BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

(ask) menuntut jarak septic tank ke sumur

13»

Comments

  • harusnya sii nurut, harusnya

    gitu aja tadi, disuruh bikin semacam surat pernyataan
    hahaha
  • ok thanks… gw suka masukan2nya
  • Jarak minimal 10 m, kalau masalah tuntut tuntut an, coba lu ngadu ke developer perumahan nya. Biasanya developer punya acuan/TOR buat pemilik tanah yg mau bangun bangunan baru. Atau kalau pake jasa arsitek, sebelum pelaksanaan gambar kerja pasti masuk ke pihak developer nya, disana bakal diperiksa desain bangunan nya. Kalau yg kerja disana nya bener dia pasti ngeh kalau septicktank nya terlalu Deket sama bangunan yg ada, dan nanti nya bakal nyuruh rubah desain nya. Tapi balik lagi ke developer nya, bener apa enggak..
  • 1.pindahin sumur
    2. Jarak 10 meter itu bukan cuma horizontal, tp bisa jadi vertikal or diagonal
    3. Masalah yg gampang jgn dibikin ribet

    kalau mindahin sumur kasian ts nya om. Harus gali lagi lah, ngurususin Plumbing lagi lah, dan itu bakal makan waktu, pedahal bukan si ts yg mau bangun rumah. Itu juga mening kalau si tetangga yg bayarin
  • itu rumah bukan kaplingan gk pake jasa developer. kbetulan ada orang jual rumah kedua rumah itu bersebelahan. satu aku yg beli satu dia yg beli.
  • keren dah bisa beli rumah..
    ga ada rencana makai pam aja om...?
  • pam ada, maunya. sumur juga. kepake, jangan dibuang
  • www.ampl.or.id/digilib/read/mengatur-jarak-sumur-dan-septic-tank-rumah-tangga/22213 coba baca ini
Sign In or Register to comment.