BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

1568101123

Comments

  • @Asu12345 @panji P @4ndh0 @lulu_75 @Otho_WNata92 @3ll0 @balaka @Tsu_no_YanYan Makasih guys komen - komennya :) Maaf yah baru apdet..

    #######################

    PART XI

    Ini udah hari selasa, ada pemagian raport. Sudah 3 hari semenjak gue jadian sama Jery. Hari minggu kemaren gue sama Jery ke Gereja bareng, gak konsen deh doanya. Kiki gak smsan sama gue, biasanya minggu dia udah ngajak gue jalan – jalan. Senin pas di sekolah dia udah kembali nyapa gue kayak biasanya dengan senyum cerianya, seolah gak terjadi apa – apa. Gue selalu bingung dengan Kiki, sebenarnya apa sih yang ada dipikiran dia hmmmm....

    Seperti biasa kalau ada pembagian raport, ayah ibu + adek kembarnya Kiki dateng, dan beberapa temen gue bakalan gemes – gemesan sama Vian Vani (gak tau aja seberapa nyebelinya tuh 2 anak curut) yang selalu nggandeng Kiki kemanapun melangkah. Sementara nyokap udah dateng daritadi bareng gue, katanya tadi malem mimpi kalau gue hari ini dapet ranking, feeling gue sih juga gitu ahae!
    Dan seperti biasa lagi, Kiki ranking 1. Secara 90% anak – anak di kelas gue pada pemalas otak pas – pasan, rasanya Kiki kalau gak belajar juga bakalan ranking 1. Sedangkan gue, Gue ranking 8, RANKING 8! Pas denger nama gue dipanggil urutan 8 gue seneng banget, Salsa sama Kiki juga ikut teriak bahagia bareng gue ahahaha agak norak dan lebay sih kita sampe diketawain anak – anak lain.

    Oh iya, tadi malam bokap udah janji sama gue kalau gue dapet ranking, bakalan beliin gue hape baru. Akhir – akhir ini gue emang sering nagih sih sama bokap tentang hape baru, sejak Kiki ngomongin grindr sama instagram. Dan akhirnya impian gue punya hape baru bakalan terwujud :’’))

    Gue pulang bareng nyokap ke rumah, mau jalan – jalan sama Kiki tapi dia ada acara keluarga. Sampe rumah ternyata ada misscal dari Jery. Gue emang masih belum kebiasa sih ngasih – ngasih kabar ke Jery, gini nih kalau baru pertama kali pacaran, padahal Jery tanpa gue nanya dia selalu ngasih tau gue dia lagi dimana, ngapain aja. Gue telpon balik deh.

    “Hallo Dam” sapa Jery

    “Maaf yah aku tadi lagi di jalan pulang”

    “Ini kamu udah di rumah? Aku ke situ sekarang yah!”

    “Emmm, nanti sore aja Jer, sekalian kan kita jalan – jalan. Aku pengen nraktir kamu”

    “Wuaaahh, traktiran dalam rangka dapet ranking yah?”

    “Apadeh jer, kayak gue bego banget gitu baru dapet ranking 8 aja udah traktiran” kata gue pura – pura ngambek

    “Eh becandaaa, jangan ngambek dong! Yaudah matiin deh telponnya, aku ke situ sekarang” belum juga gue jawab, telepon udah dimatiin. Ck!

    5 menitan Jery udah nyampek rumah gue, ni anak cepet banget perasaan. Gue ke depan ternyata pintu udah dibukain nyokap.

    “Cepet banget nyampe” kata gue pas Jery udah duduk di sofa ruang tamu gue

    “Aku ngebut ke sini” Jery tolah toleh ke ruang tengah “biar pacar aku gak ngambek lagi” kata Jery agak berbisik

    “idih, siapa yang ngambek?”

    “Kamu kan”

    “Kan aku bilang nanti sore aja ketemu, sekalian jalan – jalan”

    “Aku udah kangen”

    “Yaelah, mulai berlebihan”

    “Sumpah! Makanya cepet – cepet ke sini. Udah tau sih sebenarnya kamu gak ngambek heheheh”

    Gue bangun mau ngambil minum, tapi ditahan Jery

    “Kamu gak suka aku dateng yah?”

    “Mau ngambil minum kali”

    “Ooh, kirain. Tapi kamu gak nanya dulu langsung ngambil aja gitu. Emang kamu tau aku mau minum apa?”

    “Cuman ada aer putih, gak ada minuman lain”

    “Ih, kamu mah.. aku pengen es jeruk” kata jery ngerengek ala – ala anak tk

    “Ya ampun gak usah sok kayak anak kecil gitu, kedengaran mama loh” Gue ninggalin Jery yang lagi sok imut ngerengek di ruang tamu, emang di rumah lagi gak ada minuman sirup dan lain – lain, paling teh.

    Sampe dapur ternyata mama lagi motong sayur buat dimasak. Gue kasih aer es aja deh buat Jery. Kebetulan di kulkas juga ada sisa rainbow cake yang dibeli bokap hari minggu kemaren, gue bawa sekalian ke depan.

    “Nih es teh, sama kue buat kamu” kata gue sok manis

    “Makasih sayang” balas Jery. Gue langsung melotot ngeliatin dia, dia malah ketawa.

    Gue dan Jery cerita – cerita seputar penerimaan raport hari ini. Padahal Jery ranking 4 loh di kelasnya. Emang sih Jery otaknya sebelas duabelas sama Kiki, tapi masih pinteran Kiki -_- Jery juga bilang kalau tadi pas ke kelas gue dia sempet ketemu Salsa terus terjadilah obrolan yang kira – kira seperti ini


    “Eh Jery ngapain ke sini?”

    “Nyari Ivan, ada lihat gak Sa?”

    “Daritadi aku bareng Damar sama Kiki aja, gak lihat Ivan”

    “Oooh”

    “Kirain kamu nyariin Damar atau Kiki gitu, mereka udah pulang” kata Salsa. Nadanya sih biasa aja, tapi mukanya yang gak biasa. Seakan menyiratkan sesuatu yang Jery gak tau apa itu.

    Jery cuman diem aja, senyum malah kikuk sendiri. Akhirnya pamit ninggalin Salsa.


    “Jangan – jangan Salsa curiga lagi sama aku”

    “Iya deh kayaknya”

    Gue akhirnya nyeritain Jery kejadian waktu dia tampil di panggung seni dadakan. Emang sih sejak hari itu Salsa agak aneh tiap Jery ke kelas nemuin Ivan, pokoknya aneh aja. Perasaan gue gak mungkin salah. Pasti Salsa tau sesuatu, paling gak dia udah punya feeling sesuatu terjadi antara gue Kiki dan Jery. Duuh mati gue!

    Akhirnya Jery pamit pulang. Katanya mau istirahat simpen tenaga buat jalan – jalan nanti. Pas Jery ngomong ‘simpen tenaga’ pikiran gue udah kemana – mana. Shit!

    Sekitar jam 6 gue keluar sama Jery, kita nyari handphone baru dulu buat gue. Tadi sore pas bokap pulang kantor, dia langsung ke kamar gue ngasih selamat dan ngasih gue duit, secara seumur hidup baru sekali ini anaknya yang kedua dapet ranking yah walaupun nilai gak bagus – bagus amat ahahaha. Sejujurnya, bokap udah lama sih pengen beliin gue hape baru, katanya dia kadang merasa sedih ngeliat hape gue yang sekarang.

    Setelah keliling – keliling akhirnya gue dapet juga hape yang gue mau. Masih banyak sisa uang dari bokap nih, lumayan lah buat nraktir Jery sekalian deh beliin Jery hadiah apa gitu.
    Habis dari outlet handphone, kita singgah mall deket situ. Gue bilang ke Jery mau traktir dia di tempat makan siap saji, dan dia setuju – setuju aja. Sebelum itu gue ngajak dia muter – muter dulu nyari – nyari baju.

    “Jer, yang ini bagus yah” kata gue sambil nunjukin hoodie biru ada gambar unicornnya.

    “Iya bagus, aku suka”

    “Kamu suka? Yaudah kamu cobain”

    “Gak ah kamu aja, kan kamu yang nemu. Lagian aku lagi gak pengen beli apa – apa”

    “Ini aku pilihin buat kamu loh” jawab gue dengan senyum semanis mungkin sambil nyodorin hoodie itu ke Jery. Gue lihat Jery malah nge’stun’ gitu kayak terpana melihat gue, yaampun apa gue yang kegeeran yah. Dia masih diem ngeliatin gue.

    “Jer, ayo coba!” dan Jery seperti tersadar dari lamunannya. Kita berduapun menuju kamar pas. Gue nunggu di luar sementara Jery nyobain hoodienya.

    “Gimana Dam?” tanya Jery pas ngebuka tirainya. Hoodie itu pas banget sama Jery, gak salah pilih deh gue. Gue kasih 2 jempol + senyum lebar 5 jari buat Jery tanda kalau gue suka.

    Kita ke kasir dan gue bayarin deh tuh hoodie hadiah dari gue buat Jery

    “Makasih yah Dam, seneng banget aku baru 3 hari pacaran udah dikasih hoodie” kata Jery riang pas kita lagi jalan menuju salah satu tempat makan siap saji masih dalam mall juga

    “Aku malah belum pacaran udah dikasih sweater sama calon mertua ahahaha”

    “Cieee kamu udah manggil ayah calon mertua aja hahaha” kata Jery ngegoda gue

    “Hah? Emang tadi aku bilang kayak gitu?” gue pura – pura gak tau

    “Aiihhh pacarku malu – malu nih” dan muka gue memerah sampai telinga...

    Tempat makannya rame, tinggal satu meja yang belum dihuni. Gue pesen makanan buat kita sedang Jery nunggu di meja. Pas lagi asyik – asyik ngobrol sambil makan, dateng Brian adek kelas gue.

    “Hai kak Damar, gue boleh ikut duduk di sini gak?” sapa Brian yang udah bawa satu kursi ke meja gue. Gue lihat sekeliling emang gak ada meja yang kosong, kasihan juga dia.

    “Oh iya gak apa – apa” gue lihat Jery mukanya lucu banget, antara bingung sama senyum kepaksa gitu hahaha

    “Eh ini kakak anak ipa kan? Gue Brian kak, anak kelas 1” tanya Brian ke Jery sambil ngulurin tangan ngajak kenalan

    “Iya, Jery” mereka jabatan tangan

    “Huhh, untung tadi ngeliat kak Damar, padahal tadi udah putus asa gak jadi makan di sini” Jelas Brian yang gue bales dengan senyum “Oh iya kak, gue pesen makan dulu yah” lanjut Brian lalu bangun pesen makanan. Jaketnya dilepas di taruh di kursi. Eh jaketnya! Gue kayak pernah lihat ni jaket. Mikiiiiirrrrr! Omaigat, jadi Brian yang malem itu gue lihat bareng Kiki di mini market, gak salah lagi. Walau mata gue rabun, tapi kacamata gue gak mungkin salah.

    “Kamu mikirin apa sih?” tanya Jery bikin gue kaget

    “Emmm, cowok yang waktu itu aku lihat lagi bareng Kiki di mini market, Brian deh” jawab gue yakin, sambil membayangkan lagi kejadian malam itu

    “Yang mana sih?”

    “Yang malem minggu kemaren, waktu aku mau beli pembersih wajah abis kita pulang dari cafe”

    “Ooohh, kamu yakin?”

    “Yakin! Apa aku langsung nanya aja yah sama anaknya?”

    “Emang mau nanya kayak gimana? Terus kalau iya kenapa juga?”

    “Nah itu aku bingung hehehe”

    “Yaudah biarin aja. Malah bagus kan kalau Kiki deket sama Brian, berarti dugaan kamu kalau Kiki masih suka sama aku itu salah”

    “Emmm iya juga sih. Eh tapi, kalau Kiki deket sama Brian, berarti Brian ini gay juga?” tanya gue agak pelan

    “Iya paling” Jery juga gak tau pasti jawabannya

    “Enak banget sih Kiki” gumam gue ternyata kedengaran Jery

    “Enak apanya?”

    “oh gak apa – apa” jawab gue. Untungnya Jery juga gak terlalu peduli sih sama omongan gue barusan dan ngelanjutin makan.

    ‘Demi apa kalau Kiki beneran pacaran sama Brian. Sumpah! Mantan – mantannya Kiki ini gak ada yang mukanya standar. Tapi masa sih Kiki pacaran sama Brian? Dilihat dari tingkahnya belakangan ini seharusnya orang yang dia suka itu Jery, eeehh ini malah ketahuan malmingan sama Brian. Lagian Kiki gak pernah ngomong kalau deket sama Brian, biasanya dia kan cerita kalau lagi deket sama cowok’ gue membatin lama sampai gak sadar kalau Brian udah kembali duduk di kursinya.

    “Gue makan dulu yah” ijin Brian sopan dan dibales dengan senyum dari gue dan Jery. Kita bertiga ngelanjutin makan makanan masing – masing dalam diam. Suasananya bener – bener awkward, gak ada yang inisiatif ngomong apa kek gitu. Akhirnya gue deh yang nanya

    “Brian dari tadi sendirian jalan – jalan di mall?” tanya

    “Oh eemm” dia kelihatan mikir gitu, “Tadi sama Kiki, tapi pas masuk sini tiba – tiba dia nerima telpon katanya dari ibunya, nyuruh dia pulang adeknya sakit” dan jawaban Brian sukses bikin gue keselek kulit ayam goreng. Oke great! Sekarang gue yang ketahuan dan Kiki yang kabur dari gue.

    “Loh, Kiki bukannya lagi ada acara keluarga yah?” tanya gue memastikan

    “Iya tadi abis dari acara keluarganya, gue ketemuan sama Kiki di sini”

    “Lo gak nganter Kiki pulang?”

    “Kiki bawa motornya sendiri kok, lagian gue laper ini hehehe”

    Dan sekarang gue yakin kalau ada apa – apa antara mereka berdua, Kiki biasanya ngajak gue jalan – jalan ( kecuali kalau dia lagi pedekate sama cowok ), Brian juga manggil Kiki gak pake ‘Kak Kiki’ gitu pasti mereka udah deket nih. Kalau begitu, dia ngapain coba kayak cemburu gitu kalau gue deket sama Jery, emang dia suka sama semua cowok cakep? Yaelaahhh Kiki, lo tuh bikin gue makin bingung tau gak sama lo...
  • Kiki gak pernah lepas dari pikiran Damar~ ;;)
  • edited April 2015
    ;;)
  • Masa indah²nya diawal pacaran ;))
  • @Ikey92 ih kikyyyyyyy lu tuh mirip bngt ama temen ku..... yang gatel bngtttttt.. tiap ketemuan pasti bahas nya cowok2 dia yang gk jlas.... sebel deh gua....... damarrr jerryyyyy lophe lophe deh. longlast ya??????????????? @Ikey92 keep mention.......... klo update jngn lma2 dunkz........
  • setubuh sama kk @nakashima eh maksudnya setuju haha
  • @Asu12345 maksutnyaaaaaaa setubuh ama statement ku yg mnaaaaaa nihhhhh?????????? :p pleaseeeee jngnnnn panggi.l gua kak gue masih mudaaaaaaa om.......
  • @Asu12345 ohhhh bgituuuuuuuu. gue juga masih muda keleussssssssss... mkannya jngn panggil gua kak.. haha.. udahlah lu cocoknya gue panggil om ja deh.. :P wkwwkkk
  • lagi romantis-romantisnya Damar sama Jerry ... si Kiki masih misterius ...
  • lagi romantis-romantisnya Damar sama Jerry ... si Kiki masih misterius ...
  • jangan2 kiky ngeliat damara dan jery lg. o oow kamu ketauaaan.
    damara sama jery so sweet bgt dah
  • Kiki ga suka kan sama Damar? Please jgn pisahkan Jery dr Damar :((
  • Kiki ga suka kan sama Damar? Please jgn pisahkan Jery dr Damar :((
  • Biarin ajalah si Kiki... Jangan ambil puseengg
Sign In or Register to comment.