BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada yg pernah jatuh cinta berat sama str8 gak??

191012141523

Comments

  • Gw ada pengalaman pas sma

    kenalan ama sahabat ku. cakep banget. at least favorit ku la. dia perhatian. i know as friend.
    jaman sma kan duduk sebangku. kita bagaikan sejoli Haha kemana2 bersama.

    kejadian
    pas ada wisata dengan kantor ke luar kota. otomatis kita sekamar. mandi nya bareng2 secara toilet nya menakutkan agak horror. jadi kita sama2 ketakutan no happen


    kuliah sekampus and sejurusan
    pas camping keluar kota. setenda dong berdua. nah pas kita kedinginan menggigil. atas ide saya kita bugil and berpelukan. buat ngangetin badan. and ita happen. pas pelukan Gw ngaceng n gw geser2 ke dia yg masih miskin pengalaman ngeseks. akhir nya ngaceng juga. n kita ngocok. Hehe

    sampai sekarang masih berteman and dia nya udah beristri dan ak juga. grrr.harus nya dia jodohku. ya sudahlah life must happen. friend.will be friend
  • Rere_gebot wrote: »
    stelah baca ini, gw speechless, dlm pikiran gw "thnks god, gw belum pernah yg sampai cinta mati kyk gitu, apalagi sma cow straight" yg sampai tangan keiris pisau krn mikirin dia itu.... ergh, jangan sampai gw alamin.
    gw punya sih tmen akrab bgt, dan gw tau btul dia straight, gw sering nginep d rumah dia, org2 bilang kita kyk pasangan gay, tp kita malah ngelunjak, dia ngiyain aja, ya gw jadinya jg iya-in aja apa kata tmen2 gw yg lain itu. jd ya gw biasa klo byk tmen lain bilang gw homo-an nya dia, toh dia jg biasa2 aja, obrolan dia jg kbanyakan seputar cew, game, kdang sport, kadang kalo gw lg di kampung dia sering sms gw "kangen", scara hampir tiap hari gw main n nginap d rumah dia, dia pun gitu. tapi ya smua itu ga ada prasaan cinta, semuanya pure prasaan dia sbg sahabat gw, bahkan kyk sodara.

    smp gw jg prnah punya tmen kyk gt, dia ganteng abis, sempet ada rasa ke dia, namun gw tau dia straight, apalagi kita smpai ktemu n main tiap hari, gw brasa nyaman dket dia, gw jg sering main k rumah dia dan jg sbaliknya, kadang gw d jemput dia main bareng, perasaan gw waktu itu udh lbih dr sekedar tman, gw cinta sma dia, guru2 pd bilang "km cakep2 tapi nilai ujian kayak gini", iya, d skolah nilainya ancur abiss, kdang krn kasian gw ksh contekan, tp ada guru mat n fisika gw sayaaang bgt ama dia, gatau gw alasannya knp, pdhl dah tau nilainya gtu.
    gw udah bahagia rasanya bisa ktemu dia tiap hari, lagian dia mmperlakukan gw udh kyk pacarnya dia, gw yakin 99.99% dia straight, but! dia pernah nyium pipi gw, ceritanya waktu itu gw iseng colek2 dagu dia, manja2in dia seolah2 dia cew gw scara waktu it gw ga punya cew, eh dia malah ngebales, giliran gw yg di jadiin cew dia, sampai lbh ekstrim dia nyium pipi gw, dan sejak itu ga cuma skali dia main cium pipi gw aja, dia sering nyeleneh nyium pipi gw, pas di cium it ya gw sok sok jijik gt pdhl dlm hati gw brasa terbang k langit, pengen dan pengen lagi... hehe, gw bahagia n nyaman tiap dia ngerangkul gw, tiap dia meluk gw
    namun tiba2 dia menghilang, ga ada kabar, lbh dr seminggu dia ga masuk skolah, dan dia jg ga ada k rumah gw, hingga gw bela2in nyewa ojek (wktu msh smp, blum boleh bwa motor) cuma bwt lewat d dpan rumah dia, namun gw muna ga mau mampir, kali aja dia ngeliat gw d jalan trus manggil2 gw n ngasih kabar, namun gw liat dr jalan, rumah dia sepii..., sejak itu gw galau berat, namun ga sampai yg keiris pisau gt,hehe, hingga 2 minggu kmudian saat lg jam bljr anak2 dlm kelas pd heboh trnyata dia dtg k skolah, anak2 liat dia pakai pakaian bebas, anak2 aj heboh, aplgi gw. namun bgitub gw liat jendela trnyata dia udh ga ada, dia udah masuk ruang guru, gw sok2an kluar bwt k toilet pdhl cuma pngen lewat ruang guru pnsaran sama dia, gw liat dan mnoleh k dalam, dia ngeliat gw, dan mlayangkan senyum, gw bner2 kangen liat senyumnya dia waktu itu. d kelas gw tanya sma guru gw, dia knp ga masuk2, trnyata dia pindah! gw sedih bgt waktu itu, gw pulang dg pikiran kosong, bgitu sampai d pagar skolah tiba2 dia nyamperin gw, gw kaget, gw kira dia udh plg, trnyata dia nungguin gw pulang. y sudah, kita ngobrol panjaaang n lamaaa bgt, salam perpisahan gt.
    ga lama stelah itu gw jg pindah, gatau gmana critanya, gw lupa sampai gw bisa nglupain dia. udah lama, jaman smp sih, hingga saat ini gw kuliah, gw prnah sempet ktemu dia skilas dr jalan waktu gw d kampung, kita pandangan lamaaaa bgt. namun gw cuma lewat, ga nyamperin dia, dan it spontan gw lakuin, gatau knp, dan gw nyesal ga nyamperin dia. stelah it gw jd keinget dia lg, dia skrg udh dewasa. gw cari fb dia, ktemu, bgtu gw add bsoknya lgsg dia conf dan dia lgsg nulis d wall gw "lo inget masa smp dulu? haha, gw kangen sma elo" , trus kita wall2an ga lama stelah it dia nanya nomer hp gw dan bgtu gw kasih dia lgsg nelpon gw. gw tau dr timeline fb dia, dia udh punya pacar, tp entah knp seiring brjalannya waktu gw skrg udah 0% persen udh ga punya rasa lg sama dia, gw brsyukur, meski skrg kita msh kontek2an, gw jujur rasa cinta gw udah ilang ke dia dan gw sayang dia pure krn dia sahabat gw, ga lebih

    gw cma mau sharing pengalaman gw aja, siapa tau lo nantinya jg gitu, lama klamaan prasaan lo itu ilang.

    so sweet. gw baca nya sambil dengerin graduation vit c. trus nyiapin tissue. bayangin kalian berdua ini jodoh yyg lom d temukan. trus setting2 nya d prancis. pas ketemu traktir kali suasan musim rontok bunga gugur. pas di kampung hujan.
  • Gw yakin most, if not all of us, BF forum members pernah suka ato cinta sama yg namanya straight guys.

    In my case, gw jga pernah ko suka sma temen skelas gw jaman SMA dan itu bertahan smpe 5 taun lebih smpe akhirnya gw sadar klo ini tuh impossible dan akhirnya move on (padahal gw yakin klo doi itu bi, dan kita ini udh ada di fase bromance).

    Trus lepas dri org itu, eh skrg gw malah fall in love sma tmen korea gw. Dia orgny sweet and caring. Tp ya sperti kasus sblmny dia jga straight dan udh punya cewe. Pas awal2 gw balik dari negri doi kita masih sering katalk-an dan masih sweet2an. Tapi beberapa hari kemudian dia mendadak dingin kaya bongkahan es. Mungkin ketauan cewenya kali isi message kakaotalk kita hahaha T_T
  • yah itulah naluri kaum gay,lebih suka ke cowok yang jantan. saya juga pernah ngalamin hal demikian,tapi sekarang semenjak saya jauh dari dia dan coba untuk lupa sama dia saya bisa move on kok. ingat jarak dab waktu yang lama mungkin bisa membuat kamu lupa akan dia, banyak gay diluar sana yang kece kok :p sekarang saya punya prinsip fokus sama karir dan pendidikan saya. rasanya lega sekali beda sama dulu yang apa apa kepikiran sama dia. walau dia juga perhatian sama gue tapi yah daripada gak jelas mendingan ambil tindakan,males yang gak pasti.
  • sengsara banget,,,,-_-
  • sengsara banget,,,,-_-
  • Pernah sih cuman ga berat-berat amat
  • Mendapatkan cinta dari seorang
    straight ibarat menegakkan be
    nang basah...mustahiiil!!!
  • edited April 2014
    Udah berapa tahun ya gabisa ilangin dia dari otakku... lol
    dan gara-gara dia aku belum bisa move on sama sekali selama 3 tahun ini...
    Dia cuma gebetan doang dan orang yg aku stalking tiap waktu dijaman sma... sampe skarang dengan jarak yg jauh... masih ngarep dia...
    how lamb i am... ;) Still standing somewhere dark with these pains... :3
  • Aku sih tertarik sama seorang cowo....
    Tapi dia gatau gay or str8
    Mukanya manis....... :D

    Ck kepikiran dia terus koh..... :( ga bisa ngilangin dia dari otak gw....
    Pasti kebayang dia apalagi kalo lgi nglamun....
    Pernah sampe kebawa mimpi.........

    Aduuuuh tolongin dong.......
    Ada yg punya solusi????
  • Gue orang yang paling sering jatuh cinta sama straight.. Lol
  • Akuuu pernah suka sama cowok st8 1 kostn cuma beda kamar doank
    N akhirnya dia taaaau and q jg ngaku klw q suka dia q jelasin semuaa knp q bisa suka sama cwo.
    Untung org'y baik jd gx di maki2 akunya.
  • Saya akui saya mata keranjang. Ga bisa suka hanya ke satu orang. Ga pantes disukai deh :P

    Saya yang sekarang berawal dari SMP. Kelas 1 sejak MOS hingga tiga empat bulan berikutnya duduk sebangku dengan Si NC yang lulusan MI. Saya baru sadat dia menarik bagiku bertahun-tahun setelah lulus SMP. Apa yang membuatku kepikiran dia? Selama sekelas kami sering berantem (olok-olokan) karena saya Juventini dan dia Interisti yang rivalitasnya abadi.

    Tiap Juve kalah, saya dibullinya. Begitu juga sebaliknya saat Inter kalah, saya yang ngebully dirinya. Faktor lain adalah saya iri dengannya. Dia lebih lucu sehingga banyak teman suka dirinya (dan I think he is smarter than me). Yang jelas saya banyak dosa padanya.

    Naik kelas dua hingga akhir kelas tiga kami tidak pernah lagi sekelas. Dan saya tidak pernah merasa kehilangannya. Semua berubah di tahun 2008 saat ada buka bersama alumni SMP (usia 19-an). Saya sangat bersemangat untuk bertemu Si NC. Disinilah saya baru sadar dia ganteng dan charming. Dan hari itu dia lengket denganku (sebagai mantan "musuh"). Sampai sekarang kami tidak pernah saling bully masalah sepakbola. Bahkan saling menyanjung tim masing-masing.

    Ada lubang di cerita ini, yaitu bagaimana aku saat kelas dua hingga tiga SMP? Saya menulisnya di http://boyzforum.com/discussion/16744989/teman-hj-saat-smp-dulu-sekarang-sering-ketemu-lagi/p1
  • helloo..plis deh..sekarang dah gak jamannya maho suka ama co s8..
    hanya maho kuper,bodoh n gaptek yg msih ngarepin cinta co s8...
    knp cinta ama cow s8 klo d luar sonoo ternyata buanyaakk cow2 maho bertebaran...

  • jatuh cinta sama str8, kaga ah, bodo bgt tar mlh sakit sendiri, hidup bw enjoy aja, kalo suka ya sbts suka aja, karena aku bi jd seringnya jatuh cinta ma cewek walau, kisah cintaku slalu rumit jg sama cewek,hahahaha
Sign In or Register to comment.