BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Dilema Discreet Jones (curhat malam minggu)

malam bro bro bf yang sering curhat di boyzlove.
akhirnya ane ikutan curhat juga nih. hehe

pasti kalian disini ada beberapa yang discreet kan? mungkin ada yang biseks dan jomblo juga?
itu yang ane rasain sekarang.
ane meski ngerasain AC DC kalau soal berhubungan, tapi bukan berarti ane lancar jaya kalau mencoba buat menjalin hubungan. ane jomblo dari hetero relationship ada sekitar setahun lebih. untuk sesama jenis lebih complicated sih. ngga pacaran tapi ane pernah memiliki hubungan yang complicated dengan seseorang di masa lalu ane.

selepas itu, ane menjalani hari-hari ane lumayan bahagia dengan the one and only bestfriend ane di jogja untuk sama-sama curhat apapun. oya, dia seorang cewek. sahabat ane sejak SMP. dia juga posisi jomblo udah setahun. jadi selama ane tinggal di jogja ane numpang di kontrakan dia. kita udah saling terbuka soal plus minus kita. dari yang sama-sama suka ngopi sampe cuci mata bareng. dia tau kalau ane biseks. dan dia welcome soal itu. semua urusan cinta, keluarga, dll cewe atau cowo pun ane curhatin ke dia. dia sebaliknya. sering curhat sana sini. kita share kamar bareng, ganti baju seenaknya di depan mata. tapi kita ngga pernah melakukan hal yg berbau sexual stuff. sama-sama bukan tipe hehe.
tapi sering kita ngomongin hal-hal yang berbau sexual yang ujung2 nya kita cari pelarian (ONS) masing2. hehehe...

nah, problemnya (ngga problem sih) barusan banget malam tadi ane dikabarin kalau dia udah dapat pacar dari kenalan dia di socmed. dia udah pernah ketemuan, ketemu keluarga, ampe ML ama itu cowo. even secepat itu (posisi ane udah di bandung, jarak sekitar 1.5 minggu setelah ane cabut dari jogja) ane seneng dia punya pacar. jadi semua temen2 deket ane dan temen2 sepermainan ane di jogja udah pada punya pacar gitu.

nah, ane nih sekarang melow lebay ga jelas. hahaha

padahal miris juga. rasanya tuh kek kehilangan temen aja, udah taken dan gue ga sebebas dulu bakal curhat ama dia soal cewe ato cowo. kalau main jogja udah ngga sesering dulu kalau ngopi dan hunting bareng. dan ngga bisa numpang lg di kamar dia, hiks (sedih sih yang ini heheehe...)
sekarang ane? kalau dibilang doyan cewe. ane doyan. apalagi ane sebenarnya bisa setia kalau ama mantan2 ane. cuma karena ada beberapa hal serius yang membuat kita harus putus. ane memang ngga terlalu interest utk hal sex ama cewe. sex just for someone that I love, dan ane termasuk orang yang sulit bgt bisa suka ama cewe kalau memang ngga dapet chemistry nya.

untuk sama cowo, ane bisa saja usaha buat cari bf, tapi itu sih kondisinya. ane masih discreet dari sekitar termasuk circle ane (kecuali sahabat ane tadi). event ane nanti punya bf, pasti mereka tahunya ane single. belum lagi temen2 ane yang di bandung. kalau ONS pun ane belum terlalu interest juga. cuma bisa dihitung jari dan itu ane ngerasa ngga srek aja.

intinya, ini semua tentang lingkungan sosial di sekitar ane. dilema banget jujur kalau seperti ini. ada yang sepengalaman kah? mohon saran dan pencerahannya ya gan! thanks udah baca,
nyampah banget memang hehehe. tapi gimana lagi, ngga ada tempat share
hehehehe
«13

Comments

  • gw ga sepengalaman dgn tees…
    belum pernah macarin cowo/cewe.

    saran pencerahannya:
    move on.
  • 1.5 minggu jadian, langsung ml?
    cinta monyet.
  • adambowie wrote: »
    gw ga sepengalaman dgn tees…
    belum pernah macarin cowo/cewe.

    saran pencerahannya:
    move on.

    move on kok gan @adambowie . udah ngga ada personal feeling lg sama cowo cewe masa lalu.
    atau maksudnya move on, move on yg gimana nih? haha

  • @adambowie

    bisa dibilang gitu. tapi dari curhatan temen ane dia udah dikenalin keluarga cowonya. dan si cowonya udah move ke jogja biar deket ama keluarga dan temen ane (dia kerja di jakarta awalnya). mgkin memang mreka niat awalnya have fun doang akhirnya sama2 cocok, jadian deh. gitu hehe
  • move on yg:
    ga usah mikirin sentilan orang 'kapan dapet pacar?'. trus melow2 gaje… ngerasa keilangan temen. guling2 mewek meratap status jomblo. ngiri, ga mo kalah.
  • utk temenmu & pacarnya… good for them.
    mudah2an niat baiknya beneran terealisir.

    utk kamu.
    ngejar2 status pacaran jadi prioritas hidupmu saat ini?
    apa ga ada hal yg lebih guna?
  • @adambowie

    thanks doa nya buat teman ane bro.
    not literally my main priority kok :) . I did well semua kesibukan dan masalah2 ane. cuma bagian relationship aja sebenarnya ane kadang merasa sedih kalau jadi biseks dan single. apalagi lingkungan pasti pengaruh juga kan. ya kalau sejalan nya nanti ane dapat GF, bersyukur pastinya. kalau dapat BF ya, bersyukur karena blm pernah juga haha. tapi balik lagi ke community yang kadang bikin bimbang itu.
  • cari bf/gf mkanya biar gak kesepian :D
  • masih bingung kakak
  • I was told by you that you have gf. But you said you're single for almost one year. *thinking*
  • adambowie wrote: »
    utk kamu.
    ngejar2 status pacaran jadi prioritas hidupmu saat ini?
    apa ga ada hal yg lebih guna?

    uhuk
  • lalalalalalalala...
  • sinjai wrote: »
    I was told by you that you have gf. But you said you're single for almost one year. *thinking*
    hayolo layer layer :v
Sign In or Register to comment.