BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Siapa yang harus duluan?

13

Comments

  • kalo bales chat udah males berarti gak minat lagi.
  • gw jarang ngasi kontak gw lewat gay app sih kecuali kalo emang nyantol sama org nya.

    jadi ya gw sih ga pernah ngalamin, karena kalo udh tukeran kontak macam bbm line n whatsapp, langsung chat tiada henti. haha.

    ya mungkin foto lo di gay app sama di bbm gt beda, dan espektasi org yang minta juga salah, terus kehilangan interest dan jadi malas nge chat. bisa jadi gt. karena gw gituin org sih pernah bgt. haha.
  • Knapa gak duluan kalau tertarik?
  • ada sering yg bgtu. nyapa duluan trus minta pin bb. udah ngeadd dan jd kontak, lha kg ada basa basi atau ada sih yg bbrp x chat trus abis itu diem ga nyapa lagi... yowes aye delcont aje haha... bbrp biasanya tanyain knp di delcont via gay app, gw ignore aja ga gw jawab. udah ketauan kok di kontak bbm aja diem wae... haha
  • Wajar lah itu. Kan belum kenal. Tak kenal maka tak sayang. Kalau menurut gue sih sekali2 ngajak ngobrol aja duluan. Kalau nggak digubris bukan rejekimu. Kalau obrolan lancar, tanda bagus buat ketemuan.

    Nah yang sulit itu menemukan ice breakernya. Biar suasana ngobrolan gak kayak kuburan.
  • Knapa gak duluan kalau tertarik?

    iya makanya.. yang chat via gay app duluan kan dia.. yang minta line or bbm juga dia duluan.. eh abis itu yauda deh.. jadi sebenernya dia tertarik apa cuma iseng sih hahah
  • dhe2dhe2 wrote: »
    ada sering yg bgtu. nyapa duluan trus minta pin bb. udah ngeadd dan jd kontak, lha kg ada basa basi atau ada sih yg bbrp x chat trus abis itu diem ga nyapa lagi... yowes aye delcont aje haha... bbrp biasanya tanyain knp di delcont via gay app, gw ignore aja ga gw jawab. udah ketauan kok di kontak bbm aja diem wae... haha

    Ane sih kalo emang ada tertarik sama itu orang trus dynya diem ya gpplah ga ane delcont hahah ;;)
  • adhywibawa wrote: »
    Wajar lah itu. Kan belum kenal. Tak kenal maka tak sayang. Kalau menurut gue sih sekali2 ngajak ngobrol aja duluan. Kalau nggak digubris bukan rejekimu. Kalau obrolan lancar, tanda bagus buat ketemuan.

    Nah yang sulit itu menemukan ice breakernya. Biar suasana ngobrolan gak kayak kuburan.
    ice breaker dimana ice breaker

    :-SS
  • Menurut abang nih ye.. yang memulai chatt ya mereka yang tertarik.
    Awalnya lihat foto2 di jack d sekilas menarik.. makanya mereka minta nope,pin atau id line.
    Tapi giliran udah pindah kok wajahnya beda ga semenarik di jack d? Biasanya kalau dah gitu ga diterusin sih.
    Apalagi dichatt tapi jawabanya ogah2an dan responya ya gitu deh.. males lah mau ngelanjutinnya.
  • klo aku sih ya karna pnasaran, cuman mau nambah2in list kontak aja, gk berapa lama, nanti dihapus, gak ada nit ktemuan, cuma mau kenal people like us aja
  • nah @amanjayaraya tuh bisa dibilang kyk gitu.
    Jadi cuma penasaran aja, kalo udh tau orangnya dan gak sesuai kriteria yg diinginkan ya dibiarkan gitu aja. Mau ngeladenin tp gak tertarik, mau hapus tp kesannya gak sopan jd dibiarin gitu aja kontaknya. Tp kadang ada jg yg diam2 menghapus loh karena dirasa gak ada pentingnya juga. Miris bukan?
    Pendapat ane sih sah-sah saja kalau mereka mau berlaku seperti itu. Toh kita juga pst pny teman yg dulu asyik diajak berteman tp setelah memasuki tahap hidup yg lain malah sama temen itu jd gak pernah ada kontakan lg. Minimal paling cuma like atau komen status. Jd seakan kita menjudge bahwa org dari gayapp itu sombong atau apalah tp tanpa disadari kita udh jd seperti dia juga. Jadi ya dimaklumi aja kalo emg gak bs kontakan seintens seperti sebelum memberi kontak line/bbm. Yg direspon baik aja kalo dia menyapa. Sesekali komen updatean statusnya biar ada komunikasi wlw sedikit. Tp kalo dirasa gak ada gunanya, anda berhak utk menghapus dia dr kontak anda.
    Panjang yah pendapatnya, untuk saran moga pendek.
    Saran dr saya sih sebelum memberi kontak pastikan dulu dia org yg pantas untuk mendapatkan kontak anda, yg bisa menemani anda berkomunikasi hingga tua nanti. Amiiinnn...
    Sori ya panjang :p
  • @freshcare , gw juga sering ngalamin kyk gituh. banyak yg nanya ini itu di socmed pada awal kenal dn lambat laun hanya sebatas nama aja yg tercantum di list contact. begitupun sebalikny saat gw interest sama orang dari socmed, gw kejar informasinya sambil menilai sikap dn kenyamanan dlm berkomunikasi. kalo dlm bbrapa waktu msh berkomunikasi, gw ajak ketemuan.
    setelah ketemuan, rembuk deh mau dibw kemn hubungan kami. :D
  • makanya rajin bersih2 kontak. yg ga penting del del del..!!
  • makanya rajin bersih2 kontak. yg ga penting del del del..!!
Sign In or Register to comment.