BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Meetup

2

Comments

  • ketemu aja loh, kok ribet, kalo gak sreg ya diomongin
  • ketemu di tempat rame dulu, kalau sreg baru lanjut
  • > @Auuuraaa menulis:
    > yeahhh everythings going be fine and good :smiley: thanks guys for all your suggestions :wink:

    we demand more details! :)
  • heheheheh gimana mulainya yah, agak klise sih...
    jadi gini...
    .
    .
    .
    Saat hari H dia berangkat ke Indo, dia udh kirim detail keberangkatanya, nah saat jam 9 kan dia harusnya udh mendarat di bandara soekarno hatta, tiba2 aku dpat telp dari pihak bandara menanyakan kalau saya kenal dengan bpk Jerry yg dri Ausie, so aja aku jawab iya kenal, nah dia dpat problem karena membawa jumlah uang yg sangat besar dlm nominal ratusan ribu USD, peraturan penerbangan di indo kan melarang membawa uang banyak dlm bentuk apapun karena menghindari pencucian uang apalah gitu nah aku di minta jika bersedia membantu mr. jerry ini karena dia blm bisa membayar sertifikat Money Loundry sebesar 16 juta rupiah, ._. ajegile di mane gue dpat uang sebanyak itu, otomatis kan aku gk bisa bantu, nah next dari situ aku kontakan sm Jerry menanyakan kalau kamu punya credit card ato money di saku kmu dan dia bilang, "passport, ktp, dompat di sita pihak bandara, nah trus aku bilang aku gk bisa bantu soalnya saya masih mahasiswa, blm punya uang sebanyak itu, blm kerja juga, nah yg bikin aku tambah bersalah lagi dia gk ada kolega or temen yg dia kenal di jkt, aku saranin ke dia buat kontakin temanya yg di aussie buat bayarin ke pihak bandaranya, tpi dia ttp ngotot buat aku bantuin dia, aku otomatis kan merasa curiga, why must me! gitu, aku kasih saran lagi buat hubungin Kedutaan australia, dan stlh itu dia tidak balas lagi chat aku, 2 jam berselang aku liat kontak dia di WA sudah gk ada foto dan aku coba chat udh centang FIX! Aku di Block, so thats my story who almost meet Him, and that's why i said everything Going be Fine and Good karena mang gk ada kejadian apa2 :lol: :disappointed:
  • aku merasa dilema antara merasa bersalah dan kecewa, sebenarnya dia yg pengen ke sini, aku juga ngerasa shock, dan ternyata something sucks happened, dan kecewanya dia aku kasih saran eh dia langsung block gitu aja, tapi yah sudahlah, Udah pengalaman :smile:
  • Lucu amat @Auuuraaa hahaha.. duit 16 juta itu gede kali.. maaf anda belum beruntung :)
  • aneh juga sih ya, kenapa tu Jerry bawa duit banyak banget ...? mungkin itu jalan dari yang di atas kali ya ... semoga @Auuuraa mendapat yang lebih baik lagi ... amin ...
  • korban php huhuu..
  • Itu penipuan, udah sering modus begituan. Untung @Auuuraaa ga ada duit jadi 16 juta ga melayang percuma.
  • yg hubungan
    sama minta2 bayar uang,
    anggap aja penipuan.

    blom ktemu aja dah
    bkin ribet nyusahin.
  • > @Auuuraaa menulis:
    > heheheheh gimana mulainya yah, agak klise sih...
    > jadi gini...
    > .
    > .
    > .
    > Saat hari H dia berangkat ke Indo, dia udh kirim detail keberangkatanya, nah saat jam 9 kan dia harusnya udh mendarat di bandara soekarno hatta, tiba2 aku dpat telp dari pihak bandara menanyakan kalau saya kenal dengan bpk Jerry yg dri Ausie, so aja aku jawab iya kenal, nah dia dpat problem karena membawa jumlah uang yg sangat besar dlm nominal ratusan ribu USD, peraturan penerbangan di indo kan melarang membawa uang banyak dlm bentuk apapun karena menghindari pencucian uang apalah gitu nah aku di minta jika bersedia membantu mr. jerry ini karena dia blm bisa membayar sertifikat Money Loundry sebesar 16 juta rupiah, ._. ajegile di mane gue dpat uang sebanyak itu, otomatis kan aku gk bisa bantu, nah next dari situ aku kontakan sm Jerry menanyakan kalau kamu punya credit card ato money di saku kmu dan dia bilang, "passport, ktp, dompat di sita pihak bandara, nah trus aku bilang aku gk bisa bantu soalnya saya masih mahasiswa, blm punya uang sebanyak itu, blm kerja juga, nah yg bikin aku tambah bersalah lagi dia gk ada kolega or temen yg dia kenal di jkt, aku saranin ke dia buat kontakin temanya yg di aussie buat bayarin ke pihak bandaranya, tpi dia ttp ngotot buat aku bantuin dia, aku otomatis kan merasa curiga, why must me! gitu, aku kasih saran lagi buat hubungin Kedutaan australia, dan stlh itu dia tidak balas lagi chat aku, 2 jam berselang aku liat kontak dia di WA sudah gk ada foto dan aku coba chat udh centang FIX! Aku di Block, so thats my story who almost meet Him, and that's why i said everything Going be Fine and Good karena mang gk ada kejadian apa2 :lol: :disappointed:

    Busyet ini mah udah jelas modus penipuan @Auuuraaa . Untung elo nggak bayar apa2.

    Mana ada tuh sertifikat Money Laundry. Yang ada orangnya bakalan dideportasi langsung. Dan - hare geneee, mana ada yang mau bawa2 duit segitu banyak physically.
  • yeah, it's scam, hehhehe thanks smuanya buat supportnya :wink: i feel like a idiot :lol:
  • edited April 2018
    > @iniombow menulis:
    > yg hubungan
    > sama minta2 bayar uang,
    > anggap aja penipuan.
    >
    > blom ktemu aja dah
    > bkin ribet nyusahin.

    Setuju ama ombow. Blm jga ketemu, tpi udah minta bayar ini bayar itu. Pasti penipuan. Cowok macam apa itu.
  • kenalan ama doi lewat app emangnya bro ? untung ga raib ya 16 jt nya :’)
  • edited April 2018
    If it is too good to be true then usually it is.

    baru baca pej selanjutnya XD
    sis jangan terlalu halu okay, kalau baru bertama kali mending sm yang lokalan dulu cc @Llybophi lol
Sign In or Register to comment.