BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Telat nembak, keburu ditikung orang lain, bikin galau.

1246

Comments

  • Hih, terus ini kisah udah lawas dong?



    Hm, apa ga kepikiran gitu untuk merajut kisah baru yg manis bersamaku?

    kisahnya masih seger kok, baru hari senin lalu..

    @Soshified and @panb sepertinya kalian cocok main di drama Korea. :smiley:
    eraseor0 wrote: »
    sebelum janur kuning melengkung bolehlah ditikung... kek

    disini ga pake janur sayangnya hiks hikshiks
  • kakak udah tau pacarnya dia yang mana orangnya ?
  • rezi_fe wrote: »
    kakak udah tau pacarnya dia yang mana orangnya ?

    @rezi_fe : blom tahu orangnya kayak gmn, mereka pertama ketemuan chatting di digsso (aplikasi gay lokal Korea), tanpa tuker photo, janjian ketemuan. sampai sekarang cuma tahu pacarnya kerja dan tinggal dimana, itu juga dia yang ceritain, ga mau tanya lebih dalam lagi, takutnya dia malah tambah bersalah. Kita sekarang bestfriend-an aja dulu, dan malah jadi semakin instens chattingnya.
  • kadonya tetap di kasi lewat kurir aja...kalo mau ketemuan sih kayanya bakal jadi arena canggung gitu, selain itu kamu juga sudah kasitau perasaanmu di chat sepertinya uda cukup
    atau bisa jadi dia mau ketemu kamu kalo uda putus :v *peace
    lagian jadian cepet amat emang yakin bakal tahan lama dan di tambah kamu cuman sampai desember disana
    buat apa kan ?
    @b0y2oo6
  • @galaxy_meja : iya kadonya dah dikasih secara langsung ketemuan selasa lalu. ga canggung sih, seperti biasa kita bercanda2 ngebahas hal2 lucu lain juga. Gw berharap bisa jadian, tapi disisi lain gw ga mau dia putus cepat sama pacarnya. Kalau putus, nanti jadinya dia yang galau.

    orang sini memang kalau jadian mereka cepet, baru sekali dua kali ketemuan biasanya langsung nembak. kalau gw kan masih tipical orang Indonesia yang alon2. ya didoakan aja semoga terbaik buat dia mau lama atau cepat. di chat terakhir semalam malah dia minta support gw buat bikin dia fokus sama pacarnya dulu, karena dia ternyata masih masih belom move on sama gw, cuma sekarang statusnya dah pacar orang lain. berat sih, ya dah gpp.
  • bercanda nya pakai bahasa apa kak?
  • rezi_fe wrote: »
    bercanda nya pakai bahasa apa kak?

    campur bahasa Korea sama bahasa Inggris.
  • ouuhh ternyata begitu ya budaya mehong di sana :v
    @b0y2oo6 ya syukurlah kalau gak canggung, saranku sih kamu lebih baik perlahan lahan aja kurangi intensitas chat sama dia
    selain dia mau fokus sama pacarnya bisa saja dia masih menyimpan perasaan bersalah gitu yang gak ditunjukan ke kamu secara langsung
    terlebih apapun itu ya semoga kamu dapat yang terbaik saja :)
  • nggausah dibuka :cry:
    "jadi, kau sudah tahu, kan, perasaanku padamu?"
    "yeah.."
    "dan aku sudah bilang, kan, kalau aku sudah membeli kado untukmu yang rencananya akan kuberikan padamu saat ulangtahunmu sekalian mengutarakan perasaanku?"
    "....."
    "tenang. aku tak akan mengusik hubungan kalian" *ambil tangan* "ini kadonya. mungkin nantinya bisa sekalian buat kenang-kenangan"
    "kenang-kenangan?"
    "sebenernya aku di sini juga cuma sampe Desember"
    "......"
    "bye"
    ngetik ini sambil dengerin ini :joy:
  • edited April 2016
    ouuhh ternyata begitu ya budaya mehong di sana :v
    @b0y2oo6 ya syukurlah kalau gak canggung, saranku sih kamu lebih baik perlahan lahan aja kurangi intensitas chat sama dia
    selain dia mau fokus sama pacarnya bisa saja dia masih menyimpan perasaan bersalah gitu yang gak ditunjukan ke kamu secara langsung
    terlebih apapun itu ya semoga kamu dapat yang terbaik saja :)
    Hmmm setuju sama @galaxy_meja. Tapi gw nggak setuju sama alasannya.

    @b0y2oo6 dulu gw beberapa kali ada dalam situasi begini, jadi udah bisa lihat dan bisa ngerti maunya apa, dan how to survive.

    Dia bilang2 susah lepas dari elo dan minta bantuan buat bisa deket ama pacarnya? Itu sih urusan dapur mereka berdua, dan gak ada urusan dengan kamu.

    Dia bilang sedih, bersalah, atau apapun, itu cuma alasan aja buat memaksa kamu ikut jadi part of masalah dia, karena dia tau kamu masih suka.

    Dia mainin perasaan kamu, dia pengen bikin kamu galau, dan pengen kamu focus your life on him, yang bukan siapa2 kamu. Dan sepertinya dia berhasil.

    Dan please jangan berharap buruk supaya dia putus dari pacarnya - nggak baik mengharapin orang susah dan galau.

    Pacarnya tahu soal kamu nggak? Soalnya kalau ke kamu bilang begini, bisa aja ke pacarnya dia bilang distalking sama exchange student dan minta bantuan buat diselamatin.

    My last advise sama dengan @galaxy_meja - tarik diri pelan2 dan kurangin interaksi sama dia to a minimum, dan coba cari temen2 lain, karena cowok di situ banyak, bukan cuma satu.

    Sorry for being too blunt tapi need to wake up and smell the coffee.
  • Threesome sana sama pacarnya biar kenti dan bolimu puas. #Ups #Maaf #Saya #Lancang
  • @Adrian69
    Agreed, some people are addicted to drama
  • duuuh mau ngomong jadi malu~ kadonya buat aku aja ya kak-
    di lempar seforum~cmiwww
  • Masih di Korea ciin?

  • @abupelangi : keren narasinya, cocok dijadiin cerita. hehehe

    @Adrian69 @galaxy_meja @Rasputin : Thanks buat advicenya :smile: . Pacarnya dia ga tahu tentang gw karena memang dia nggak cerita, dan sepertinya dia ga bakal cerita. Gw dah mulai mengurangi intensitas chat dengan dia dengan tidak memulai duluan meski kadang kangen, dan membuang jauh2 harapan dia bakal putus sama pacarnya. Selama seminggu kemarin memang pikiran gw kacau, kuliah juga ga fokus, moga2 kedepan gw ga terlalu mikirin lg. I believe that he will be happy with his new bf.

    @Atosie : hehehe

    @Lebes : dah dikasih ke dia, sebenarnya sempet mikir takutnya dia kepikiran karena nerima barang dari gw. Tapi ya sdh, memang itu direncanakan buat dia. Masalah itu bakal dipakai atau ga itu sudah jadi haknya dia.

    @Cortana : masih bang.
Sign In or Register to comment.