BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

adakah True Love buat kita??

edited June 2016 in BoyzStyle
Kadang kita berpikir kaum kita, sangat sulit untuk menemukan true love nya , faktor diskriminasi, negara dan agama selalu menjadi penghalang,
Bingung mau dimana alur kehidupan kita, mengalir seperti air? Dan kurasa air tak selalu tenang,
Hidup tanpa pendamping juga bukan pilihan, masyarakat IND selalu menyarankan seorang pria untuk menikah diatas 28th, dan seolah tidak mau tau alasannya .
Gue binggung dengan jalan hidup kaum kita yang tiada akhir kepastiannya . Untuk coming out belum sepenuhnya bisa diterima di keluarga maupun masyarakat.
Gue 19th, gw takut 10thn lagi bagaimana kehidupan ku kelak.. Ingin aku mencoba melawan hasrat ke kaum kita namun itu seolah melekat di dalam tubuh gue .. What should i do ?
«13

Comments

  • True love gada hubungannya ama diskriminasi, negara ato agama.
    Lagipula menikah itu kan saran, dilakukan ato ngga itu terserah kita. Gw 31 dan blm menikah dan semuanya baik2 saja
  • Walaupun terlihat hmpir ga mungkin ada, tapi rasanya hal itu msh mngkin ada..
  • @littlepigeon mass , kita mendapat pelakuan diskriminatif dari sebagian masyarakat ketika masyarakat mengetahui bahwasanya kita gay.. Negara juga tidak pernah mengakui / melegalkan kita, dan agama kita tau bahwa jalan yang kita lalui ini terlarang . Gue bingung mass. Apa yang mesti gue lakukan .
  • @G700 adakah yg seperti itu . Dikatakan bahwa manusia di ciptakan berpasangan , sedangkan jalan yang gue jalanin ini larangan tuhan
  • Tapi itu lebih ke penghalang komitmen, bukan penghalang cinta
  • Ada aj mnurut gw. Toh lgbt bukan baru muncul skrg2 ini aj, udah dari jmn baheula. Emng kodratnya brpsng2an, tapi yg ada di lpngn, seseorang ga bisa dipaksa untuk suka / cinta thdp org lain, sejenis ataupun lwn jenis.
  • @LittlePigeon‌ komitmen , nice solution . Semoga aja ya mass , susah nge jaminny. Banyak yang ngumbar janji , harus intropeksi masing. Btw thankyou mass, lagi galau mikirin hidup gue :neutral_face:

    @G700‌ ‌ iyah bro ngaa ada yg bisa memaksakan cinta :( menemukan yang tulus itu sulit bro ,
  • Ga usah terlalu diambil pusing.. Mas TS kan masih muda.. Masih bnyk kesempatan ketemu dan kenal bnyk org baru, tmn2 baru. Buka diri aja tapi tetep waspada.. Kejauhan mikirin begituan buat 10 tahun lagi. Jalanin aj dulu smuanya ky air aja. Yg pnting skrg kerja/kuliah dulu aja. Mngkin bisa mmbngun kmbali bisnis bokap dr awal klo mmungkinkan..
  • @G700 iyahh bro . Gue terlalu berfikir terlalu jauh . Kedepannya gimana, makasi ya broo
  • betul kata om @LittlePigeon, cinta sejati penghalangnya bukan negara, agama dll yg disbutin TS tdi. penghalangnya ya cinta itu sendiri.

    kalo ngebahas agama, negara, budaya dll. mungkin yg di maksud TS adalah penghalang utk Come Out dan hidup "bebas" dgn menjadi diri kita sendiri.

    btw, banyak kan gay marriage di luar negeri sana? brrti cinta sejati utk kita ada. wlw menentang kodrat dn melawan aturan Tuhan
  • Iyaa bro @AdeNugraha‌ kapan negara kita open minded tentang kaum LGBT .. Harapan gue yah semua bakal indah pada waktunya .
  • semua akan indah pada waktunya untuk kaum kita, saat dunia mendekati kiamat :D.
  • @AdeNugraha‌ yaelah itu mah bentar lagi modar lol
  • wkwkwk iya kan? kiamat kan pada gk ngurusin orang laen, pada ngurusin diri sendiri supaya bisa dpet tiket surga, padahal mah udh terlambat tuh :v
  • @AdeNugraha‌ gw mah sama calo aja beli tiket nya . Uda kagak yakin masuk sorga kebanyakan dosa :(
Sign In or Register to comment.