BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cari teman usia 40 tahun keatas

13»

Comments

  • chocklate wrote:
    Wah....,nyerah gw yg kali ini bener bener binunnn .....kaga ngerti se acan acan pun:roll: :roll: :roll: !

    Mohon ma'af! Untuk selanjutnya komunikasi akan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar! Jadi ceritanya tuh saya mengkoreksi dik Agus yang terlihat sekali Sundanya yaitu sering tertukar antara p dan f! Mustinya type bukan tyfe! Jadi dia malu dikoreksi oleh seorang jenderal bintang lima (saya baru dinaikkan pangkat oleh Superlove jadi sama dengan Pak De), lalu dia mengatakan bahwa dia sampai tidak bisa tidur menerima balasan message dari saya (via japri). Begitu dik Chock! :lol:

    Anis Sukadit 8)
  • .. chocklat lu panasaran juga khan ya .. nunggu-in babak berikutnya ... tuh awas ya sukadit ... kalo kagak crita crita ke kita kita ...... dah banyak penggemarnya neh ... hi .. hi .. hi ... cekhikhikan sambil tutp mulut ... baru bangun dan blom gosok gigi koneng .... neh ... aing sery ah ..
  • Ohhh......,gitu toh ceritanya! Soalnya gw ngak tahu nyari dimana kamus bahasa sunda disini :lol: :lol: :lol: !Eh...,ngomong ngomong gw jg baru lihat nih bintang gw tambah lagi satu biji.......,kapan nambahnya yah :) ????asal jangan 1 minggu pada rontok aja yah ini bintang....,ntar diketawain sama si gus bagus lagi :lol: :lol: :lol:
  • chocklate wrote:
    Ohhh......,gitu toh ceritanya! Soalnya gw ngak tahu nyari dimana kamus bahasa sunda disini :lol: :lol: :lol: !Eh...,ngomong ngomong gw jg baru lihat nih bintang gw tambah lagi satu biji.......,kapan nambahnya yah :) ????asal jangan 1 minggu pada rontok aja yah ini bintang....,ntar diketawain sama si gus bagus lagi :lol: :lol: :lol:

    Tenang aja Cok..., bentar lagi nasib elo bakalan sama ama kite kite...untung aja yang rontok cuma bintang sebelah kiri noh, coba kalo gigi? berabe kan? he..he...
  • ... jangan kawatir luh gus .. ntar gue bawa-in bintang asli dr aryan sono ...
Sign In or Register to comment.