BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Meetup

edited April 2018 in BoyzLove
Jadi ini guys aku mau minta saran dan pendapat kallian, aku kan 2 minggu yg lalu main medsos sehati, nah karena aku penasaran ama fitur location yg bisa di ubah, maka aku pilih lokasi yg random kan, trus karena ada temenku yg dtg di kos otomatis aku ninggalin app itu, klo di IOS close appnya kan gk 100% ke close kan, nah slma temenku di kosanku aku gk ngeh klo ada pemberitahuan di hp ku itu karena aku pilih "don't Distrub" nah stlh temenku pergi, aku buka hp dan ada 1 pemberitahuan yg ada di app itu, aku buka ternyata dia org Aussie, nah aku cek, lumayan juga nih org, punya foto real, intinya dia pengen ajak kenal dan sekaligus ngasih nomor WAnya +1(502)****** nah aku add aja (sebelumnya aku sudah pakai foto asli, resiko sih ketauan tpi yah mana ada org str8 yg main gituan wlaupun banyak kejadian yg coba download app kek gituan buat deteksi siapa yg maho but i don't care :lol: ) jdi percakapan berlanjut di WA, yah pertanyaan standar sih umur, pekerjaan, yah standar lah, nah tiba2 senin kemarin dia WA bahwa dia ada urusan bisnis di Brunai darusallam, dan dia mau gunain opportunity itu buat ketemu aku ._. nah otomatis aku syok, nah dia tanya aku di kota apa dan hotel yg dekat sm tempatku, soalnya tggl 12 bsok dia brangkat, nah aku kasih aja nama kotaku ama hotel yg dekat sm tempatku dan eng ing eng dia ternyata udh booking hotel ama flight dri SYD - SIN - YOG, nah di sini aku bingung ama rada gugup sih, apa dia ini org baik apa gak, dia psychopath apa gak dll, ama aku juga kurang PD lah ini lah DLL, so saran kalian apa aku datang aja sendiri menghampiri dia ato aku ajak temenku yg sehati buat ketemu doi??? sumpah ini First time buat aku sih, jdi Klo gugup sih yeah exacly, lagian aku gk terlalu ngeh sm Aussy accent, borro bahasa inggris aku masih blepotan, aku udh bilang ke dia klo bhs inggrisku sangat ancur dan dia bilang "Don't worry, i understand :)" oh gosh i'm so nerveous... what should i do??? should i don't come or argggg!! confuse hahahha.... jujur aku blm pernah ketemuan, aku masih polos ama dunia kek ginian wlaupun aku punya temen yg sllu shere ttg dunia kek gini tpi sungguh aku takut sm issue2 yg ketemuan dan akhirnya brakhir di ranjang dan amit2 dah dpet HIV, sumpah aku sangat bingung :( #HelpMeeh
«13

Comments

  • FYI he's 33 btw
    xixi
  • serius psikopat? mending jangan deh.
  • ya klo bisa ketemuin aja si.
    klo ga bisa, gosah ktemuan.
    khayalannya dah kmana2.
  • ketemu ajak aje jalan2 keliling jogja.. kek jadi tour guide gt.. kl ampe nawarin ke ranjang ya ente tolak aj. itung2 promo jogja scara trselubung ;)
  • Huumz kalau ada kesempatan ketemu ajah.

    Kalau misal gak jelas ketemu sama anak forum sini aja, yang di Jogja banyak lho. Xixi
  • > @kreteks-jadul menulis:
    > serius psikopat? mending jangan deh.

    huuuu, bikin takut aja hahah, aku gk bilang dia psikopat ya, cmn mengira saja, tpi moga aja gak, di liat dri aura dan bau yg tercium roby, sepertinya dia manusia normal ._. #lol :lol:
  • > @iniombow menulis:
    > ya klo bisa ketemuin aja si.
    > klo ga bisa, gosah ktemuan.
    > khayalannya dah kmana2.

    hmmm, huh gk enak e klo di batalin :lol: :disappointed:
  • > @monty_clift menulis:
    > ketemu ajak aje jalan2 keliling jogja.. kek jadi tour guide gt.. kl ampe nawarin ke ranjang ya ente tolak aj. itung2 promo jogja scara trselubung ;)

    hahaha like my idea but aku takutnya dia ajak di tmpat clubing or apa, di ajak minum dll ._.
  • > @Llybophi menulis:
    > Huumz kalau ada kesempatan ketemu ajah.
    >
    > Kalau misal gak jelas ketemu sama anak forum sini aja, yang di Jogja banyak lho. Xixi

    pengen sih ketemuan, cmn yahhh di mana ? heheheh
  • meet him. kalau one night stand, are you ready? walaupun motivasi dia belum tentu yang itu juga. (getting laid masak sampai pilih pilih jauh ke Jogja.) jadi temuin aja dia dan expect less!
  • ciye semoga beruntung ya qaq
  • yeahhh everythings going be fine and good :smiley: thanks guys for all your suggestions :wink:
  • Klo udah ketemu jangan lupa up ya kakak.
  • jadi??? ceritanya gimana? ngapain aja?
  • kayanya bule emang dari sononya suka gitu ... terbuka, langsung ...^^ ajak aja teman, saudara yang sehati ... semoga lancar ya ... @Auuuraaa ...
Sign In or Register to comment.