BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

blank

13»

Comments

  • satria wrote:
    ... iya tuh ... insan .. pada jahat mereka yah ... biasa lah .. sirik nggak kebagian .. palage si plerganas .. ha .. ha .. ha .. udah dah .. napa dia nggak lu kirimin juga sekalian ... biar dia nggak sirik-an ...


    san, supaya adil, seharusnya semua anak bf loe kirimin cd loe, gue jamin tuh mulut2 bawel gak bakalan rame lagi(tyermasuk gue)
    hehehhehe
    :D
  • ... tuh insan .. didi mau juga tuh .. lu tanya ama tetangga gih sono .. ada yg punya che-dal bejat nggak .. pasti deh ada .. trus langsung aja lu paketin ke didi ... ha .. ha .. ha .. ( gue jadi kasian ama didi neh .. didi kalau che-dal gue mau nggak luh ... bau sosis dikit gpp khan ... )
  • satria wrote:
    ... tuh insan .. didi mau juga tuh .. lu tanya ama tetangga gih sono .. ada yg punya che-dal bejat nggak .. pasti deh ada .. trus langsung aja lu paketin ke didi ... ha .. ha .. ha .. ( gue jadi kasian ama didi neh .. didi kalau che-dal gue mau nggak luh ... bau sosis dikit gpp khan ... )

    ngapain juga loe kirimin cel-dal tetangga loe? kurang kerjaan.


    sosis daging apa dulu nih?
Sign In or Register to comment.