BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Telat nembak, keburu ditikung orang lain, bikin galau.

edited April 2016 in BoyzLove
Halo,
numpang curhat biar perasaan plong sekaligus minta saran.

Jadi gini, tanggal 20 Februari lalu, gw kenalan sama cowok lokal (Korea) lewat jackD. Setelah chatting selama dua hari akhirnya kita sepakat untuk ketemuan dan terjadilah hal yang diinginkan. Setelah ketemuan pertama, kita tetap keep contact dan tetap lanjut sampai beberapa kali ketemuan, kadang cuma nonton bareng kadang sampai lanjut. Setiap ketemuan, kita dah kayak orang pacaran, meskipun saat itu gw atau dia belum ada yg bilang suka. Sebenarnya gw mau bilang duluan, tapi gw masih mikir kayaknya gw nunggu waktu yg tepat buat bilang. Pas tgl 14 Maret gw dapat surprise dari dia karena saat itu adalah White Day (di sini, kalau Valentine Day, cowok ngasih sesuatu buat ceweknya, tapi kalau white day sebaliknya). Hubungan tanpa status pun berlanjut sampai akhir maret meski ada satu insiden kecil karena dia lupa ada janji ketemuan sama gw tpi dia ga datang karena sibuk tp lupa ngabarin. Pas dipertemuan kesembilan, kamis 31 maret, gw baru ngeh kalau dia ulang tahun tanggal 28 maretnya (dia punya dua ulang tahun, ga tahu kenapa). Tapi sayang jumat sampai minggunya gw ga ada waktu buat ketemuan karena harus ke luar kota. Dan rencananya mau ngajak ketemuan di weekday berikutnya sekalian rencanain nembak dan ngasih kado buat Ultahnya. Pas hari seninnya (4 April 2016) gw chat dia lah seperti biasa ngajakin ketemuan. Dan bencana pun datang, dia bilang kalau dia punya pacar, jd untuk sementara ga bisa ketemuan. Dia ketemuan sama pacarnya itu baru hari jumatnya (1 April), sabtunya ketemuan lagi (cuma dua kali ketemuan) dan pacarnya nembak dia, sama dia diterima. Gw shock, nyesek banget pas dia bilang gitu, tapi gw tetap tenang tanya alasannya, dia secara langsung bilang kalau gw kelamaan dan dia ga tahu, pikirnya gw cuma nganggap dia teman. Dia minta2 maaf berkali2, lewat chat tapi tetap ga bisa ketemuan dulu katanya. Trus dia bilang jangan bikin dia tambah bersalah. tapi kita tetap chatting sampai sekarang. Gw blom bilang secara langsung perasaan gw ke dia, baru lewat chat, tapi dia bilang dah terlambat, dengan agak sedikit nyesal. Saat itu gw jujur kedia kalau gw sebenarnya minggu ini ada rencana nembak dia dan ngasih surprise ulang tahunnya buat dia, dia tambah sedih pas denger itu. Dan yang paling PHP dia bilang dia pengen ketemu gw lg someday, tp ga dalam waktu dekat. Gw minta saran2 terkait hal berikut:

1) apakah gw perlu ketemuan sama dia meski cuma sebentar buat bilang langsung perasaan gw ke dia, meski gw tahu dia dah ada pacar?setidaknya perasaan gw plong, meskipun dia bilang blom mau ketemuan karena masih ngerasa bersalah.
2) gw dah terlanjur beliin dia kado, kira2 bagusnya dikasih atau ga usah ya?karena dia dah tahu tentang kado ini.
3) Worth it kah gw nunggu dia meski ga tahu pasti sampai kapan, karena dia dah janji gitu, atau bagusnya gw lupain aja?tapi gw dah terlanjur nyaman sama dia. Oh iya ww di Korea kemungkinan cuma sampai Desember tahun ini.
4) saat ini gw tetap chatingan sama dia, dan respon dia masih seperti biasa, cuma kalau gw ungkit2 msalah perasaan dia cuma balas pake emoticon mewek. gw ragu sebenarnya dia emang ada perasaan ga sama gw. Rencananya gw pengen tanya langsung (ga lewat chat), gimana sebenarnya perasaan dia ke gw.

Mungkin itu dulu, mohon maaf kalau kepanjangan.

«13456

Comments

  • Kadonya kasih aja, drpd mubazir, lewat kurir klo gamau ketemuan

    Abis itu ,lupain dia, toh cuma ampe desember kan di sono?
  • kyaaaa.. ada drama Korea...

    1. ketemuan gak harus, tp jgn ungkapin perasaan langsung.. hargai pasangannya..

    2. kasih lah kadonya.. kan udah diniatin buat dia..

    3. gak usah lah, kan cuma sampe desember ini...

    4. gak usah memperkeruh suasana lah.. hargai dia n pasangannya..
  • hoalah si abang toh,, puk puk bang..
  • @boyszki : jangan kenceng2 nge-puk-puknya, nambah nyesek nih, heheh :smile:
  • Yaaaa.... Mau dikata kan apalagi, kau dan dia takkan pernah satu...
  • berarti intinya direlain aja ya bang @LittlePigeon and bang @hananta?

    @McGerronimo : kayak lirik lagu bang.
  • 1. boleh. tapi kasi jeda 2-3 bulan dulu.
    2. udah janjiin barang tapi ditahan gara2 insiden, kasihin aja lah.
    3. jadi temen ngobrol & hangout … boleh.
    4. hormati keputusannya & gag perlu di ungkit.
  • ya, relain aja..
    lagian mau dikatakan apa lagi, kalian takakan pernah satu..
  • kadonya beri aja ke dia mas.
    mungkin bisa jadi barang kenangan untuk dia, apalagi mas nya cuma sampai Desember 2016 kan di korea nya.
    hubungan kekerabatan tetap di jalin, siapa tau suatu saat dia ke Indo dan masih bisa lah di jadi teman curhat. udah tau luar dalam ini juga kan...
  • sebenarnya dia juga masih ragu sama keputusan nerima pacarnya, cuma ga tahu apa yg bikin dia nerima. terlebih dia kayak ngasih sinyal "please wait". Ini nih yang bikin gw bingung, mau gw relain atau ga.
  • Relain aja napa sih? Yang jelas dia kan dah berpasangan..
    mengharapkan mereka putus terus dia jadian ma kamu gitu?
    kasian pacarnya dia dong.. :v


    kadonya kalau kamu tau alamatnya ya dikirim ke dia aja ga masalah...
    kalau ga ya dipakai sendiri aja.. man eman.. udah dibeli pun.


  • iya, relain.. hargai pacarnya n hormati hubugan mereka..

    kaya cowo cuma satu aja..
  • bang @iuss : ga berharap gitu juga sih bang, kayaknya memang jalan terbaik lupain perasaan, tapi tetap jaga silaturahmi @hananta
  • White day,,

    jadi inget game horor korea :v
  • edited April 2016
    game horror apaan bang @Andriii ?
Sign In or Register to comment.