BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

1356723

Comments

  • Ehem! Ane juga dimention :-D
  • Hombreng hahaha
  • Hahahaha keluarganya Kiki kocak :))
  • enggak kiki, adik kembarnya juga menyebalkan ... ^^
  • kiki mana, kikiii...
  • adeknya resek banget, ampun dah.
    mention klo update!
  • @Tsu_no_YanYan @Otho_WNata92 @Ndraa @lulu_75 makasih yah komennya...

    ####################

    PART VI

    Ujian udah selesai, senin pagi ini gue ke sekolah dengan perasaan bebas lepas. Pas mau nyampe kelas, dari kejauhan gue lihat anak – anak ngerubungin pintu kelas, gue cepet – cepet ke kelas karena penasaran. Ternyata nilai ujian udah keluar, tumben cepet. Gue langsung mencari nama gue dan tersenyum bahagia ala Lala pas ditolong ibu peri, nilai gue gak ada yang distabilo (ditandai stabilo berarti remidi), lumayan kaget juga pas lihat nilai bahasa indonesia gue 90, ternyata tak seburuk yang diduga... Gue pun masuk ke kelas menuju bangku, Salsa temen sebangku gue udah datang, duduk dikursinya dengan wajah kusut.

    “Kenapa Sa? Kusut amat pagi – pagi?”

    “Masa gue remidi banyak banget, 4 mata pelajaran” jelas Salsa agak lebay

    ‘Makanya Sa, jangan kebanyakan ngemall sama pacaran’ batin gue

    “Semangat yah Sa” jawab gue

    “Lo kasih semangat gue gembira gitu, gak sedih lo ikut remidi?” tanya Salsa

    “Hah?” gue masih belum paham

    “Lo gak sedih ikut remidi, kok kayaknya seneng – seneng aja?” ulang Salsa lagi yang bikin gue kaget.

    Buru – buru gue lari ke depan pintu kelas yang udah sepi, gue fokus ngegeser telunjuk dari nama ke nilai – nilai gue biar gak salah, ada 2 coretan stabilo di nilai gue. Shit! Ternyata tadi gue salah lihat nilainya Febi temen gue. Daaaannnn, gue remidi bahasa indonesia sama agama, parahnya lagi di kelas gue yang remidi 2 pelajaran itu cuman gue seorang, bangke emang! Dengan perasaan gundah gulana gue masuk kelas, baru mau balek badan gue denger Kiki manggil gue

    “Dam ngapain di depan pintu?” tanya Kiki yang baru dateng, gue lihat Kiki kelihatan lebih fresh, dia abis potong rambut. “Oohhh, ngeliat hasil ujian?” lanjut Kiki yang udah berdiri samping gue sambil fokus ngelihat nilai.

    “Kamu kok remidi bahasa sama agama? Kayak gak ada pelajaran lain yang lebih susah” tanya Kiki. Gue diam aja dengan wajah datar. “Udah gak usah bete gitu, nanti gue bantuin deh ngerjain tugas tambahan dari bu Yayan” Kiki berusaha ngehibur gue. Bu Yayan itu guru bahasa indonesia kita, orangnya baik, biasanya kalau ada remidi gini dia bakalan ngasih tugas bikin esai, dan gue adalah yang paling sering disuruh bikin esai sama beliau 

    “Nilai lo gimana Ki, bagus – bagus?” gue basa – basi aja sih nanya gitu, soalnya tanpa dia jawab dan tanpa gue ngelihat tuh kertas sialan yang lagi nemplok di pintu, gue udah tau nilai Kiki pasti bagus – bagus

    “Hehehehe” Kiki cuman cengengesan. “Oh iya, gimana rambut baru gue?” tanya Kiki

    “Bagus Ki, lebih rapi. Daripada rambut lo yang kemaren poninya udah kayak pisang kipas” jawab gue becanda. Rambut Kiki sekarang pendek, dibelah samping sama kayak gue, tapi beda lah yah kalo Kiki mah pakein pomade, kaku licin mengkilap banget tuh kayaknya. Kiki tertawa dan mukul lengan gue pelan kemudian masuk ke kelas.

    Karena udah gak ada pelajaran lagi, anak - anak pada gak tentu arah di kelas, daritadi ada yang sibuk maen hape, ada yang sibuk bolak – balek toilet, ada yang nyari guru mata pelajaran buat remidi. Untungnya gue udah ketemu sama bu Yayan ama pa Johan, dikasih tugas bikin esai sama beliau – beliau.
    Gue lagi duduk di bangku sendirian, Salsa ke perpus sama Kiki, minta diajarin soal ujian ekonomi sama matematika kemaren, soalnya harus ujian ulang katanya. Pas lagi asyik dengerin lagu pake earphone, gue denger kayak ada yang manggil gue, ternyata Ivan. Gue lepas earphone dan nanya

    “Kenapa Van?”

    “Lo ngejogrok aja di situ, dipanggil daritadi kagak noleh – noleh ampir aja gue lempar bolpen lo!” omel Ivan ke gue. “Nih ada titipan dari Jery, buku bahasa jepang lo ketinggalan hari sabtu kemaren” lanjut Ivan

    ‘Kok bisa kebetulan Jery yang nemu, gue aja lupa kalau punya buku bahasa jepang, ahahaha’ batin gue

    “Nih anak malah diem aja, ambil woy buku lo!” Ivan ngeliat gue sedikit kesal

    “Oh iya, makasih yah Van” akhirnya gue bangun ke tempat Ivan yang berselang dua meja di depan gue.

    “Makasihnya sama Jery aja, jangan sama gue” kata Ivan, sedangkan gue cuman senyum kikuk aja, gak tahu mau bales apa. Kebiasaan deh suka bingung gini.

    ‘Kenapa dia gak ngasih sendiri aja sih? Kenapa mesti nitip ke Ivan?’ pikir gue pas hendak kembali ke kursi gue

    “Jery hari ini operasi usus buntu, jadi dia nitip itu ke gue” kata Ivan tiba – tiba sambil ngeliat gue, seperti bisa baca pikiran dan muka penuh tanda tanya gue.

    “Oohhh...” gue lagi – lagi bingung mau jawab apa. Akhirnya gue beranikan diri untuk bilang sesuatu “Eemm, Van tolong bilang ke Jery makasih yah, semoga cepet sembuh” kata gue pelan

    “Lo sampein aja langsung ke orangnya, nanti siang gue mau jenguk Jery di RS, lo bisa ikut gue ke sana” ajak Ivan. Gue kaget secara Ivan ngajak gue jenguk Jery, padahal gue sama Ivan gak deket, sama aja kayak gue sama Jery. Gue mikir agak lama sampai akhirnya Ivan ngomong

    “Udah ikut aja, kalian kan temenan dari smp, masa ada temen sakit gak dijenguk sih, sekaligus ucapan terima kasih lo juga kan”

    “Okedeh Van, gue ikut”

    “Nah gitu dong”

    Jam istirahat gue dapet sms dari Kiki, katanya lagi sama Salsa di kantin nungguin gue. Gue langsung cuss ke sana. Pas lagi makan terbersit di benak gue untuk ngajak Kiki jenguk Jery, tapi pasti dia nanya yang aneh – aneh, soalnya kan Ivan yang ngajak gue, alhasil niat itu gue urungkan. Abis makan gue kembali ke kelas, Kiki sama Salsa ke perpus lagi.

    Jam 12.00 bel pulang berbunyi. Gue sama Ivan langsung menuju parkiran naek motor masing – masing ke RS. Pas nyampe RS gue lumayan deg – degan, gak tau kenapa. Tiba – tiba keinget sesuatu, langsung gue tanya ke Ivan

    “Van, kita jenguk gak bawa apa – apa nih?”

    “Gak apa – apa Dam, lagian lo dateng aja dia udah seneng kok.. ahahaha”

    “Heh?” gue geer pake banget sama kalimat Ivan barusan, muka gue udah merah kayak tomat.

    “Nah udah sampe, yuk masuk!” ajak Ivan, gue ngikut aja di belakangnya, semakin deg – degan. Pas nyampe dalem ada ibunya Jery.

    “Siang bu, Ivan ngajak temen nih bu” sapa Ivan ke ibunya Jery

    “Oh iya nak Ivan, siapa namanya?” Tanya ibunya ke gue

    “Damar tante” jawan gue sambil salaman sama beliau

    “Jery selesai operasi jam 11 tadi, abis operasi katanya ngantuk” jelas ibunya Jery. Gue lihat Jery yang lagi tidur, aduuhh cakep banget walaupun lagi ringkih gitu

    “Jery bangun nak, nih ada Ivan sama Damar” Ibunya coba bangunin Jery

    “hhhmmm, siapa bu?” tanya Jery lagi, kayaknya masih ngantuk

    “Ivan sama Damar”

    “hah??” Jery buka matanya lebar – lebar walaupun agak susah, ahahaha... dia kaget pas ngeliat gue

    “Duh Jer, kamu kok kaget gitu sih?” ibunya senyum aja ngeliat muka Jery. “Oh iya kebetulan nih ibu keluar bentar yah Jer, mau jemput Jane (adek Jery) di sekolah sekalian beli makan. Van tolong jagain Jery bentar yah, mari nak Damar”

    “Oke bu, siipp!!” jawab Ivan keliatan udah akrab banget sama ibunya Jery. Gue lihat Jery masih dengan muka penuh tanda tanyanya.

    “Tadi Damar maksa pengen ikut, katanya mau bilang makasih langsung sama lo” kata Ivan tiba – tiba pas tinggal kita bertiga di dalem kamar. Gue kaget, sejak kapan gue maksa dia.

    “Ah, pasti lo yang ngajakin Damara ke sini” kata Jery gak percaya omongan Ivan. “Eh, duduk Dam! Nih ada kursi” lanjut Jery. Gue duduk di satu – satunya kursi di ruangan ini, di samping tempat tidur Jery. Gue makin deg – degan pas duduk, soalnya deket sama mukanya Jery, jaraknya kayak pas banget buat nyium pipi Jery yang lagi terbaring gitu. Duuhh, mikir apa coba gue barusan.

    “Oh iya, gue ke kantin bentar yah beli minum, haus nih. Lo nitip gak Dam?” tanya Ivan

    “Gue air mineral aja yah” jawab gue sambil ngambil duit dari saku celana

    “Udah pake duit gue aja” kata Ivan dan langsung ke luar kamar

    Gue jadi kikuk berduaan sama Jery, bingung mau ngomong apa, gue berusaha sekuat tenaga buat tenang.

    “Maaf yah jadi ngerepotin lo” kata Jery

    “hah? Gak apa apa kali Jer, betewe makasih yah udah nemu buku gue”

    “Oohh, itu aku gak sengaja nemu di ruang ujian lo” suasana hening sebentar. “Momen kayak gini nih langka banget yah Dam” gue bingung dengan omongan Jery, gue noleh ke dia dan dia lagi ngeliatin gue. Alamaaakkkk... tatapannya itu loh!

    “Maksudnya?”

    “Ya kayak gini, ngobrol berdua doang”

    “Kan di kantin minggu lalu juga ngobrol berdua”

    “Iya tapi beda, kalau sekarang bener – bener cuman berdua di sini” jawab Jery bikin muka gue memerah. “Pas smp kita juga gak pernah loh ngobrol berdua, padahal gue sebagai ketua kelas udah berusaha akrab sama anak sekelas, tapi sama lo kayaknya susah yah”

    “Hah? Iya yah?” gue kaget Jery tiba – tiba bahas ini. Gue kira gue doang yang nyadar kalau kita gak pernah ngobrol, sebenarnya kalau nyapa doang sih sering, ngobrol bareng teman – teman lain juga sering, tapi ngobrol berdua kayak sekarang gak pernah sama sekali.

    “Lo gak nyadar yah? Jangan – jangan lo gak tau nama gue lagi pas smp”

    “Hahaha, tau laahhh, masa ketua kelas sendiri gue gak tau namanya”

    “Pas kelas 1 juga lo gak pernah nyapa gue, selalu gue yang nyapa lo duluan. Gue perhatiin lo banyak ngomong cuman pas sama Kiki” jelas Jery lagi. Ternyata dia merhatiin gue ya ampuunnnn... “Dulu Kiki selalu cerita tentang lo, dia bilang lo tuh cerewet, care sama temen, baik juga, tapi apa yang gue tau tentang lo tuh cuman Damara yang pendiem dan murah senyum doang”

    “Jaman pas kalian masih pacaran yah?” gue entah mengapa malah nanya itu

    “Hah?”

    “Lo bilang dulu Kiki selalu cerita tentang gue, itu pas kalian masih pacaran?”

    “Hahaha, udah gue duga lo pasti tau semuanya. Kalian berdua pasti deket banget yah?”

    “Iya, hehehe”

    “Gue kadang suka iri sama Kiki, dia bisa deket banget sama lo” denger Jery ngomong gitu gue jadi ngerasa lucu aja. Dia iri sama Kiki karena deket sama gue, gue iri sama Kiki karena deket sama Jery. “Gue tuh pengen banget bisa deket sama lo... dari pas kita smp” kata Jery bikin gue kaget. “Gue daftar di sma yang sama kayak lo, seneng banget tau kita sekelas. Pas Kiki nembak gue, gue rasa itu kesempatan buat deket sama lo, akhirnya gue terima dia... sebulan gue berusaha tetep pacaran sama Kiki, tapi lo juga tetep gak pernah ngobrol sama gue”

    “Maksud lo apaan sih Jer?” gue agak gak paham sama Jery, ambigu banget omongannya dari tadi, bikin gue geer. Jery terdiam sebentar narik napas panjang

    “Gue pacaran sama Kiki cuman biar bisa deket sama lo, tapi nihil. Akhirnya gue putusin Kiki dan nyerah. Gue rasa lo emang cuman bisa gue pandang aja, gak bakal bisa gue capai” Gue kaget setengah mati, mulut gue udah nganga lebar banget. “Gue sebenarnya pengen banget ngajak lo ngobrol berdua, tapi gue takut. Takut kalau lo ngehindar, takut kalau lo gak sama kayak gue... sampai akhirnya gue tau kalau lo juga gay, lo gak perlu tau darimana gue bisa tau” potong Jery cepat “Sejak itu gue mulai berusaha lagi buat ngedeketin lo, tiap hari ke kelas lo pura – pura datengin Ivan, Ivan mulai curiga dan akhirnya gue kasih tau dia kalau sebenarnya gue suka sama lo... gue sadar, harusnya dari dulu gue mesti berani deketin lo, ngomong kalau gue suka sama lo” Jery natap gue, teduh banget. Gue cuman bisa menutup mulut menganga gue dengan telapak tangan, untuk kesekian kalinya bingung mau ngomong apa.

    Banyak yang akhirnya terungkap sekarang. Pertama, Jery suka sama gue udah dari smp. Kedua, dia pura – pura pacaran sama Kiki buat ngedeketin gue. Ketiga, Kiki gak pernah mutusin Jery karena dia udah bosan, tapi emang Jery yang mutusin dia. Gue jadi merasa bersalah dan kasihan sama Kiki.
    Gue tau gue udah jatuh cinta sama Jery dari dulu, tapi sekarang cinta ini udah gak semenggebu dulu. Detik saat gue inget kalau Jery manfaatin Kiki buat ngedeketin gue, saat itu juga gue sadar kalau cinta itu emang makin berkurang, nyaris hilang.
  • Ketika cinta Damara mulai mengikis pada Jery, disitulah kesempatanku meraih Jery. *aih :-P
  • cinta bisa berkurang seiring berjalannya waktu *aish
  • Iya, sama Kiki aja udeh~ ;;) ;;)
  • oh ternyata begitu ya , Damar terima aja Jery ... gimana dengan Kiki marahkah ...
  • terima aja deh
    mending bf an sama yg sayang sm lo dr pd lo ngejar orang yang ga jelas
  • Yaah rasa suka Damara ke Jery kok udah berkurang.
    Jangan2 Damara udah suka ama Kiki lagi?
  • jerry suka sama damar tp kok damar udah gak cinta lagi. jangan2 udah mulai suka sama kiki lagi.
    terus spoiler itu, nanti mereka berantem kenapaaa?
    gw tunggu lanjutannya. mention yee!
  • jerry suka sama damar tp kok damar udah gak cinta lagi. jangan2 udah mulai suka sama kiki lagi.
    terus spoiler itu, nanti mereka berantem kenapaaa?
    gw tunggu lanjutannya. mention yee!
Sign In or Register to comment.