BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Boyzforum 2018, Apakah kamu masih aktif? Atau sudah pindah aplikasi?

15681011

Comments

  • @Adrian69 sebenernya bisa begitu juga om. Cuma kultur sing daerah kan berbeda. Begitu juga persepsi masyarakatnya. Di sendiri, rasanya belum aman untuk bikin regular event, apalagi di venue terbuka. Jika keadaan sudah lebih kondusif, mungkin kegiatan berdasarkan hobi bisa jadi opsi untuk rutin ketemuan
  • Well good luck semoga bisa ada jalan untuk gathering tanpa harus takut dikejar2. Sebenarnya yang mengejar2 itu yang biadab - lupa bahwa gay juga manusia.
  • > @Adrian69 menulis:
    > Well good luck semoga bisa ada jalan untuk gathering tanpa harus takut dikejar2. Sebenarnya yang mengejar2 itu yang biadab - lupa bahwa gay juga manusia.

    lah Loken??
  • > @privatebuset menulis:
    > Me too.. trnyata ud 4 thn aj. Lama gak maen ke sini. Bkn krn ganti aplikasi tp krn memang sibuk, jd gk smpt baca boyzstories lg. Krn awal bikin akun krn biar bs baca boyzstories. @tamagokill slh satu penulis favorit gw. Hello @tamagokill apa kabarnya? Maaf jarang baca cerita km lg. ☺
    >
    > Setelah sekian lama off br mampir lg hari sabtu yg lalu krn org yg gw kenal dr forum ini kirim pesan lwt inbox. Awal kenal org ini emang lwt forum, n ngobrol via kirim pesan, ampe akhirnya kita pindah ke WA. Ampe 2 bln ini kita jarang komunikasi lg (gak biasanya), n gw pikir kl pun dy kehilangan no gw, msh ad forum ini (tempat kita kenalan) untk bs tetep keep in touch. And trnyata feeling gw bener, dy kirim banyak pesan lwt forum ini.
    >
    > Hehehe... maaf.. .maaf.. jadi sedikit curcol.
    >
    > Gw suka dgn forum ini menurut gw, anak2 di forum ini seru n asyik2. ?



    masih aktif. walaupun susah banget login nya. untuk nulis cerita, sekarang aku aktif di Wattpad.
  • > @andyrysky menulis:
    @Hizki soalnya disini banyak hal2 yg beradab ya buat dipelajari. Bukan cuma sekedar role sma selangkangan haha. Dari sekian banyak apps kenapa pilihnya Blued?

    Karena Blued bisa lihat Live orang hehehehe ?. Karena Live ini bisa lihat asli orangnya kaya gimana, cukup menghibur juga dengan live yg berbakat atau sekadar selangkangan. Psst... Bisa lihat titit org tanpa diminta hahahahha
  • @andyrysky iyaa,, bingung, gada yang serius haha
  • edited January 2019
    > @tamagokill menulis:
    > > @privatebuset menulis:
    > > Me too.. trnyata ud 4 thn aj. Lama gak maen ke sini. Bkn krn ganti aplikasi tp krn memang sibuk, jd gk smpt baca boyzstories lg. Krn awal bikin akun krn biar bs baca boyzstories. @tamagokill slh satu penulis favorit gw. Hello @tamagokill apa kabarnya? Maaf jarang baca cerita km lg. ☺
    > >
    > > Setelah sekian lama off br mampir lg hari sabtu yg lalu krn org yg gw kenal dr forum ini kirim pesan lwt inbox. Awal kenal org ini emang lwt forum, n ngobrol via kirim pesan, ampe akhirnya kita pindah ke WA. Ampe 2 bln ini kita jarang komunikasi lg (gak biasanya), n gw pikir kl pun dy kehilangan no gw, msh ad forum ini (tempat kita kenalan) untk bs tetep keep in touch. And trnyata feeling gw bener, dy kirim banyak pesan lwt forum ini.
    > >
    > > Hehehe... maaf.. .maaf.. jadi sedikit curcol.
    > >
    > > Gw suka dgn forum ini menurut gw, anak2 di forum ini seru n asyik2. ?
    >
    >
    >
    > masih aktif. walaupun susah banget login nya. untuk nulis cerita, sekarang aku aktif di Wattpad.


    sekarang BF memang di block sih, tapi kan ada VPN. tapi untuk yang tidak melek IT, kadang hal sepelepun jadi masalah, Nah,.

    kamu pasti tahu dong,.
    ada browser yang paling memanjakan kita yaitu OPERA dan browser ini menyediakan VPN secara terintegrasi, jadi tidak perlu instal apapun itu.

    tinggal geser logo VPN-nya di kiri atas menjadi warna biru, nih fotonya saya lampirkan.

    Selamat ber-BF-an yaa,.

    Terimakasih banyak,.
    hjh.jpg 157.1K
  • edited January 2019
    > @Adrian69 menulis:
    > @rezamoko dan @andyrysky perhaps that's the best buat sekarang.
    >
    > Methode @Ah_Xing kayak di Bandung dengan using a regular event gathering untuk hang out sesama might works.


    Mmmm,.,..
    sebenarnya gathering yang saya gerakan bukanlah gathering BF, seriously. Kami dari Taman Bahasa Bandung memang mengadakan gathering rutin tiap Minggu pagi,. dan memang membahas bahasa Inggris.

    Tapi,.,
    kita juga membuka seluas-luasnya untuk sosialisasi antar BF di pertemuan tersebut, kita tidak melihat siapapun, yang penting punya niat baik untuk berteman dan berjiwa sosial.
  • Baru buka lagi bf pake akun baru . Yang Lama pake akun Twitter tapi kenapa susah log in ya? Aku log-in pake akun Facebook buat mendadak kemarin... Kangen awal awal di bf
  • > @flominetryboi menulis:
    > > @andyrysky menulis:
    > @flominetryboi Hai welcome back!! Thank you for sharing your story here :) Iya bener banget! Dulu dimasa kejayaannya istilahnya di BF bsa dapet semuanya. Mulai dri diskusi santai, sampai nyari hati atau kenti jga bisa disini hahaha. Tapi iya bener dan setuju jga, di dating apps itu rata2 ya cma hook up, abis crot, pulang, trus lupa deh. Yg bginilah yg bikin hidup terasa monoton karna gak ada cerita yg menarik dari impression orang itu. Sayang bgt yaaa
    >
    > @andyrysky thank you for the warm welcome. Sayang banget sih emang, dating app disini beneran susah nyari yg bisa ngobrol enak. Mungkin juga karena makin banyak populasi nya diisi ama MB, dan yg sekedar nyari ONS, lama-lama makin gak worth untuk yg nyari lebih dari sekedar itu. Agak kaget juga kemarin pas liat BF masih eksis. Ternyata masih banyak yg sepemikiran kalau forum itu lebih enak untuk ngobrolin sesuatu ?

    Iya bener kalo apps dating Yang sekarang kebanyakan susah buat ngobrol santai... Yang Ada pertanyaannya singkat terus nanya soal selangkangan terus... Emang ga munafik sih aku juga suka kayak gitu cuman terkadang maunya share Hal lain selain ITU...
  • 2019 buka BF klo pas inget doang sih haha. Awal pake pas kelas 10 SMA dan sekarang udah kuliah semester 1. Pernah juga pake app yg lain, sekedar buat nyari temen sama pacar haha..
  • Ga pindah kemana mana, vakum ia...
  • @flominetryboi iya dong. Forum ini lebih dri sekedar aplikasi dating tercanggih sekalipun haha. Disini gak ada yg otaknya kenti sma selangkangan doang. Sehorny nya orang disini, mereka msh bsa diajak diskusi haha. Paling suka topik apa sih dri jaman dlu smpe sekarang?
  • > @Ah_Xing menulis:
    > pada tahun baruan kemana kalian,.?
    >
    > ada yang dibandung kah,.?
    >
    >
    > @andyrysky @flominetryboi @DaveFahrezi

    @Ah_Xing Di Jakarta kemarin. Hujan dong tahun baruan, wah parah sih itu
  • @DaveFahrezi selamat menuntut ilmu ya nak... jangan nakal nakal di kostan kyak org depok wkwkwk
Sign In or Register to comment.