BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Dilema Discreet Jones (curhat malam minggu)

13»

Comments

  • Emang gua discreet kok @irfandi_rahman @realradit


    ;;)
  • bodooooooo amaaaaaaaat @andri_andee
  • emang berat rasanya temen deket jauh (case nya kita sama).
    aku kerja di riau, my best bud di palembang (i am originally from palembang).
    dulu semasa jones, taunya kalo lagi galau dia yg jadi korban mesti nemenin entah nongkrong entah telponan. (FYI, temen ku ini cowo, and he's gay).

    but now, ternyata di tempat kerja aku skrg aku nemu tmen yg juga 'satu haluan'. kita beda divisi sih, tapi lumayan buat temen ngobrol dan asik-asikan. thanks to Grindr aku bisa nemu dia.

    well, saranku kamu bisa coba grindr/jackd, in case kamu 'mencari'. tapi balik balik yg kamu cari apa? temen ngobrol? sex buddy? or love? kalo love, aku gak suggest cari di Grindr/Jackd. well, aku pernah nemu sekali dua kali di Grindr, tapi ga bertahan lama.

    currently, aku lagi TTM sama salah satu member di bf ini, yg entah jodoh kali ya, we found each other (aku sih yg lebih tepatnya nemuin doi), dan skrg kita lagi jalan go with the flow. it is really nice to have someone yg perhatian, bisa telponan tiap malem, dan ada disaat kita lagi butuh.

    anyway, good luck, fyi juga, aku jones 3 tahun, dari 2012 ga bisa move on, ada ttm dan sex buddy tapi tetep merasa hampa. saran ku sih nikmati masa single mu dulu deh hihi.
Sign In or Register to comment.