BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ohno

edited July 2018 in BoyzLove
.
«13

Comments

  • ga keliatan kek orang yg butuh banget teman bicara

    keputusan udah diambil dan siap segala resiko, trus apa lg yg mau dibicarakan?

    nice share, btw
  • edited July 2018
    .
  • namanya juga proses, manada yg instan, indomi goreng aja butuh dimasak

    sama kek membuat kebiasaan bru, awal2 susah, lama2 biasa

    y nyante aja, kalo udah siap cr aja temen2 baru,

    dan gausa banding2in diri, klean g lg kompetisi, ga ada hadiahnya juga
  • edited May 2017
    Berbi juga pernah punya pengalaman serupa kaya kaka TS ketika berbi duduk di semester awal perkuliahan. Berbi suka sama seseorang dan dia straight. Berbi ngerti betul gimana perasaan kaka ts punya perasaan spesial ke temen straight, dan ini gak enak banget. berbi sampe galau banget waktu itu, ya namanya juga bicunk baru meletek.

    Singkat cerita, berbi mengambil jalan yang kak ts ambil dengan ngejauhin doi karna gak mau terus berlarut dalam kegalauan. oh iya, doi juga sempat jadian sama cewe dikelas kita. Makin rengganglah kedekatan kita dan di point ini memantap kan berbi untuk jauhin doi.

    doi sadar kalau berbi jauhin dia, sampe dia bilang "gw minta maaf ya, semenjak sama F (cewenya) kita jadi jauh gini." teman2 sekelas pun sadar kita makin jauh, yang kemana2 selalu bareng kemudian udah gak pernah terlihat bareng lagi.

    Pucuk dicinta ulam pun tiba. Niat ngejauhin doi pun di dukung dengan pengacakan kelas di semester berikutnya (semester 3). berbi tetap tinggal di 01 (kelas lama) doi pindah ke kelas 04. walau begitu, bbrapa kali ketemu di kampus kita masih sapa dan perlahan rasa berbi ke dia pun hilang.

    Ya begitulah cerita berbi. Kalau dipikir2 ngapain amat gw dulu suka sama straight padahal yang belok aja ada. Namanya juga bicunk baru meletek ya labil adanya. Jadi bahan pembelajaran juga si buat berbi untuk sebisa mungkin engga suka sama cowo straight ahaha karna apa? suka sama cowo straight cuma bikin sakit hati doang.

    Sekian
  • ^ tru

    kecuali ts masokis atau menyelami kedalaman jiwa untuk inspirasi apa gt
  • Ntahlah.

    Bosan baca cerita homo2 yg kek gini :(

    Muup yo
  • Sepertinya dia menyadari sesuatu ... entahlah ... kalo itu keputusannya jalani aja ...
  • boyszki wrote: »
    Ntahlah.

    Bosan baca cerita homo2 yg kek gini :(

    Muup yo

    bosan, tetep baca, tetep komen. caper
  • problem yang classic hahaha..
  • I don't have anything to say. you have decided. it's better for you to vent anything out. n you did. it's really relieving. but, it's little bit unfair to him. he didn't get any explanation. you left him clueless. but the choice was taken, it's hard but worth to try. good luck. find your own someone from your species.
  • Are you sure it was fine?,
    Did you wrote this on purpose? To make sure leaving him was the right choice? or you want someone yelling at you and said 'you did something terribly wrong and unforgivable'?

    For me, you did the right thing by leaving him if you already told him your feeling and maybe you will be suprise with whatever his respond is. Don't give up your friendship just because over silly things, dude. He deserves the truth as you are.
  • sinjai wrote: »
    boyszki wrote: »
    Ntahlah.

    Bosan baca cerita homo2 yg kek gini :(

    Muup yo

    bosan, tetep baca, tetep komen. caper

    Ciye masih caper sama aq nih yeeee.

    Pengen banget ya dibalas komenmu sama aqqqq


    Wakakakakakakakakaka
  • sinjai wrote: »
    I don't have anything to say. you have decided. it's better for you to vent anything out. n you did. it's really relieving. but, it's little bit unfair to him. he didn't get any explanation. you left him clueless. but the choice was taken, it's hard but worth to try. good luck. find your own someone from your species.

    tru juga

    lg baca stensilan dimana si pihak ga bersalah diabaikan tanpa penjelasan

    udh masuk kategori maenin hati org

    karma lho
  • Forget him da house and find yourself a new man gworl.
  • udah tau ts gay?

    yaudah jalanin aja keputusan ini. sampai bisa berdamai dengan keadaan. Bila dipertemukan kelak, mungkin bisa lah katakan apa adanya.
Sign In or Register to comment.