BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1639763986400640264036432

Comments

  • edited September 2020

    Orang kek gini ada banyak... kalo kamu minta bantuan dia, dia mau bantuin gak?? Kalo kamu merasa dirugikan banget, mendingn jangan terlalu deket ma dy deh

  • edited September 2020

    Aku ga pernah minta bantuan karena ga ada kebutuhanku yg bisa dipenuhi dia. Aku cuma minta dukungan dan komentar. Tapi cuma dibalas semangat gan. Wkwkwk.


    Iya aku salah sih. Ngekeep dia jadi temen dalam jangka waktu lama. Tapi semenjak kejadian itu, udah ku mute dia. Kalo chat ga ku balas. Ku bener2 mau putus kontak.





    ===

    Itu si om a*rb**n r*m**y cakep banget padahal udah tua ?

  • Friday is here. Weekend! Yay! :x
  • Duh jem segini, jem2nya galao. Jadi keinget para lelaki yg pernah menyakiti diriku dan kebodohan diriku sembarang confess ?

    ku bilang ke salah satu dr mereka (doi yg sering gue sebut itu) “gua sayang sama lu gue cinta sama lu, sorry ya kalo perasaan gue salah” lalu dia jawab “ya salah, pertama kita gakenal, gue bahkan gapernah liat lu siapa, gue yakin perasaan lu cuma sebatas penasaran” ini kata2 dia yg lain : “iya lebay, pake akun palsu pula” “one thing, kenapa mau ketemu gue?” “kenapa mau ketemu gue? Gue bukan artis ato semacamnya, gausah segitunya kali” “I don’t like people I don’t know chatting me” pertanyaan bodohku : “can we meet nicely one day?” Dy jawab “nothings possible” lalu aku nekat come out ke dia dengan akun asli dan ajak kenalan, udah obral harga diri banget diriku, dia malah bilang “gak risih gitu ga satu circle ajak kenalan” padahal awalnya dy bilang boleh kenalan... ya aku emang salah main confess dan pake akun palsu apalagi gatau dia straight ato bi ato gay. Goblok, pake banget, duh2 ? yg dulu ada yg julidin aku terus “*sebut nama ku* ga suka cewe ya??” Dan lain2 deh, selama ini lebih banyak cowo2 yg aku sukai berakhir kasar ke aku gitu, ya ada yg sopan, cuma sebiji, hanya karena saya gay, atau pakai akun palsu bukan berarti kamu bisa menghina saya! ? Saya pake akun palsu juga karena risky sekali jadi diri sendiri di indo dan sepertinya kalo ada hal yang berulang, maka ada hal yg harus dirubah dalam hidupku, aku belum lolos dari ujian yg diberikan semesta, namun aku siap untuk berubah jadi lebih baik, aku percaya, semua ada karmanya, kamu hanya belum memetiknya sekarang.

  • Iya gasalah kok berbuat baik, cuma jangan sampai dimanfaatin juga, karena ga semua orang baik di dunia ini. This world is not heaven

  • Iya.... Thank you...

    Emang itu orang ceritanya panjang sih wkwk




    ===

    Avicii - what would I change it to

    Lolos prakerja \m/

    Bingung mau ikutan kelas apa ?

    Waktunya sih yang ga ada. Coba2 ikut kelas instagram ads asik juga

    Gada gitu yang benar2 berguna buat karirku.

  • Kmaren2 ada liat kanada punya program refugee buat LGBT. Ya bagus sih, tapi kalo aku suatu saat mau ambil itu, mau bilang apa ke ortu?? Mereka aja gatau dan gaakan bisa nerima diriku LGBT. Apalagi mengizinkan diriku ambil refugee ituu -_-

  • Semalam entah apa yg mendatangiku, menyadarkanku betapa tidak worthy nya pria itu, pengen ke dukun dan kusantet pria itu rasanya~ namun sayangnya diriku masih punya hati nurani~

  • It’s okay to not be okay, we’re just humans

  • pantesan ini forum nggak bisa diakses dari pagi. taunya semalem abis matiin dns lupa nggak dinyalain lagi ?

  • edited September 2020

    ?

    Ngapain ngurusin orang lain yang sudah ga peduli sama kamu?


    Ngapain masih mengharapkan orang yang jelas tidak tertarik denganmu?


    Ngapain berteman dengan orang yang hanya memanfaatkanmu?


    Cut the tie off

    Tinggalin. Mute notif dan storynya. Kalo berani, langsung chat dia. Katakan kau sudah ga lagi tertarik atau give a fuck.

    *Ngomong ke diri sendiri*

    Sudah ku lakukan, kok. Hanya belum berani ngomong langsung. Ckck


    When I post it on my story to remind myself, there are some people immediately chat me and ask me out. Wkwkwk. Cok cok. Lapo cok. Ga urus aku jancookk. Lungo2 o. Mati2 o kono lo cok. Wkwk.

    Cari yang lain lah ?

  • kmaren aku ada baca cerita seorang suami yg diem2 selingkuh dgn seorang cowo, anak kos, suap2an kayak org2 pcaran gitu deh, padahl udah punya istri ☹️ Dan konon katany dia menikah karna tekanan lingkungan dan ingin membuktikan ke lingkungannya bahwa ia sudah sembuh dengan cr menikah, miris... banyak manusia2 close minded dan denial di indonesia...

  • BL Philippines strike so good.

    much better than those cringey Thai BL.

  • pantes isuk tengah wengi mau akunku sepi.

    iki onok seng cerito ngalong entok 8.

    yo wes iku.

  • per tanggal iki ae entok'e 16 orderan.

Sign In or Register to comment.