BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada yg pernah jatuh cinta berat sama str8 gak??

1101113151623

Comments

  • Jaman awal mletek tau kalau diri ini ternyata suka cowok. :))

    Tapi wajar sih.. kalau sekarang ya kurang kerjaan aja klau menyukai dan mengharapkan cinta dari cowok str8 ... Yang belok aja berjibun. :D
  • sampai detik ini knpa gua msh cinta bngt sma seorg str8? Gua juga bingung.
  • sampai detik ini knpa gua msh cinta bngt sma seorg str8? Gua juga bingung.

    mungkin karena lu terlalu menutup diri untuk berteman ama ssma PLU di sekitar lu
    simple!
  • Pas zaman kuliah, pernah. Cukup awet sih perasaan suka itu, sekitar dua tahunan lah.

    Lucunya, saking sukanya ke dia, gw menutup diri ketika ada PLU yang mendekati gw. Padahal, jelas-jelas gw sama dia nggak ada masa depan.

    Sedih, senang, campuk aduk jadi satu. Sampai skrg masih suka, tapi udah lebih realistis.
  • ada kok, gw misalnya :')
  • Mlez wrote: »
    Simple advice from me...bandingin sma co yg lbih baik dr dya...pokoknya lo jelek2in aj tu si co dlm hati aja...kalau ke orangnya langsung di gampar loe tar XP

    mm, aku kaya gini kadang2, apalagi kalau udh ingat dia, rr ga suka, tp dia ga salah, dan aku jg bukannya benci sm dia, cmn benci ke akunya sndiri. ga tau lah pokoknya tp sprti itu, susah sih kalau ngomongin perasaan, hahahaha
  • sekarang dan lagi ahahaha. bodohlah
  • Dulu pernah 3x waktu sd, smp dan sma tapi mungkin lebih kearah crush ya.
    Pertama sama edwin temen sd waktu dulu sering maen ps bareng, teleponan bahas pr bahkan dia suka ngelindungin gw dr temen2 jahil terus kamis masuk smp yang sama dan pergaulan berbeda sehingga kami jadi jauh

    Waktu smp gw suka orang namanya Novel, dia sudah sma dan kami sering bertemu di stasiun karena sama2 menggunakan jasa krl, gw ga kenal dia sih cuma sering liat aja dia botak, putih dan tinggi seperti pemain basket. Gw pun dikenalin sm Novel krn salah satu temen smp gw ternyata saudaranya, dulu inget banget tiap kali naik angkot menuju stasiun suka banget ngeliat gang rumah dia dan berharap dia naik di angkot yang aku tumpangi.

    Terakhir pas sma, namanya Ugi, pas kelas 10 dia sering merhatiin gw lama dr kejauhan dan gw awalnya ga ngerti kenapa dia begitu, lama kelamaan gw suka balik ke dia tapi dianya emang orangnya pendiem jadi ya ga kenalan, dia anak basket dan termasuk anak populer yang tajir, pernah sekali pulang sekolah pas maghrib gw satu angkot sm dia, gw cuma terdiam dan ga bisa ngomong atau ajak ngobrol sama dia, mulai dr kondisi itu lagu yang ngingetin gw ke dia itu Maliq and D'essential - Terdiam.

    ...Menunggu untuk tau namamu...
  • dulu sih pas kuliah tahun pertama ada temen, straight, yang deket banget, sampe kami dicie-cie-in temen2 kampus yang kenal karena saking deketnya. tahun kedua dia pindah kampus, dan pelan-pelan mulai bisa move on. sampe sekarang sih masih deket, walaupun intensitas interaksinya makin jarang karena jarak.
  • pernah, 3x. yang pertama sama terakhir akhirnya sakit banget gitulah, karena ya.. gue akhirnya ngungkapin ke orangnya wkwk terus dia menampik dengan cara yang lumayan ga keduga (karena sebelumnya udah saling nganggap kaya temenan baik kan), tapi yang kedua malah akhirnya jadi temen baik. huft semuanya ngasih pembelajaran sih
  • 7 tahun cukup
  • lea wrote: »
    7 tahun cukup

    Euuuh. Puk puk kak le. Eike ajijah 3tahun serasa eungap. #nangisBerdua #geroModus
  • Sekarang lagi cinta bgt. Ngarep sama straight emang bodoh dan sakit bgt. Apalagi itu roommate, yang hampir tiap hari ketemu. Pisah sebentar aja rasanya gak karuan. Shit. Pengen banget rasa ini hilang.
  • Sakit susah sukar
  • Fandi_96 wrote: »
    Sekarang lagi cinta bgt. Ngarep sama straight emang bodoh dan sakit bgt. Apalagi itu roommate, yang hampir tiap hari ketemu. Pisah sebentar aja rasanya gak karuan. Shit. Pengen banget rasa ini hilang.
    nah.... makanya kak...
    mending cari cewek aja :)
Sign In or Register to comment.