BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pengalaman Setahun Di Pondok Pesantren

12357

Comments

  • Udah ka. Ga usah dipindahin. Sini aja yg penting nyaman
  • Leave footprint dulu :9
  • kirain udah update
    huft
  • edited June 2016
    Part 4
    Aku dan ucil
    Pasti udh nungguin yah updetan akoh?? Maapkeun.. Kemarin paketan habis..

    Ucil. Itulah nama yg teringat di benakku. Lupa siapa nama aslinya yg jelas tmn2 di pondok suka manggil dia ucil. Ucil orangnya kurus, lumayan cakep dan dia slengek-an orangnya. Pokoknya gak ada serius2nya sama ucil. Ucil kelas 2 smp. Setelah malam itu bersama adi "mengerjai" aku, ucil jd makin deket sama aku(sebelumnya udh akrab sih sama ucil ini, dia orangnya lucu, suka bercanda) tiap malem kalo ada kesempatan kami pasti melakukan "itu".

    Yang aku inget ucil sering banget tdr sebelahku. Saat semua orang sdh terlelap aksi kami dimulai. Aku lupa siapa yg pertama mulai tapi kali ini aku sdh tdk malu2 lagi. Dia mulai raba2 tubuh aku, akupun melakukan hal yang sama pada ucil. Sampai akhirnya tangan kami saling mengocok kontol satu sama lain. Baru kali ini kontolku dikocok orang lain dan itu rasanya lebih enk drpada ngocok pake tangan sendiri. Kontol ucil kecil, kalo diibaratkan kontolku itu jari telunjuk. Kontol ucil ini jari kelingking :smiley: meskipun udh ngaceng. Entah kami berdua sangat menikmati perbuatan kami itu. Saling mengocok satu sama lain. Pernah aku remes2 dadanya (bagian tubuh pria favorit aku) dia malah mengarahkan tanganku ke kontolnya seolah bilang " kocok aja kontolku". Lama sekali durasi yg aku ingat saat pergumulan ini terjadi, kadang aku sudah capek dan hanya meletakkan tanganku diatas kontolnya, sambil menikmati kocokan dia pada kontolku. Dia malah menggoyang goyangkan tanganku mengisyaratkan utk tdk berhenti ngocok kontolnya. Akhirnya aku pervepat kocokanku sampai dia melenguh tertahan tanda dia ngecrot. Setelah ngecrot dia malah berhenti ngocok kontolku dan malah ditinggal tidur. Bete aku msh blm terpuaskan!

    Kami sering melakukannya entah di kamar kami, atau di atap(lt. 3 tp msh cor-coran blm jadi. dibuat jemur pakaian kalo siang) anginnya kenceng bgt disini. Tp enak beratapkan langit. Kalo lagi cerah bisa buat lihat bintang2.
  • jangan pake spoiler mas. gw ga bisa buka
  • hmm kirain critany. e cma seemprit doang isi tu spoiler
  • haha... gila gila
    di tempat se alim gini ada kejadian kayak gini :p
  • Room asian kok ngilang seh, ada yg tau cara bukanya?
  • Gak sabar baca ceritanya ts sama @uchil @からくりピエロ *yo Ben beda uwong sing penting celukan e pada*
  • edited June 2016
    jadi pengen (grepe2 jg) :expressionless:
  • edited June 2016
    Updated guys.. Check it out. Leave the comment below. Likes, subscribe(?), lol, kesal, whatever.. @sinjai @reset @Llybophi @rezi_fe @biea @rediopia @KangBajay @Hiruma @Yirly @sunnyhoney @McGerronimo @Johntravors @andi_andee @jeje00 @lulu_75 @Soshified @SyahbanNa

    Sapa lagi ya??? Mohon maap utk yg g di mensen... I'll see you next time.. (Berasa kayak youtubers :smiley: )
  • gag layu k dngin kyak gtu
  • kiss scene please thank you!
  • jadi sama Ucil ... lalu Adi nya kemana ...?
  • GrayF wrote: »
    Setelah ngecrot dia malah berhenti ngocok kontolku dan malah ditinggal tidur. Bete aku msh blm terpuaskan!

    hahaha, tagih dong kak, jangan boleh tidur.
    Di aksi-aksi selanjutnya terpuaskan kan?
Sign In or Register to comment.