BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

LIFE GOALS

LIFE GOALS #sebuahsuratcintauntukrudi

Maaf.
Mungkin satu kata itu yg paling tepat untuk mengawali paragraf demi paragraf tentang dirimu dalam surat cinta ini nantinya.Maaf atas segala laku yang seringkali melukaimu akhir akhir ini.Maaf telah banyak mengabaikanmu belakangan ini.Maaf atas tak adanya lagi peluk cium cumbu mesra kita akhir akhir ini.Atas hilangnya waktu berharga ku untukmu.Atas lenyapnya senda gurau hubungan kita.

Sibuk.
Itulah alasan yg paling jujur yg bisa kukatakan(tuliskan) padamu dalam surat cinta ini.Musnahnya segala kebiasaan manis hubungan kita hanyalah karena kesibukanku.Kau tahu itu.Aku tak lagi lelakimu yang dulu banyak waktu menemanimu.Bercanda denganmu.Menertawai kekonyolan settingan reality show katakan putus. Berdebat denganmu hingga larut malam.Memperdebatkan ahok vs fpi yang begitu viral.Aku,tak lagi punya waktu yg berkualitas untukmu.

Tanggung jawab.
Mungkin kata itu yang bisa kujadikan inti dari kesibukanku bekerja siang malam.Hingga mesra kita terabaikan.Hingga perhatianku atas dirimu terus berkurang.Tanggung jawabku atas keluargaku.Atas ibu yg menua dan sakit sakitan.Atas hutang hutang yang menumpuk yg tentu harus kulunasi secepatnya.Aku diandalkan keluargaku.Tak ada yg lain selainku.Tanggung jawab yg tak ingin kujadikan beban.

About you.
Aku tak pernah sekalipun mengungkapkan seberapa kedalaman cinta yg kumiliki atas dirimu.Baik dulu sebelum aku begitu sibuk,maupun sampai sekarang usia hubungan kita lebih dari lima tahun.Kita hanya melewati waktu2 kita layaknya pasangan lain.Jalan bareng,makan,nonton,belanja,having sex,bertengkar,marahan dll tanpa saling mengutarakan besaran cinta di hati kita masing2.Maka lewat media ini,aku ingin dirimu membaca surat yg menggambarkan perasaanku atas dirimu.Aku cinta kamu,rud.Sangat.Dalam sekali.Begitu besar.Enam tahun kita bersama,belum ada yg sedalam ini di hidupku selainmu.Kau yang berusaha terlihat manly didepanku namun acapkali gagal.Untuk apa sayang?Aku suka kau apa adanya.Kau yang begitu peduli pada penampilan.Kau yang begitu concern pada skin care.Kau yang begitu memperhatikan kesehatanku.Kau yang diam menunduk tiap jadi pelampiasan amarahku sehabis kelelahan bekerja.Kau yang dalam diam memijiti tubuhku yang remuk karna bekerja membabi buta.Kau yang sakit memendam sendiri kerinduanmu atas diriku belakangan ini.Kau yang.....luar biasa menyayangiku sepenuh jiwa.

Thank you for loving me.
Mungkin judul lagu dari band kawakan kesukaan kita,bon jovi inilah yg paling special yg bisa kujadikan perwakilan rasa cintaku yg besar terhadapmu.Terimakasih atas cinta kasih yang kau persembahkan begitu sempurna di hidupku.Terimakasih atas rindu,sakit,sayang dan luka yg kau ukirkan sepanjang perjalanan hubungan kita.Terimakasih atas 7 tahun waktu yg kita lewati bersama.Terimakasih,sayang,terimakasih :')

Life goals.
Sayang,teman2 ku pernah diskusi ringan mengenai life goals.Apa sih life goals kalian?Mayoritas menjawab menikah dengan orang yang dicintai merupakan salah satu life goals terbesar mereka.Tentu,aku pun ingin menyerukan jawaban seperti rekan rekanku itu kalau saja aku tak ingat orng yg kucintai adalah "sama" sepertiku.Menikah denganmu,melewati perjalanan hidup dan menua bersamamu,pastinya adalah life goals yg sayangnya hanya bisa kita simpan dalam angan.Andai dirimu tak sama denganku.Andai dirimu wanita.Andai kita tak harus tunduk pada aturan dan norma2 yg melaknati hubungan seperti kita.Ah sudahlah,kita jalani saja saat ini.Kita nikmati saja waktu yg masih mengijinkan kita bersama.Kau harus tau sayang,aku tak pernah mempersiapkan diri untuk berpisah denganmu kelak.Aku tak pernah merencanakan hidup tanpa senyummu setiap pagi di pagar rumahku.Tanpa cerita cerita menggebumu tentang patner kerjamu yang begitu mengesalkanmu.Tanpa muka memelasmu tiap aku pamit kerja smpai larut malam.Tak pernah,sayang.Aku biarkan saja semua berjalan sebagaimana waktu berlalu.Kelak,jika takdir kebersamaan kita memang telah habis.Kontrak hubungan yg katanya kotor dan laknat ini memang harus berakhir.Akan kubiarkan diriku merasakan seberapa besar luka yg akan membunuhku kehilanganmu.Biar kunikmati sedalam apa pedihnya berpisah darimu.Agar aku mengerti,dirimu sungguh berharga.

...........

It's hard for me,to say the things
I want to say sometimes
There's no one here,but you and me
And that broken old street light

Lock the doors,leave the words outside
All i've got to give to you
Are these five words and i

Thank you for loving me
For being my eyes
When i couldn't see
For my parting lips
When i couldn't breathe

I never knew i had a dream
Until that dream was you
When i look into your eyes
The sky's a different blue

Cross my heart
I wear no disguise
If i tried you make believe
That you believed my lies

You pick me up when i fall down
You ring the bell before they count me out
If i was drowning you would part the sea
And risk your own life to rescue me

Thank you for loving me,rudi armanto
Thank you so much

Full of love
Andi
«134

Comments

  • Kayak e yg nama e andi emang pada drama kabeh yaw.
  • give me a context
  • pertigaan
  • kebanyakan baca stensilan dan nonton drama korea
  • Thx :smile: suka kasian sama orang2 ga punya cinta seperti kalian berdua itu,life goals kalian pasti nyinyirin orang,tru? saya bhkan ga prnah liat korea koreanan,apa klo orang mengungkapkan rasa cintanya pada pasangan lewat forum itu krns org tsb pasti bnyk baca stensilan dan ntn korea? Sempit sekali pikiranmu bang,cari pacar gih biar idupnya ga abis buat nyinyir.
  • Saya hanya ingin menyenangkan hati pasangan saya dgn nulis ttg dia lewat forum ini,mumpung lg rehat sakit ga krja.Pasangan saya type cowo yg suka hal hal manis semacam ini,bukan berati saya drama or apalah itu menurut kalian.Tiap orang pnya cara sendiri2 untuk membahagiakan pacar.

    Lagi klo ga lgi rehat saya ga ada waktu untuk main main disini apalagi nulis ginian,waktu saya habis untuk kerja dan krrja untuk lunasin hutang puluhan juta.Bisa ada waktu nulis untuk pasangan adalah hal menyenangkan bagi saya,namun membaca komen nyinyir kalian jujur membuat saya kesal.
  • sempit kek silit yg msh virgin
  • Kemaren siapa gitu yang minta drama di forum ini,,, ini tinggal di panasin doang sih

    Kalo Receh gini urusan yang lain aja :/
  • Life goals?

    Mati tanpa merasakan sakit.

    Nyambung ga sih? Wekekekek
  • koyok iki ka'-')/ ngaji terus matik


  • inalilahi

    berkah bagi tetangga syukuran terus dapet besekan wakkk
  • I see your stunt gurl. You aint fooling nobody.
    I clock it the house everything was just a stunt.

    videotogif_2017.04.02_21.32.28.gif
  • Syukurlah masih ada orang yg bisa berpikir positif dan menghargai sesama member @iuss :) life goals yg dingini semua orang itu bang,meninggal tenang tnpa sakit
  • Menurutmu.. yang kamu lakukan ini, menulis sepanjang itu dengan bahasa seperti itu.. termasuk alay atau wajar2 aja sih?
Sign In or Register to comment.