BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

putus dan baper ke temen deket (curhat) (lagi)

13567

Comments

  • enjoy until you can't?
  • Hmmm.

    Ywdc kak coba aj nanya, dese gei atu tydak
  • > @Auuuraaa menulis:
    > cukup mencurigakan juga sih, itu kan jawaban kebanyakan PLU kan ya, tpi gk bisa di pungkiri lagi ada str8 yg bilang kek gitu juga, contohnya ada temenku dia pure str8, aku iseng tanya kenapa masih jomblo aja smpe skrg dia jawabnya gak pengen dulu, padahal umurnya udh mau kepala 3 hehehe :smiley:

    Tapi sorry2 to say yes, kebanyakan str8 yg aku liat, nggk punya pasangan karena alasannya gak pengen itu sih karena nggak laku sebenarnya, mungkin sifatnya yg nggk membuat cewek tertarik, ato wajahnya yg membuat cewek nggk tertarik. Ato satu lagi, anak alim yes (anak rohis dkk), tapi itu sih jarang. Diluar dari itu sih mungkin aja PLU. #cmiiw
  • Entah knp perkataan om Adrian bkin adem yes. :wink:
  • > @Auuuraaa menulis:
    > > @daniel.dan menulis:
    > > btw doi aware dan ngerti soal istilah istilah top, bot, come out habis itu pelangi dsb (oke ga bisa jadi patokan sih) terus pas kita pernah foto berdua gokil2an di bioskop habis ntn, aku cuman nyeloteh ' kalo di upload di ig, kasih caption apa dong ? doi jawab ' love wins' hahahah
    >
    > wah wahh ini nih almost 90% keknya nih 10% str8, tpi leave it the flow aja okay :smile:

    sure, I will just go with the flow, dont dare enough to rtake a risk hahaha
  • > @inibudi menulis:
    > you could always say "you know when I said 'I love you' it means in a gay way, right?"
    > well, itu kalau kamu nyaman sekalian coming out ke dia sih.
    > ahahahahaha

    kalo enggak, gue yg malu sih bang hahaha
  • > @sinjai menulis:
    > enjoy until you can't?

    sounds pathetic, but I have no other choice, so yeah fine haha
  • > @boyszki menulis:
    > Hmmm.
    >
    > Ywdc kak coba aj nanya, dese gei atu tydak

    thatb was helpful, bro :}
  • interesting!! coba dishare perkembangannya yak.. hehe #salam
  • Gimana perkembangannya man ? @daniel.dan
  • > @Seiranu menulis:
    > interesting!! coba dishare perkembangannya yak.. hehe #salam

    hai there, thank you
    jadi, terkahir ketemu kemaren pas sebelum doi pulkam libur lebaran, and Thank God gue berhasil meluk dia lagi pas mau pamitan hahaha, karena kemaren awal ramadhan jadwal sama2 sibuk, kita ga kumpul, pas doi mau balik ngajakin buka bersama rame2, gue dateng pertama habis itu dia dateng,dia ga buru2 masuk karena dipikirnya belom ada yg dateng, gue iseng dari belakang ngagetin habis itu seperti biasa ( gue meluk sambil ngacak rambutnya) hahaha sambil ketawa ngakak dan bilang kmana aja lama ga keliatan, tapi ga lama dan gue bikin se wajar mungkin wkwkwk takut keliatan awkward kalo kelamaan meluknya.

    dan yaudah kita nongkrong sampe jam 12, doi duduk deket gue, nempel terus, a lot of skinships, and his smiles oh God ga nahan . .
    yg ga terlaslu gue seneng, doi selalu bayarin kalo kita makan gini dan ga pernah mau diganti dan sekalinya gue bayarin, doi maksa bgt buat ngeganti ga tau knapa . .
    pas kita lanjut wedangan, ada mbah2 yg jualan kerupuk kan, kasian, tapi ga ada yg doyan, nah gue bilang kalo gue doyan, makanya gue nunggu sampe mbahnya itu sampe ke tempat kita nongkrong, eh doi langsung berdiri ngehampirin mbahnya terus doi beli, ditanya temen gue, katanya ga doyan, doi cuman balik duduk sambil bilang 'buat mas kok' terus doi naruh plastiknya samping gue sambil ngomong 'suka kan?' dan gue cuman ngangguk doang wkwkwk, dan lagi2 ga mau diganti, gue ngerasa ga enak sih. anyway doi emang suka absuird gitu, I meant taruhlah emang dia mau beliin, bisa kan nunggu mbahnya aja, thats very sweet of him anyway

    @Auuuraaa
  • Klo cowok normal udh smpe kek gitu patut di pertanyakan tuh ahah, cukup nikmatin aja wlaupun gk ada kejelasan di antara kalian berdua, antara sahabat atau lebih dari itu, btw kalian gk pernah jalan bareng berdua aja gitu? Nonton kek ato ke tempat wisata berdua aja? @daniel.dan
  • apalah daya gua menyukai seseorang yg jaim bgt ... kesel sendiri -,- .
  • dasar abg alay
  • dasar abg alay
Sign In or Register to comment.