BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

1679111223

Comments

  • @nakashima wes diatur aja deh, yg muda harus mengalah sama yg tua :p
  • @ iya dah om iya... apalah.. apala.........
  • @Tsu_no_YanYan @3ll0 @nakashima @Asu12345 @lulu_75 @balaka @SteveAnggara @4ndh0 @lutrick

    ####################


    -KIKI-

    Gue suka sama Jery, sekarang makin suka. Dulu kita pernah jadian, sayangnya cuman sebulan. Dia pacar pertama gue, walau bukan cinta pertama. Jery mutusin gue, katanya dia gak bisa pacaran dulu untuk sementara, dia mau fokus jadi anggota paskib tingkat propinsi, waktu itu dia juga anggota osis. Gue ngerasa sih Jery sibuk banget waktu itu, sempet kepikiran juga kalau Jery punya gebetan baru dan dia udah bosan sama gue, tapi gue tepis. Akhirnya kita putus baik – baik, karena kita sekelas jadi masih sering saling nyapa. Gue nangis waktu diputusin Jery, tapi untung ada Damar, sahabat gue yang siap ngehibur gue.

    Cinta pertama. Hhhh, cinta pertama gue... Papi! Iya, papi gue. Demi apapun papi orang yang paling gue sayang di dunia. Gue belajar mati - matian biar papi bangga sama gue. Dari kecil tiap sabtu sore papi selalu ngajak gue jalan – jalan berdua doang, kadang ke taman, ke mall atau ke pantai, dan itu jadi kegiatan rutin kita. Apapun yang papi minta pasti gue turutin. Papi minta gue ikut les piano, gue ikut. Papi minta gue ikut les melukis, gue ikut. Papi minta gue ikut latihan bela diri pun, gue ikut. Sampai SMP gue rasa hidup gue cuman buat papi, biar papi seneng, biar papi bangga punya anak kayak gue. Akhirnya gue sadar, gue udah terlalu memuja papi, nganggep papi bukan seperti ayah, gue seperti berusaha menarik perhatian papi bukan selayaknya anak yang pengen diperhatiin orang tuanya, tapi di jalur yang berbeda, jalur yang gue gak tau kenapa gue bisa sampai berada di situ.
    Gue paling seneng kalau gue dapet juara lomba, dapet ranking, atau pas gue ulang tahun, karena di moment itu papi bakalan ngasih selamat ke gue dengan tulus, dengan senyum yang selalu gue suka, terlebih papi bakal nyium gue.... di bibir.


    “Rizky, mulai hari ini kamu udah jadi kakak, jadi kamu harus bisa mandiri, gak boleh bergantung sama papi lagi, kamu harus nunjukin ke adek – adek kamu kalau kamu kakak yang baik buat mereka”

    “Iya Pa!”

    Waktu itu gue kira pas papi ngomong kayak gitu, perhatian dia ke gue bakalan berkurang, ternyata gak. Papi tetep jadi Papi yang sayang sama gue, yang bisa manjain gue, masih ngajak gue jalan – jalan tiap sabtu sore. Sejak punya adek, gue mulai berusaha buat gak manja lagi di depan papi mami.

    Beberapa bulan setelah adek gue lahir, papi minta gue ikut les karate.

    “Rizky, besok papi mau daftarin kamu ke perguruan karate punyanya Senpai Kagawa, teman papi”

    “Iya pa” jawab gue agak ragu

    “Kamu mau kan?” tanya papi penuh harap “Papi pengen kamu kuat, biar bisa jagain adek – adek kamu” tambah papi. Gue gak bisa nolak akhirnya mengangguk mantap, setuju sama permintaan papi.

    Tapi emang dasarnya gue cowok lemah, baru 3 kali ikut latihan, gue jatuh sakit. Papi minta gue buat gak usah latihan lagi.


    “Papi punya hadiah besar untuk kamu” kata papi sambil ngerangkul gue ke depan rumah. “Karena kamu udah lulus SMP dan dapet juara 1” gue seneng banget kalau papi udah ngelus rambut gue kayak sekarang ini.

    “Papi maksa banget pengen beliin kamu hadiah ini” ujar mami di sebelah gue dengan Vian dan Vani di gandengannya. Gue makin penasaran hadiah apa yang dikasih papi buat gue. Dan gue kaget banget pas lihat ada sebuah mobil sedan hitam baru mengkilap terparkir depan rumah.

    “Ini punyaku pa?” tanya gue kegirangan sambil berlari ke arah mobil

    “Iya itu buat kamu, papi rasa kamu udah lumayan pinter bawa mobil”

    “Makasih pa..” gue meluk papi, lalu seperti kebiasaan papi nyium pipi dan bibir gue. Gue meluk papi makin erat.

    “Mami gak dipeluk, gak makasih sama mami juga nih?” sindir mami pura – pura merajuk

    “Hahaha... makasih juga mami” gue gantian meluk mami, sedang Vian dan Vani malah meluk kaki gue.


    Sejak masuk SMA gue mulai suka sama cowok. Jery orang yang pertama gue suka. Ngeliat Jery seperti ngeliat papi, mereka mirip. Sama – sama cakep, sama – sama pinter, sama – sama wangi, punya mata yang tajam. Walau begitu, suka sama Jery perlahan – lahan bikin gue bisa ngalihin perhatian dari papi. Gue masih ingat waktu nembak Jery, waktu itu kita lagi duduk berdua di teras rumah Jery, gue ngembaliin buku Jery yang gue pinjam

    “Jer, sebenarnya gue kesini sekalian mau ngomong sesuatu”

    “Apa?”

    “Gue suka sama lo... emmmm cinta” kata gue sambil mencoba menatap Jery. Dia gak kaget sama sekali, tapi kelihatan memikirkan sesuatu.

    “Ooohhh... lo mau kita...” dia diam sebentar

    “Pacaran” potong gue cepat dan ngeliat Jery penuh harap

    “G-Gue mau” ujar Jery agak gugup

    “Beneran?” tanya gue memastikan. Jery ngangguk dan senyum ngeliatin gue. Gue seneng banget, sampai spontan bangun dari kursi gue meluk Jery. Maka sejak sore itu kita resmi jadian.

    Tapi sayang kita pacaran cuman seminggu, seperti yang udah gue bilang tadi. Dan orang yang selalu ngehibur gue pas diputusin Jery adalah Damar. Walau kadang dia kelihatan males tiap gue curhat, tapi dia tetep dengerin gue... Hhhhh, Damara Ilham! Sahabat yang udah gue anggep kakak meskipun gue lebih tua dari dia. Sama Damar gue bisa jadi diri sendiri, sama damar gue bisa cerita apa aja kecuali perasaan gue ke papi. Gue tau gue sering banget bikin Damar bete, tapi dia masih dengan senang hati mau jadi sahabat gue.
    Damar manis. Senyumnya indah, lucuk! Kacamatanya bikin dia tambah manis, tapi dia pemalu. Kenal pertama sama Damar, gue kira dia pinter, tipe – tipe cowok yang doyan ke perpus ngabisin waktu di sana buat baca, belajar dan ngerjain tugas, ternyata gue salah. Damar bodoh, ahahaha. Kalau pertama ngobrol sama dia, bakalan ngebosenin banget, dia cuman jawab seadanya, pasif! Tapi kalau dia udah nyaman sama kita, dia bakalan jadi cerewet cenderung galak. Damar suka banget sama brownies. Brownies inilah yang selalu bikin kita berdamai dari pertengkeran kecil kita.

    Sekarang gue bener – bener sadar kalau gak seharusnya gue jatuh cinta sama papi. Udah gay, suka sama ayah sendiri. Oh God betapa kotornya gue. Tapi yang jadi masalah, gue malah jatuh cinta sama dua orang sekaligus. Terpesona dengan mantan yang sebulan belakangan ini sering ke kelas gue. Dengan rambut yang udah agak panjang, gak kayak dulu rambutnya selalu cepak, dia jadi kelihatan tambah cakep menurut gue. Semakin sering dia ke kelas gue, perasaan suka ke dia mekar lagi. Gue mulai geer, ngerasa kalau dia lagi mencoba narik perhatian gue lagi....
    Gue juga jadi terpesona dengan sahabat gue sendiri, yang entah bagaimana caranya bikin gue semakin gak mau jauh dari dia. Gak nyapa dia sehari kayaknya gak sanggup, padahal kita pernah marahan lebih dari tiga hari, dan gue biasa aja waktu itu. Ngelihat dia yang tulus maafin gue dan peduli sama gue, ngeliat muka dia yang jutek tapi manis pas dia marah ke gue, ada sesuatu dalam diri gue yang melonjak, ahh! Gue bingung menggambarkan suasana hati gue saat itu.


    “Kok lo rapih banget Dam, mau kemana emang?” tanya gue. Gue kaget ngelihat Damar udah rapih di depan teras, kayak lagi nungguin orang. Gue ke rumah Damar, mau maen – maen aja sih, suntuk di rumah udah selesai ujian gak ada yang mau dilakuin. Damar juga kaget ngelihat gue. Kagetnya beda, seperti ada kekhawatiran di sana. Baru mau naek ke teras, ada motor yang masuk ke halaman rumah Damar, motor yang gue kenal banget. Gue makin kaget pas lihat Jery juga dateng dengan pakaian yang lumayan rapih. Perasaan gue campur aduk, marah, kecewa, sedih, dan malu. Gue malu, seolah – olah gue dateng di waktu yang gak tepat dan ganggu kencan mereka.

    “Hai Ki” sapa Jery dan gak gue jawab. Gue butuh penjelasan. “Gue jemput Damara buat ke Gereja bareng, ada misa khusus menyongsong natal” jelas Jery seolah tau pikiran gue. Gue tau Jery bohong.

    “Oohh, kayaknya gue dateng di saat yang kurang tepat, salah gue sih gak ngasih tau Damar dulu, yaudah gue pulang deh.. daaa” jelas gue cepet, sebisa mungkin gue senyum. Tanpa nunggu jawaban mereka, gue segera pergi dari situ.

    Mobil gue baru jalan 100 meter dari rumah Damar, gue udah gak tahan. Gue berhentiin mobil gue ke pinggir dan nangis. Gue cemburu, sama dua – duanya. Gue gak nyangka kalau mereka dekat. Bahkan waktu Jery pacaran sama gue, Damar gak pernah sekalipun ngobrol sama Jery, padahal yang gue tau mereka sekelas dari SMP. Damar deket sama Jery adalah hal yang gak pernah muncul di otak gue.


    “Siang semuanya, gue Ivan sama temen gue Jery, kita mau bawain lagu judulnya Aku Jatuh Cinta dari Roulette” gue kaget denger suara Ivan di panggung, apalagi di sebelah dia ada Jery. Gue, Damar dan Salsa nonton panggung seni dadakan di aula sekolah. Damar awalnya nolak, tapi tiba – tiba nawarin diri pengen ikut, dari awal gue udah curiga pasti ada sesuatu. Dan benar! Ini ternyata yang mau dia tonton.

    “Suara gue sih pas – pasan tapi lagi pengen banget tampil hehehe” Jery senyum ke arah gue Damar dan Salsa berada, lebih tepatnya dia senyumin Damar. Gue lihat Damar yang juga lagi senyum ke Jery. Damn! There must be something between them. Gue masih berusaha tenang, walau hati gue udah lumayan panas.

    Begitu Jery abis tampil, Damar malah pengen balik ke kelas. Hhhhhe, Damar emang cuman mau ngeliat Jery. Damar suka sama Jery, sepertinya Jery juga suka sama Damar. Apa mereka udah pacaran? Kenapa semua serba tiba – tiba? Ada sesuatu yang gue lewatin kah?
    Walau gue udah berusaha nahan Damar, dia tetap pergi ninggalin gue dan Salsa. Dada gue sakit banget, pengen nangis tapi gak bisa. Rasanya gue jadi orang paling bodoh udah suka sama sahabat gue sendiri, suka sama mantan, sekarang mereka malah deket. Gue udah gak tau harus ngapain.


    Hari ini abis acara keluarga gue nelpon Damar, ngajak dia ke mall tapi nomornya gak aktif. Tiba – tiba hape gue berdering, ternyata telpon dari Brian adek kelas gue. Brian dan gue mulai dekat pas ujian semester ini. Dia yang ngedeketin gue, tiap malam smsin gue penuh perhatian. Anaknya cakep, tapi gue rasa dia jadiin gue selingan aja buat dia.
    Sore itu akhirnya gue jalan sama Brian. Semua berjalan lancar sampai kita kelaperan dan masuk ke salah satu tempat makan

    “Rame banget Yan” kata gue sambil ngeliat sekeliling tempat makan. Tapi ada dua sosok yang gue kenal banget ada di dalam sana, lagi makan sambil ngobrol, kelihatan bahagia banget. Gue pengen pergi dari sini. “Eh Yan gue ngangkat telpon bentar” kata gue pura – pura dan sedikit menjauh dari Brian

    “Emmm, sorry yah Yan, kayaknya gue mesti pulang sekarang deh, adek gue sakit nih. Gue disuruh nyokap cepet pulang” kata gue bohong

    “Hah? Yaaahhh... makan dulu aja”

    “Gak bisa, gue harus pulang sekarang”

    “Yaudah deh, hati – hati yah pulangnya”

    Gue cuman ngelambaiin tangan dan pergi. Sampai parkiran air mata gue udah mau netes aja. Segera gue masuk ke dalam mobil dan lagi – lagi nangis. Rasanya dada gue penuh sesak. Gue menyesali diri gue yang dengan mudahnya jatuh cinta ke Jery, ditambah jatuh cinta sama sahabat gue sendiri. Kalau udah gini, gue bisa apa? Mau cerita ke siapa? Gue gak mau kehilangan sahabat cuman gara – gara perasaan yang gak seharusnya ini. Gue gak boleh jatuh cinta sama Damar. Gue bakal berusaha ngedapetin Jery. Semoga belum terlambat.
  • Oh iya, lupa bilang makasih...
    Makasih yah komen - komennya :)
    @Tsu_no_YanYan @3ll0 @nakashima @Asu12345 @lulu_75 @balaka @SteveAnggara @4ndh0 @lutrick
  • wah update jg.. si kiky ternyata naksir jg sama si damar.
    hmm,, gmn y perasaan si kiky klo dia tw klo sahabat + incerannya ternyata jadian.. ditunggu next updatenya :D
  • Kesian Kiki.
    Kiki nganggep Damara sahabat tp Damara nganggep Kiki cuman temen biasa.

    Tambah ancur atinya Kiki klo tau Damara n Jery udah jadian.
  • Gue gak mau kehilangan sahabat cuman gara – gara perasaan yang gak seharusnya ini. Gue gak boleh jatuh cinta sama Damar. Gue bakal berusaha ngedapetin Jery. Semoga belum terlambat. <- Gak mau kehilangan sahabat, tapi malah pengen deketin gebetannya sahabat, ababil deh Kiki :)) :))

    Lagihhhh ><
  • edited August 2017
    '
  • jadi begitu ya masa lalu Rizky ... kasihan tapi serba salah juga mencintai mantan dan sahabat ...
  • jadi begitu ya masa lalu Rizky ... kasihan tapi serba salah juga mencintai mantan dan sahabat ...
  • cetarrrrrrrrrrrr, apalah...apalah,....
  • waw. ternyata kiky suka sama dua orang yg faktanya sekarang sedang menjalin hubungan. kasian sekali kau kiky.

    mau koreksi nih. di awal katanya jeri sama kiky jadiannya sebulan nah di tengah2 seminggu. yg bener yg manaa?
  • edited April 2015
    -
  • edited April 2015
    -
Sign In or Register to comment.