BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TEBING TERJAL

1787981838487

Comments

  • arep mewek aku moco iki hhhh
  • Baru baca di 2017 hehe
  • edited February 2017

    Rus, ingatkah kau padaku ?

    bro @balaka , mba' @Wita , bro @lulu_75 , bro @Hato , bro @Monster_Swifties , bro @hyujin , bro @sasadara , bro @centraltio , bro @fallyandra_07 , bro @Urang_Tap1n , bro @yadi212, bro @kim_juliant27 , bro @ken89 , bro @NanNan , bro @Ndraa , bro @ularuskasurius , Bro @RereLiem28 , Bro @SteveAnggara , bro @boy , bro @andrean20 , bro @Raenaldi_Rere , mbak @Watiwidya40Davi , bro @kvnandrs6 , bro @abyyriza , bro @DItyadrew2 , @Mami100C , bro @raka rahadian , bro @alvin21 , bro @rama_andikaa , bro @gelandangan, bro @susukucing , bro @bagastarz , bro @omega_z , bro @arieat , mbak @gadismanis2010 , @Akang_Cunihin , bro @touch , bro @hendra_bastian . bro @new92 , bro @prasetya_ajjah , bro @gravitation , bro @Otsutsuki97S , bro @restu648 , bro @Adiie , bro @teknikteknik , bro @WYATB , bro @bi_men , bro @be_double , bro @2mocin , bro @akhdj , bro @dodielycious , bro @Dannamaku84 , bro @ngehaha , bro @vanilla_latte25 , bro @rulli arto , bro @cabemerah , bro @kikyo , bro @yansah678 , bro @jksty , bro @asik_asikJos , bro @handikautama , bro @Adieestu , bro @abbyy , bro @marul , bro @joenior68 , bro @lucifer5245 , Bro @ebi_ura , Bro @soratanz , Bro @rk_sendiri , Bro @marobmar, bro @adhiasmoro1 , sista @febyrere , bro @Black_Red , bro @Rajin , bro @ramadhani_rizky , bro @andy_nugraha , bro @jjk_mod_on , bro @siluetz , bro @arhies , bro @eljo , sista @Rhein.a , bro @Yangmerindu , bro @awi_12345 , bro @Riyand , bro @cevans , bro @dimaspranata42 , bro @eshanadhikajaya13 , bro @Arrrrdi , bro @QudhelMars , bro @dimaspranata42 , bro @Wpeee , bro @vELo , bro @banaaaaanaaaa , bro @locokol . bro @Yadim6595 , bro @R11_4DI , bro @LostFaro , bro @Satria91

  • Baiklah ini kita obati kerinduan sama Rusli, Fikri, Ulzam, dan orang-orang yang mengitari kehidupan Rusli. Pertemuan terakhir diceritakan Rusli dan Fikri sudah memulai kehidupan baru di kampung halamannya masing-masing. Fikri sudah menyisiri karir sebagai pengayom kehidupan dan ekonomi masyarakat di daerah pantai yang sangat indah yaitu Bungus. Sebagai orang Padang, siapa yang tidak kenal daerah Bungus, pemandangan dan masakan laut tersaji langsung memanjakan para wisatawan. Di pantai itu, mereka berdua pernah melalui kisah pahit dan manis. Pahit ketika Rusli difitnah oleh keluarga nenek Jambi oleh asutan Wiji, rasa pahit ditumpahkan Rusli pada Fikri di pantai ini, dan lambat laun kisah itu berbuah jadi manis ketika Rusli menitipkan hatinya pada Fikri.

    Mengalirlah pov berikut ini yang membuat para Bro cepat menangkap ini adalah pov dari seseorang, siapa ?

    Hohoho intro yang aneh dari bang Turney. Iyo ini ambo, lah lamo ndak bertemu para pembaca. Dulu ambo pernah berfikir, ambo akan bisa bahagia saja tanpa Rusli di sisi ambo. Ambo bisa melangkah jauh untuk membanggakan orang tua dan daerah kelahiran. Setelah mereka bangga, baru ambo tersadar, bahwa ambo sudah ditinggalkan seseorang.

    Hmmmm indak disangko, dulunyo ambo hanyo penasaran oleh sorot teduhnya mata seorang anak rantau baru masuk kampus dan aktif di mesjid. Ambo sempat melindunginya dari cowok bermulut kasar dan kejadian itu di halaman mesjid Air Tawar pula. Tanpa diminta Rusli pun ambo akan melindunginya, apa lagi diminta.

    Sebagai anak kos di Limau Manih, tahu tempat nongkrong Rusli makan malam, ambo jadi leluasa untuk nebar pesona sama Rusli. Ambo saat itu hanya mengikuti kata hati, bahwa anak tu adolah tujuan langkah ambo. Pembaca juga sudah tahu dengan pasti, awalnyo Rusli tidak begitu yakin dia akan bisa bertahan mendampingi ambo, namun hingga tiga tahun sampai kami tamat dari perkuliahan itu, siapa yang kira ? itulah garisan hidup.

    Selanjutnya garisan hidup kami berbenturan pada garisan hidup orang tua kami masing-masing, dan Rusli akhirnya benaran mundur.
    Ambo benci sama Rusli, tapi ambo juga rindu. Benci karano Rusli menyia-nyiakan pengorbanannya selama tiga tahun ini dan tidak mau mempertahankan perasaannya, itu yang ambo benci.
    Pembaca mungkin juga jauh lebih benci sama ambo. Tidak apa, ambo ikhlas kok kalau dibilang ambo tak kalah pengecutnya. Ambo iyo pengecut dan terlalu lemah untuk menghadapi kekayaan papa dan nenek Rusli serta kehebatan orang tua Ulzam.
    Ambo benci Rusli, ambo jugo benci diri ini !

    Duaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr !!!!!!!!!!
    Pletaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    Duuuuuaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !!!!!!!!!!!!

    Suara geledek yang begitu hebat disambut oleh jatuhnya air dari langit. Air itu kita sebut dengan air hujan.
    Tuhan tahu, hati ambo saat ini perlu siraman hujan.
    Hujan pencuci luka kata pepatah daerah kami. Tidak cukup oleh air yang menetes dari kran, tapi butuh air yang menetes dari langit.

    Meskipun masih jam 5 sore, serasa hanya ambo sendiri yang berjalan di pinggiran pohon cemara laut ini. Ambo mengarah ke tepi pantai saat para penduduk sedang asik bercengkrama dalam rumah sambil menikmati hidangan hangat di sore hari sehingga jauh dari tetesan hujan. Mereka begitu bahagia senyum sentosa, orang tua ambo serta adik ambo si cinta dan suaminya juga melakukan hal yang sama. Tapi apa mereka tahu, apa ambo bahagia ?
    Ambo katakan bahwa mereka tidak peduli orang bisa bahagia atau tidak, yang penting mereka dulu yang bahagia, habis perkara.

    Ambo ingin memperlambat langkah ini, makin lambat, dan berhenti ketika menyentuh bibir pantai. Ketika angin agak kencang, payung hitam yang ambo pakai serasa akan patah, lalu ambo hadapkan ke samping sehingga tidak terbawa angin. Iyo, ketika musim penghujan begini, payung hitam biasanya setia menemani ambo. Payung pembaca mungkin aneka warna ya, tapi ambo lagi suka payung hitam, sehitam perasaan ambo.
    Rus, ingat tidak ang samo den ???????? itu yang selalu ditanyo hati ambo kala hujan sepi sendiri di pinggir pantai.
    Rus, rindu tidak ang samo den ???????

    Kaki ambo dijilat oleh ombak yang tidak indah oleh hujan. Warna ombak juga tampak kelabu dan tidak cemerlang, karena warna langit ditutupi oleh lapisan awan pembawa hujan.

    Hari makin gelap, mendekati magrib, dan hujan tak kunjung berhenti. Kalau sekarang ada ombak besar, ambo rela, bawalah diri ambo !
    Tapi, itu bukan cara yang baik. Ambo sadarlah, mati itu untuk hal yang bermanfaat. kalau sekarang mati ? ambo jadi berfikir panjang. Apo yang telah ambo perbuat, selain meratapi nasib dan membenci Rusli !
    Ambo ingin keluar dari kondisi ini dan berharap hari yang cerah, tapi mana mungkin ? Hujan malah semakin deras.
    Tak ambo hiraukan lagi, tubuh ambo basah

    Rus, hujan ini indak kunjung berhenti
    Rus, ingat ang ndak kito pernah jalan berdua di pantai nie ?
    Rus, pernah ndak ang bermimpi kito bersatu bagai dulu lagi ?
    Rus, semoga ndak ado lagi tangisan dan kesedihan

    Seketika ambo mendengar suara dari atas langit

    "Amiiiiiiiiiiiiiinnnn"

    Ohhhhh ang dengar Rus ? Hahahahahah
    Rus ?
    Rus ?
    hahahahahahha
    Ambo dikiro gilo yaaaah ndak apo, tapi ambo benaran senang dan hati ambo jadi tenang
    Rus mokasiiihhhh Ruuuuuuuuuuuussssss

    Dengan senyum kembang ambo akhirnyo langkahkan kaki nuju rumah, ambo siap menghadapi hari esok. Banyak air yang menetes dari kemeja dan celana jeans yang ambo pakai. Setelah itu, baru ambo naiki tangga dan payung hitam kesayangan ini ambo kuncupkan dan ditata dekat pintu masuk.

    tok

    tok

    tok

    ambo ketok pintu dan ucap salam

    "Oh basah-basah gini ang Fik ????" sorak amak

    Hahahahha............ lah tahukan ini pov FIKRI ? Iyo ambo Fikri
    hihihihi....................................................................

    "iyo mak" ambo balas dengan senyum

    "basah-basah malah senyum, anak aneh" sorak amak lagi

    "ondeeeehhh si fikri, manga ang di kantor lama-lama ? kan sudah selesai harusnya bayaran jam 3 tadi" sambut apak


    "sudah pak, tuh mereka sedang senyum-senyum nikmati bayaran sambil makan kue sama anak bini" kata ambo

    "jaan ngomong seperti itu, mereka dapat bayaran kan sudah Apak potong untuk keuntungan koperasi" kato apak ambo

    "yolah pak, artinyo apak sedang menikmati hasil potongan untuk kue yang sedang apak makan" ...

    "heheh tau sajo ang kami sedang makan kue" senyum apak

    hihihi ada-ada saja

    "yo lah pak, ambo mandi dulu yo" ...

    "cieeeee senyum uda Fikri cerah benar meski hari hujan" celoteh si cinta adik ambo tu

    ambo balas dengan kedipan mata

    Setelah ini mereka akan rindu, bahwa ambo tidak bisa selamanya mendampingi mereka, ambo akan mengejar jalan hidup ambo.
    Hari ini adalah hari terakhir ambo bersedih dan tersenyum di pinggir pantai yang tidak akan pernah ambo lupakan seumur hidup.
    Pantai inilah yang membesarkan ambo. Tapi untuk sementaro waktu, ado kerjaan yang lebih penting dan ambo tinggalkan sementaro pantai ini.
    Rus, ambo dataaaaaaaaaangggggggggg

    ciiiiiiihaaaaaaaaaaaa

    Esok harinya adalah hari Minggu dan pagi hari sekali ambo tinggalkan rumah dengan membawa pakaian seadanya dengan tabungan yang pas-pasan. Tabungan itu adalah honor ambo mengurus koperasi yang dikasih apak. Tapi ambo tidak khawatir, dengan kemampuan ambo yakin bisa menjalani hidup. Berikut ini sedikit-demi sedikit pembaca akan mengerti apa itu kemampuan ambo.
    Mungkin beberapa kawan ado yang curiga ambo pakai tas keluar pagi mengarah ke pusat kota Padang. Namun seketika semua kecurigaan itu sirna mengingat hari ini adaah hari Minggu jadi ambo bebas bisa pergi kemana saja.
    Pembaca tahu ambo mau pergi kemana ?
    hahahah pasti ketebak, iyo ambo menuju kota Jambi
    untuk menemui tujuan hidup ambo

    Kadang ambo sempat sedikit canggung, apa iya Rusli mau kembali menerima ambo. Itu hanyo sedikit, lebih banyak ambo yakin Rusli selalu menunggu ambo seperti bisikan dari langit sore kemaren, hihihihi lebay.

    Tempat yang pertama ambo tuju adalah Jambi Express, hmmmm untuk setingkat itu ambo banyak kawan sejak bergabung di media Indonesia dulu, nah itu pembaca kemampuan ambo. Jadi setidaknya ambo bisalah dapat sesuap nasi dan ada beberapa teman sesama juru tulis di Jambi Express itu.
    Meski sekarang masyarakat sudah tidak suka baca surat kabar dengan serbuan internet. Kata siapa ? kata anak kota besar, Jambi masilah surat kabar, kami belum terbiasa dengan internet berita online.

    Dari kota Padang, ambo naik travel nuju kota Jambi. Mobil travel itu berangkat jam 5 sore, diperkirakan sampai di kota Jambi adalah subuh kalau lancar, semoga lancar saja, amin.
    Di atas travel, hmmm supirnya ramah ohhhh syuuuur, bukan !
    ambo samo cowok lain tidaklah, agak risih, kalau Rusli ? hahah itu cinta bukan karena apa-apa, jadi cinta tidak memandang jenis kelamin, bagi kisah ambo iya. Ambo pernah juga mengucap cinta samo cewek tapi ditolak, hahahhaha, pembaca masih ingatkan amak bercerito sama Rusli dulu, itu rahasia ambo yang hanya diketahui Rusli dan pembaca.

    Rajin supir tuh bersikap ramah ngajak ambo ngobrol hahahahh napa ? iyalah karena ambo dapat duduk dibangku nomor satu yaaahhh disamping supir duduknya.

    "dari mano sanak ?" dia bertanya dari mana teman ?

    "dari Bunguih" ambo jawab itu khas pola katanya ya pembaca misal kurus = kuruih, bungus = bunguih, jadi akhiran ...us jadi uih.

    "bara umur sanak kini ?" loh kok tanya umur,

    ambo ajawab saja

    "24 tahun" ...

    "oh kito seumuran" kata dia

    "oh ya" jawab ambo datar

    "dah punyo anak berapo ? aden lah alhamdulilah 2 anak" ....

    ya alhamdulilah karena kamu dah punya anak uuuhhhhhhh
    aku hanya diam tak tanggapin

    "ehhh bara anak tuh" ...

    uhhh banyak omong betul nih orang

    "ambo belum nikah jadi tidak ada anak" ...

    "ohhh alun nikah, tapi kawin sering ???" ...

    sableng, yaaahh ga diambil hati namanya juga kawan teman ngobrol, daripada supirnya ngantuk ? bahaya nih rute ke kota Jambi hahahaha jadi so far so fine sajalah
    bentar lagi juga bertemu Rusli
    akupun rindu padamu Rus, kita kan bercerita tentang laut biru tentang langit biru

    aku asik dengan lamunannku pada Rusli

    "loh melamun lagi ???" ....

    hahahahahah akhirnya jelang jam 12 malam aku tertidur sesaat dan terbangun lagi sekitar jam setengah dua jelang subuh.

    "oh dah bangun ? tadi pas ang tidur, kami istirahat makan" ...

    "ndak apo ! pagi sajo ambo sarapan" balas ambo

    "den baco tujuan sanak ka pool"

    "iyo"..

    "tujuan sabananyo kama ?" ...

    "nanti dijampuik kawan" ...

    "oh lah ado kawan" kata dia

    "hahahh yah kawanlah, emang napo ?" kato ambo

    "kalau kawaaannn" kata dia membingungkan

    "ufffff" ambo narik nafas

    "sesekali boleh ndak den tunjukkan kota Jambi jalan-jalan" dia menjulurkan kartu namanya

    "boleh kalau ndak merepotkan" ambo balas dan mengambil kartu namanya

    "nah gitu lah" ...

    "nah gitulah apo ? lah ado 2 anak masih ajak cowok jalan" guyon ku

    "wakakakakakkk" ketawa tiga penumpang di belakang

    Si supir santai saja, karena dia bukan gay atau bi, jadi dia juga tertawa menanggapi guyon ambo tu dan tak lama setelah itu, mobil merapat di pool nya. Ambo pun turun dengan lega ketika melihat teman ambo lah standby menunggu

    Namanya Doni
    Iyo, kakak senior ambo bukan dari kampus limau manih, tapi kampus tepi laut Ulak Karang hahaha
    ambo kenal waktu jadi pemimpin mhs sumatera barat.
    Nah Doni bukan gay atau bi, tulen laki ado anak, nurut ambo hahahahah tapi nurut Doni yo dia yang tahu, dan ambo tidak suka sama si Doni atau si supir, mereka bukan tipe ambo.

    Si Doni ngajak duduk dulu di pool nunggu sebentar lagi subuh baru jalan. Banyak penumpang duduk nunggu subuh semua. Mobil-mobil travel tuh dari seluruh Jambi, Padang, dan Bukittinggi katanya. bahasa sinilah mirip Padang saja dengan semua berakhiran o ditelinga ambo wahahaha. Ambo tidak kaget, kalau Rusli lagi sewot dulu, keluarlah bahasa Jambinya hihihihihi.

    Ambo dan Doni sholat subuh dulu
    kebetulan ambil wudhuknya antri jadi sabar saja
    Setelah itu kami sholat jamaah di tempat sholat pool mobil itu yang sangat terawat baik. Ini merupakan travel utama yang melayani rute jambi sumbar jadi ok lah dan punya citra yang baik juga perusahaan otomotivnya.

    Selesai sholat si Doni menyetopkan angkot

    "Fik, kito ke Angso Duo dulu yo sarapan pagi" ...

    "apa tuh ?"

    "itu nama pasar yo mirip pasa raya padang lah"

    "hmmm ambo ikut sajo, ang yang traktir yo" ...

    "tunggu gajianlah" ...

    "dasar pelit" kata mabo dan dia tertawa

    Selesai sarapan pagi itu hujan juga mengguyur kota Jambi, hmmmm hujan dan seketika ambo siap dengan payung hitam

    "ndeehhh lah mirip anak air tawar ang berpayung" ... hehheeh canda si doni, iyah anak kampus itu terkenal dengan bakat jadi guru nya, kalau anak limau manih terkenal dengan bakat insinyurnya jadi beda paradigma

    "heii hari hujan iyolah pakai payung" ...

    dia senyum senyum dan kegelian menolak dan milih berhujan dari pada berpayung
    paradigma cowok yang tak macho tapi aneh ! nurutku
    nurut teman padang tidak, wahahahah

    Naik angkot kami pagi-pagi ketika hujan mengguyur itu. Kami menuju almat kantor yang baru akan ambo tapaki untuk mencoba peruntungan.

    "stop pak sekejab" ...

    hmmm bahasanya, kalau di padang kiri pak kiri, disini stop hahahah bahasa inggris pula

    "nah ini Fik kantornya, kos an ang dekat dari sini, ayo jalan lagi pak" kata si doni

    angkot itu jalan lagi tak jauh benaran

    si supir menggerutu ketika si doni berkata

    "stop" ..

    hahahah yah hujan pak jangan marah gitu, dasar cowok tak mau berpayung

    ambo santai sajo, masih berpayung nuju tempat kos

    Kami diterima oleh Ibu kos dengan baik

    Mental mahasiswa tidak kawatir dengan kos nah itu dia hihihihi jadi aku tempuhi saja dengan hati bahagia. Kata doni kosan ini selalu ramah silih berganti mengharapkan dari karyawan harian Jambi Express ini dan karyawan toko di pusat perbelajaan yang datang dan berhenti begitu saja hmmmm. Menyenagkan sepertinya dan menarik.

    Jam 08 an pagi itu, si doni pamit, dan ambo segera membersihkan diri dan istirahat setalah letih melewati perjalanan jauh. Bagaimana dengan orang tua ambo ? Setelah merasakan hari pertama kerja besok, ambo akan telpon, siapa tahu ambo betah suasana kerjanya, jadi minta pamit dengan cara baik-baik.

    Jam 12 an siangnya ambo terjaga oleh perut yang ngriuukkkkk ngriuuukkkkk, ada semilir udara dingin oleh guyuran hujan, hmmm hujan turun dan turun berhenti dan berhenti seenaknya
    hahaha iya ambo lapar dan segera makan siang oleh pengaruh hujan.

    Ambo kembangkan lagi payung hitam dan kembali menghadang deraian air hujan

    "Rus, hujan turun lagi Rus, sudah makan siang kah kau Rus ?" ..................................
  • o ujan mengguyur aje banjir nih jalan depan rumah aye makin dalam sakitnye mbaca.
    Rus ingatkah kau pada ku ? duh Tuhan ... beneran kangen Rusli dan Fikri
  • hahahayyyy yank basah tubuhmu basah rambutmu kuhapus dengan sapu tanganku,
    hancur hati ingat lagu ini, tapi
    seneng jugak fikri kembali
    gitu dong.
    Dari tadi pagi emang hujan terus meskipun hujan ayo pilkada
    habis tuh lanjut lagi yah bang Eton thanks
  • Fikri mau mengejar rusli.bagaimana ulzam dan jasri bang.duh seru lagi beruntung banget orang baik seperti rusli banyak menyayangi dan merindukannya.terima kasih bang dilnjut lgi.
  • Gara2 gong si fa choi nih, sering ujan. Aih uda fikri, kangennnnn sekali. Kok gak disana gak disini sama yah. Q jga lgi minggat nih da, lah dua bulan pulak. Gak ada sanak yang mencoba mencari, pun mengajak langsung balik ke rumah. Semoga sukses sajo yo da, salam seko semarang. Eh ngemeng2 neng jowo yo berakhiran o lo da. Aduh sama lagi, jangan2 kita jodoh.....wkwkwkwk
  • Mas Kikyo lah kok ? hahaha yang tabah yo mas moga semua baik dan lancar. Aku nyesal nih mengupload goretan Fikri hehehe maaf yo mas. Salam ke Wiji yo mas monggo
  • Fikri masih berharap sama Rusli ... Doni ya ...
  • Turney wrote: »
    Mas Kikyo lah kok ? hahaha yang tabah yo mas moga semua baik dan lancar. Aku nyesal nih mengupload goretan Fikri hehehe maaf yo mas. Salam ke Wiji yo mas monggo

    Indak lah da, kalo gini kan berasa ada temennya. Ganbate Fikri, semangat ya da buat nulisnya
  • aih da kok gak update lagi, malmingan sepi nih bagi jomblo

  • If I lay here
    If I just lay here
    Would you lie with me and just forget the world ?

    bro @balaka , mba' @Wita , bro @lulu_75 , bro @Hato , bro @Monster_Swifties , bro @hyujin , bro @sasadara , bro @centraltio , bro @fallyandra_07 , bro @Urang_Tap1n , bro @yadi212, bro @kim_juliant27 , bro @ken89 , bro @NanNan , bro @Ndraa , bro @ularuskasurius , Bro @RereLiem28 , Bro @SteveAnggara , bro @boy , bro @andrean20 , bro @Raenaldi_Rere , mbak @Watiwidya40Davi , bro @kvnandrs6 , bro @abyyriza , bro @DItyadrew2 , @Mami100C , bro @raka rahadian , bro @alvin21 , bro @rama_andikaa , bro @gelandangan, bro @susukucing , bro @bagastarz , bro @omega_z , bro @arieat , mbak @gadismanis2010 , @Akang_Cunihin , bro @touch , bro @hendra_bastian . bro @new92 , bro @prasetya_ajjah , bro @gravitation , bro @Otsutsuki97S , bro @restu648 , bro @Adiie , bro @teknikteknik , bro @WYATB , bro @bi_men , bro @be_double , bro @2mocin , bro @akhdj , bro @dodielycious , bro @Dannamaku84 , bro @ngehaha , bro @vanilla_latte25 , bro @rulli arto , bro @cabemerah , bro @kikyo , bro @yansah678 , bro @jksty , bro @asik_asikJos , bro @handikautama , bro @Adieestu , bro @abbyy , bro @marul , bro @joenior68 , bro @lucifer5245 , Bro @ebi_ura , Bro @soratanz , Bro @rk_sendiri , Bro @marobmar, bro @adhiasmoro1 , sista @febyrere , bro @Black_Red , bro @Rajin , bro @ramadhani_rizky , bro @andy_nugraha , bro @jjk_mod_on , bro @siluetz , bro @arhies , bro @eljo , sista @Rhein.a , bro @Yangmerindu , bro @awi_12345 , bro @Riyand , bro @cevans , bro @dimaspranata42 , bro @eshanadhikajaya13 , bro @Arrrrdi , bro @QudhelMars , bro @dimaspranata42 , bro @Wpeee , bro @vELo , bro @banaaaaanaaaa , bro @locokol . bro @Yadim6595 , bro @R11_4DI , bro @LostFaro , bro @Satria91 , bro @Abdulloh_12 , bro @abuabutoska

  • If I lay here
    If I just lay here
    Would you lie with me and just forget the world ?

    bro @balaka , mba' @Wita , bro @lulu_75 , bro @Hato , bro @Monster_Swifties , bro @hyujin , bro @sasadara , bro @centraltio , bro @fallyandra_07 , bro @Urang_Tap1n , bro @yadi212, bro @kim_juliant27 , bro @ken89 , bro @NanNan , bro @Ndraa , bro @ularuskasurius , Bro @RereLiem28 , Bro @SteveAnggara , bro @boy , bro @andrean20 , bro @Raenaldi_Rere , mbak @Watiwidya40Davi , bro @kvnandrs6 , bro @abyyriza , bro @DItyadrew2 , @Mami100C , bro @raka rahadian , bro @alvin21 , bro @rama_andikaa , bro @gelandangan, bro @susukucing , bro @bagastarz , bro @omega_z , bro @arieat , mbak @gadismanis2010 , @Akang_Cunihin , bro @touch , bro @hendra_bastian . bro @new92 , bro @prasetya_ajjah , bro @gravitation , bro @Otsutsuki97S , bro @restu648 , bro @Adiie , bro @teknikteknik , bro @WYATB , bro @bi_men , bro @be_double , bro @2mocin , bro @akhdj , bro @dodielycious , bro @Dannamaku84 , bro @ngehaha , bro @vanilla_latte25 , bro @rulli arto , bro @cabemerah , bro @kikyo , bro @yansah678 , bro @jksty , bro @asik_asikJos , bro @handikautama , bro @Adieestu , bro @abbyy , bro @marul , bro @joenior68 , bro @lucifer5245 , Bro @ebi_ura , Bro @soratanz , Bro @rk_sendiri , Bro @marobmar, bro @adhiasmoro1 , sista @febyrere , bro @Black_Red , bro @Rajin , bro @ramadhani_rizky , bro @andy_nugraha , bro @jjk_mod_on , bro @siluetz , bro @arhies , bro @eljo , sista @Rhein.a , bro @Yangmerindu , bro @awi_12345 , bro @Riyand , bro @cevans , bro @dimaspranata42 , bro @eshanadhikajaya13 , bro @Arrrrdi , bro @QudhelMars , bro @dimaspranata42 , bro @Wpeee , bro @vELo , bro @banaaaaanaaaa , bro @locokol . bro @Yadim6595 , bro @R11_4DI , bro @LostFaro , bro @Satria91 , bro @Abdulloh_12 , bro @abuabutoska

  • If I lay here
    If I just lay here
    Would you lie with me and just forget the world ?

    bro @balaka , mba' @Wita , bro @lulu_75 , bro @Hato , bro @Monster_Swifties , bro @hyujin , bro @sasadara , bro @centraltio , bro @fallyandra_07 , bro @Urang_Tap1n , bro @yadi212, bro @kim_juliant27 , bro @ken89 , bro @NanNan , bro @Ndraa , bro @ularuskasurius , Bro @RereLiem28 , Bro @SteveAnggara , bro @boy , bro @andrean20 , bro @Raenaldi_Rere , mbak @Watiwidya40Davi , bro @kvnandrs6 , bro @abyyriza , bro @DItyadrew2 , @Mami100C , bro @raka rahadian , bro @alvin21 , bro @rama_andikaa , bro @gelandangan, bro @susukucing , bro @bagastarz , bro @omega_z , bro @arieat , mbak @gadismanis2010 , @Akang_Cunihin , bro @touch , bro @hendra_bastian . bro @new92 , bro @prasetya_ajjah , bro @gravitation , bro @Otsutsuki97S , bro @restu648 , bro @Adiie , bro @teknikteknik , bro @WYATB , bro @bi_men , bro @be_double , bro @2mocin , bro @akhdj , bro @dodielycious , bro @Dannamaku84 , bro @ngehaha , bro @vanilla_latte25 , bro @rulli arto , bro @cabemerah , bro @kikyo , bro @yansah678 , bro @jksty , bro @asik_asikJos , bro @handikautama , bro @Adieestu , bro @abbyy , bro @marul , bro @joenior68 , bro @lucifer5245 , Bro @ebi_ura , Bro @soratanz , Bro @rk_sendiri , Bro @marobmar, bro @adhiasmoro1 , sista @febyrere , bro @Black_Red , bro @Rajin , bro @ramadhani_rizky , bro @andy_nugraha , bro @jjk_mod_on , bro @siluetz , bro @arhies , bro @eljo , sista @Rhein.a , bro @Yangmerindu , bro @awi_12345 , bro @Riyand , bro @cevans , bro @dimaspranata42 , bro @eshanadhikajaya13 , bro @Arrrrdi , bro @QudhelMars , bro @dimaspranata42 , bro @Wpeee , bro @vELo , bro @banaaaaanaaaa , bro @locokol . bro @Yadim6595 , bro @R11_4DI , bro @LostFaro , bro @Satria91 , bro @Abdulloh_12 , bro @abuabutoska
Sign In or Register to comment.