BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

145791023

Comments

  • @Ikey92 mention donk kalo update
  • mention juga kak
    thx
  • @3ll0 @farizpratama7 @abong @Tsu_no_YanYan @lulu_75 @balaka @4ndh0 @Sho_Lee @cibro

    #########################


    PART X

    Abis Jery tampil, Kiki jadi diem aja, diajak ngomong juga jawabnya pendek banget. Jadi males deh, akhirnya gue ajak aja balek ke kelas.

    “balek yuk” ajak gue

    “loh kok balik?” tanya Salsa

    “Kamu ke sini cuman pengen ngeliat Jery yah? Abis dia tampil kamu langsung balek gitu?” Deg! Tanpa basa – basi Kiki ngomong gitu, dengan wajah datarnya. Gue salah ngambil keputusan nih kayaknya. Duuuhh, mau jawab apa ini.

    “Ya gak lah, ada – ada aja lo” jawab gue agak salting. Semoga Salsa gak mikir macem – macem.

    “Kalo gitu nonton aja dulu, siapa tau ada yang lebih menarik” bales Kiki masih dengan wajah datarnya

    “Ki, lo kenapa sih, kayak orang kesurupan gitu?” tanya Salsa.

    “Heran aja sama Damar, tadi pagi diajak gak mau, terus tiba – tiba pengen nonton, sekarang malah pengen balek ke kelas. Harusnya lo tanya kenapa ke Damar, bukan ke gue” jawab Kiki dengan muka yang errrrr nyebelin level puncak monas.

    “Lo juga Dam, labil banget!.. Udah yah, pokoknya sekarang duduk dan nonton, gak usah aneh – aneh” Salsa udah kayak emak – emak yang ngeleraiin anaknya. Gue dan Kiki diem aja abis itu. Rasanya gue kayak duduk di pecahan beling, gak tenang pengen bangun dan pergi dari sini. Aura Kiki hitam di mata gue ahahaha jadi takut.

    “Gue pengen ke toilet” kata gue tanpa noleh ke mereka dan langsung berdiri pergi dari situ, mereka juga diem aja, kayaknya cuman menganga doang ngeliatin gue

    Keluar dari aula gue menuju toilet padahal gak ada hasrat buang aer. Sampe sana gue bingung sendiri mau ngapain, akhirnya gue keluar dari toilet dan pergi ke kelas. Ternyata kelas kosong gak ada orang. Yaudah gue denger lagu aja deh dari hape, pasang earphone dan tiduran.
    Sekitar jam 10.30 gue dibangunin Salsa, kelas udah agak rame, gak terasa tidur sejam lebih.

    “Kalian berdua kenapa sih?” tanya Salsa pas udah duduk di kursinya.

    “Gak kenapa – kenapa”

    “Basi! Please deh anak tk juga tau kali kalau kalian lagi ada apa – apa. Yaudah sih kalau gak mau cerita, tapi tolong gak usah berantem ala cabe – cabean sd yang bau matahari. Oke”

    “Hahaha, sial lo ngatain gue cabe – cabean sd”

    “Lo berdua sih, alay!” gue sama Salsa ketawa – ketiwi, terus lanjut ngobrol – ngobrol lucuk.

    Gue lihat Kiki di bangkunya, duduk sendirian gak ngapa - ngapain. Pengen ngajak Kiki ngobrol bareng, kasihan kan dia kayak sendirian meratapi nasib gitu, tapi dengan kondisi kayak gini, adalah hal yang tidak dianjurkan untuk ngajak Kiki bercengkrama ria.

    Sampai bel pulang sekolah, Kiki masih aja duduk tegak di kursi, dari samping wajahnya sendu gitu (meja Kiki selang 1 meja dari gue, kita sebaris). Kira – kira hampir setengah jam Kiki dalem posisi kayak gitu, kagak pegel apa ye? Karena gue care, gue ajak Salsa ke meja Kiki ngajak pulang, Dora gak kelihatan batang idungnya sih.

    “Ki, yuk pulang!” gue sambil colek bahunya. Kiki agak kaget, ya ampun ni anak ngelamun dari tadi?

    “Oh makasih” jawab Kiki masih belum sadar penuh kayaknya, mukanya plenga plengo gitu kayak orang ilang. Duh, kasihan. Kiki bangun dari kursinya, ngambil tas dan pamit pulang. Sekarang Gue sama Salsa yang menganga liat Kiki, terus kita lihat – lihatan dengan wajah penuh tanda tanya.

    Mau keluar kelas gue dan Salsa papasan sama Jery depan pintu. Kayaknya dia ada pengen ngomong sesuatu tapi ditahan soalnya ada Salsa. Akhirnya kita cuman liat – liatan canggung doang, terus gue dan Salsa berlalu dari situ.

    Di jalan menuju parkiran hape gue getar, ada sms masuk dari Jery.

    *Tadi gue mau ngomong makasih udah nonton, lagunya gue nyanyiin khusus buat lo. Semoga lo suka hehehe*

    Gue bales makasih + emot senyum, pas mau gue kirim gue tambah emot peluk ahahaha jadi senyum – senyum sendiri gue.

    “Lo kenapa sih kayak orang gila gitu?” tanya Salsa. Keasikan sms sama Jery lupa kalau ada Salsa yang daritadi ngeliatin gue aneh

    “Baca sms dari bokap” jawab gue bo’ong

    “Oohh” Salsa jelas banget gak percaya omongan gue, entah apa yang dia pikirin. Gue dan Salsa akhirnya menuju motor masing – masing tanpa sepatah katapun lagi.

    Malam minggu pertama gue keluar sama gebetan. Seneng banget akhirnya bisa jalan berdua sama Jery. Tadi sore Jery telpon gue katanya malem ini mau ngajak gue keluar, ke cafe favorit dia. Gue girang banget abis nerima telpon dari Jery. Gue pake sweater yang dikasih ayahnya Jery sama celana jeans biru. Tadinya udah niat pake sendal aja, eh Jery dateng pake sepatu, gue juga deh pake sepatu.

    Cafenya lumayan rame, malam minggu sih. Pas masuk wuiihh banyak pasangan nih, kira – kira bakal ada yang mikir gue sama Jery pacaran gak yah? Secara tampilan kita berdua udah kencan-able gini. Cafenya bergaya retro, dengan tembok batanya. Kursi mejanya warna krem, mirip kaya sweater gue. Gue lumayan deg – degan takut ada temen yang ngeliat kita kan, pasti pada heran gue sama Jery jalan berdua gini. Tapi karena Jery daritadi senyum ceria sambil cerita cerita lucu gitu gue jadi gak mikirin itu lagi.

    “Eh Dam gimana penampilan gue tadi pagi?”

    “Bagus kok, yah walaupun suara lo biasa aja” jawab gue jujur sambil tertawa

    “Lo jujur banget ahahaha. Gak pengen muji usaha gue nih?”

    “Lo pengen gue muji gimana?”

    “Bilang gini, Jery kamu tuh romantis banget, aku suka deh pas kamu nyanyi lagu buat aku tadi”

    “Jery kamu tuh romantis banget, aku suka deh pas kamu nyanyi lagu buat aku tadi” ulang gue sama persis dengan apa yang Jery suruh, dengan wajah yang agak dilebay – lebayin. Jery ngakak aja gitu ngeliat gue, seneng banget kayaknya. -_-

    “Kita udah makin deket gini, rasanya gue pengen mulai ngomong pake aku – kamu aja deh” kata Jery malu – malu

    “Hah? Yaudah terserah kamu” jawab gue canggung

    “Emmm, kamu mau pesen apa lagi?” kata Jery ngeliat gue canggung juga. Gue jadi ketawa, rasanya kita jadi kayak baru kenalan lagi gitu... “Aneh yah? Lama – lama juga nanti kita terbiasa hehehe” lanjut Jery. Gue ngangguk – ngangguk aja.

    “Udah jam setengah sembilan nih, pulang yuk!” ajak gue

    “Yaudah yuk” Jery bangun dan kita pun menuju kasir

    Jery yang bayarin pesenan kita, duh! gue jadi merasa kayak cewek – cewek yang dibayarin cowoknya. Ngebayangin itu gue jadi senyum – senyum gaje depan kasir.

    “Kamu kenapa?” tanya Jery

    “Hah? Oh gak apa – apa” jawab gue kayak orang bego

    “Ini kembalianya mas” kata mas kasirnya. Dia ngeliatin Jery terus padahal uang kembalianya udah di ambil. “Makasih mas atas kunjungannya” katanya sok ramah dengan senyum dibuat – buat ala artis cilik. Hhhh pasti dia gay! Padahal ke pelanggan sebelumnya dia gak ngomong makasih atas kunjungannya. Dasar! Cakepan gue mas daripada lo.. bye! #ih gue apaan sih

    Habis dari cafe gue sama Jery singgah bentar ke minimarket, gue mau beli pembersih wajah punya gue abis soalnya. Gue masuk sendirian ke dalam, Jery nungguin gue di atas motornya. Pas buka pintu, alangkah terkejut gue ngeliat Kiki di dalam, 5 meter dari gue, berdiri di depan rak cemilan sama seorang cowok. Takut salah orang karena kelihatan dari samping, gue benerin kaca mata, oh shit! Beneran Kiki. Muka cowoknya gak kelihatan jelas sebagian ketutupan Kiki. Segera gue berbalik
    Keluar dari mini market menuju motor Jery.

    “Loh gak jadi beli?” tanya Jery bingung ngeliat gue yang kayak ketangkap basah mau nyopet.

    “Isshh, kenapa coba mesti ada Kiki di dalem? Ayo pergi cepet, males gue nanti ketahuan Kiki” kata gue udah naek ke boncengan Jery

    “Kita mesti yah kabur dari Kiki gini?” tanya Jery pas kita udah jalan

    “Yah mau gimana lagi Jer, gue sama Kiki temenan akrab, sedangkan lo mantanya Kiki, gue butuh waktu Jer”

    “Padahal kita belum pacaran loh Dam, kamu takut banget kayaknya kalau ketahuan Kiki” oh iya lupa kalau gue sama dia bahkan belum pacaran dan gue juga lupa buat ngomong pake aku – kamu ahaha

    “Heh? Kamu kan belum pernah ngajakin aku pacaran” seinget gue sih gitu.

    Jery tiba – tiba berhentiin motornya di pinggir jalan, ngelepasin helm dan turun dari motornya, gue yang bingung jadi ikut – ikutan turun.

    “Kamu mau gak jadi pacarku?” tanya Jery yang udah berdiri di depan gue, ngeliat gue dalam sampai ke relung hati. Ini kok jadi absurd gini sih. Baru aja gue ngomel – ngomel soal Kiki, eh malah ditembak. Tapi tetep aja bikin gue deg – degan malu – malu kucing

    “Iya aku mau” jawab gue sambil ngasih senyum termanis gue. Jery mau meluk gue, tapi gue tahan secara ini kan di pinggir jalan, mana jalannya lumayan rame lagi. “Yuk jalan, cari mini market” gue naek duluan ke motor Jery

    “kamu gak romantis deh” kata Jery cemberut

    “kamu nyesel udah nembak aku?” tanya gue pura – pura bete

    “Ehh, gak lah! Dua tahun nih aku nungguin kita pacaran” Jery malu – malu terus naek ke motornya.

    Pas Jery udah duduk dengan benar, gue merapatkan tubuh ke depan meluk Jery, gak rapet banget sih kan masih di pinggir jalan, motornya juga belum nyala ini. Astaga gue merasa jadi cowok gatel. Jery balik mukanya ngeliatin gue

    “Ini kali kedua kamu meluk aku” kata Jery masih malu – malu, telinganya merah banget ahahaha. Gue lepasin deh tangan gue dari Jery

    “Gue lepas aja deh, biar kamu fokus bawa motornya. Ini aja kamu udah gemeteran” kata gue ngegoda Jery

    “Apaan sih” Jery make helmnya lagi terus nyalain motornya dan jalan. “Kamu beneran gak mau peluk nih, aku ngebut loh” kata Jery

    “He Alay!” dan Jerypun semakin ngebut gegara gue katain alay. Tapi gue tetep gak meluk sih, maluuuuu... ahahaha #padahal tadi udah kegatelan!

    Akhirnya gue punya pacar ahahaha. Soal Kiki, dipikirin nanti deh. Gue lagi seneng bangettttt!!! Rasanya gue pengen berdiri sambil merentangkan tangan, merasakan angin malam yang berhembus, sambil nyanyi The Way You Look At Me. Sepanjang jalan gue senyum ala pemenang mister international wakakaka sampai gak sadar kalau Jery udah berhenti di depan sebuah mini market. Damn! Gue udah kayak orang gila :D
  • Hahaha selamat ya Damara~

    Kiky, hmmm :( #pukpuk
  • congrats damara, jery
    semoga langgeng yee. hehehehe
    kiky kau yg sabar ya nak
  • congrats damara, jery
    semoga langgeng yee. hehehehe
    kiky kau yg sabar ya nak
  • Selamat udah jadian ama Jery ,Damara.
  • Selamat udah jadian ama Jery ,Damara.
  • sebenernya Kiki tuh skrg suka Damar/Jerry?
    dimention ya TS!
  • ahirnya jadian ... Kiki sama siapa ya ...
  • ahirnya jadian ... Kiki sama siapa ya ...
  • Jadian jg.
  • Akhir.x Damar punya pacar jg.. Yeeeii
  • @Ikey92 kok aku gk di mention??????????/ -_- akhirnyaaaaaa damar punyaaaaaaa pacar, yeayyyyyyyyyyy
  • wahaha, penasaran si kiki itu suka sama si damar apa gak.. TS yg cpt updatenya hoho
Sign In or Register to comment.