BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kehidupanku ( Lebaran ke banyuwangi bersama keluarga)

1141517192031

Comments

  • yeeeee kan seram film chucky habis itu psikopat dan sadis wajar aku takut, tp q malu sm bfku dia uke malah suka film ginian aku takutnya dia YANDERE
    @jimmy_tosca
  • edited June 2015
    Maaaaf ya guyz tdk bs update cerita CKS dan kehidupanku krn sibuk UAS, insyaallah hari jumat aku update cerita CKS kalau tidak capek hehehe

    Pas belajar UAS dan agak suntuk aku diberitahu temanku ada anime bagus untukku. Hari ini aku akan hanya mengulas sebuah anime jepang. Ceritanya cerita straight hehehe. Anime ini juga ada pesan walau endingnya agak aneh dan agak sadis menurutku.

    Anime ini berjudul SCHOOL DAYS.

    Coba lihat gambar di bawah pasti kalian beranggapan anime ini romance kisah anak para remaja sekolah dan mendapatkan cinta bla bla bla ya menurutku begitu
    Berbicara mengenai judulnya memang benar ini adalah anime bergenre ROMANCE. Tapi ada yang membedakannya. Sebagian dari anda yang belum menonton anime ini akan beranggapan anime ini bercerita tentang sekumpulan remaja dengan aktivitas sekolahnya, dengan hidup yang menyenangkan layaknya seorang remaja. Tapi tidak dengan anime ini.

  • edited June 2015
    SINOPSIS ::
    _____________________________________________

    Berkisah mengenai pemuda bernama Itou,Makoto yang jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Katsura, Kotonoha yang tiap hari naik kereta yang sama saat pergi ke sekolah. Karena Makoto merupakan cowok yang pemalu, ua dibantu oleh teman dekatnya Saionji, Sekai, yang ternyata juga menyimpan rasa kepada Makoto.

    Walaupun Saionji mendukung Makoto agar jadian dengan Kotonoha, namun ia tetap menggoda Makoto dengan berbagai cara, salah satunya mengajari Makoto cara bercinta dengan mempraktekannya (konyol banget ya?). Di tengah cerita Makoto pun berhasil jadian dengan Kotonoha, namun ia merasa bahwa setelah pacaran , rasanya menjadi hampa. Kemudian mulai lah Makoto mendua-kan Kotonoha, dengan menjadikan Saionji sebagai teman bercintanya. Tidak puas dengan dua orang wanita cantik, akhirnya ia mulai bermain dengan banyak perempuan.

    Semuanya berjalan lancar, hingga suatu saat rahasia , bahwa Makoto bermain dengan banyak cewek terbongkar, dan membuat semua cewek-nya kabur. Kotonoha yang tetap setia pada Makoto , menjadi shock dan menjadi sedikit gila. Pada akhirnya Makoto pun kembali pada Kotonoha. Happy Ending Story? NO!

    Ternyata Saionji hamil, karena sering bermain dengan Makoto, dan meminta pertanggung jawaban dari Makoto. Namun Makoto masih tetap saja menduakan Saionji dan Kotonoha, bahkan di malam Natal sekalipun. Karena dendam , Saionji pun akhirnya tanpa sengaja membunuh Makoto di rumahnya kemudian melarikan diri dan ketakutan. Kotonoha yang menemukan mayat Makoto , sudah mencurigai bahwa Saionji-lah yang membunuh Makoto. Dengan membawa kepala Makoto yang dicintai-nya, Kotonoha akhirnya membunuh Saionji. Dan kisah sedih ini pun diakhiri dengan Kotonoha yang memeluk kepala Makoto sambil berlayar dengan perahu

    Lihat endingnya tidak terduga kan wkwkwk dan ini anime khusus untuk para playboy, aku juga sih wkwkwkwk. Jadi jangan berani selingkuh ya wkwkwk..

    Disini aku akan mendapatkan pesan dari anime ini guyz

    1. Jangan menyiakan orang yang disayangi.
    Misalkan : Aku kan udah punya Ical tapi aku merasa Ical itu tidak puas dan aku selingkuh dibelakangnya. Jangan gitu ya guyz, sudah ada orang yang menyayangi kamu tapi tega melakukan hal itu. Jadi kita harus bersyukur sudah ada orang yang menyayangi kita.

    2. Jangan terlalu mencintai seseorang dengan berlebihan.
    Misalkan : Ical terlalu mencintai aku karena aku mengatakan aku mencintainya. Dan aku hanya memanfaatkan Ical sebagai selingkuhan karena aku mempunyai kekasih. Tidak secara langsung aku menyakiti Ical dan Ical kecewa, kesal karena dia menggangkap aku mencintainya tapi aku meninggalkannya dan memanfaatkannya.
    Jika mencintai seseorang berlebihan bisa berdampak negatif

    1. Kita akan sedih, kesal, kecewa jika mereka meninggalkan kita
    2. Berdampak buruk pada kehidupan pribadi kita
    3. Yang terburuknya bisa melakukan hal tidak wajar membunuh orang yang bikin kita kecewa... Ngeri bukan apalagi bisa bisa bunuh diri
    Ini sering terjadi pada orang-orang apalagi perempuan sering kali aku lihat di mario teguh curhatan perempuan atau status teman fb @freeefujoushi para perempuan galau karena diputusin dan melihat cowoknya selingkuh.

    So, jangan mencintai terlalu berlebihan. Kita mencintai berlebihan hanya kepada Tuhan bukan manusia. Kecuali Orang tua dan saudara. Kalau doi yang kita sukai atau BF jangan ya guyz terlalu berlebihan.

    Aku juga begitu aku tidak terlalu mencintai Aditya dan Ical sehingga aku tidak bisa merasakan sakit yang begitu dalam sewaktu-waktu mereka meninggalkan aku ataupun juga aku meninggalkan Ical kuharap Ical tidak mencintaiku secara berlebihan karena aku bisa meninggalkannya di masa depan.

    TERIMA KASIH :)
    CERITA CKS AKAN UPDATE HARI JUMAT DOAIN AKU TIDAK CAPEK YA HEHEHE
  • semoga lancar UAS nya & tetap fit @freeefujoushi
  • tunggu sebentar kamu putus sama Ical ... ? @freeefujoushi ...
  • makasih makasih
    @jimmy_tosca

    belum putus kok hanya sekedar ingatkan yang baca ini jangan mencintai bf atau doi secara berlebihan hehehehe
    @lulu_75
  • kirain update
  • wkwkwkwkk hanya share aja hehehehe
    @harya_kei
  • wkwkwkwkk hanya share aja hehehehe
    @harya_kei
  • Di lanjut... suka gaya bahasanya ._.
  • makasih ya hehehe :)...lanjutannya setelah q UAS aja ya
    @Greent
  • UAS ya? lamanya...
  • hari rabu sih selesainya...kalau bsok aku tdk capek aku lanjutin ya doain aku tdk capek hehe :)
    @Greent
  • oke, gw doain
Sign In or Register to comment.