BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pengalaman Setahun Di Pondok Pesantren

edited May 2016 in BoyzLove
Hai kakak2 adek2 ketceh.. *kiss *kiss
Setelah kemarin mampir di warung Pas Gue Zaman SMP jd kepikiran mau bikin thread ttg cerita ini..

Oke Part 1 msh yg kemarin aku post di trit sebelah sebagai prologue..

Oke ini terjadi pas smp kelas 1.. Ane emang disuruh mondok tamat SD tapi karna g mau dan nilai un ane bagus jd bisa masuk ke smp favorit. Jadilah ane masuk smp favorit tp dengan syarat ane dipondokin tp tetep satu kota dan g jauh dari rumah ane. Pondoknya jg g begitu besar dan semua santri di pondok ini rata2 pada sekolah umum kalo siang. Jd bisa dibilang pondok ane ini macam kek koskosan bagi mereka yg rmhnya di desa karena masuk sekolah di kota akhirnya dipondokin kesitu selain ilmu yg dipelajarin di sekolah dapet ilmu agamanya juga dapet..
«134567

Comments

  • aw.... suka deh sama ank pondok
  • edited May 2016
    Part 2
    Mas ikhsan my first crush

    Oke ane masuk deh ke pondok tsb. Sore jm 3 ane dianter sama nyokap ke pondok. Nyokap ane yg ngurusin segala macem hal, mulai narok baju di lemari, gantung seragam deket pintu dsb. Oh ya kamar ane di lt. 2 dan di lantai 2 ini ada 4 kamar. Al ghozali, al khawarismi, kamar guru, satu lagi lupa(sebut aja kamar 4) dan ane di kamar al-ghozali ini. Ane naek turun kan saat itu buat ambil barang dan pada saat ane turun ane ketemu sama mas mas ganteng banget. Namanya ikhsan(setelah beberapa lama tau) perawakannya tinggi, putih, atletis(g terlalu sih, cuman kebentuk) berewokan tipis. Kondisi saat itu dia hbs ambil air wudlu(mandi mungkin) mau sholat ashar. dia lagi ngancingin kemejanya and you know what di dadanya ada bulu2 halus yg menjalar terus sampe ke bawah pusarnya. Ane terpaku saat itu. Dia lihat ane dan tau ane ank baru dia tanya ke ane udh tau kamarnya? Ane bengong msh takjub ngelihat pemandangan barusan sampe dia ngulang beberapa kali, barulah ane tersadar "eh, iya kak udh di alghozali" jawab ane sekenanya
  • Kyaa masuk stories aja kak
  • Eh tapi di sini gpp ding menarik dengan caranya sendiri
  • Gmn cara mindahinnya?? Ini kan curhatan
    Duh gmn dong
  • ~lanjutan

    Mas ikhsan trus pmit ke mushola pondok buat sholat dia bilang "nanti balik lagi ke sini ya, aku tak sholat sek" katanya "oh iya mas" jawab ane msh tertegun melihat dia.. Skip skip skip ane salim ke nyokap yg mau pulang :cry: ane nunggu mas ikhsan di depan tangga lt. 2 jam 4 dia dateng nyamperin ane (senengnya :love: ) dia dateng buat nyatain cintanya ke ane (maunya) eh salah dia dateng buat jelasin peraturan2 yang ada di pondok, antara lain: jamaah wajib di musola pondok sholat subuh, maghrib, isya. Habis jamaah subuh ada ngaji kitab kuning, jam 4 sore ada ngaji kitab kuning(beda kitab), habis maghrib ada ngaji alquran, habis isyak ada madrasah diniyah. Setelah madrasah diniyah waktu bebas. Kalo sholat jamaah di musola harus pake baju yg berkerah g boleh pake kaos dsb. Ane hanya hanya bisa ngangguk2 aja. Skip skip skip ane balik ke kamar ane al ghozali kenalan sama penghuni kamar ini. Ternyata di kamar ane ini dihuni oleh lebih dari 10 orang (g gitu besar kamarnya) mulai dr kelas 1 smp sampe kelas 3 SMA.. Dari semuanya yg ane inget sabit, ucil, alif, dicky, lainnya lupa :tongue: tiap hari ane pikirin gmn caranya deketin mas ikhsan. Gmn curi2 pandang pas dia lg shirtless. Dia wktu itu kelas 3 SMA. Dia rajin olahraga di lt. 2 macem push up, sit up, angkat barbel dsb. Dan dia sering bgt telanjang dada cuma pake sarung gitu doang. Very teasing for me.. Pernah hbs olahraga gitu ane lihat dia telanjang dada keringetan, dadanya kembang kempis dengan cepat. Duhh g kuat deh.. Melting terus ane tiap lihat kak ikhsan..
  • edited May 2016
    Omg.. Cerita ini seharusnya ngarah ke esong2an wkt dipondok malah aku terbuai kenangan di pondok.. Maafkeun.. :cold_sweat: next part deh.. Seharusnya ini msk ke boyzstori ya


    Oh ya summon @daniel.dan @sinjai @Johntravors
  • aduhhhh
    putih dada bidang dengan bulu tipis
    gagal fokus kak...
  • Lanjut ke menu utama kak... XD
  • Di boyzlove juga gak papa. Tapi terserah deh. Lanjut. (itu mensen pasti editan)
  • Wkwkwk duh aku memberikan insepsi yang bikin bingung ya. Muuph kak. Lanjut ya ceritanya.
  • hah?! WTF!
    ada kejadian yg di inginkan di pondok itu kak?!
  • Ada dong.. Tp bukan sama mas ikhsan (syedih)
  • Part 3
    Aku dan Adi

    Sebut saja adi, aku Udh lupa siapa nama dia saat itu. Yang jelas kenangan yg dia berikan g mungkin bisa aku lupakan. Saat itulah pertama kalinya aku megang konti selain punya sendiri.

    Sebatas yg aku ingat adi orangnya pendiem, aku sama dia juga jarang ngomong. Dia kelas 2 smp/kelas 2 ula di madrasah diniyah. Adi dr kamar sebelah al khawarismi perawakannya g gitu tinggi, item manis, wajahnya g jelek2 amat, badannya gempal sekel g gendut2 juga. Malam itu kamar al ghozali sepi g banyak ank tdr di kamar(kalo tdr biasanya dmn aja entah di kamar sendiri/lain, mushola gpp) aku tertidur. Dalam gelap samar2 aku ngerasa tangan aku ada yg gerakin, aku g langsung bangun aku inget2 siapa yg tdr sebelahku ini. Aku baru inget ternyata itu adi yg tdr sebelahku. Dia tuntun tanganku ke perutnya elus elus. Aku diem aja pura2 tdr. Dia tidur cuma pake sarung doang. Dia terus tuntun tangan aku buat gerayangin perutnya sampe akhirnya dia plorotin itu sarungnya ke bawah. Sepanjang kejadian itu ane pura2 tdr. Dia tuntun tangan ane ke kontolnya. Awalnya dia hanya letakin tangan ane di atas kontolnya. Ane bisa ngerasain kontolnya lumayan gede. Bayangin jemari aku dia tumpuk sama jemari dia buat megang2 kontol dia. Dg kata lain dia pegang kontol dia pake tangan aku sampe akhirnya kontolnya ngaceng. Aku dag dig dug banget entah dia bisa denger apa gak. Dia g ngomong apa2 wktu itu sunyi yg ada malam itu. Dia mengkondisikan tangan aku menggenggam kontol dia. Bisa aku rasakan kontolnya gede, keras, g gitu panjang, diameternya lbh gede dari punyak ku. Dia kocok2 pake tanganku. Aku takut buat bgn, dag dig dug g karuan. Aku udh ngaceng bgt selama kejadian ini. Aku takut kalo dia jg ngeraba2 aku and found me ngaceng... Yg jelas aku msh pura2 utk tdr, padahal aku menikmati semua yg dia lakukan. Semakin lama kocokannya makin cepat beberapa kali dia berhenti dan remes dada aku(rempon, apa yah b.indonya) dicoba masukin tangannya di balik baju tp aku coba gerak2 dikit tanda penolakan dan dia tau itu. Entah dia tau aku sadar apa kagak dia lanjutin mainin tangan aku ngocokin kontolnya. Dia ngocoknya makin cepet sampe melenguh tertahan aku jg ngerasa kalo dia crott. Nempel ke tangan aku. Dia lapin tangan aku ke sarungnya. Setelah itu dia coba raba lagi tubuh aku dan kali ini dia menjurus ke kontol aku. Aku gerak2 pura2 mulet(apa ini b.indonya) dan dia g jd ngelakuin itu.. Aku takut kalo dia tau aku udh ngaceng bgt.. Akhirnya dia bangkit dan pergi ke luar kamar meninggalkanku yang masih berdebar debar atas kejadian barusan..
Sign In or Register to comment.