BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

1131416181923

Comments

  • edited June 2015
    -
  • @AbdulFoo @jimmy_tosca makasih yah udah komen: )


    buat yg berpuasa, selamat menjalankan ibadahnya... semangat!
  • sama-sama @Ikey92 ... ahirnya semua masalah selesai dan kembali akrab kecuali Kiki ...
  • edited June 2015
    di akhir ada dua typo tuh keey, yg seharusnya marco tp disitu jerry.
  • Wah kalo damar pergi bareng marco, gimana dengn jery nanti kalo dia liat....dan sepertinya ada kesalahan dalam nulis nama @Ikey92
    (Jery kembali duduk di sofa, ngejerengin matanya sambil melet – melet ke gue kayak biawak.

    “Gue sumpahin lu jereng beneran” kata gue sambil berlalu dari situ

    “Hahahahahaha” dia malah ketawa ngakak kesurupan kali yah

    “Ketawanya biasa aja, gue mau nonton keganggu nih” dari teras gue dengar Imar ngomel ke Jery. Hahaha mampus lu dimarahin cabe keriting.)
  • jerry sama damarnya udah baikan nih, aku suka bgt moment marco sama damar, tetep keren
  • @balaka @akina_kenji ohiyaaa... salah tuh mestinya Marco yah... maaf kurang fokus... tengkyu yah koreksinya! :) mau edit tp online lewat hp..
  • edited June 2015
    Urwel...di tunggu yang berikutnya @Ikey92
    *damar-jery jangan di pisahkan ya #eh
  • Cabe kriting :))


    Kiki ama Marco aja dah.
    Gak lagi dukung Damara ama Marco,takut dijitakin ama bang @balaka :P #kabuuur nonton DraKor ama Imar :))
  • sama2 keey.

    hahaha. dasar kau @3ll0
    marco sama aku tau. wkwkwk :-P
    *ikut nonton drakor
  • np ane jd pengen si damar sama si marco ya..
    incest incest haha
  • PART 19

    Gue berangkat ke ulang tahun Kiki bareng Jery. Tuh anak ngotot jemput gue pas tahu gue bakal kesana sama Marco, biasa cemburu buta ahaha. Jery yang biasanya ramah sama orang, tapi pas ngelihat Marco senyumnya kecut banget, padahal Marco udah sok akrab nanya kabar, manggil ‘bro’ segala, Jery kayak males nanggepin gitu ckckck. Pasti nih Marco makin curiga hubungan seperti apa sih yang dijalin gue dan Jery, walau gue gak peduli juga dia tahu atau gak, dan sepertinya dia tahu lah.

    Soal kado, gue beliin Kiki novel 2 buah. Tadinya niat beli yang bertema gay, tapi gue malu lah sama kasir nya, mana yang jaga mbak – mbak jutek, kalau cowok cakep sih gue berani, siapa tahu dia juga gay, terus kita bisa kenalan, dan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Astagaaa, mikir apasih gueee -__-


    Tiba di rumah Kiki ternyata rame banget. Gue kira cuman beberapa doang yang bukan dari kelas gue, taunya lumayan banyak, ada beberapa kakak kelas sama adek kelas juga. Ada anak – anak yang gue gak kenal, mungkin teman SMP Kiki.

    Acaranya ternyata kayak temu kangen santai gitu lah. Kebetulan taman samping rumah Kiki cukup luas, disulap jadi tempat pesta kecil – kecilan ini. Terus makanannya juga prasmanan, ada cemilan – cemilan juga, pokok kayak pesta taman gitu. Ada panggung kecil juga beserta satu set band, buat yang mau nyanyi. Di panggung lagi ada yang akustikan, gue gak kenal siapa.

    Sejak masuk tadi gue memisahkan diri dari Jery dan Marco, mereka ngobrol sama kenalan mereka. Gue berdiri sendirian di pojokan dekat kolam renang. Dari tadi gue belum ngasih kado gue, ketemu ngobrol sama Kiki aja belum, dia masih sibuk sama temen – temennya yang gue gak kenal.

    Lagi asyik nikmatin cupcake sama minuman, gue denger selentingan obrolan tiga cewek centil di dekat gue.

    “Eh, itu tuh cowok yang foto sama Kiki di instagram. gue yakin itu cowoknya” kata cewek berkacamata. Gue ikutin arah pandang mereka, dan tak lain tak bukan, mereka lagi ngeliatin Jery

    “Yang pake polo biru? Ih cakeepppp” seru cewek yang berkuncir, cantik.

    “Kiki mah dari dulu selalu bisa dapet cakep – cakep gitu yah? Huft banget gak sih?” cewek lain dengan rok pendek ngomong penuh rasa iri.

    “Yah sebanding lah sama Kiki yang almost perfect. Cakep, pinter, tajir, cute lagi kan, idaman gay bangeett” dalam hati gue setuju sama pernyataan cewek berkuncir itu, tapi rada nyess juga di dada yah kalau tahu orang ngira Kiki pacaran sama Jery apalagi dibilang ‘sebanding’. Ck ah!

    “Malesin banget, cowok cakep pacaran sama cowok cakep. Kita yang cantik jelita ini mau dikemanakan girls?” tanya cewek berkacamata. Dan kemudian mereka bertiga tertawa, antara lucu sama menertawakan nasib mereka.

    Mereka ngelanjutin ngobrol, kayaknya masih tentang Kiki. Gue masih ngeliatin mereka, tapi pikiran udah kemana – mana. Gue mikir, sebenarnya udah banyak yah yang tau Kiki gay? Gue kira gue doang. Apa mereka cuman mengira – ngira? Atau mereka sekumpulan fujoshi yang berharap Kiki pacaran sama Jery? apalagi mereka bilang Kiki sebanding sama Jery. Nah gue? kembali jiwa pesimis gue muncul. Pantas gak sih gue sama Jery? berkali – kali gue memantapkan hati, gue pantas bersanding dengan Jery. Gue gak malu – maluin kalau jalan berdua Jery di mall atau ke cafe. Selama ini Jery selalu muji gue. Bagi gue itu cukup. Yah cukup! Eh cukup gak sih? duuuuhhhh......

    Tiba – tiba mata gue bertemu dengan si cewek berkaca mata. Dia yang lagi tertawa langsung berhenti. Kedua temannya juga ikut berhenti tertawa dan mengikuti arah mata si cewek berkaca mata, ngeliatin gue. Gue malah salah tingkah dan pura – pura lagi ngelihatin air kolam.
    Gue ngerasa ada yang berjalan mendekat, gue angkat wajah gue dan ketiga cewek tadi udah berdiri di depan gue.

    “Damara yah?” tanya cewek berkaca mata, sok akrab. Dua cewek lainnya senyum – senyum ngelihatin gue. gue gugup.

    “I.. ya.. kenapa?”

    “Lu dengerin obrolan kita yah tadi?” tanya dia lagi, mau gue elak tapi dia motong ucapan gue “Gak masalah sih lu mau denger apa gak, kita santai kok” dia noleh ke dua temennya trus condongin badan dia ke arah gue “Itu udah jadi rahasia umum” kata dia sedikit berbisik. Gue terdiam kaku di tempat.

    “Oh come on lah Dam! Fakta tentang Kiki gay itu udah beredar dari SMP, lu sebagai sahabatnya gak mungkin kan gak tau apa – apa soal ini?” tanya cewek berkuncir. Gue masih diam ngelihatin mereka.

    “Oh my Gaawwdd! Jangan bilang kalau lu emang gak tau!” sambung cewek rok pendek.

    Gue masih diam. Bingung tiba – tiba ada tiga cewek asing ngobrol tentang ke gay-an Kiki sama gue.

    “Kalian siapa sih?” tanya gue akhirnya

    “Ya ampun sampai lupa ngenalin diri girls.. kenalin gue Della” cewek berkacamata ngenalin dirinya. “Yang ini Michele” cewek berkuncir ngangguk – ngangguk. “Terus yang ini Angel” cewek rok pendek senyum ke gue. “Kita – kita ini temen se-geng Kiki pas SMP”

    “Terus kalian tau gue darimana?”

    “Kiki yang cerita, dia sering kok ngomongin lu ke kita. Katanya lu sahabat dia di SMA” jawab Michelle

    “Oohh” gue cuman bisa jawab gitu doang, masih rada speechless sama mereka bertiga.

    “Kok lu mojok di sini? Gak gabung sama yang lain?” tanya Della

    “Lagi males aja” jawab gue datar

    “Oh iya, kita mau nanya dong. Itu cowok yang pakai polo shirt biru cowoknya Kiki yah?” mereka ngelihat ke arah Jery. gue gak nyangka mereka bakal nanyain ini ke gue

    “Nanya aja sendiri ke Kiki” gue rada seweot

    “Udah sih, tapi Kiki gak mau ngasih tau. Dia cuman jawab we’ll see” jawab Angel. Gue tambah kesel. Kiki kenapa gak langsung aja bilang kalau Jery bukan cowoknya? Maksudnya we’ll see itu apaaaa?

    “Ayo dong Dam, kasih tau kita” rayu Michelle

    Gue gak peduli dan beranjak dari situ. Gak tau mau kemana, akhirnya gue memutuskan masuk ke dalam rumahnya Kiki aja.

    “Ditekuk aja tuh muka? Kenapa lu?” gue kaget ada suara di samping gue. ternyata Ivan udah duduk di samping gue.

    “Gak kenapa – kenapa, lagi males aja” gue memaksakan untuk tersenyum

    “Kenapa sendirian di sini? Gak bareng Jery? Kalian udah baikan kan?”

    “Nanya satu – satu kali?”

    “Hehehehe... abis lu keliatan bete gitu, sendirian lagi”

    “Van, gue mau nanya” dia agak heran. Gue pengen nanya sesuatu yang dari tadi mengganjal di hati sejak ketemu tiga cewek aneh.

    “Nanya apa?” mukanya serius banget

    “Muka lu biasa aja hahahaha... lu pernah denger gak sih anak – anak ngomongin Kiki atau gue? maksud gue bukan yang becanda yah, yang bener – bener gosipin gitu” gue mandang dia yang kelihatan serius banget, padahal tadi gue udah nanya dengan nada santai

    “Sebenarnya anak – anak di kelas tuh pada heran aja sama lu berdua, lu yang pendiem, ditambah Kiki yang jarang gabung sama anak – anak cowok. Eh, lu juga sih!” gue pukul lengannya pelan “Kalian kan selama ini kelihatan deket tiba – tiba menjauh jadi kayak orang putus” gue ngangguk – ngangguk aja, dia ngelanjutin omongannya setelah noleh kiri – kanan “Entah lu tau atau gak, gosip tentang Kiki gay itu udah dari kapan taun, anak – anak sih pertama ngira lu bedua pacaran. Tapi pas lihat Kiki sering jalan sama beberapa cowok cakep lumayan mesra, kita yakin kalau kalian cuman temenan. Selama ini anak – anak masih dalam tahap becandaan kok ngegodain lu berdua pasca kalian udah mulai menjauh” gue nelen ludah. Apa gue selama ini terlalu polos yah? Gue bahkan gak pernah mikir pikiran anak – anak bakal sampe begitu. Selama ini gue tuh acuh banget.

    “Berarti anak – anak tau kalau gue sama Kiki gay?” tanya gue agak gelisah

    “Kalau Kiki sih anak – anak tahu, tapi kalau lu anak – anak jarang sih ngomong. Tapi santai aja, anak – anak kelas kita tuh orangnya mah selow. Ye kan?” gue agak lega, bagaimanapun gue masih takut ketahuan gay.

    “Lu tahu banyak yah”

    “Gak juga sih, lu yang terlalu masa bodoh” dia nyenggol lengan gue, gue pura - pura mendecik kesal

    “Kenapa lu gak ngasih tahu gue dari dulu – dulu”

    “Lu kan gak pernah nanya. Lagian kapan lu ajak gue ngobrol? Kalau bukan karena pacaran sama Jery, gue yakin sampai sekarang kita gak pernah ngobrol gini”

    “Hehehe iya juga sih”

    “Jery cerita kemaren dia ngambek yah gara – gara lu ciuman sama cowok lain?”

    “Hah? Dia cerita ke lu? Bukan ciuman yah, tapi gue dicium” ralat gue.

    “Jery mah apa aja dia cerita ke gue. Dia kayak orang gila tau gak pas ngambek, tiap hari nyuruh gue motoin lu diam – diam. Ckckck gak nyangka dia segitunya sama lu” seketika gue tersanjung banget sama cowok gue. “Haduuuh, kenapa gue iri sama percintaan sesama jenis kalian ini?” dia agak berbisik sambil bercanda ngelihatin gue

    “Yah gue doain lu segera dapat cowok yang baik” gue sok – sok nepuk pundaknya

    “Enak aja lu. Gue masih suka cewek kali”

    “Masih kan? Suatu saat ‘akan’ suka sama cowok”

    “Enak aja lu” dia jitak kepala gue pelan


    Gue dan Ivan kembali ke taman pas denger suara Kiki buat minta semua tamu berkumpul. Mau ada pemotongan kue. Betewe daritadi Marco kemana yah? Ilang aja tuh anak. Emangnya di sini ada kenalannya apa? Lagi mikirin Marco, tuh anak udah berdiri di samping kanan gue

    “Lu kemana aja sih, gue cariin dari tadi tau gak” tanya dia dengen cemberut. Idih sok imut banget!

    “Lah lu yang mencar kemana, ngobrol sama siapa lu dari tadi?”

    “Gue ketemu temen SMP gue, ternyata dia satu sekolah sama kalian”

    “Siapa? temen lu dari kampung yah?” gue agak mencibir

    “Dari kampung nya gak usah diperjelas juga kali. Namanya Deri, pasti lu gak kenal! Katanya kalian gak sekelas, dan lu terlalu pendiem jadi lu gak mungkin kenal dia soalnya dia bukan anak populer di sekolah” jelas Marco panjang lebar

    “Oohh”

    “Nah kan, respon lu pasti gitu. Tapi gue kaget loh pas dia bilang lu pendiem. Pendiem dari mana coba? Kalau anak – anak sekolahan lu tau aslinya lu kayak gimana, mereka pasti kaget banget yah, secara mulut lu kan kayak emak – emak pasar kan”

    “Lu ngomongin diri lu sendiri yah?”

    “Hahahahaha...” gue dan Marco serempak noleh ke sebelah kiri gue. Ivan lagi ngetawain kita, pasti nguping pembicaraan kita. “Eh maaf..” Ivan salah tingkah diliatin Marco tajam. “Oh iya kenalin gue Ivan” dia ngejulurin tangan ke Marco

    “Marco, sepupunya Damar” jawab Marco singkat sambil menjabat tangan Ivan, kelihatan masih bete diketawain. Ivan ngelihatin gue penuh arti kemudian berbisik

    “Oh ini cowok yang dicemburuin Jery?” gue melotot ngeliat dia nyuruh diam

    “Bisikin apa lu?” tanya Marco sewot

    “Oh bu.. bu..kan apa – apa kok” Ivan gelagapan

    “Alay lu sok ngambek” bales gue. Marco makin sebel, mukanya asem banget

    “Aku cariin daritadi, ternyata disini” tiba – tiba Jery udah ngerangkul gue berdiri di antara gue dan Marco. Ya ampuunnn! Mana mukanya deket lagi, gue cuman melongo

    “Gak usah nyosor juga kali, sengaja yah?” Marco tambah kesel

    “Oh maaf, gak sengaja” Jery kelihatan males ngelihat Marco. Marco sempat menggumam sesuatu tapi gue gak denger. Jery yang tadi udah noleh ke gue, balik lagi natap Marco. Matanya kayak ada kilat merah, sedangkan Marco terlihat masa bodoh natap ke depan.

    “Bagus deh kalau lu tahu” kata Jery. Marco ngeliatin gue dan Jery gantian dengan senyum penuh arti, kemudian pergi dari tempat kita berdiri. Gue yang gak tahu apa – apa ngeliat Jery minta penjelasan, dia cuman senyum dan merangkul makin erat. Gue blushing! “Udah, mau motong kue tuh” Jery mengalihkan perhatian ke depan. Dimana Kiki udah berdiri di belakang kue ulang tahun nya

    Lagu selamat ulang tahun berkumandang di seantero taman. Gue lihat Kiki dengan wajah sumringah menatap kue ulang tahunnya. Seketika gue inget sama kado gue yang masih ada di tangan. Ya ampun daritadi gue nenteng mulu nih kado, untung kagak kelupaan. Kapan gue ngasihnya nih?

    Selesai niup lilin dan nyanyi potong kue, Kiki motong tart biru dengan hiasan mahkota raja sambil sesekali liat ke arah tamu, seperti nyari orang gitu. Perasaan gue udah gak enak. Jangan sampe dia lagi nyari Jery terus potongan pertama dia kasih ke Jery. Oh my Gooddd, Kiki kadang nekat, mudah – mudahan malam ini dia waras dan gak bertindak aneh – aneh. Please!

    Daannn, Kiki menemukan keberadaan kita. Shit! Bilang kalau yang gue pikirin tadi gak bakal terjadi! Iya kan.....?

    “Potongan pertama ini mau gue kasih keeee......” Jeda panjang dan Kiki masih natap ke sini
Sign In or Register to comment.