BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

3600 DETIK [ TAMAT ]

edited July 2015 in BoyzStories
Halo semua saat ini aku suka sekali membaca cerita straight cewek yang dikasih temanku sampai bfku ketawa aku membaca novel cewek tidak apa-apalah kan aku suka.
Sekarang ini aku baca novel 3600 detik dan sudah dijadikan film, ceritanya bagus sekali aku ingin merubah versi gay dan aku masih bingung endingnya aku rubah/tidak.....

SINOPSIS :

Perubahan adalah hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan. Hanya dua kemungkinan, perubahan itu mampu membawa Anda kearah yang lebih baik, atau lebih buruk. Tinggal tergantung bagaimana penerapannya.

Namun Leon, rasanya kurang piawai dalam menerima perubahan drastis dalam hidupnya. Semula, Leon ialah lelaki yang sempurna. Tampan, memiliki keluarga harmonis, keuangan tak pernah kekurangan, juga sahabat-sahabat yang baik. Leon, juga merupakan anak tunggal yang sangat dekat dengan Ibunya, lantaran sang Ayah kerap kali di sibukkan oleh pekerjaannya .

Sayang, jalan hidup berkata lain. Leon harus merasakan getirnya perceraian orang tua yang berdampak buruk baginya. Sang Ibu memutuskan untuk pergi meninggalkan Leon dan Ayahnya. Tinggallah Leon dan sang Ayah yang harus beradaptasi terhadap hubungan mereka yang semula kurang begitu akrab.

Berubah total. Itulah yang terjadi pada kehidupan Leon. Gaya berpakaiannya berubah, sahabat-sahabatnya meninggalkannya, kebiasaannya pun berubah. Ia bukan lagi anak ramah dengan keluarga harmonis.

Pindah sekolahpun harus dijalani Leon. Dan hari-hari pertama di sekolah barunya, Leon sudah mendapatkan masalah dengan gurunya. Tetapi seorang teman, datang mengulurkan tangan tulusnya untuk membantu Leon berubah menjadi lebih baik ialah Randy .

Meskipun diawal Leon merasa terganggu dengan kehadiran Randy, namun lambat laun kondisi berubah. Terlebih ketika benih-benih cinta mulai tumbuh. Lantas mampukah Randy merubah Leon menjadi lebih baik? Mungkinkah keduanya menjalin kisah dan berakhir bahagia?

UPDATE CERITANYA HARI INI/BESOK TERGANTUNG RESPON PEMBACA

«13456744

Comments

Sign In or Register to comment.