BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bunuhlah gay

Di twitter lagi rame. Tifatul sembiring ngetweet kutipan hadits nabi yang berisi jika bertemu kaum homo bunuhlah. Lngsung lah jd trending topic. Menurutku sih ga tepat tifatul tu ngetweet. Menurut kalian?
«1345678

Comments

  • Bunuh aku mas ! Bunuh !!! Aku rela !!! Jika itu membuat mu bahagia !!!
  • Emang ada ya hadits yang begituan?
  • Minta ss atau apa gitu..

    jadi pengen liat kek gimana..
  • Ada baiknya sesuatu yang berhubungan dengan
    ajakan menyakiti sampai menghilangkan nyawa
    seseorang itu tidak diumbar di akun media
    sosial, Terlebih kalau orang tersebut adalah figur publik


    Entalah aku hanya merasa perlu di jabarkan lebih luas lagi Mostholatul hadistnya, Enggak dalam seuntai 140 CHARACTERS di tuiter yang memicu pro kontra
  • Ya udah sih bunuh aja dah..
    Ribet ngurusin beginian..

    Mau d bunuh kek, mau d bumi hanguskan kek, tetep aja bermunculan binan2 meletek..
    Daridulu juga homo itu gak beranak tetep aja gak abis2..
    Bloon aja yg mau bunuh homo..

    Buat tifatul gw cukup bilang:
    Gak kena..
    Gak kena..
    #sambil goyang-goyang
  • -_-" luluhlantakan
  • Well tanya balik apa ada sunnah rasul menyebut boleh naek mobil? Gak ada kan, adanya onta? Suruh mereka simpen mobil di garasi dan pergi kerja naik onta
  • Kalau menurut saya gini. Saya pernah denger ada Ustad Tentang kenapa kaum nabi luth alias kaum sodom dilaknat.
    1. Mereka tak punya Iman atau kepercayaan agama, contoh : Islam, Kriaten dan lain lain. Mereka gak beriman dan disebut kafir.

    2. Kaum Luth dulu itu bisa dibilang gay bejat. Karena mereka melakukan pemerkosaan terhadap laki laki melalui pantat, yang sampai sekarang disebut sodomi.Tanpa cinta mereka cuman perlu nafsu dan kepuasan.

    itu yang saya denger, Terus sekarang saya balik.
    1. Apa semua gay sekarang gak beriman???? saya rasa tidak. Karena lihat banyak gay yang islam sholat, bahkan naik haji SJ contohnya. Apa harus dibunuh?? Apa harus dibakar . Sementara orang yg membunuh lebih banyak dosa. Coba pikir..

    2. Apa gay sekarang melakukan penyodomian...? Saya rasa tidak. Banyak dari kaum gay yang selalu berharap cinta sejatinya. namun apa daya mereka harus memaksa cinta pada yang lain.

    Apa tuhan melang cinta???? Kalau tuhan melaang cinta, kita pun berdosa mencintai tuhan dan wanita. Tuhan memberi kita rasa cinta. dan itu tak akan salah.

    Itu pendapat saya coba aja cel Alquran. Apa ada gay muslin yang sholeh harus dibunuh????
    Cek quran untuk kebenarannya. coz ane juga cuman denger.
  • BAWA AKU KE RAWA BANG
  • Untung aku gak punya akun twitter
  • rozanfik wrote: »
    Untung aku gak punya akun twitter

    such a satirist or :joy:
  • itu bisa dikategorikan sebagai hate speech, loh. monggo dilaporkan. btw kalo nggak salah dia mantan menkominfo, kan? mosok, yo, segoblok itu? ato karena dia goblok makanya dia turun jabatan? XD
  • Sabda sama hadist itu sama nggak si?
    Tadi sempet baca, nggak tau paslu atau alsi. Tapi itukan zamannya nabi, yg memimpin nabi. Sekarang yg memimpin kita adalah presiden, dan presiden punya aturan dan undang-undang bahwa membunuh orang itu dilarang ( melanggar hak asasi manusia ya kan?)

    Mematuhi aturan yg dibuat presiden bukan berarti menduakan sabda atau hadits Rasullulah, tetapi lebih ke memahami bahwa sekarang kita berada dizaman yg berbeda. Zaman yg nggak lagi main bunuh bunuhan kayak bunuh anak cicak.

    Kita harus percaya dan harus tahu sabda dan hadits Rasul, tetapi kita juga harus menyesuaikannya :) kita punya aturan, zaman, dan pemimpin yg berbeda sekarang. Sekali lagi, bukan menduakan Rasul, tetapi menyesuaikan apa yang ada di zaman sekarang agar tidak terjadi hal-hal negatif karena perbedaan pemikiran dizaman yg berbeda :D kyaaaa
  • another trit feynomenel. stay tune gays. peace,love and gaul~
Sign In or Register to comment.