BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

1111214161723

Comments

  • engga apa-apa @Ikey92 ... waduh Kiki masih musuhan ya sama Damar ...
  • akhirnya update juga kak @Ikey92
    kiki smakin nyebelin ya, marco juga, smoga mereka gak ganggu hubungan jery-rara
    lanjut...
  • Kiki masih usaha ternyata.
  • waaw kiki masih aja mau deketin jery. ckckck
    baekan lagi napa. seru klo baca pas kiky damar ngumpul.
    hmm kayaknya marco suka ye sama damar?
  • ga suka sama marco -_-
    semoga jerry ga tertarik lagi sama kiky...
    moga aja damar bisa setia juga.
  • ga suka sama marco -_-
    semoga jerry ga tertarik lagi sama kiky...
    moga aja damar bisa setia juga.
  • gpp haha
    ditunggu nextnya
  • lanjutkan :) lanjutin ya
  • mau akh d mention kalau up. *he
  • PART 17

    Gue kaget lihat profil pict Kiki di whatsapp, dia pasang foto dia sama Jery lagi di café. Fotonya barusan deh itu. Oh oke, ternyata gak cuman nemenin ke gramed, sekalian ngafe. Good, Kiki emang serius sama usahanya ckckckck

    *Ciee ngafe bareng nih* isi whatsapp gue ke Jery, agak lama dibales

    *Oke, aku pulang sekarang* baca balesan Jery gue malah ngakak. Nih anak terlalu serius nanggepin guyonan gue.

    *Kamu tuh serius banget sih nanggepnya. Udah gak apa – apa, kasihan loh Kiki udah sampe masang foto berdua gitu, girang banget yah kayaknya dia* sejujurnya gue emang kasihan sama Kiki, dia itu seperti apa yah? Terlalu berharap mungkin yah? Gue akuin sih, Kiki banyak lebihnya dari pada gue, bukan gak mungkin kalau Jery bakal terpesona sama dia kalau usaha dia sekeras itu.

    *Tapi aku emang udah mau pulang kok ini, sampe rumah nanti aku telpon yah*

    *Iya hati – hati yang*

    *Oke sayang  *

    Ehhh, ternyata gak cuman di whatsapp aja, Kiki juga upload foto berdua sama Jery ke instagram. Yang ini fotonya beda sih, yang megang kamera Jery sedangkan Kiki duduk di belakangnya. Posisi nya agak bikin gue sakit mata secara pipinya nempel sama lengan Jery gitu. Terlalu intim menurut gue. Apalagi captionnya

    “Tengkyu yah Jer atas waktunya hehehe”

    sooooo gay! Sampe di cie-in ama Firda, teman sekelas kita. Dan balesan Kiki cuman emot senyum doang. God, apakah gue harus unfollow dia? Apa gue blok aja? Seandainya di insta ada pilihan unlike, udah gue unlike tuh foto sialan.

    Karena gue emang lagi pengen nyari ribut, gue komen pake gambar e’ek aja di foto itu. Gak pake lama Kiki langsung balesin gue, ngatain gue gak sopan. Aduh rasa – rasanya berantemnya gue sama Kiki ini udah kayak anak SMP labil yang rebut – rebutan cowok (emang lagi rebutan cowok sih), gak ada macho – machonya. Hadeeeew gue diemin aja deh.

    Jery nelpon gue pas gue lagi asyik nonton tivi sama Marco. Nyokap sama Imar belum pulang juga dari pasar, lama banget perasaan. Sedangkan bokap gue lembur kayaknya. Gue bangkit dari kursi dan menuju kamar.

    “Kenapa mesti pergi?” tanya Marco pas gue siap beranjak dari depan tivi. Kenapa sih dia? Gak penting banget

    “Entar lu dengar lagi obrolan gue” jawab gue sinis

    “Emang kalau telponan sama Jery lu ngobrolin apa sih, sampe gue gak boleh tau?” oh jadi dia tadi sempat ngelihat layar hape gue dan tertera nama Jery di sana

    “Kok lu kepo sih?”

    “Lu bohong kan, Jery pacar lu kan?” astaga Marco pengen gue lempar hape deh mukanya. Gue udah lanjut jalan tapi suara dia makin keras “Bener kan Dam? Kenapa gak dijawab?” gue balik dan ngelihat dia dengan emosi

    “Kalau iya kenapa, heh? Lu gak suka?” bentak gue keras depan muka dia. Ini seperti kebalikan kejadian tadi sore, sekarang dia yang duduk dan gue yang berdiri sambil membungkukan badan depan mukanya dan teriak – teriak. Dia diam aja, mukanya datar gak ada ekspresi.

    “Gue minta maaf” bales dia agak lama setelah suasana hening beberapa detik.

    “Untuk apa minta maaf? Paling nanti – nanti juga lu bikin gue emosi lagi”

    “Untuk ciuman waktu itu. Gue terlalu semangat. Gue gak bisa ngendaliin diri gue ngelihat lu…”

    “Udah stop! Terlambat banget tau gak” sebenarnya muka gue udah merah sekarang ingat kejadian itu. Dan saat gue kembali ke hape gue, kaget minta ampun pas lihat ternyata gue udah tersambung dengan Jery. Sejak kapan gue geser tuh icon ijo sialan? Ya Tuhan….

    “Hallo Jer”

    “Aku butuh penjelasan tentang ciuman kalian. Besok! bukan sekarang. Aku capek, mau tidur” dan telepon dimatiin.

    Gue menatap hape gue dengan kesal dan berpaling ke Marco semakin kesal. Mau marahin dia juga udah capek, akhirnya gue dengan langkah gontai naik ke kamar.

    Di sekolah gue udah niat ngomong baik – baik sama Jery. Tapi jery daritadi gak kelihatan. Sms juga gak dibales, ditelepon gak diangkat. Jadilah siang ini sepulang sekolah gue nungguin dia di parkiran. Munculah Jery bareng Ivan, pas ngelihat gue udah berdiri di samping motornya mukanya berubah, ekspresinya kecewa dan bete? Mungkin. Tapi gue tau gak ada raut marah di wajahnya.

    “Kita ngomong di rumah aku aja. Kamu bawa motor sendiri kan? Aku bareng Ivan”

    “Aku boncengan sama kamu aja boleh gak? Ivan yang nyetir punyaku” pinta gue penuh harap

    “Yaudah terserah” gue langsung ngasih kunci motor gue ke Ivan dan dia cuma nyengir ke gue, dia sempat naik – naikin alis gitu sambil ngelirik ke Jery. Sial nih anak malah ngetawain gue.

    Gue serba salah mau pegangan atau gak, tapi akhirnya Jery yang nyuruh gue buat pegangan. Nah kan, gue tau dia sulit buat marah ke gue. Harus gue jaga baik – baik nih pacar gue yang satu ini.

    Sampai rumahnya kita berdua duduk di teras, tanpa basa – basi gue ceritain kejadian malam tahun baru itu sejujur – jujurnya tanpa kurang satu apapun. Awalnya pengen ngarang cerita kalau itu ciuman gak sengaja, marco jatuh terus nindih gue dan bibir kita gak sengaja nempel. Tapi mengingat Jery yang segini baiknya, rasanya gue jahat banget kalau bohong. Paling habis ini dia keselnya sama Marco. Yang gue lihat sih Jery percaya dan gak marah sama gue tapi hatinya siapa yang tau ye kan? walaupun masih sering ngediamin gue sih di teras. Kita jadi canggung gitu, gak tau mau ngobrol apa lagi.

    “Kamu kenapa kok gitu banget komen di insta Kiki?” tiba – tiba Jery buka suara. Aduh kok bahas itu sih, mana gue gak tau lagi mau jawab apa. Gue cuman diam menunduk “Kamu loh yang ngijinin aku jalan bareng dia, masa kamu juga yang marah. Bener kata Kiki, kamu gak sopan” gue masih diam gak berani ngangkat muka, sejujurnya gue malu sama tindakan gue. “Aku tuh gak suka kamu jadi labil gitu, kamu komen gak sopan di instagram orang, tambah kecewa tau kamu ciuman sama Marco” gue ngelihat Jery yang mukanya udah kecewa banget. “Aku emang butuh waktu sendiri kayaknya, kamu pulang yah?”

    “Hah? Kok gini sih? kamu ngusir aku?” entah kenapa gue jadi bete padahal gue tahu gue udah salah.

    “Udahlah Dam gak usah kayak anak kecil. Aku temenin kamu pulang”

    “Gak usah! Aku sendiri aja. Aku kan bawa motor” kata gue sinis. Otak dan hati gue gak sinkron, harusnya gue minta maaf aja. Gue stater motor, Jery juga stater motor dia. Dia emang beneran mau nemenin gue pulang. Lihat dia yang walaupun kecewa gitu tapi tetap nemenin gue udah seharusnya gue minta maaf kan. tapi entah mengapa gue ngerasa kalau dia lebih belain Kiki. Sebut gue egois dan labil, tapi emang sekarang segala yang berhubungan sama Kiki bikin gue gak bisa ngalah dan gak tau diri.

    Jery nemenin gue sampe depan gerbang dan pamit pulang walau gak gue jawab. Masa bodo aja gue masuk ke rumah gak peduliin dia, padahal dalam hati sih seneng.

    Selama tiga hari hubungan gue dan Jery cuman lewat sms dan wa. Dia bangunin gue tiap pagi, gue nanyain dia udah makan apa belum, dia ngucapin good night mimpi indah. Udah gitu terus tiap hari kayak orang LDR, minus telponan. Sampai hari keempat gue udah gak tahan, mau ke kelasnya Jery eh tuh anak udah muncul duluan di depan pintu kelas gue. Jodoh emang yah ahahaha.

    Gue dan Marco lagi dalam masa saling menjauhi. Gue jauhin dia, dia juga kelihatan ngejauhin gue. terserah sih, gitu lebih baik.

    Lebih parah hubungan gue dan Kiki, di kelas dia gak pernah mau nyapa gue, ngelihat aja nggak. Pokoknya gue udah kayak ilalang tau gak kalau di depan Kiki, gak dianggap sama sekali. Bahkan whatsapp sama instagram gue di blokir saudara – saudara, diblokir. Oke emang gue gua yang salah sih, tapi gak nyangka aja Kiki bakal sampai segitunya. Dia kayak benar – benar ngehapus gue dari hidupnya. Pastilah kita yang udah kelihatan akrab selama ini tiba – tiba kayak orang yang gak pernah kenal, jadi pertanyaan anak – anak sekelas. Kiki sok cool gitu kalau ditanya, sedang gue cuman bisa senyum – senyum canggung doang. Mereka malah mengira gue dan Kiki selama ini pacaran dan akhirnya putus. Bitch!
  • @akina_kenji @balaka @JimaeVian_Fujo @lulu_75 @Asu123456 @3ll0 @abyyriza @fujosi me tengkyu yah komen - komennya... maaaffff banget baru bisa apdet, seiprit lagi.. pokok kapanpun ada waktu dan fasilitas, aku usahain apdet...
  • waduh ko pada marahan semua ...
  • Oke d tunggu slnjutnya;; semangaaatttttt ; soalny kalau terlalu lama jd lupa sama tokoh dn alur ceritany;:)
Sign In or Register to comment.