik bgt,,
    dan FYI klo gaun pngntin yg dipake mimi di vid tu kan gaun pngntinnya wktukawin sama tommy motolla loh...

i've already sent it for ya..
  • Gw tawnya d push ada mimi doangss,,,
    Ternyata aja dakota fanning jg yaph,,,,,,,
    Nonton ahh,,,
    I like miss fanning so much,,,,,
  • buat yg pny wallpaper mimi buat desktop pc gw,,
    tolong kirimin ke [email protected]
    yg bagus ya....

buat heronya TQ,,,
  • PUSH yang diperankan Dakota Fanning itu berbeda dengan PUSH yang dimainkan oleh Mariah Carey.

Kalau yang versi Dakota Fanning didaftarkan dengan judul "Push"
    Sementara versi Lee Daniels/Mariah Carey didaftarkan dengan judul "Push: Based on a Novel by Sapphire"
  • Note: The Billboard Hot Dance Club Play chart is published a week earlier than the other charts. For the February 14th issue of Billboard, "I Stay In Love" takes the #1 spot on this chart! This position will show in next week's update.

"I Stay In Love" is Mariah's 14th #1 song on Hot Dance Club Play. Following are the 14 songs that made it to the chart: "Someday," "Emotions," "Dreamlover," Anytime You Need A Friend," "Fantasy," "Honey," "I Still Believe," "Through The Rain," "It's Like That," "We Belong Together," "Don't Forget About Us," "Say Somethin'," "Touch My Body," and "I Stay In Love."

Yah Billboard hot 100 singles gak bisa gpp lah...yg pnting dpt yg billboard hot dance club play hehehehe.....nambah atu lagi donk hits no.1 nya wuehuehue bravooo....
  • heyy....dengerin ini deh...
    lagunya Nick Cannon - My Rib yg dibuat khusus untuk the one and only his wife Miss Mariah Carey

lumayan juga hehehehe...moga langgeng dehhh

Flesh of my flesh bone of my bone (I feel you playboy)
    Dust to dust uh (for real)

[Verse 1]

My rib, my wiz, my dip, my boo
    My chick, my sugar, my shorty all you
    My dove, my dogg, my love, my rock
    My love for you, my love don't stop
    My life, my dream, my wife, my queen
    My essence, my coach, my playa, my team
    My buddy, my baby, my lovey, my lady
    My shelter, my helper, my pain, I felt you
    My diamond, my gold, my Zion, my soul
    My spirit, my flesh, my chest, you hold
    My shield, my skill, my will be still
    My youngin', my pumpkin, my sweetness, my somethin'
    My dumpling, my daisy, my freak you crazy
    My woman, my girl, my misses, my world
    My breezy, she need me, believe me be easy
    My kid, my bid, we live my rib

[Chorus 2x]
    You are my rib and I can't deny
    Closer than my flesh and bone
    And my love we share is strong

[Verse 2]

Yo style, yo smile, yo walk, yo mile
    Yo dress, yo stress, you saving yo sex
    You blessed, yo views, yo joys, yo boos
    Yo eyes, yo moves, yo heart, no clues
    Yo opinion, yo minion, over yo whole livin'
    Yo home, yo givin, yo virtue, he hurt you
    Yo wounds, you nurture, yo curfew, yo class
    Yo curve, yo (whoa), yo glory, yo past
    Yo story, yo stash, yo mercy, yo grace
    Yo voice, yo face, yo pace, yo taste
    Yo morals, yo goals, yo steps, yo toes
    Yo sent, yo strength, yo friends, yo foes
    Yo prayers, yo cares, yo tears, yo cheers
    From yours to my ears, yo crown, yo frown
    Yo palms, yo moms, yo kid you give
    We live, we did, me and you my rib uh

[Chorus 2x]

[Verse 3]

I hate you, I date you, I love you, I make you
    I miss you, I thank you, for you I'm grateful
    I need you, I am you, I stand you, I have to
    I had you, I left you, but I had to, I failed you
    I scared you, I dared you, compared you, I held you
    I kept you, I dissed you, I helped you, I felt you
    When I kiss you, I melt you, I see you, I saw you
    I hear you, I call you, no answer I get you
    Forget you, forgot you, I lost you, I got you
    I trust you, I doubt you, I can't live without you
    I feel you, I kill you, I heal you, I steal you
    I stole you, I have you, I hold you, I know you
    I knew you, I owed you, I groomed you, I mold you
    I warn you, I scold you, how could I be so cold to you?
    I owe you my life, my soul I live, that's why I believe
    You are my rib

[Chorus 2x]

• Get ready...
    kabarnya mbak Mariah bakal ngrilis album terbarunya, sementara diberi
    judul "E=MC3" tahun 2009 ini!

Info silakan baca sendiri ya di:

http://www.rap-up.com/2009/01/26/mariah-carey-starts-work-on-mc3-album/
    http://www.evous.fr/musique/Mariah-Carey-album-MC3-retour,6004.html

(duh kok kyk gak ada judul laen aja yah? kekurangan ide apa yah si mbak MIMI nih....gimana komen org n kritikus ntar....wong E=MC2 aja kurang di sambut baik n kurang memuaskan hasilnya....)
  • Duh, santai aja dong....
    dulu ketika E=MC2 sedang dalam proses pembuatan, Mariah menamainya "Emancipation Part 2"

Sedangkan proyek album ini oleh Mariah Carey dan The Dream (secara iseng) dinamai "MC3"
    Yakinlah nanti namanya pasti beda....

ada ide judul album yang pas??
  • liberated wrote:
    Duh, santai aja dong....
    dulu ketika E=MC2 sedang dalam proses pembuatan, Mariah menamainya "Emancipation Part 2"

Sedangkan proyek album ini oleh Mariah Carey dan The Dream (secara iseng) dinamai "MC3"
    Yakinlah nanti namanya pasti beda....

ada ide judul album yang pas??

Yup...gw juga udh duganya gitu sih....hehehe
    Hmmm...blm ada ide nih buat judul albumnya hehehee...
    liberated sendiri?
  • "CAREY+CANNON"