BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

RUMAH KOSTAN YANG ANGKER

1911131415

Comments

  • ga tw dari kecil gw sk nyaman aj ma kucing,secara rmh nyokap dulu bekas peninggalan belanda gt, pertama kali pindah lg pd tidur gw ma nyokap denger ad org jln dan langs matiin lampu tengah, nyokap sk temenin kita tidur di kamar anakny,klo bokap dinas mlm atw dinas luar kota emang klo kucing suka tiba2 ngeong2 liatin ke satu arah tp gw sk peluk aj, jendela kamar kosab gordengnya ga pernah gw tutup kadang kaca nakony suka gw buka, nah tmn2 kost itu sk matiin lampu tengah, pernah kaya ad org nongol liatin di jendela tp sekilas, trus pernah ad tmn yg nginep dia bisa liat gt, blm tidur kita ngobrol pintu kosan d buka, tiba2 kaya kaget gt, trus melongo keluar pintu,gw tanya dia cuma bilang ad yg lewat dan itu mr.P tp kata dia kok kain yg di pke kotor,eit jd merinding dah *langs gw nyalain lamp kamar
  • @d123oke udah tgh malem gini, gk berani gw baca ahahha :v
  • baru sadar ini ud pagi, gw kebangun dan g bisa tdr iseng2 hehe....
  • Mr.P .... ???
    kemaluan.? @d123oke teman atau teman yang nginap?

    hahahhahahah @soshified emang kucing rada aneh yahh tapi lucunya over load
  • lbh dri itu gw pernah alamin
    hiraukan j jgn d peratiin
  • adam aom wrote: »
    Mr.P .... ???
    kemaluan.? teman atau teman yang nginap?

    hahahhahahah @soshified emang kucing rada aneh yahh tapi lucunya over load

    -_________-" Lel
  • wah, kalau begini kudu ada tips-tips mencari kos-kosan yg layak..
  • @adam aom aku udah pindah cuy 3bln yg lalu.udah bebas dr gangguan awalny sekarngmh.pas awal aku ikut gabung lagi sma kaka di kontrkan skrgmh.aku dpt musibah lgi aku megalami gatal2 yg ga tau dr mana asal dn jadix.padahal aku sellau mngutAmakan kbrsihan.gatal2 ku tadinya di tangan kanan aja ga lama ada juga di lemgan kiri ku.bntuk gstalx ini sperti cacar api kata orng sih gitu.rasax panas perih gatal..sudah brobt k doktr sgala tp ga ilang2 tu da smpe sktar 1bln aku almi sakitnya.
    Trus ada yg bilang tmn kakaku itu klo pnyakitku ini katax ketempelan dr rmah kost yg pernh aku tinggalin entah itu dr kasur atu jg ranjangx krna dlunya itu bekas suaminya yg sakit lama dn tidur d tmpt tdurku pntsan ja kasurx di tumpuk 2 lapis ada yg lma dan baru jg.ahirnya dg ushaku sndri jga baca doax slah satu nabi ayub bisa berhsil sembuh dan aku selalu ngajji yasin jga.sekrng aku dah terbebas..dr semua itu.itu rumah kos penuh misteri bgt dulunya aja sblm ibu kost ini yg punya rumah itu meninggalnya bunuh diri.pantsn aja ada slah 1 kamar yg ga pernah di buka..
  • @sohified kabar ku sekrang baik2 aja ko.iya aku sudah pindah sekrng tinggal sndri lagi tp rumh kontrkan tadix bareng sma kaka tpi karna dia pindah kerja ya pindah juga tinggalnya.

    Jangan takut2 lah..anggap aja lgi uji nyali hehe..ya ga @adam aom ...
    kalin klo mau maen2 ke sini..hee..
  • @d123oke hehe...kesel sndri ya cuy..haha..sbar bro..
    Emng tu daerah maana...
  • @nyai_RR_denok sperti apakh pengalamanx shre dong di sini utk brbgi pnglamanx...
  • @reset ga mesti ada tpis yg khusus bgt si mnrt akumh.
    Ya klo bisasih nyarix ya yg emng utk kost2n yg byak pintu gtu,bukan yg 1 kamr dlam rumah trus ada yg pujya rumhx jg ya hati2 aj klo utk milih apa lg klo rumahx bangunn masih kya jaman dulu walopn emang bagus..trs klopn mau cari ajak tman deh yg 1 krjan atu dah kenal jnagn sndri aja.klopun ngrsa nyamnx sndri ya silahkan aj utk cba uji nyali..heheeee....
  • @d123oke srem juga yg pnglamnmu..lanjutn lagi dong iya apa tuh mr.p apakh pocong ya...hiiii...mrnding sumpah..
    Lnjutn dong kya crta @adam aom lmyan bkin merinding pas bacax...
  • Wah... Keren. Kalau jadi film seperti conjuring pasti seru.
  • @Skrillexx yg maana yg punya sapa nih yg kmu maksud..
    Klo jdikan film mau jadi aktorx ya..hee..
Sign In or Register to comment.