BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TANYA balas JAWAB

11031041061081095774

Comments

  • @santay makan babi pake tangan kanan. subjektif lho ya ini.

    @dantososo Pernah, biasa wae, naekin kamu kayaknya enak :P

    Pria ngomongin politik, hot or not?
  • Hahaha. Ada gitu ya yg iseng ngejadwalin?

    Nicholas Saputra ... Hot or Not? ^^
  • ngantuuuk, bobo yuuuk @dewaa91

    kalian elergi apa? eh punya alergi kaan? atau gak?
  • edited March 2013
    akh, gak suka film Superman, dari dulu ya itu2 aja, planeeeet kriptoooon, puft ,, tapi terkadang juga kepo sih, pengin tahu, hanya sekedar tahu aja looh.

    kalo dah alergi gitu, obat apa yang kalian minum?

    dan ketika tanpa sengaja kamu memakan yang seharus nya jadi pantangan mu karena faktor alergi tersebut, maka apa yang timbul, berupa, bercak2 merah, bisul, atau sulit gangguan nafas atau berupa apa?
  • harus tahu doonk, dan kamu musti cari tahu mengenai alergi mu, jangan pernah menyepelekan hal tersebut, karena bisa jadi malah berakibat fatal @dewaa91 *semoga aja tidaak*

    gak pakai, hanya pakai WA dan Wechat, jarang di gunakan, wkwkwkwkwkwk

    apakah kamu yakin tahu tetang diri mu 100 % ?
  • Belum terlalu yakin. Masih banyak pembuktian yg belum dilakukan.

    Jembatan selat sunda jadi dibangun ga sih?
  • edited March 2013
    di bangun say, ini masih dalam taraf studi kelayakan dulu*tapi kemaren denger2 hal itu sudah dilakukan Tahun lalu*. hal itu terinspirasi dari pembuktian jembatan Suramadu.


    yakin gak sih kalo kalo pendanaan pembuatan jembatan tersebut murni dri APBN Negara tanpa ada investor asing yang ikut campur tangan? * ntar malah sepenuhnya akan di backing oleh bakri
  • @dantososo makan byk ga penting, yg penting sering kalo mw cepet tambah bb, terus sama istirahat, percuma makan byk tapi sering begadang. 3 kali makan nasi plus 3 kali makan selain nasi sehari deh coba.

    Gimana kira2 kalo ada artis yg open ttg orientasi dia gay ke masy luas indo? Setuju ga sama keputusan dia buat open?
  • @dantososo tergantung. 5 kali tuh porsinya dipotong2 ga (maksdnya dikit2)? Lihat aja dari jumlah kalorinya..

    Atau liat dari kondisi tubuh lu, kalo ada yang boros dan efektif. Kalo boros, metabolisme cepet, jadi akan tetap kurus. Kalo metabolisme efektif, bakal cenderung gampang gemuk. Sebenernya kondisi ini bisa "direkaya", bisa pake supplemen atau "direkayasa" dari pas kita kecil.

    Worthed ga buat pacaran di dunia G yang endingnya sudah pasti ga akan bisa nikah?
  • eh kata siapa ada investor asing, pas kemarin aku denger ntah dari metro . bukan kemarin sih, tapi tahu kemarin, katanya seperti itu rumor nya, haduuuuh buset, bayangkan coba itu bisa menghabis kan dana hingga puluhan trilyun, hnay untuk membangun jembatan yang panjang banget loooh.
    ta[i masih menjadi perdebatan, ntah itu berupa jembatan atau hanya trowongan, seperti di NYC ke New Jersey, atau malah kedua nya atas jembatan di bawah nya terowongan gitu.


    ikh, mending kamu 58, aku dibawah segitu yaa, makan ku juga banyak, cemilan ku juga. atau jangan2 orang rakus atau bnaya makan gak bisa gemuk2 contoh nya aja si @modus waduuh kalo makan dia kalap.


    naik KRL efektif kah ?
  • @claudy menurut gua iya.

    Penyesalan terbesar dalam hidup lu apa?
  • gak lulus seperti rencana, dalam rencana ku dulu. S1 aku target kan 3.5 atau paling mentok 4 tahun, memang bener, semua mata kuliah ku dah kelar seperti apa yang ku jadwal kan, tapi skripsi ku moloor 1 tahun karena keenakan melalang buana kesana kemari, hohoho hoho sedih sih, uhm.. warning juga buat yang lain nya, pokok nya kalo skripsi belom kelar jangn pernah meninggalkan kampus!


    solusi apa yang dapat kamu berikan tetang tragedi lumpur lapindo, booo, berapa thun tuh, belom kelar2 juga, malahan luapan lupur lapindo terkadang meletus lagi, dan sidoharjo dan sekitar nya sudah menjadi lautan lumpur.
  • edited March 2013
    @dantososo iya, coba jadi 7-8 jam deh sehari. itu saran2 bro @anak_kalem juga bisa diikuti. Minum susu, intinya jgn pernah merasa lapar. Kalo udah laper berarti interval makannya harus disempitin lagi.

    Penyesalan gw: Pake kacamata, ga daftar TN pas SMP, ga belajar renang dari kecil, ga daftar jadi artis dari kecil... etc

    Kalo kamu?
  • @dantososo, aaakh, terkadang malah waktu tidur ku banyak, uhm.. siklus tidur ku kadang berubah2 sih. tapi gak jaminan deh, aku rasa secara genetis gak bisa gemuk,ibu ku aja, segitu2 aja, walau dikata mau makan sebanyak apapun gak bakal takut gemuk, namun perlu di waspadai, kolesterol, DM, puft ...

    ah, tapi tentang faktor genetis itu tak sepenuh nya benar, faktor lingkungan itu sangat berperan besar terhdp suatu individu dalam bentuk prosentase 80% lingkungan 20 % genotip.

  • @dantososo
    Kadang ngorok kadang ngga. Sebenernya ngorok itu bahaya. Bisa terbunuh.

    @ron89
    Penyesalan gua: pas masih sma jarang olahraga, belum belajar buat diskusi sama dosen besok, dan pernah jatuh cinta.
Sign In or Register to comment.