BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gue dan pacar gue yang sekarang ( minta saran TOP dan BOT berpengalaman )

edited August 2017 in BoyzLove
Jadi sebelum mau nanya ke kalian, gue mau curhat dulu deh ttg cowok gue yang sekarang, gue udah move on dari cowok mantan customer gue di lapak online hahaha. Jadi, kemaren2 tetiba gue pengen install lagi app Blued yang udah lama gue uninstall karena makin gak asyik dan sepi, di blued lumayan ni beberapa kali dapet hook up tapi makin kesini makin sepi yang live juga makin jarang setelah sekian lama dan gue install lagi, nihil hasilnya sama aja blued uda ga ada orang alhasil habis 3 hari gue hapus lagi. Nyari2 app serupa akirnya install grindr sama hornet ga tau mungkin gue nya yg jadul, gue ga familiar sama grindr dan binggung operasinya haha akhirnya pake lah gue app hornet dan disini lah gue ketemu cowok gue . .
Gila, hornet ruame bener. Seminggu pake aja yang ngechat ada 12 orang ( niat bgt kan gue ngitung ) mungkin bagi kalian segitu mah ga rame, tapi buat gue rame bgt haha dibanding pas pake blued dulu disamping di hornet gue cuman pasang foto siluet kalo pasang foto titit ato telanjang dada mah biasa kalo rame haha ( skip skip skip )
Singkat cerita doi ngechat duluan ( karena gue pasif, ga pede ngechat duluan ) kita basa basi tukeran foto, ngobrol 3 hari, meet up dan kita jadian hahaha, well ini pertama kali gue pacaran secara official sama cowok yg rolenya bot karena sebelumnya ( di curhatan ane sebelumnya) kita sama sama top. kita sering jalan bareng, kehidupan sex kami pun lancar hahaha, btw dia 2 tahun dibawah gue dan udah kerja sedangkan gue masi berjuang nyelesein skripsi hahaha.
Nah ngomongin soal sex life ini ada beberapa yang gue pengin Tanya ke kalian gaes, btw cowok gue ini bot virgin, doi anak rumahan, ga suka nongkrong apalagi jalan jalan ke mall ( istri idaman bgt kan). Pas bobok bareng, gue perna ngecek sambil raba raba emang masi rapet bgt, nah kalo mau ke scene anal dia keliatan ga nyaman gitu gaes, akhirnya beberapa kali ‘main’ klimaks cukup dengan permainan tangan mulut dan pelukan hahaha oya selain anal sex doi kalo diajakin 69 juga ga nyaman gaes entar gue jelasin kenapa, karena udah deket ini akhirnya gue buka obrolan dan nanya demi masa depan hubungan kita wkwkwk
So doi emang belom pernah dibobol selama ini, jadi dia takut dan khawatir meskipun kadang penasaran, sebelumnya gue pernah setengah maksa karena uda horny bgt, gue pasang posisi dan dia ga nolak, udah ati atii banget dan gue pikir pemanasannya juga udah cukup kok, baru helm titit gue yang masuk gue dorong dikit aja dia langsung nahan kesakitan gitu sampe keluar air matanya ya gue salah tingkah dong dan ga gue lanjutin lagi, mungkin karena gue ngeliat dia lebih dari sekedar bot, dia cowok gue, dia adek gue karena lebih muda dan terlanjur sayang jadi ga tega liat dia kayak gitu, langsung gue peluk sambil minta maaf hahaha, nah masalahnya belakangan dia maksa ngajakin nyoba lagi, tapi gue yg ga mau karena ga mau dia nangis lagi. Dia malah bilang ngerasa bersalah karena sebagai bot tapi ga bisa digituin dan takut kalo gue malah bobol lubang laen haha padahal gue udah bilang kalo dia emang ga suka dan ga siap buat anal gue fine fine aja, balik lagi gue udah sayang sama dia lebih dari sekedar pelampias nafsu ( ini gue serius) jadi maen kayak biasanya aja gpp tanpa anal hahaha. Nah kalo soal 69 doi ga suka liat gue ngemut tititnya karena gue top dan kata dia ga patut top ngemut titit . nah itu latar belakang nya gaes sekarang masuk ke rumusan masalah ya di bab I :
1. Buat kalian yang TOP :
• Gimana cara awal kalian ngelakuin anal ke bot yang belom pernah untuk dapetin rasa sakit seminimal mungkin, soalnya jujur kalo di awal emang semua kesakitan gitu, gue ga tega gituin cowok gue hahaha, boleh dong share cara, ramuan, tekhnik atau posisi reomendasi kalian
• Buat kalian TOP, emang ga suka ya kalo kudu ngoral bot kalian ? ini cowok gue sumpa anti bgt, cuman pas di awal sebelum kita bahas ini, dua kali uda gue ngoral dia dan dia juga keenakan gitu kok, cuman alesannya dia, “top itu ga seharusnya ngelakuin oral mas” gitu, padahal gue mah fine fine aja, titit titit pacar gue ini, ya kan ? so gimana menurut kalian ? gue yg naif sebagai top karena mau ngoral titit pacar gue, atau buat kalian itu hal yg ga wajar dan ga banget buat dilakuin oleh cowok top ? ( soalnya gue pikir cowok mana si yang ga suka tititnya dimainin )
2 . buat kalian para BOT :
• Gimana pengalaman pertama kalian ditindih pas ngelakuin anal gaes, adakah posisi atau treatment tertentu supaya kalian juga bisa menikmati proses ini, share ya gaes, thanks
• Gimana pandangan kalian soal TOP yang ngoral, apa cuman cowok gue atau kalian juga ga nyaman kalo titit kalian dimainin cowok cowok TOP, kasih bserta alesannya ya gaes,sedetil mungkin haha
• Terus kalian sebagai BOT, paling suka kalo diapain ? ini keliatan bgt ya gue unexperienced boyfriend hahaha
• Dan btw, kalo lagi maen gitu, cowok gue jarang banget tititnya ngaceng sampe keras gitu tapi precum nya melimpah ruah wkwkwk, padahal gue ngobrol sambil pegangan tangan sama dia aja uda ngaceng wkwkwk, cuman pas mau klimaks aja ttitnya keras, apa bot emang gitu atau cowok gue aja ? ( kalo kalian pikir dia udah ga nafsu sama gue, dari prosentasi sex life kita 2 dari 3 kali aksi itu mesti doi yang ngajakin hahaha)
Oke segitu aja, sebagaimana biasanya, panjang banyak basa basi dan ngebosein, tapi gue makasih banget buat kalian yang mau baca apalagi bantu jawab dan kasih solusi, niat gue cuman satu : jadi pacar, mas dan top yang baik dan bisa bahagiain bot, adek dan pacar gue itu <3

«13456

Comments

  • gue dan pacar gue yang sekarang ( minta saran TOP dan BOT berpengalaman )

    pen ngasih saran tp gw masih magang
    belum berpengalaman
  • 1. * buat bot sehorny mungkin. pake pelumas yang cukup. pelan-pelan waktu masukin & kalau bot kesakitan berhenti sebentar tapi jangan dicabut sambil tetep stimulasi (nipple suck, kissing, hj)..
    perlu sedikit effort buat ttp konsentrasi :smile:
    * berarti oral = botty? :smiley: i see no reason. mungkin bot insecure aja, tentang ukurannya, bentuknya, kebersihannya, stiffness..dunno
    2. No idea
  • 2.
    • telungkup ga sakit, nungging sakit, telentang rada aneh tatap muka (tapi biarin aja klo remang2)

    • top ngoral bole, nikmat juga sih geli gitu, justru bangga sih ... topnya kagum liat size tititku.

    • bot paling suka non-anal klo ga horni ... jadi jgn dipaksa. soalnya butuh prepare bebersih dulu. klo kotor ada rasa bersalah & takut alamin hal yg maluin. non-anal diantaranya: bj, hj, frottage, jepit2 paha, eksplor tubuh, maenin puting, jilat ketek, gigit kuping, cupang leher, fisting jari, rimming?

    • ga ngaceng pas disodok ya wajar lah. 'kan sakit tauk dasal kamooh. makanya lubricantnya banyakin yah biar ga keset. klo becek gitu ntar kerasa nikmat kok pas tengah main, trus ngaceng deh.
  • Kalau gak mau 69 yaudah atuh dia doang yang ngemut haha.

    Stereotipe ngemut buat bot doang sering aku temuin sih. Sampai aku sempat terpengaruh dan ogah ngemut karena emang lebih banyak capeknya. Tapi beberapa kali no anal sama orang jadi agak terbiasa asal aku juga diemut juga, gak harus 69, posisi 69 kadang capek, gantian aja.

    Kalau mau 69 top nya rimming. Kalau mau rimming ya hahaha.

    Untuk anal, botnya gak ada riwayat wasir kan? Asal pelumas cukup harusnya bisa-bisa aja. Udah pake pelumas belum? Oh iya ada yang bilang emang harus tega pas first time. Yang penting masuk dulu.
  • Ko tinggal turun naik
    Ko tinggal turun naik
    Ko tinggal turun naik turun naik trus
    Ko tinggal turun naik
    Ko tinggal turun naik
    Ko tinggal turun naik turun naik trus
    Ko tingal oles naik turun naik trus
    Ko goyang kasih kluar ko punya jurus
    De mulai bikin-bikin de akal bulus,
    Supaya de rencana bisa berjalan muluus
  • *baca judul*
    *mlipir*
  • Top dan Bot hanya posisi pas anal sex aja sih kalau menurutku.

    Jadi mau Topnya ngemut ya ga masalah.
    Nyatane variasi 69 banyak yang menyukainya. wekekeke..


  • top harus gini lah, bot itu begitu lah. pffttt
    thats why i love versatile, bebas stereotype. Xixixixxi
  • coba sebelum nusuk, abis foreplay gitu coba fingering dulu, awalnya satu jari, lalu 2 jari, begitu seterusnya ampe satu lengan muat masuk :joy: kidding

    coba pemanasan fingering gt dulu aja~
    kalo udah enak tinggal masukin deh, atau desseu suruh dudukin biar dia yang ngatur enaknya gimana

    cmiiw
  • daniel.dan wrote: »
    1. Buat kalian yang TOP :
    • Gimana cara awal kalian ngelakuin anal ke bot yang belom pernah untuk dapetin rasa sakit seminimal mungkin, soalnya jujur kalo di awal emang semua kesakitan gitu, gue ga tega gituin cowok gue hahaha, boleh dong share cara, ramuan, tekhnik atau posisi reomendasi kalian

    Well,
    Jelas anything mau masuk ke sana harus dengan pelumas yang buanyak, jangan sampai kering, paling bagus use silicone based yang nggak cepet kering.
    Pertama dia harus biasa dulu denga size yang akan masuk.
    Coba pemanasan dulu. Masukin pakai jari dulu - kelingking, terus naik ke telunjuk, 2 jari, 3 jari dan akhirnya bisa coba anal.
    kalau jari (atau any other object) masuk - coba diputar2 pelan2 supaya lubangnya bisa expand.
    Bot harus relaks dan nggak ngeden at all times - supaya bisa mudah masuk. Kalau sudah biasa dengan size terbesar yang bisa masuk baru nyoba the real thing.


    • Buat kalian TOP, emang ga suka ya kalo kudu ngoral bot kalian ?

    Nope nope nope that's stereotypical. Segimanapun top super macho tapi kalau doyan ngoral ya mau apa? Nggak ada aturan top gak boleh ngoral.


    2 . buat kalian para BOT :
    • Gimana pengalaman pertama kalian ditindih pas ngelakuin anal gaes, adakah posisi atau treatment tertentu supaya kalian juga bisa menikmati proses ini, share ya gaes, thanks

    Best position setelah bot siap untuk anal pertama kali adalah cowboy.
    Top lying on his back dan bot sitting on his c*ck. Dengan cara ini bot bisa control (pake "r") kedalaman penetrasi, dan posisi apa yang bisa bikin comfortable.


    • Gimana pandangan kalian soal TOP yang ngoral, apa cuman cowok gue atau kalian juga ga nyaman kalo titit kalian dimainin cowok cowok TOP, kasih bserta alesannya ya gaes,sedetil mungkin haha

    Terjawab. Personally justru kalau top mengoral itu VERY HOT karena dia adalah top yang berusaha menyenangkan partnernya.

    • Terus kalian sebagai BOT, paling suka kalo diapain ? ini keliatan bgt ya gue unexperienced boyfriend hahaha

    Well tiap orang beda2 G-spot atau stimulation spot-nya, kamu harus explore tubuh dia all over dan lihat di mana sensitive spot dia.


    • Dan btw, kalo lagi maen gitu, cowok gue jarang banget tititnya ngaceng sampe keras gitu tapi precum nya melimpah ruah wkwkwk, padahal gue ngobrol sambil pegangan tangan sama dia aja uda ngaceng wkwkwk, cuman pas mau klimaks aja ttitnya keras, apa bot emang gitu atau cowok gue aja ?

    Don't think too much about it. Just enjoy.
    Kerasnya ereksi bukan jaminan bahwa dia excited. Atau mungkin dia ada rasa takut - takut sakit, takut ketahuan - sehingga jadi nggak konsentrasi. Makanya nggak focus dan not fully erect.


    Oke segitu aja, sebagaimana biasanya, panjang banyak basa basi dan ngebosein, tapi gue makasih banget buat kalian yang mau baca apalagi bantu jawab dan kasih solusi, niat gue cuman satu : jadi pacar, mas dan top yang baik dan bisa bahagiain bot, adek dan pacar gue itu <3

    Very good intention. Thanks for being a considerate boyfriend, hope it helps dan kalian bisa langgeng terus.

  • hetero nyasar.
  • Ugh.... Trit zina homok macam apa ini?? Kelakuan dajjal sekali!!!

    Battem sukak foreplay yakk.. Biar orgasme berkali-kali... apalagi yang sering coli gampang konak gampang keluar :/
  • ainh masih virgin, g tau ap" nyimak ae lahh
  • • Gimana cara awal kalian ngelakuin anal ke bot yang belom pernah untuk dapetin rasa sakit seminimal mungkin, soalnya jujur kalo di awal emang semua kesakitan gitu, gue ga tega gituin cowok gue hahaha, boleh dong share cara, ramuan, tekhnik atau posisi reomendasi kalian

    get him high. and do what you gotta do.
    • Buat kalian TOP, emang ga suka ya kalo kudu ngoral bot kalian ? ini cowok gue sumpa anti bgt, cuman pas di awal sebelum kita bahas ini, dua kali uda gue ngoral dia dan dia juga keenakan gitu kok, cuman alesannya dia, “top itu ga seharusnya ngelakuin oral mas” gitu, padahal gue mah fine fine aja, titit titit pacar gue ini, ya kan ? so gimana menurut kalian ? gue yg naif sebagai top karena mau ngoral titit pacar gue, atau buat kalian itu hal yg ga wajar dan ga banget buat dilakuin oleh cowok top ? ( soalnya gue pikir cowok mana si yang ga suka tititnya dimainin )

    iyewh d00d put your dick away. they disgust me.
  • Ini lagi ini lagi

    *melengos*
Sign In or Register to comment.