BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

2456723

Comments

  • @arifinselalusial @AbdulFoo @3ll0 @lulu_75 @Tsu_no_YanYan @SteveAnggara @Hon3y @NanNan Makasih komen - komen nya.. :)

    Maaf yah part III pendek gini

    ####################


    PART III

    Keesokan harinya di sekolah, gue gak nyapa Kiki, males! Kiki beberapa kali ketangkap basah lagi ngeliatin gue, tapi pas ketahuan dia langsung pura – pura ngeliat tempat lain, basi!! Gue gak akan minta maaf duluan, pokoknya dia yang harus minta maaf ke gue. Sampai pulang sekolah Kiki belum juga nyamperin gue, padahal dari gelagatnya, dia kayak pengen ngomong sama gue, tapi pasti dia gengsi, huuu....

    Malam sekitar jam setengah 7, gue lagi di kamar ngerjain tugas sekolah, gue denger kayak suaranya Kiki di bawah ngobrol sama nyokap bokap gue, pas gue intip dari atas, ternyata bener. Dia bawa brownies 2 dus, satu dikasih ke nyokap, satunya lagi masih di kresek, kayaknya mau dikasih ke gue deh, dasar tukang sogok! Pas denger dia pamit mau ke kamar gue, gue langsung cepet – cepet masuk kamar pura – pura gak tau dan lanjut ngerjain tugas.
    Gue denger kamar gue diketok dan langsung noleh ke pintu. Kiki berdiri di sana sambil nenteng kresek brownies, tersenyum kikuk.

    “Masuk” kata gue seketus mungkin

    “Damar aku minta maaf yah, nih aku bawain brownies kesukaan kamu” Kiki ngomong sok manis pake aku kamu, gak basa basi lagi langsung nunjukin brownies nya, berdiri di samping tempat tidur

    “Lo mau nyogok gue pake brownies?”

    “Emmm...” Kiki kelihatan bingung

    “Yaudah taruh situ!” perintah gue sambil nunjuk tempat tidur. Kiki langsung nurut trus berdiri di samping meja belajar gue. “Ngapain lo?” tanya gue ke Kiki yang diem aja di samping gue

    “Minta maaf”

    “Udah kan? Yaudah pergi!” gue masih sok – sok ketus gitu, dia langsung nunduk pengen nangis

    “Kamu maafin aku gak?” tanya dia pelan banget, hampir gak kedengar

    “Hmmm” gue hanya menggumam tanpa menoleh ke dia

    “Aku ikut ngerjain pr di sini yah” pinta Kiki malu – malu. Gue gak jawab tapi langsung pindah dari meja belajar dan duduk di lantai, Kiki ikut duduk depan gue sambil ngeluarin buku dari dalam tasnya. “Kamu udah sampe nomor berapa?” tanya Kiki masih dengan – aku kamu – nya

    “Gak usah sok manis pake aku kamu, jijik gue dengernya” Kiki nunduk lagi. “Nunduk mulu ngeliatin lantai, nyari semut?” tanya gue lagi. Tiba – tiba gue liat ada titik air jatuh ke buku Kiki, ya ampun Kiki nangis. Gue jadi ngerasa bersalah ketus banget ke dia.

    “Lo marah banget yah Dam sama gue?” tanya Kiki sambil ngelap air matanya, udah gak pake aku kamu lagi. Gue bingung mau jawab apa, kalau bilang iya, nanti dia tambah nangis, lagian sebenarnya gue gak marah kok sama dia, cuman beteeee bangett. “Dam, maafin gue yah” Kiki ngomong lagi, kali ini sambil ngeliatin gue penuh harap. “Gue janji deh gak ninggalin kamu lagi cuman gara – gara cowok cakep”

    “Iya, gue maafin”

    “Jangan ketus lagi dong sama gue”

    “Iya, bawel!” Kiki pun tersenyum depan gue agak berlebihan dengan sisa – sisa air mata di pipinya

    “Dam, gue mau cerita nih”

    “Gue mau ngerjain pr, nanti aja deh ceritanya” jawab gue. Kiki langsung nutup buku gue. Mulai lagi deh ngeselinnya

    “Udah lo nyontoh gue aja, gue udah selesai kok”

    Gue ngeliatin dia dan pengen ketawa, nih anak niat bener minta maafnya, bawain gue brownies sampe ngasih contekan ke gue, biasanya pelit banget kalo gue minta contekan, dia hanya akan jelasin rumusnya atau inti jawabannya aja, terus suruh gue mikir sendiri.

    “Mau cerita apa?” tanya gue

    “Soal kemaren, gue sama si Albert sialan” jawab Kiki rada emosi. “Kemaren gue ke kosan Albert, kita ngobrol – ngobrol bentar tiba – tiba dia udah nyosor nyium gue, gue yang kebawa nafsu jadi ngikut aja, sampai tangan kita udah di titit satu sama lain, eh dia minta lebih, nyuruh gue ngisep punya dia, gue nolak dong, dia malah bilang gue sok jual mahal, yaudah gue keluar aja dari kosan dia, kirain dia bakal ngejar gue minta maaf gitu, ternyata enggak”

    “Oh jadi kemaren lu abis dibawa ke kosan dia?” gue bertanya sinis

    “Iya Dam, gue gak dibawa ke gramed, dia juga bo’ong soal beli buku itu. Gue nyesel kemaren ninggalin lo sendiri, maafiin gue yah” Kiki ngeliat gue penuh penyesalan

    “Iya gue maafin lo! Inget yah, lo udah janji nggak kayak gitu lagi”

    “Makasih ya Dam, lo care banget deh sama gue” Kiki ngomong sambil meluk gue

    “Udah gak usah meluk – meluk gue, nanti gue horny bisa gue perkosa lo” jawab gue becanda juga, gue udah biasa dipeluk Kiki dan gue biasa aja, mungkin karena gue tau Kiki bottom, dan gue ngerasa kalo gue juga bottom. Eh!!

    “Ihh, mesum lo! Kayak pernah aja” Kiki ngelepas pelukanya, lalu memukul lengan gue pelan

    “Iya tau deh gue jomblo akut, beda sama yang udah makan asam garam dunia perhomoan”

    “Yeee, tapi kan gue gak sampe gitu, palingan ngoral doang”

    “Lah terus kenapa lo tolak tuh si Albert, dia kan cakep”

    “Dia kan bukan pacar gue” jawab Kiki bete

    “Ohhh, jadi lo cuman mau ngoral pacar lo doang?”

    “Iya dong, kalo sama pacar mah apa aja boleh” jawab Kiki malu – malu sedikit mesum. Seketika gue teringat Jery, dia kan mantanya Kiki, apa jangan – jangan mereka udah pernah gituan yah? Tapi Kiki gak pernah cerita dia sama Jery gituan, palingan ciuman ganas pegang – pegangan titit. Apa mungkin Kiki malu kali cerita sama gue. Membayangkan mereka gitu – gituan bikin gue pusing mendadak.

    “Dasar lo homo centil” Kiki cuman tertawa denger gue ngomong kayak gitu.

    Sejak insiden di kantin beberapa hari yang lalu, gue ngerasa Jery jadi lebih sering ke kelas gue, nemuin Ivan sih, tapi kok sekarang sering nyapa gue juga yah? Apa sekarang dia sudah menyadari daya tarik aka pesona gue? Apa sekarang senyuman dengan lesung pipi gue sudah berhasil mengalihkan perhatian dia? Atau dia ke sini hanya untuk menarik perhatian Kiki lagi? Kalau ternyata jawaban iya untuk pertanyaan terakhir, maka gue harus mundur teratur, LAGI. 
  • Ayo make over Damar :))
  • Tokoh utamanya juga pesimis. Agak banyak mikir ya. Atuhlah. Galak juga. Jadi takut. ._.
  • Si Kiki ini sok imutnya semana sih? Sampe bikin dia keliatan ngondek gak?

    Damar ayo semangat! ^^)9
  • Sebenarnya Kiki sama Damar itu klop bgt, mereka slalu jadi diri sendiri pas berdua. Sama2 cerewet dan ngeselin, cuman Damar lebih banyak ngalah soalnya dia emang kurang pede dan pesimis. Tapi akan ada satu moment yang bikin Damar akhirnya gak mau ngalah sama Kiki, dan itu bikin prsahabatan mrka renggang (gak cuma marahan bentar) #spoiler
    Cerita ini juga sebenarnya terinspirasi dari kisah nyata sih, tp bukan kisah idup gue.. Hehehe
  • kikinya ngeselin :))
  • apa karena Jery ... kelihatan dia mulai sama Damar ...
  • Makasih yah komen2 nya :)

    ----------------------

    PART IV

    Minggu depan udah mulai UAS, dan hari ini kita lagi nyari ruang ujian (karena ruang ujiannya nyampur sama adek + kakak kelas ). Gue sama Kiki satu ruangan. Gue duduk sama anak kelas 3, kak Indah namanya, cewek berhijab yang pendieeemmm banget. Kiki sebangku sama Brian, adek kelas kita yang jago renang, pantes aja kulitnya coklat seksi gitu, jadi pengen renang sama Brian deehh.. Kiki kelihatan seneng banget pas tau bakalan sebangku sama dede Biyan (Kiki manggilnya gitu), dan gue iri!! Kenapa coba Kiki yang mesti duduk sama tuh anak cakep, kenapa bukan gue?
    Selama satu minggu ujian nanti gue sama Kiki udah rencanain untuk belajar bareng. Nanti gantian nginep di rumah gue atau Kiki, dan besok malam diawali dengan nginep di rumah gue.

    Minggu malam sepulang ibadah di Gereja, gue lihat mobil Kiki udah terpakir di garasi rumah gue, gue masuk dan mendapati Kiki lagi maen sama Imar. Tebak, mereka maen apa?

    Maen bekel saudara – saudara.. BEKEL..

    Kiki lincah banget maennya, adek gue kalah. Ahahaha.. karena kalah terus, Imar akhirnya berhenti dan nonton tv. Gue dan Kiki langsung menuju kamar buat belajar

    “Ya ampun Ki, lo lincah banget ye ternyata maen bekel” kata gue pas sampe kamar

    “Iya dong, dulu waktu sd gue maennya bekel, congklak, gak mau maen yang panas – panasan gitu” seru Kiki bangga

    “Hmmm, lo udah cucok yah dari sd”

    “Ihh! Tapi gue kan gak melambai Dam, apalagi kalo di rumah, gue berusaha dewasa depan adek – adek gue, beda banget pas sama lo”

    “Oohh lo cerewet, sok centil, ngeselin gitu cuman sama gue doang, ngeliat cowok cakep aja lo sok manis ye..”

    “Iya dong Dam. Kalo sama lo mah gue jadi diri sendiri aja, karena gue tau lo bisa terima gue apa adanya” terang Kiki serius, gue sedikit terhenyak

    “Sama mantan – mantan lo? Lo tetep kalem gitu?” tanya gue masih penasaran

    “Hu’um, gue bawel sama lo doang Dam, gue ngerasa kalo sama lo, gue bebas bisa ngapain aja, karena lo orang yang bisa gue percaya” gue jadi terharu dengar penuturan Kiki, selama temenan sama Kiki, baru kali ini dia ngomong kayak gitu. Ternyata segitunya dia nganggep gue temennya, sementara gue lebih banyak ngomel + irinya punya temen kayak dia.

    “Makasih ya Ki” cuman itu yang keluar dari mulut gue. Dan suasana pun tiba – tiba hening nan syahdu #ceilehh

    Kiki salting depan gue sambil sibuk bongkar – bongkar isi tasnya, mukanya memerah. Nih anak kenapa coba? -___-
    Akhirnya kita pun belajar. Karena besok pelajaran bahasa indonesia sama geografi, gue banyak diajarin Kiki tentang geografi, Kiki yang pinter bisa diandalkan kalau udah masalah pelajaran gini, dan dia manis banget kalau udah serius belajar.

    Jam 6.30 pagi kita berangkat ke sekolah pake mobil Kiki, dia yang nyetir karena gue gak bisa nyetir sih. Gue juga udah bawa baju ganti buat nginep rumah Kiki nanti malam.

    Ujian berjalan lancar, gue gak terlalu kesulitan ngerjain geografi, tapi pusing sampe pengen mual pas ujian bahasa indonesia. Kebiasaan gue kalau selesai ujian adalah langsung pulang, soalnya gue gak mau ikut gabung anak – anak yang ngebahas soal ujian, rasanya gue banyak salah aja kalo bahas jawaban gue sama mereka. Tapi berhubung hari ini pulang bareng Kiki, jadi gue tungguin tuh si Kiki yang lagi di perpus ngebahas jawaban ujian tadi sama nyocokin materi buat ujian besok. Pas lagi nungguin Kiki di kantin sambil wifi-an pake hp Kiki, tiba – tiba ada yang duduk di samping gue. Jery.

    “Damara ngapain sendirian di sini?” tanya Jery sambil naruh mangkok baksonya di meja. Jery gak pernah manggil gue Damar, pasti Damara kalau gak Dam, udah dari smp kayak gitu.

    “Nungguin Kiki masih di perpus lagi bahas soal ujian tadi sama materi buat besok” jawab gue seadanya

    “Oohh, tadi bisa ngerjain gak ujiannya?” tanya Jery lagi, senyum lagi, dan gue deg – degan lagi kayak pas jaman smp kalau kita gak sengaja tatap – tatapan. Gue berusaha tenang, pokoknya gue harus berani ngobrol sama Jery.

    “Bisa kok, yah walaupun soal bahasa indonesia sedikit bikin gue mual”

    “Hahaha.. ada gitu ngerjain ujian sampe mual” Jery ketawa. Ya ampuuunnnnn,,, ketawanya itu loh, bikin lemah hati adek bang!!

    “Udah gak usah ketawa gitu kali, gak lucu juga” gue pura – pura cemberut, padahal mah abang Jery mau ketawa ngakak sampe dek Damara kesedot dalam mulut abang juga gak apa – apa kookkk!! :’’))

    “Gak lucu yah? Hehehe” Jery malah cengar – cengir sendiri terus ngelanjutin makan baksonya, gue bingung mau ngomong apalagi, alhasil gue kembali ke hape, dan baru sadar kalau daritadi gue lagi ngestalk instagram Jery. Duh, mudah – mudahan Jery tadi gak liat yah.

    “Ngapain sih? Serius amat maenan hape?” tanya Jery. Hampir aja gue jawab –ngestalk instagram lo-

    “Lagi penasaran sama instagram, baru diajarin Kiki tadi” jawab gue malu – malu

    “Lo punya instagram? Namanya apa?”

    “Gak punya Jer, hape gue kan gak bisa buat instagram, ini maen punya Kiki”

    “Hape lo masih nokia yang 6303 yah?” tanya Jery. Gue cukup kaget, ternyata dia tau loh merk hape gue. Perhatian banget sih.

    “Iya masih yang itu Jer”

    “Pasti hape lo cuman buat sms sama telponan pacar dong” Jery ngomong sambil ngeliatin gue tajam, matanya seolah – olah berbicara ‘bilang kalo lo gak punya pacar’. Ahahaha jadi delusi gini gue

    “Sms keluarga sama temen – temen doang kok Jer, pacar belum punya” gue sok ngasih kode gitu, sambil ngeliatin dia dan tersenyum semanis mungkin. Tapi sialnya pas gue ngasih senyum, dia malah beralih ke baksonya, hufftt bakso sialan!

    “Sama dong kita, jomblo” Jery ngomong setelah ngunyah baksonya, dia ngeliatin gue, dan gue segera tersenyum manis lagi, puji Tuhan dia ngeliat senyum gueee. Mudah – mudahan dia suka senyum gue ya Tuhan!. Gue bingung mau jawab apalagi, akhirnya memutuskan untuk diam dan maenin hape lagi. Baru mau buka layar hape yang kekunci, eh si Kiki dateng

    “Eh, ada Jery. Ngapain Jer?” tanya Kiki basa – basi. Udah liat Jery makan bakso, pake ditanyain lagi. -_-

    “Lagi gangguin Damara nih, hehehe” Jery cengengesan, muka gue langsung merah.

    “Udah selesai gangguinnya? Kita mau pulang” Kiki jawab dengan sedikit ketus. “Yuk Dam!” lanjut Kiki sambil narik tangan gue.

    “Duluan yah Jer” Gue bangun dari kursi sambil pamit ke Jery, dia gak ngejawab, mukanya masih kaget + bingung gitu.

    “Lo kenapa sih? Kok ketus gitu?” tanya gue pas kita udah di luar kantin, Kiki masih narik tangan gue dengan muka bete, gak ngejawab pertanyaan gue. “Ki, kenapa?” tanya gue lagi

    “Hah? Gak kok. Gue cuman pengen cepet – cepet pulang. Laper nih” jawab Kiki sambil tersenyum ke arahku.

    ‘Aneh banget nih anak, labil deh’ batin gue

    Kitapun menuju parkiran dan langsung pulang dengan mobil Kiki. Pas di jalan Kiki nanya

    “Kamu dari tadi yah di kantin sama Jery?”

    “Gak kok”

    “Ooohh, ngobrolin apa emang?” dari nada suara dan ekspresinya Kiki kelihatan kepo banget

    “Ngobrolin tentang ujian tadi”

    “Masa? Dia kan pelajaranya beda sama kita” Kiki masih penasaran dan kayak gak percaya sama jawaban gue. Mulai deh ngeselinnya

    “Lo kenapa sih? Lo gak suka gue deket – deket Jery? Tenang aja gue gak akan kok ngerebut Jery dari lo!” gue sedikit ketus, cuman itu yang ada di pikiran gue, Kiki pasti gak suka gue deket – deket Jery.

    “Heh? Apaan sih” Kiki agak kaget gitu, terus fokus nyetir lagi. Setelah itu kita diem selama perjalanan sampai ke rumah
  • Hmmmm Kiki naksir Damar, hayoloh! O.O cama cama bottem~ *plak

    Lagih ^^/

    Mana deh mentionnya ts~
  • kayaknya cemburu nih Kiki ...
  • Kiki cemburu Damara deket2 ama Jery karena Kiki mulai suka ama Damara. :>
  • edited March 2015
    damar kurang peka deh
  • @Arie_Pratama @3ll0 @lulu_75 @Tsu_no_YanYan Makasih yah udah sempet komen...

    Part V pendek aja yah...

    ########################

    PART V

    Malamnya gue sama Kiki belajar buat ujian besok. Gue sama Kiki udah gak bahas – bahas lagi soal kejadian siang tadi. Karena besok ujian matematika sama sejarah, gue semangat banget, soalnya sejarah tuh pelajaran kesukaan gue. Gue semangat banget baca – baca buku sejarah yang sebenarnya udah hampir gue hafal seluruh isinya.

    Belajar di kamar Kiki enak banget, adem, bersih, rapih, wangi. Temboknya di cat hijau biru sama abu – abu, gak ada poster yang nempel di tembok. Beda sama kamar gue, bersih dan wangi sih, tapi gak serapih kamar Kiki, dan di tembok kamar gue ada 2 poster gede banget, satu poster Power Ranger Mighty Morphin (yang ranger pink ada banyak coret – coretan di bagian muka karena gue benci sama tuh Kimberly, hhhh entahlah!), sama satu poster westlife (favorit gue si Nicky).

    Pas lagi asyik belajar, maminya Kiki manggil dari lantai bawah

    “Rizky, ayo makan dulu”

    “Iya miii...” jawab Kiki langsung berdiri ngajak gue makan. “Ayo Dam makan dulu”
    Gue bangun ngikut di belakang Kiki, pas mau turun tangga dan ngeliat ke meja makan, gue tiba – tiba ingat kejadian beberapa bulan yang lalu

    #flashback

    Hari ini pembagian raport kenaikan kelas, puji Tuhan gue naek kelas, tapi sedih juga sih soalnya gue gak masuk IPA gegara nilai kimia gue gak tuntas, padahal gue udah berusaha keras pas ujian kimia, tetep aja remidi. Beda sama Kiki, pilihan dia emang IPS dan dia seneng banget. Akhirnya, setelah 3 tahun sekelas sama Jery, gue pun harus merelakan perpisahan ini. Huhuhu
    Abis nerima raport, gue gak pulang sama nyokap, mau jalan – jalan dulu sama Kiki. Kita keliling mall, karaoke, makan. Capek jalan – jalan kita pulang ke rumah Kiki terus Kiki ngajak gue nginap.
    Nah, pas makan sama papi mami + 2 bocah kembar ngeselin, terjadi obrolan yang bikin gue malu, MALU BANGET!!!

    “Kak Damar, kak Damar rengking berapa di kelas? Kalau kak Rizky rengking satu dong” tanya Vian ke gue yang lagi mau masukin sendok ke mulut gue, gue jadi menunda hasrat untuk memakan tuh ayam goreng sama sayur lodeh. Karena bingung mau jawab apa, gue akhirnya cuman senyum simpul ala tali pramuka, secara gue gak dapet rengking gitu.

    “Vian jangan banyak nanya ah! Makan dulu tuh biar pintar kayak kakak” Vian diam dan melanjutkan makan. Gue tau Kiki ngomong gitu biar Vian gak nanya yang aneh – aneh lagi, tapi kok kalimat terakhirnya bikin gue sedikit nyesek yee.. ahaha.. setelah diam sejenak, kali ini Vani yang berulah

    “Kak Damar, pacarnya siapa? Kalo kak Rizky gak dibolehin pacaran dulu, biar rengking satu terus” Vani nanya + banggain kakanya lagi, dalem hati gue ngomong ‘duh bocah, kagak tau aja lo kakak lo udah digrepe banyak cowok’

    “Hmmm, kak Damar juga belum boleh pacaran, kan masih sekolah” jawab gue sok manis

    “Tapi kok kak Damar gak rengking 1 juga?” tanya Vani yang bikin gue hampir keselek tulang ayam, sial nih anak pengen gue tusuk – tusuk mukanya pake garpu

    “Kak Damar rengking 2, kan rengking 1 kakak. Kalau rengking 2 itu juga pinter” Kiki pun akhirnya menjawab pertanyaan Vani, sambil ngeliatin gue pengen ketawa, gue memalingkan muka karena malu, ehh malah ngeliat ke wajah papi mami Kiki yang juga lagi senyum – senyum geli gitu. Preett!!

    “Vani makan dulu yah, kalau gak nanti kakak abisin ayamnya” lanjut Kiki

    “Jangan dong, Vani mau makan yang banyak biar pinter”

    Sedikit lega akhirnya mereka berdua diem juga. Pas gue udah selesai makan, tiba – tiba Vian ngomong

    “Kak Damar cepet banget makannya, laper yah?”

    Gue yang lagi minum langsung nyembur semua tuh air yang udah dalam mulut. Seketika papi mami dan Kiki pun tertawa melihat gue, gue lihat sekeliling mereka emang belum selesai makan, baru aja setengah piring diabisin

    “Ihhh, kak Damar jorookk..” sahut Vani

    Siaalll!!! Malu banget kan gue.... Dasar keluarga aneh! Sejak itu gue trauma gak mau semeja makan sama Vian Vani, kembar ngeselin sebelas duabelas sama kakaknya.

    #end flashback

    Gue pun turun ke bawah, mau gak mau akhirnya ikut makan di meja makan bareng. Untungnya makan malam kali ini gak ada kejadian memalukan lagi 
  • Iya, pendek banget :( #cumamembenarkan

    Menunggu gimana sepak terjangnya Jerry ke depan.. Hmmmm

    Lanjut ^^)/
Sign In or Register to comment.