BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada yg pernah jatuh cinta berat sama str8 gak??

145791023

Comments

  • Requiem wrote:
    Aduh...... gile aja ye rasanye..... parah!!!
    advice dong untuk ngilangin rasa kayak gini... Plis... gw butuh bangett!! tangan gw uda 2 kali keiris piso gara-gara gak konsen mikirin dia... SERIUSSS... Plis...

    SOS...SOS...I NEED HELP

    WELL...Let me think...hmmm....3x...!!!:
    1. ama junior waktu SMU (gw masup vocational school), trus gak tau napa kalu gw deket ngan tmn dia, dia pasang muka jutek, trus tiba2 nilai gw anjlok (kebiasaan kalu lg jatuh cinta berat), berakhir biasa je. Sekarang dia jd dokter UGD di RS Cilegon, anak 1, istri-nurse rs yg sama.
    2. kawan masa study univ, gw dah incer dia masa test masuk awal, coz he's got sexy butt, dia masup, begitu pn diriku, jd kwn baik sampai akhirnya beberapa bln lps gw admitted ke dia that I USED TO like him when we were study, and he freaked out, lost contact with him ever since.
    3. My colleague. he was a lab assistant, and i'm a chemist. He's from Nepal (gw pernah jd TKI 7 thn di msia). He's handsome (di mata gw), sixpack, and UNCUT. so much drama and tears with him and i drugged him, suck his dick and i taped with my hndphn.

    so as my suggestion, better leave it la, but if u can bare the pain then go for it, and if he can be 'bend" a bit, then go for it. FIGHT FOR YOUR LOVE...!!!
  • , sixpack, and UNCUT. so much drama and tears with him and i drugged him, suck his dick and i taped with my hndphn.

    FREAK!!!! :evil: :evil: :evil:

    BURN IN HELL........
  • masmacho wrote:
    rata-rata bf aku sebelumnya str8, masalah str8 bisa diajak bercinta atau tidak tuh tinggal gimna kitanya, kita harus bisa sebagi pengumpan sejati, pandai menggiring ke arah kita, ajak aja dong kearah kita, kilik-kilik dikit pasti bisa pada dasarnya orang itu hanya mau atu tidak melakukan ini kalo mau pasti bisa dan untuk menjadikan orang itu mau yah harus kitanya dong yang pinter-pinter ngegiringnya. kaya lo aja emang sebelumnya bukan str8, begitu juga aku aku sebelumnya juga str8, dan itu keuntungan orang yang pertama merusak aku mengajak melakukan dosa manis ini, begitu juga kita rasanya gak sulit koko menggiring mereka ke pelukan kita dan target aku sebanyak mungkin selain untuk kesenangn ku sendiri juga untuk berbagi kenapa orang lain nggak boleh merasakan apa yang kita rasakan.

    intinya jangan pesimis untuk mendapatkan mangsa yang kita inginkan arahkan mereka dengan menggiringnya dengan jerat-jerat cinta yang harus kita persiapkan kalo trik a gak bisa harus trik b dan seterusnya sampai tuh laki jatuh ke pelukan kita otre selamat mencoba resep aku, dan yakin untuk berhasil.



    Kok sama ya, rata2 orang yg memberiku pengalaman sex adalah str8. Mungkin benar, mereka tidak merasa sebagaimana yang aku rasa. AKu pun tidak pernah mengungkap rasa, hanya menjalaninya.

    Kini, setelah semua kawin begitu pun aku, kesempatan itu masih bisa aku dapat. Beberapa temanku sering ngontak aku untuk tidur di rumahnya saat ditinggal istrinya. Dan kalau sudah begitu, selalu saja terjadi hal yang dulu sering kami lakukan. Bahkan bisa lebih gila lagi, karena kami sama2 sudah mendapat pengalaman dari istri2 kami.

    Sayangnya, aku jatuh cinta pada str8 tidak hanya seorang. Semua yang yang pernah memberiku pengalaman sex masih sering berhubungan, meski ada yang hanya sekedar pegang2an. Tetapi aku sudah sangat bahagia, karena aku bisa memeluk mereka sesadar-sadarnya, meski sekali lagi, aku tidak tahu bagaimana perasaan mereka.
  • hmm....
    pengalaman pribadi jg....

    sejak setahun yang lalu(mgkn blm smp setahun..)aku kenal ma dia, dia juniorku yg juga sama2 aktif di UK kampus. awal-awal pertama kita kenalan, deket, aku ngerasa sreg n nyaman ma dia. sering sekali kita keluar berdua, makan, shoping, atu skedar jalan2....bahkan kita ud memproklamirkan buat jadi ade-kakak, cz dia nda punya kakak co, n aku jg ga pny ade co.

    seiring berjalannya waktu,kedekatan kami sering jd bahan pergunjingan tmn2, bahkan ad yg blg kalo kami 'pasangan', meski itu cm bcandaan...(sbenrnya seneng jd digodain gt, hahaha...)tp aku tau klo dia tu str8 n ud punya ce di kota asalnya....dan aku tidak berharap lebih.....karena cukup sebagai kakaknya ak sudah bersyukur...

    namun, sekarang rasa itu telah tumbuh dan berkembang, aku tidak bisa membohongi hatiku lagi...aku benar2 mencintai dia, rasa ini lebih dari rasa sayang seorang kakak ke adeknya....ingin untuk memiliki hatinya. tapi itu sangat mustahil, tak kan pernah mgkn jadi kenyataan...dan hingga saat ini aku juga ga brani ngungkapin karena bakalan takut kehilangan dia dan dibenci olehnya...

    hingga sekarang, aku menghindar darinya...dari kegiatanku...dari matanya...seolah, setiap aku melihat dirinya, matanya, hatiku benar-benar sakit, mengingat bahwa rasa ini yang tak kan pernah terbalaskan. tak akan pernah...
    tapi rupanya diriku sudah benar-benar addicted kepadanya, bahkan suara motor dia yang khas pun selalu terekam, dan bila terdengar suara yang sama, maka aku pasti jadi teringat dia...ugh...sebuah penyiksaan karena hampir setiap hari aku bertemu denganya...

    hingga tadi malam, aku kembali teringat, semua tentang dia...semakin sakit hati....entah bagaimana aku bisa menjalani semua ini..

    emang benar, kalo kita berani untuk mencintai seseorang, terutama dgn str8, maka kita harus berani juga untuk menerima konsekuensinya, sakit hati, bimbang untuk jujur karena pasti menyakitkan akhirnya...

    mungkin terasa terlalu cengeng dan berlebihan, tp inilah yang aku rasakan...hingga detik ini...


    thx for read!
  • RECTORY wrote:
    , sixpack, and UNCUT. so much drama and tears with him and i drugged him, suck his dick and i taped with my hndphn.

    FREAK!!!! :evil: :evil: :evil:

    BURN IN HELL........


    If u being nice to someone and suddenly he back-stabbed you, what would you do??? That was happened to me, and that the truth. And that was my revenge to him. Some said:
    STICKS AND STONES MAY BREAK BONES
    BUT POISE AND PEN (IN MAY CASE WAS HANDPHONE) IS THE BEST REVENGE...

    Above all that I'm still love him though, in fact i had wet dream last night and i was with him. Oh ya the taped I never showed to anyone.
    Kalu rectory in my position pasti paham deh. i know what I did was bad, did I regret...hmmmm let me think
    :roll: :roll:
  • RECTORY wrote:
    , sixpack, and UNCUT. so much drama and tears with him and i drugged him, suck his dick and i taped with my hndphn.

    FREAK!!!! :evil: :evil: :evil:

    BURN IN HELL........


    If u being nice to someone and suddenly he back-stabbed you, what would you do??? That was happened to me, and that the truth. And that was my revenge to him. Some said:
    STICKS AND STONES MAY BREAK BONES
    BUT POISE AND PEN (IN MAY CASE WAS HANDPHONE) IS THE BEST REVENGE...

    Above all that I'm still love him though, in fact i had wet dream last night and i was with him. Oh ya the taped I never showed to anyone.
    Kalu rectory in my position pasti paham deh. i know what I did was bad, did I regret...hmmmm let me think
    :roll: :roll:
  • wew,, ternyata banyak juga yang ngerasa kaya gitu selain gw,, emank berat banged rasanya,, apalagi kalo suka ama sahabat sendiri,, bisa gila dah . .
  • yuupphh

    me too!!!

    gw jg pernah fell in love with a straight!!
    (malaah skrg jg...hahaha)

    (knp siih gw slalu sukanyaa ama straight??,, tmn2 gw isinyaa straight smuaa siihh,,,,huhuhuhu)
    T.T
  • pernah,,ma junior...
    skali2nya tuh seumur hidup...
    mungkin memang batas benci n cinta tipis bngt x...
    tdny g benci dahysat ma tu orng...
    ga usah lyt mukany,,dnger suarany dr jauh aje g lgsg ngibrit...
    eh,,ga lama g naksir...
    mana dy ky ngasi arepan lg...
    skrg ud pny cewe yg bikin g sedih bngt pas tu...
    btul2 jatoh bngt lha...
    tp akhirny g survuve jg dgn ngecengin cwo2 d tempat gym g...
    Duty managernya aj ganteng...
    mas Oktri...
    hehehehe...
  • Hi semua... :) Masih ada yang, sejak thread ini diposting, mengalami hal yang sama?

    @Sudjaino? Gimana? Udah move on? Yang lain? Monggo, kalo ada waktu dan niat u/ ngetik, direspon. Thank u!
  • Pernah dan saat ini masih menjalanin jatuh cinta sama str8 brondong 21 tahun anak IPB ...
    woof woof woof...
    Temen main game, luamayan deket. Jujur aja di game center tempat ane maen emang suka godain brondong2 unyu, ada 2 dah inceran gw. Tapi karena ane dah merit ya mereka cuma ketawa2 aja dah.
    Ni anak klo main gw tambahin billing terus, gw beliin makan, minum. Trus gw lingerin tangan gw di leher dia seneng aja, grepe2 dikit ke dadanya ga suka, geli katanya apalagi dia NORMAL katanya hahahaha. Adek senang aa senang hohohooh
  • chubby30 wrote: »
    Trus gw lingerin tangan gw di leher dia seneng aja, grepe2 dikit ke dadanya ga suka, geli katanya apalagi dia NORMAL katanya hahahaha. Adek senang aa senang hohohooh

    O-MY-GAY! Ngeri, ah, bro @chubby30 .. Kalo anaknya ga mau, jangan, laahh... :D

    Semoga bro @chubby30 segera dapet yang cinta sama masbro.. supaya tenang anak-anak itu main game. Hehehehe...
  • @Requiem
    *lingkerin*
    wahaha anaknya sambil maen game, klo cuma gitu doang dia diem aja. tapi klo gw usap2 perut, pinggang dia ngelipir.
    -ngelipir apaan yak?-

    Ah ane mah udah ga mencari cinta, paling sama anak ini mah sayang aja dah. Lagian udah punya bini lagi hamidun 5 bulan hahaa...

    cuma buat fun aja hihihi
  • ga jadi cinta deh, sayang aja yak hahahah...
    ga usah memiliki gpp yg penting usap2 kepalanya dia mao wkwkkw
  • wedew.......
    cowo str8 ke laut aje....
    wkwkwkwkwkwk
Sign In or Register to comment.