BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

11719212223

Comments

  • PART 21

    Sudah seminggu ini hubungan gue dan Kiki mulai kembali normal. Kita udah mulai rutin ke kantin bareng dan hangout bareng. Kiki juga udah nyerah dengan usahanya ngedeketin Jery. Dia mulai membuka diri ke Brian, brondong hot yang gencar deketin dia. Walau Kiki ngaku secara gamblang ke gue kalau dia pacaran sama Brian gegara pelarian dari Jery, tapi kita sama – sama yakin Brian bisa bikin Kiki bener – bener jatuh cinta. Cinta bisa datang seiring berjalannya waktu kan, masa Brian yang seksi mampus itu gak bisa bikin Kiki klepek – klepek?

    Masalah satu hilang, muncul masalah lain yang gak kalah bikin pusing. Sekarang Jery dan Marco seperti Tom and Jerry, bener – bener Tom and Jerry (nama lengkap Marco aja ada ‘Tom’nya – Marco Rudolf Hutomo).

    Jerry kadang jemput gue ke sekolah biar gue gak tebengin Marco. Selama seminggu ini bahkan dia lima kali maen ke rumah.
    Marco juga gak mau kalah. Sekarang tiap ada tugas dia nanya ke gue, yang bahkan gue yakin dia sendiri juga tau jawabannya. Itu selalu terjadi kalau Jery datang bertamu. Seperti malam ini, gue dan Jery asyik ngobrol di kamar, dia masuk tanpa ijin.

    “Hai, gue ganggu yah pasti. Hehehe” dia udah masuk ikut duduk di lantai ujung samping tempat tidur gue. Gue dan Jery udah pasang wajah masam juga dia gak bakal peduli. “Emm gini, gue ada tugas fisika nih yang gue gak ngerti” ujar dia sembari meletakan buku cetak fisika yang bikin gue pusing, serta kertas bekas penuh coretan angka dan rumus “Kali ini gue minta bantuan lu bro, gak apa – apa kan?” dia ngelirik ke Jery sok akrab. Jery menghela nafas

    “Kenapa sih lu tuh hobi banget ngerecokin kita?” tanya gue dengan tampang putus asa

    “Siapa yang ngerecokin? Gue kan butuh bantuan” bela dia gak mau ngaku

    “Eh kemaren lu nanya gue soal bahasa inggris gak penting lu itu, dua hari lalu lu nanyain gue soal sastra yang bisa lu jawab sendiri. Sekarang lu ganti fisika gitu yah biar kelihatan lu tuh bego banget!”

    “Ngejelasin aja kenapa susah sih, lagian ini kan gue minta bantuan bro Jery” dia senyum sok polos ke Jery

    “Emang gue mau bantuin lu? Dan gak usah sok akrab sama gue, niat lu gue udah tau” jawab Jery males

    “Niat apa emangnya?” Marco seolah nantang Jery. gue merhatiin mereka berdua bingung. Sebenarnya ada apa sih. Jery gak suka Marco wajar yah, secara tuh anak emang nyebelin dan slalu ngerecokin kita. Nah Marco, ngapain gak suka sama Jery? apa karena gue pacaran sama Jery? Dia pikir Jery udah ngejerumusin gue jadi homo gitu? Atau dia cemburu? Nih anak bener yah suka sama gue? tanpa tedeng aling – aling gue langsung bertanya apa yang ada di otak gue

    “Ko, lu kayak gini kenapa sih? cemburu? Lu suka sama gue?” tembak gue langsung. Sebenarnya harapan gue dia bakal jawab kalau dia gak cemburu, dia cuman marah aja gitu, atau sekalian gak usah jawab deh, karena detik berikutnya gue nyesel udah ngelontarin pertanyaan itu.

    “Mana sini buku lu, gue bantuin” Jery buru – buru ngeraih buku Marco, seolah ingin mengalihkan topik dan gak pengen denger jawaban Marco.

    “Iya” jawab Marco tegas. Gue masih diam. Jery yang tadi sibuk grasak – grusuk sama buku cetak Marco seketika diam mematung. Marco natap gue dalam. “Gue emang suka sama lu. Gue cemburu” jawab Marco tanpa mengalihkan pandangan dari gue. Gue kaget setengah mati, mulut gue terkatup rapat, gue takut.

    Sedetik kemudian kepalan tangan mendarat di wajah Marco. Gue makin kaget ketika tubuh Jery udah nindih Marco dengan beringas dan berusaha menghantam Marco bertubi – tubi, Marco gak ngelawan hanya melindungi wajahnya dengan kedua tangan. Gue berusaha melerai dan menarik Jery dari atas tubuh Marco

    “Jer, plis stop! Nanti kedengeran papa” kata gue dan jery seolah tersadar, dia menyingkir dan duduk bersandar di ujung tempat tidur. Wajahnya merah menahan amarah dan sedikit ketakutan. Nafasnya meburu, seolah pertengkeran hebat terjadi berjam – jam, padahal gak sampe semenit.

    Marco bangun, duduk bertumpu pada kedua tangannya. Pipi kirinya lebam, bekas pukulan Jery. dia menatap nanar ke gue. setelahnya, dia membereskan buku dan kertas yang berserakan di lantai, lalu bangkit berdiri.

    “Maaf” katanya sambil menunduk menatap lantai. Dari bawah, gue bisa lihat wajahnya yang kacau. Matanya sudah berembun, siap mengalir hanya dengan satu kedip saja.


    Jery pulang setelah minta maaf ke gue, udah bikin susana jadi kacau. Padahal gue gak menyalahkan dia sedikitpun. Setelah makan malam, gue kembali ke kamar. Marco bohong ke bokap nyokap kalau pipinya tertimpa koper dari atas lemari pas dia mau ngambil pakaian yang masih ada di dalemnya (dia bahkan bohong soal koper di atas lemari, karena gue tahu kopernya ada di samping lemari)

    Jam udah menunjukan pukul 23.45 dan gue belum bisa tidur. Gue masih kepikiran kejadian tadi. Marco suka sama gue? Oh God, cobaan apalagi ini? Ada sedikit rasa bersalah juga mengingat lebam di pipi Marco tadi. Seketika gue bangkit dari tempat tidur. Pergi ke dapur, ngambil baskom kecil dan ngisi air hangat.

    Gue ketuk pintu kamar Marco, gak dijawab. Gue buka aja, gue yakin dia belum tidur. Pas gue buka, mata gue langsung tertuju ke jendela yang terbuka karena dari sanalah sumber cahaya yang agak remang masuk ke dalam kamar. Marco yang duduk meluk lutut di jendela, dia bahkan gak sadar kedatangan gue.

    “Ko...” sapa gue. dia tersentak kaget dan menggeleng – gelengkan kepalanya, seolah berusaha mengeluarkan sesuatu yang menuhin kepalanya. Dia tetap pada posisinya dan melihat langit malam.
    “Marco..” panggil gue sekali lagi, kali ini sambil memegang bahunya. Dia noleh ke gue dan kaget lihat keberadaan gue disitu. Meski cahaya di sini remang, gue bisa melihat mukanya yang kusut kayak baju yang abis diperes.

    “Lo ngapain?” tanya dia

    “Mau ngompres muka lu. Sini!”

    Dia turun dari jendela dan berjalan ke arah pintu nyalain saklar lampu. Wajah kusut semakin jelas terlihat. Dia duduk di pinggir kasurnya, gue ikut duduk di sampingnya dan meletakan baskom berisi air hangat di atas tempat tidur. Pikiran kalau dia suka sama gue masih melayang – layang di otak gue, tapi berusaha gue tepis biar fokus sama muka lebamnya itu sebagai tanda permintaan maaf mewakili Jery, yah walaupun Jery gak sepenuhnya salah.

    “Siniin muka lu, gue kompres pake air anget nih”

    “Tumben lu baik” jawab dia setengah bercanda

    Tapi gue baru ingat lupa bawa handuk kecil buat ngompres.

    “Lu punya kain atau apa gitu biar gue bisa pake buat ngompres?” tanya gue. Kemudian gue dibikin terperangah karena Marco dengan leluasa membuka kaosnya.

    “Nih, pakai ini aja” ujarnya santai dengan seyum jahil

    “Jangan sok ngegoda gue lu, gak cukup tuh muka biru belao gitu” gue juga nyinyirin dia.

    “Ck ah! Males banget gue sama lu, gak ngerti situasi”

    “Apaan? Lu diem aja udah, gak usah banyak omong” gue sambil nempelin bajunya yang udah gue rendam air hangat ke wajahnya

    “Gue kan masih mau usaha. Gak boleh yah?”

    “Gak!” jawab gue cepat

    “Terserah. Bodo amat lah sama Jery” jawab dia cuek. Entah dia bercanda atau gak, tapi gue pikir dia bener – bener serius sama omongan dia.

    “Lu tuh keras kepala yah kalau diomongin. Masih untung gue mau baikin lu. Gue juga sekalian minta maaf karena Jery udah mukul lu tadi, yah walaupun lu emang pantes sih dibogem” gue selesai dengan wajahnya dan siap bangkit dari tempat tidurnya

    “Gue serius pas bilang gue suka sama lu”

    “Lu nekat atau bodoh sih? Udah gak usah ribet gini deh Ko” jawab gue agak kesal

    “Sejak lihat lu nangis di bawah pohon jambu gara – gara gak bisa manjat, gue udah ngerasa kalau gue harus jagain lu” jawab dia sok keren. Gue malah ketawain dia, walau sebenarnya agak kaget juga dia ngerasa gitu.

    “Masih inget aja lu. Terus, yang lu lakuin apa? Lu ngerasa udah ngejaga gue?”

    “Belum sih” dia malah nyengir “Tapi itu karena gue tinggal jauh dari lu, tapi dulu – dulu gue sering kok jagain lu pas tidur malam, iya kan?” dia melanjutkan pendapatnya. Gue jadi inget dulu, selain nyebelin Marco juga sering nemenin gue tidur karena gue takut tidur sendirian, itulah sebabnya gue masih sekamar sama kak Bomar sampe gue SMP kelas 2.

    “Cuman itu? Udah deh Ko, berhenti dengan nostalgia lu itu” gue balik mau keluar dari kamarnya, tapi tangan gue ditahan

    “Kasih gue kesempatan” pintanya memelas

    “Kesempatan apa Ko?”

    “Buktiin kalau gue emang pantes jagain lu” kata dia serius.

    “Yah udah seharusnya lu jagain gue, gue kan sepupu lu. Tua-an lu juga kan?” jawab gue masa bodoh

    “Jagain lu sebagai orang yang spesial. Lebih dari sepupu”

    “Yaudah, gue anggep lu kakak gue yang spesial” gue masih berusaha melepaskan tangan gue dari genggamannya.

    “Berbelit banget sih lu. Gue mau kita tuh pacaran” dia mulai kesal

    “Lu yang berbelit – belit dari tadi. Gue sama lu, jelas gak mungkin. Lagian lu udah jelas – jelas tahu kalau gue udah punya Jery. Jery udah lebih dari cukup ngejagain gue sebagai orang yang spesial, sebagai pacar. Lu cuman berusaha untuk sesuatu yang sia – sia” jelas gue panjang lebar. Rasanya gue pengen mukul kepala nih anak pake palu. “Gue cinta sama Jery, dan gue sangat yakin kalau cinta Jery ke gue berkali – kali lipat dari cinta lu ke gue. Yang bahkan gue gak tahu lu tiba – tiba ngeyel pengen pacaran sama gue”

    Gue sama sekali gak pernah membayangkan punya hubungan spesial sama Marco. Harus gue akui, waktu Marco cium gue, gue suka. Siapa sih yang gak suka dicium cowok cakep kayak Marco? Ada sedikit rasa senang juga, tau kalau Marco suka sama gue. Tapi cuman sebatas itu. Gue gak pernah mikir yang aneh – aneh. Dia hanya salah satu dari sekian banyak cowok cakep yang cukup dikagumi aja. Apalagi kita sepupuan, walau bukan sedarah.

    “Kenapa sih gue mesti suka sama lu?” gumam Marco lirih, seolah nanya ke dirinya sendiri. Gue cuman diem. “Seenggaknya kasih gue waktu dan perhatian lu dikit aja”

    “Terserah” jawab gue putus asa

    “Pliss... gue tinggal beberapa hari aja kan di sini” pinta dia memelas

    “Iya deh iyaaaa... tapi lu gak usah berharap yang aneh – aneh yah”

    “Oke.. Makasih Ra” ekspresinya berubah sumringah. Aneh banget nih anak, sekejap aja mukanya berubah – ubah gitu -_-“

    “Gak usah manggil gue Rara, monyet!”

    “Ah betapa gue seneng kalau lu udah mulai nyolot ke gue” dia berniat meluk gue

    “Jauh – jauh sana! Ngeri gue sama lu” gue natap dia ngeri, sebenarnya karena dia daritadi masih shirtless. Gue takut kebablasan :D
  • duuh bisa tergoda nih Damara lama² sama Marco.
  • Marco semangat amat, sukses ya marco #Marco team
  • bener2 masalah baru :D tp so sweet amat ya marco makin kece deh hehe semangat ya marco
  • ganbatte marco !!
  • ganbatte marco !!
  • Mulai ga enak nih....marco sama damar?
    Apakah ceritanya sad ending??
  • ckckck. dasar marco.
    ayo damara jangan tergodaaaa
  • persaingan Jerry sama Marco makin sengit nih ... siapa yang dipilih Damar ...
  • PART 22

    Minggu pagi ini sehabis ibadah, Marco ngajak gue jalan. Dari kemarin dia ngeyel mau ngajak gue jalan (dia nyebutnya kencan). Padahal kan kemarin malam minggu, ya jelas gue milih jalan sama Jery lah. Karena dia ngotot pengen jalan, akhirnya gue iya-in aja deh ajakannya. Tapi yang jadi masalah adalah, Jery ikutan ngotot pengen gabung. Katanya kalau jalan bareng Marco harus ada dia. Pokoknya semenjak tau Marco suka sama gue, Jery jadi posesif overdosis. Setelah gue berusaha meyakinkan, akhirnya Jery nyerah. Tapi dengan syarat, gue harus ngabarin dia tiap 15 menit ckckckck.

    Jadilah sekarang gue dan Marco lagi di dalem toko kaset, di sebuah mall.

    “Nyari kaset apa sih?” tanya gue ke Marco yang serius banget di deretan kaset genre pop punk penyanyi luar.

    “Album All Time Low yang baru. Ngerti gak lu?”

    “Gak” jawab gue polos

    “Lu mah taunya jeketi doang” dia nyenggol lengan gue pelan

    “Gak gitu juga kali.. Gue ngerti kok musik – musik terbaru, kayak someone like you, call me maybe de-el-el” jawab gue sok – sok’an

    “Wuahahaha... itu jaman kapan Ra? Ini 2015 kaliiiiii...” mukanya ngeselin banget ngelihat gue seolah gue ini tarzan

    “Ketawanya biasa aja” bales gue kesel plus timpukin kepalanya pake kaset yang gue ambil sembarang dari rak

    “Hahahaha... makanya lu harus banyak deket sama gue biar pengetahuan musik lu luas”

    “Modus! Gak bakal” gue berjalan mendahului dia

    Baru jalan tiga langkah, gue terpaku ngelihat Jery lagi asyik nyari – nyari kaset. Yang jelas gue tahu dia pasti ngikutin gue, secara baru lima menitan yang lalu gue kabarin keberadaan gue. Jangan – jangan sejak gue bilang gue dan Marco mau ke mall ini, dia nyusul? Omaigaatttt....

    Jery pura – pura kaget ngelihat gue dan Marco. Astaga, akting yang sempurna. Dan gue baru sadar kalau dia sama Ivan.

    “Eh, Kamu ke sini juga? Ternyata jalan sama Marco ke mall toh, kirain mau ke kafe gitu” Jery dengan ekspresi terkejut plus bingung yang dibuat – buat. Gue melongo aja ngelihat dia, gak bisa berkata - kata

    “Nyari kaset apa Jer?” tanya Marco sok akrab, penuh nada kecanggungan. Berusaha seolah – olah tidak terjadi apa – apa antara mereka berdua. Jery terlihat berpikir, mungkin belum nyiapin jawaban kali yah ahahaha

    “Oh ini emmm.. gue nemenin Ivan” Jery noleh ke Ivan. Ivan ngangguk – ngangguk doang.

    “Oohh...” bales Marco

    Suasana begitu sangat amat awkward. Marco tolah – toleh gak jelas, gue bingung ngeliatin Jery, Jery ngeliat gue senyum – senyum geje, Ivan liatin kaset di tangannya (yang gue duga asal dia comot dari rak tadi).

    “Udah dapet kasetnya?” tanya gue akhirnya. Tapi gue nyesel setelah itu, secara kan gue tau mereka alibi doang kesini. Jery menyipitkan mata ngeliat gue, gue kasih wajah menyesal.

    “Oh udah. Nih kasetnya!” Ivan nunjukin kaset yang ada di tangannya. Dan eng ing eenngg! Kasetnya All Time Low

    “Hah? Suka All Time Low juga? Dapet di sebelah mana?” tanya Marco antusias

    “Eh, di situ” tunjuk Ivan ke rak sebelah kirinya

    “Waah, lu nyari kasetnya juga yah? Kaset yg udah lu koleksi apa aja?” Marco girang banget, seolah ketemu teman lama. Mampus si Ivan gelagapan ahahaha

    “Eemmm... gue baru sebatas seneng aja sih dengerin All Time Low. Beberapa hari lalu sempet dengerin yang judulnya Poison di radio, nyari tau deh lagu – lagu yang lain. Yah gitu” Ivan keliatan lega dengan jawabannya.

    “Oooh baru toh. Lu mesti dengerin lagu – lagunya, keren!” Marco ngomong penuh semangat

    “Iya iya.. ini makanya gue nyari kasetnya” gue senyumin Ivan sebagai ganti ucapan terima kasih.

    Ya ampun untung ye si Ivan pinter mengelabui ahahaha kalau gak kan bisa ketahuan tuh si Jery ngikutin kita.

    “Oh iya abis ini kalian kemana?” tanya Ivan

    “Gak tahu. Lu maunya kemana Ra?” Marco malah nanya ke gue, padahal yang ngajak kan dia.

    “Yah terserah, kan lu yang ngajak jalan” jawab gue

    “Yaudah kita ke Starbucks aja. Kalian mau kemana?” tanya Marco

    “Kita ikut” bales Jery cepat dengan senyum tiga jari. Marco menghela nafas beratnya, nyesel udah nanya. Gue jadi kasihan ngeliatnya

    “Gak apa – apa kalau kita ikut? Gak ganggu waktu kalian berdua kan?” Aduh ini si Ivan, baru aja gue muji dia pinter, sekarang malah keluar lagi begonya. Gue dan Jery langsung melototin dia, sedang Marco malah salah tingkah garuk – garuk tengkuknya yang gak gatal.

    “Gak apa – apa kok. Sekalian nanti gue dengerin lu lagu – lagunya All Time Low. Kalau Damar mah udah gak bisa dijejelin lagu laen, otaknya cuman bisa mengolah kpop sama jeketi” Marco nyengir ke gue

    “Ngawur lu, Damar tuh gak suka kpop” Jery malah nyolot ahahaha. Marco kaget dengan reaksi Jery, untungnya dia milih diem gak nanggepin. Gue sama Ivan geleng – geleng kepala

    “Jadi lagu All Time Low yang udah lu denger apa aja?” tanya Marco ke Ivan pas kita udah duduk nyantai di starbucks.

    “Ada lah sekitar tiga lagu. Yang gue inget poison doang” jawab Ivan yang gue yakin ngarang

    “Oohh... emang enak sih poison... bla bla bla” gue udah gak fokus sama obrolan Ivan dan Marco. Gue lagi ngebales whatsapp’an Jery.

    *Aku gak nyangka kamu sampe ngikutin aku ke sini*

    *Maaf yah yang. Abis di rumah aku gak tenang hehehe. Kamu gak marah kan?*

    *Bete doang sih. kamu kayak gak percaya sama aku*

    *Bukan gak percaya sama kamu. Tapi sama setan yang di sebelah kamu tuh* gue ngelirik Marco yang duduk di sebelah gue, masih asik ngobrol sama Ivan

    *Udah ah, gak usah gelisah gitu deh. Aku kuat kok, kebal godaan*

    *Amiinnn... Kalau godaannya body sexy aku, kamu kuat gak?* gue ngangkat muka gue dari hape, ngelihat ke depan kursi seberang meja gue, Jery lagi naik – naikin alisnya. Antara pengen ketawa sama menahan rona merah di pipi.

    *MESUM!* emang sih selama pacaran sama Jery, kita belum ngapa – ngapain. Megang punya dia aja, gue belum pernah. Jangankan megang, lihat aja belum. Kalau dia shirtless sih udah pernah, dan terbukti gue gak tahan godaan.

    “Ahahahahahaha....” suara ketawa Jery mengalihkan obrolan Marco dan Ivan. Mereka serentak noleh ke Jery yang lagi salah tingkah

    “Kenapa lu ketawa? Lu ngerasa lucu kalau gue pengen bikin band heh?” tanya Marco. Ya ampun, gue sama Jery bahkan gak tahu apa yang sedang mereka obrolin

    “Siapa yang ngetawain lu? Ge-er!” bales Jery

    “Terus lu ngetawain apa? Lu gila yah ketawa – ketawa sendiri?” bales Marco makin sengit

    Sebelum Jery membalas, gue tendang kakinya di bawah meja dan dia mengaduh kesal

    “Ayo minum nih, minum. Biar tenang” usul Ivan bikin gue mendengus geli

    Gue minum shaked iced tea pesenan gue, sedang mereka minum kopi pesenan mereka. Gue gak suka kopi sih ya, jadi pesenan gue beda sendiri, cerah dan berwarna gitu.

    “Jadi tugasnya kita kerjain bareng aja yah di rumah gue” kata gue ngajak Kiki dan Salsa buat ngerjain tugas ekonomi di rumah gue. Saat ini kita lagi di kantin sambil nikmatin bakso telor sembari rumpik. Mulai dari ngomongin Salsa yang gagal ngegebet cowok, Kiki yang kemaren berenang bareng Brian, jalan – jalan gak jelas gue kemaren sampai ngomongin tugas.

    “Iya deh. Gue kayaknya gak bisa deh ngerjain soalnya. Susah meenn!!” bales Salsa

    “Ngerjain bareng yah. Bareng!” Kiki menekan kata bareng

    “Iya Ki, iyaaaa... Selama ini kan kita gak pernah nyontek lu” Salsa memutar bola mata

    “Emang gak pernah nyontek, tapi kalau kerja kelompok gini kan gue ibarat tulang punggung keluarga gitu, mikul beban berat”

    “Iya kita kerja sama kok” tambah gue merayu Kiki “Apalagi kalau lu bawain brownies, pasti otak gue makin maksimal berpikir” Kiki hanya mendelik kesal ngelihat ke gue dan Salsa

    “Gila lu Dam. Lu kan tuan rumah, lu dong yang nyiapin makanan” kata Salsa mencibir

    “Bener tuh! Masa gue yang bawain”

    “Yah kan lu biasa bawain brownies ke rumah. Pasti nyokap seneng deh kalau lu dateng bawain brownies. Lu juga tuh Sa, udah lama gak maen ke rumah”

    “Gak usah bawa – bawa nyokap lu. Ntar lu juga yang ngabisin” bales Kiki

    “Hehehe.. tau aja lu” gue mendorong lengan Kiki pelan

    “Duh.. seneng deh suasana nya udah tentram gini, gak perang dingin lagi” tiba – tiba Salsa nyeletuk

    “Apaan sih Sa. Kemaren itu cuman selingan dalam persahabatan. Iya kan Dam?”

    “Iya iya. Lagian sekarang kan Kiki udah nempel banget tuh sama Brian. Yakin deh, kemaren pasti terjadi hal – hal yang diinginkan di kolam pas berenang sama Brian. Kiki langsung menunduk malu.

    “Ya gak di kolam juga kali” Kiki sedikit memajukan badannya ke arah gue dan Salsa yang duduk berhadapan sama dia, gue dan Salsa ikut – ikutan maju “Tapi di kamar bilas” Kiki menyeringai mesum

    “Iieeuuwwwhhh” bales gue dan Salsa serempak

    “Dasar gatel! Mukanya doang polos, kelakuan binal” Salsa pura – pura sinis

    “Hahahaha... bottom binal itu yang bikin pacaran lebih berwarna” Kiki berbisik sok membela diri

    Dan gue jadi teringat hubungan gue dan Jery yang sejauh ini masih datar – datar aja -_- shit!

    Gue segera bangun dari sofa ruang tengah pas dengar ada suara ketukan pintu. Pasti Kiki sama Salsa udah dateng nih. Pas gue bukain pintu ternyata yang dateng Ivan. Ngapain nih anak?

    “Sore Dam” dia tersenyum ramah

    “Loh Van, ngapain?”

    “Maen – maen ke sini” bales dia nyengir

    “Kok gak ngasih tahu dulu?” gue masih heran. Secara Ivan kan gak pernah ke rumah. Dia tau rumah gue aja udah kejutan.

    “Udah kok. Gue ngasih tau Marco”

    “Heh, Marco?” gue tambah heran. Muka gue pasti aneh banget sekarang. Antara kesel sama heran

    “Ya gue kan mau ketemu Marco. Mau berguru soal dunia permusikan” jawab dia enteng

    Mata gue menyipit curiga. Gue segera mendorong badannya ke samping dan nyari keberadaan motor Jery di halaman rumah, tapi nihil

    “Mana Jery? Pasti ini alibi kalian lagi”

    “Hahahaha... gak lah. Orang gue sendiri kok ke sini”

    “Heh! Itu tamu gue” tiba – tiba Marco udah berdiri di belakang gue “Yuk Van, langsung ke kamar gue aja” Marco menyingkirkan badan gue dari pintu dan mempersilahkan Ivan masuk.

    Dengan muka penuh tanda tanya gue ngeliat Ivan, dia hanya tersenyum canggung.
  • edited August 2015
    @akina_kenji @balaka @JimaeVian_Fujo
    @jimmy_tosca @3ll0 @lulu_75
    raka rahadian kagak bs dimensyen yes...
  • hayolooh Marco sama Ivan.wkwkwk
  • apakah akan ada couple marco-ivan hehe tp seneng deh lihat kiki sama damara udah akur gitu, kiki juga kek nya bahagia sama brian. makin kece aja ceritanya, lanjut ya
  • ciyeee kikiiii.
    udaah marco sama ivan ajaaa
  • edited August 2015
    Kiki sama damar beneran udah akur ya, syukurlah...semoga kiki lebih mencintai brian...
    Wah marco sama ivan jadi akrab aja gara gara all time low
Sign In or Register to comment.