BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Again??

edited July 2004 in BoyzLove
Surabaya, 28 Juni 2004 00.45 Warnet Kumbang .. warnet tercinta

Hiks ... jadi sedih neh ... gmana enggak ? masa gua harus ngalami hal yang sama lagi sih, bosen? tentu ... yah udah deh ... baca ajah ...

Pertama2 gua mo kenalin diri ... gua Victo 16 tahun ... anak SBY (bukan Susilo Bambang Yudhoyono yang Politikus itu)
Gua cuman mo share ajah neh ... kejadian yang barusan gua alami .. membuka kenangan lama yang gak mungkin akan gua lupain T_T .. yah maap ajah yah sebelumnya buat kk-kk yg merasa tulisan ini nggak cocok dibaca oleh orang dewasa :) .. mungkin masih menganggap aku seperti anak kecil yang masih belum tau apa2 dan mengganggap aku sebagai orang dengan sifat childish yg ckp bsr.

Surabaya, 28 Juni 2004 ... 22.45 .. Kamar sayangku tercinta ..

Hari ini, seperti hari2 kemarin .. aku berduaan bersama ia di kamarnya yang cukup nyaman .. kami saling memandang, diam, dan akhirnya ia membuka percakapan
"Aku gak mao berpisah sama kamu..."

Aduhh ... bingung apa maksud kalimatnya. Memang sejak pertemuan kita 5 hari yang lalu membuatku mulai mengerti dia yg sebenarnya (karena, ternyata dia adalah teman main waktu gua kecil dulu, gua bener² lupa ama dia .. tapi dia sangat ingat gua :) .. dia ajah heran kok gua bisa jadi kayak gini). Tuhan baek menemukan kita kembali .. aku sendiri heran .. Kenapa kaum seperti kita masih diberi sesuatu yang indah :) ?

"... Sebentar lagi aku lulus dan di wisuda .. aku ingin melanjutkan pekerjaanku di Jakarta, kenapa sih .. kita dipertemukan pada saat semuanya akan berakhir? kenapa nggak dari dulu awal² aku masuk ke Univ. ini?"
"Temen²ku bilang, awal² semester enaknya nyari pacar, jadi ntar kalo dah lulus enak, tapi kok aku nggak bisa gitu, eh.. aku ketemu ama kamu tapi kok yah setelah kuliahku mau kelar?"

Huh ... aku hanya melengos ... dalam hatiku ... yaa gimana bisa nentuin sihhh ... ini juga bukan kemauan kita ... nggak tau sapa yang mengatur semua ini ... jalani ajah deh !

"Gua cuman nggak mau kehilangan elo .. Mas sayang ama adek .. Kalau mas ke jakarta .. apa adek siap dengan hubungan jarak jauh?"

Jleger !! Seakan kilat nyamber ditelinga gue .. Huaaaaa .. gua nggak mau hubungan gua putus lagi hanya gara² hubungan jarak jauh .. Walaupun hanya surabaya-jakarta yang nggak jauh2 banget .. tapi gua tetep ngerasa itu jauh .. tau ndiri khan gua masih skolah .. iya kalo gua udah nggak ada beban tanggungan skul n ortu .. gua bisa ikut dia,men T_T .. cedihnya ... (Matanya berkaca²)

Baru kali ini gua liat orang yang menangis untuk saya ... apa sih istimewaku .. nggak ada yang special dari saya ... saya ini jelek!! masih banyak orang yang lebih cakep dari aku .. dia sendiri banyak yg suka .. tapi knapa milih aku ??

"Masih banyak lagi rahasia yang masih mas simpan, tapi sekarang belum saatnya adik untuk tahu rahasia apa itu.. Mungkin kalo adek tau, adek akan marah."
"Ha, apa gunanya aku marah sih .. Kalaupun itu cuman masa lalu mas yang pahit .. knapa aku musti marah .. betapa bodohnya aku, sampe aku marah!! Jelas nggak dewasa banget lah kalo aku marah!!" sambutku cepat

Dia hanya terdiam ... Tak kusangka air mata mulai menetes dari mataku .. Ini kali kedua aku menangis untuk laki2 yang aku cintai .. Nggak tau kenapa .. Pertama aku menangis untuk seseorang disana (sudahlah .. lupakan dia). Aku memeluknya dan menangis di bahunya ...
Dia menciumku .. cukup lama ia menyapu bibirku .. baru kali ini dia menciumku selama itu .. apakah itu ciuman terakhirnya untukku?? Aku harap bukan!

"Why u'r cry, baby?" Kamprett !! Nih orang pake nanya gua nangis kenapa ... yah karena elo bilang itu !!!
"Nggak papa ..."
"Udah sayang, nggak usah nangis..."

Bedehh mana bisa gituu .. enak ajah elo ngomong kyk gitu .. yah nggak mungkin seseorang yg dihadapkan pada situasi seperti ini bisa diem ajah .. tanpa respon apapuuunn T_T ... (sompret lu mas!)

.. Aku memeluk dia dengan erat .. Kucium keningnya .. Kurasakan nafasnya yang mendengus .. menusuk dalam benakku .. TUHAN ... Tolong akuu !!! :(
Aku merubah posisiku ...

".. I will fly into your arm .. 'n be with u 'till the end of time ..." huaaa ... dia nyanyi lagunya Ten 2 Five ... lagu dimana kita jadiannn T_T .. spontaann air mataku tambah deressssss :cry: jeleeekkk lhhoooo (nggak ding .. dia cakep :oops:) Dia malah mesam-mesem..

"Don't cry baby, please"
"U still my boif" "Walaupun akhirnya nanti kita putus, kita masih tetep bisa jadi temen khan?" "Aku nggak akan pernah lupa akan kata2 manja yang keluar dari mulut manismu itu.. Nggak akan sayang."

Huaaa ... kejem elo mas T_T .. seneng banget liat adiknya yang mungil ini nangis ...

"Dah .. nggak usah nangis lagi .. lagian belum tentu juga aku jadi pindah!" Haaaa ?? elo masih bisa ngomong gitu .. kalaupun kemarin elo nggak ketemu gua .. elo pasti akan pergi jauh dari sini ... :( :(

Kuseka air mataku ..
"Senyum dong sayang ... Pengen neh denger suara manjamu" Gua senyum walaupun maksaaaaa T_T
"U..Uh" kataku manja, dia tersenyum ... Duhh senyumannya bikin nggak kuatt .. bikin merinding ..

Berapa lama aku terdiam dalam pelukannya ... Pusing yang kurasakan sejak aku datang kesini tiba² lenyap .. nggak tahu kenapa (Ngga boong!)

"Sayang, aku pulang ajah malam ini.."
"Bener, kamu nggak papa?" Dia tahu suasana hatiku saat ini, karena tadi dia memaksaku untuk menginap, tapi ... akhirnya :)

00.15
Dalam perjalanan pulang dengan motorku .. aku melantukan lagu Heaven .. dengan perasaan berkecamuk dalam hatiku .. entah apa yang akan kualami setelah ini .. jujur, aku bingung .. emang semenjak gua jadian ama dia .. dia bener2 happy .. tapi dibalik kegembiraannya itu .. ada kegundahan yang berusaha ia tutupi .. tapi dia nggak bakal bisa menutupi dariku .. aku emang hanya anak kecil .. tapi jangan sepelekan aku yg sekecil ini .. aku bisa membaca tingkah laku elo :) .. (gua bukan dukun .. bakat ajah :) :)) dan ternyata .. dia jujur juga .. aku senang dan aku sedih .. harus memandang persoalan ini dari sudut mana ??

Thx yah .. temen2 dah mau baca ceritaku ini .. nggak ada yang ditambah²-i dari ceritaku (cuman mungkin adegan *** yang terjadi di cerita ini aku nggak tulis kumplit) .. hanya saja ada yg dikurangi .. karena nggak mungkin nulis semua yang terjadi ... Makasih juga kalo kalian hanya mengganggap ini bualan anak kecil saja .. maklum, kalo kalian anggap itu, karena aku hanya seorang anak usia 16 tahun, sorry juga kalo kata2 ku terlalu campur aduk .. ruwet n mbulet .. sorry yah bro :)

Kutunggu yah reply kalian ... Thx ... Semoga perjalanan hidup kalian nggak seruwet aku .. Aku sadar .. nggak ada sesuatu yang abadi di dunia yang sekarang kita geluti ini .. tapi dibalik ketidak abadian itu ada sesuatu yang indah pada akhirnya .. akhir kata ..

~ChImOX~
«134

Comments

  • ch1m0x wrote:
    Surabaya, 28 Juni 2004 ... 22.45 .. Kamar sayangku tercinta ..
    .. Aku memeluk dia dengan erat .. Kucium keningnya .. Kurasakan nafasnya yang mendengus .. menusuk dalam benakku .. TUHAN ... Tolong akuu !!!
    Aku merubah posisiku ... (cuman mungkin adegan *** yang terjadi di cerita ini aku nggak tulis kumplit) .. hanya saja ada yg dikurangi ..
    Yaa... Chimox ! Kan topiknya Curhat & Sex Talk, justru kita kita pengen baca adegan XXX yang terjadi di cerita ini dengan kumplit kaga dikurangi apapun

    kl adegan nangis-nangisan dah banyak di film indonesia dan film india
  • dah baca panjang lebar.. kok enggak ada adegan ranjangnya..... kan itu yang penting..... :D :D :D
  • Yeeeee ... gimana seh yah ... khan ini judulnya curhat & sex talk ... khan bener gua udah curhat ???

    wah wah .. ya gimana mo nulis adegan ranjanggggg ... orang lagi suntuk disuruh mikir adegan ranjang ...

    iya deh besok gua tulis ... cuman nggak ampe ranjang :P .. baru bukaan 2 ajah :D ... hehehehehe

    khan emang adegan kayak pelem india ... jadi yah gitu deh .. nggak ada yg terlalu deep blue sea ...

    ya ya ya ...
  • hello chimox! itu bener2 kjadian ama lo? kirain gw lo ngopy-paste gt,

    yasuw2 sabarlah! lagian..(dia dah krja belon??) kalo krja pasti ntar kan dia mondarmandir jkt-sby,

    malah gw pisah ama kk ketemu gde gw, dia ke solo, dia ama gw statusnya ga jelas, kata dia gw itu segalanya, maksudnya apa ya? tapi gw ilfil gt, abis suaranya dia tu yg kmayu abis gt, uwaaaa maless

    ya udah gw suru aja dia jgn kirim2 apa2 k gw, trus jg jgn tlfon2 ke gw, uwakh... males kalo inget mslh itu lagi
    lagian gw ga tau musti gimana, lagian gua pisah ama dia juga gw ilfil ama dia tu di pelopori ama nyokap gw...
    nyokap gw bilang..ih koq suaranya kaya gitu sih, kaya cewe, jangan ah jangan, ati2 lo ( nyokap gw homophobic), ntar kalo ditaksir gmn..

    pdhl wkt itu gw udah mulai suka ama kk gw itu, dia juga (kali...perasaan gw sih)

    heheheh
    cheers up mox!
  • seru juga..... tapi aku kasih usul yah.. neh cerita kan akhir dari pertemuan, cerita juga awal pertemuaannya donk... ^_^
  • hello chimox! itu bener2 kjadian ama lo? kirain gw lo ngopy-paste gt,
    wahhh brarti gua cocok neh jadi penulis ?? believe me !! i'm 16 :D .. n never lies!
    heheheh
    cheers up mox!
    sama2 yaahh
    seru juga..... tapi aku kasih usul yah.. neh cerita kan akhir dari pertemuan, cerita juga awal pertemuaannya donk... ^_^
    oke .. dibawah aku critain pertemuan gua kembali ama dia yah ... tapi ini bukan AKHIR dari PERTEMUAN lhoo .. kita abis gini mo ketemu kok jam 4 sore ini :) .. dia kangen ama gua :D .. caa yooo !!
  • Hmm .. waktu itu sih .. kita berdua cuman chat di mIRC .. trus yah gitu .. dimana2 kalo chat khan selalu kita minta ketemu, yah udah .. gua catet no Hpnya ..

    Abis itu gua telpon dia dari rumah sobat gua (mumpung gratis), abis nggak ada ortunya jadi bisa telpon bebas .. tagihan melunjak bukan masalah .. udah masalah biasa :D … yah udah deh .. entah kenapa baru kali ini gua telpon orang yang baru ajah kenal itu bisa lama banget … 30 menit gua tutup .. trus gua telpon dia lagi, sampe2 temen2 dia sendiri tuh bingung (temen2 dia dah tau kalo dia itu gay)

    Ya udah .. akhirnya sore besoknya gua dah pengen ke tempatnya
    “Mas, aku nanti kesana yah jam 3”
    “Oo.. Iya deh”

    ehhh tapi … kok yah waktu jam ½ 3 aku telpon dia malah udah di TP (mall di Surabaya), gimana nggak kesel
    “Mas ini gimana sih .. kok malah pergi ama temen2nya”
    “Lho .. aku pikir kamu kesini tuh hari Jumat” (aku telpon kamis maren)
    Duhhh .. dongkol banget rasanya .. ya udah gua tutup deh tuh telpon saking keselnya ama dia .. yah gimana gak kesel sih digituin .. tapi entah .. baru kali ini gua bisa care ama orang .. gua telpon lagi deh dia .. padahal biasanya kalo orang udah giniin gua, gua dah suntuk bgt n males hubungan ama dia .. tapi yg ini kok lain yah

    “…” gua diem ajah
    “Kenapa sayang?”
    “…”
    “Kamu marah tah ama mas?”
    “Nggak tuh .. rugi marah ama kamu” hihihihi sok neh gua padahal bete ama dia
    “Mas minta maaf yah .. banget banget minta maap.” Baru kali ini ada orang yg minta maap ama gua (senangnya…)
    “Ya udah besok aku tunggu deh di kost-anku jam 3.”
    “Hooh” gua tutup tuh telpon … masih sebel sih

    (Yah .. semenjak gua tutup tuh telpon gua mikir .. apa yg akan terjadi besok .. n sekitar jam 5-an aku telpon dia lagi .. hmm cukup lama .. gantian ama yg empunya rumah telpon pacarnya di bandung :))

    Besoknya …

    Gua ngajak sobat gua ke kost-annya dia .. sekalian kita abis ngambil tiketnya EF Party buat acara besok sabtu…
    Sampai di kostnya dia ..
    “Mas Donny?”
    “Gua kayaknya kenal elo!!” haa ?? kenal drmna ?? sksd amat yah nih orang :D
    “Bentar deh mas .. cuman mampir bentar .. mo nganterin temenku balik ke rumah dolo .. ntar abis gitu aku balik lagi kesini.”
    “Oo.. yah udah deh”

    Di jalan gua mikirr .. siapa yah dia .. kok kayaknya dia udah ilang dari memori gua .. kagak inget sama sekali … hihihihi …

    Balik ke kost-an dia
    “Bentar deh dek .. kamu tuh Rungkut Harapan mana sih??” (daerah rumah gew)
    “Blok * mas .. knapa mas emangnya?”
    “Waduh .. brarti kamu khan kenal ama si A, si B, si C” (dia sebuttin tetangga gua 1-1)
    “Ha?? Sapa sih mas ini??” aku mulai penasaran …
    “Kamu khan yang dulu…” dia sebuttin kelakuan gua waktu kecil .. gua makin bingung .. aduhhh siapa sih ini kok prasaan gua lupa banget ama nih orang …
    “Duh mas, aku kok bener2 lupa ama mas, mas dolo yang mana, kasih clue dong..”
    “Ada deehhh mau tau ajah …”
    “Yeee…”

    Ya udah deh .. akhirnya dengan muka bingung gitu gua tetep cari2 jawaban .. eh dia malah senyam senyum ngledek gue .. duhh .. pengen gua pencet deh nih orang ..

    Yahh malemnya gua nginep di kost-an dia .. n .. apa lah yang terjadi tentu kalian udah tau hal itu .. hehehehehehehehhehe … gua nggak perlu bilang tentu kalian udah lebih profesional daripada gua :D

    Yah mungkin ini sedikit cerita tentang pertemuan gua ama dia .. n hari2 ini gua jalani dengan bahagia bersama dia :) … sekarang gua mo ke kost-an dia lagi yah .. dia dah kangen ama gua .. cee u all
  • wah wah, elu emang enteng jodohnya :wink: nggak kayak gw, mana nggak pengalaman lagi :roll:
  • nice, chimox, cerita loe sedih amat sih.
    tapi gue rasa semuanya kan tergantung elo, elo maunggak kl long distance gitu.
    kl loe udah sayang banget sama, kenapa loe nggak coba aja, dr pada loe nangis2 terus2an,

    kayak anak kecil? menurut gue nggak juga, mungkin yg terlihat sikap loe manjanya kayak anak2.
  • ya .. trusin aja .. tapi masak sih lu nggak ngenalin dia .. apa mungkin lu kelewat muda ya ... nggak inget apap-apa ..
  • heheheh ... yah nggak tahu yah .. mungkin Tuhan sengaja ngehapus memoryku ttg dia kale .. n skrg saatnya :) .. memory kecil gua nggak pnah gua lupa kok .. dia malah pnah ngomong

    "U yang dolo suka manjat poon khan?"

    yah .. emang sneng sih ... tapi prasaan waktu gua manjat nggak ada dia deh :D .. gmn tuh ??

    yah .. mungkin deh .. mungkin seiring perjalanan waktu gua bisa berpikir lebih dewasa lagi, nggak kok, gua hanya cukup nangis 1x dalam 1 relationship (klo bisa nggak) .. setelah itu nggak, just 1 !! hehehe ...

    yah tapi kalo dicoba mungkin bisa ajah, cuman skrg kuat apa nggak yah ..

    buat yang lom dapet .. sabar ajah yah bro!! sesuatu tuh akan indah pada suatu saat nggak diduga n nggak dikira :) .. tunggu ajah tanggal mainnya
  • chimox wrote:
    Yahh malemnya gua nginep di kost-an dia .. n .. apa lah yang terjadi tentu kalian udah tau hal itu .. hehehehehehehehhehe … gua nggak perlu bilang tentu kalian udah lebih profesional daripada gua
    Yaaa... lagi-lagi dah Chimox, apa yang terjadi malem itu ? Suerr gw kaga tahu neh, cerita yang detil dunk !

    Apa kira2 begini neh ceritanya :
    Malam itu gua nginep di kost-an dia
    Gw cuci kaki cuci tangan dan gosok gigi
    Dia juga cuci kaki cuci tangan dan gosok gigi
    Gw kekamarnya naik keatas ranjang
    Dia juga naik keatas ranjang
    Tarik selimut
    Kemudian...... kami benar-benar tidur pulas berdua ampe pagi
    Selesai mandi dan sarapan pagi gw pergi skul dia pergi kuliah
    Udah...
  • walaahh .. lagi liburan juga gimana mo skolah ... dia juga lagi minggu tenang ngapain kuliaahh .. gua nggak sarapan lsg makan siang .. nggak mandi2 juga kok lsg makan trus pulang :P

    heheheheh ... adaaa ajah :) ...
  • ooh lo anak EF yah?? gw juga! level apa lo? btw waktu itu gw juga dikirimin undangan EF Party tapi males ah dateng ksananya, lagi ngapain juga,

    sama undangan EF education day, itu juga nawarin homestay sama 1 year high school, tapi antara mau dan gak mau tuh 1 taon smu di aussie, lagi pas undangan dateng tuh hari koq ya panaaaasss banget, ya udah makin surut deh gw,

    tapi co lo itu jadi pindah ke jkt? lo smu kls brp??
    cheers up lagi deh! heheh
  • egh lupa, yg anak ef tadi gw, tetamoe, heheh
Sign In or Register to comment.