BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Love? Mini Update 29/11 (page 3)

13

Comments

  • @lulu_75 lagi gk ada inspirasi bro :'(
  • @Tsu_no_YanYan gambaranku sebenernya mau aku perjelas gitu di adegan esek2nya, biar dapet emosi si josh yang meluap-luap TAPI karena bagian itu nggak seharusnya ada disini (alias masuk boystories+) jadi dapetnya gini deh, flat! aku sebenernya juga kurang suka tapi mau gimana lagi juga, pusing =((

    APA?!?!? AKU DISAMAIN SAMA KAK NAY!!!
    Ibaratnya kalo kak nay itu pangeran di dunia tulis menulis, aku cuman upik abu yang nggak ada apa2nya ^:)^

    udah lamaaaa banget nggak pernah ngunjungin blognya kak nay, aku juga belum pernah baca tuh "In His Pants" cerita yg terakhir aku baca itu pokoknya cerita kak nay yg dimuat dimajalah apa gitu yang ceritanya ke-jepang2-an

    untuk si Randy, pengen sih aku bikin spin off, tapi kalau ada waktu ya! pusing skripsi, kuliah kurang 8 bulanan lagi lah! kalau udah free aku bikinin deh, mau spin on atau spin off gak masalah!


    @Hiruma ya begitulah, mereka itu 3 bersaudara, #1 radit, #2 randy #3 Claudio/Dio
    sabar ya kk, nanti aku KUPAS SECARA LENGKAP di episode berikutnya


    @lulu_75 gimana yah, kalo diibaratkan kayak orang phobia lah, kan kalo orang phobia itu pasti menghindari hal yang dia takuti , seekstrim apapun hal yang perlu dia lakuin pasti dia bakal lakuin buat jauhin apa yang dia takutin
    @salahkah_aku ketauan mangkir :P =))
  • kupasnya setajam silet ya :))
  • Kalo update lagi aq di mention yahhh. Walaupun episode ini aq cuma ngerti 50% krna dialognya pake english, tp gpp aq tetap setia.
  • @Hiruma‌ nggak janji ya! :p

    @cute_inuyasha‌ maaaaaaafffff, dasarnya emang aku penulis oon :((
    *tampar diri sendiri*


    komen yang paling aku pengen kok nggak ada yah, pengen komen yang pedes tapi garing dan lembut di dalam (alias komen pedes tapi konstruktif, ceritaku kurang apa kek, kecepetan, atau gaya tulisannya *oke untuk gaya tulisan emang aku yang bodoh*)
    anyone? hehehe

    uhhh, untuk lanjutannya juga nggak janji minggu ini ya! paling cepet minggu lah, kalau nggak ada halangan (which is nearly impossible, karena halangan selalu ada) selambat-lambatnya hari selasa deh!
    ty for reading this cheap story of mine, readers :-*
  • i love this story.
    phobia akan cinta. jadi penasaran kenapa radit jd takut sampe segitunya.
    randy lebih muda tp dikira abangnya? hahaha. kayak gw sama adek gw aja.
    klo radit gak mau sama josh, buat gw ajalah joshnya

    alur sudah bagus. cuma gak tau kenapa gw kurang dapet feelnya pas josh marah sama radit. mungkin perlu digali lbh dalam lagi nih.
    dan klo dari segi bahasa, hmm gw td baca ada beberapa kata yg gak mesti ada dan penempatannya salah. tp gak mempengaruhi jalannya cerita kok.
    “Jadi kau pergi meninggalkanku demi pria ini? Baiklah jika itu maumu, aku tak mau lagi melihatmu!”. Aku hanya bisa menunduk dan menghentikan Randy agar tidak mengejar Kevin.
    lebih simpel kaan?
    satu lagu typonya perhatikan.
    gw minta mention yaa di update selanjutnya.
    salam dari pembaca yg sok tau dan sok pintar ^_^
  • edited November 2014
    @balaka‌ ha, iya! bagian itu sangat memalukan sekali, mau aku gali lagi tapi bornya udah rusak, sekop sama pacul udah dimakan karat, sebenernya aku mau masukin adegan gigit, cakar, dsb tapi ya itu termasuk explicit sexual content jadi gigit jari aja deh

    oh iya, itu typo yang tak terlihat! aku benerin deh entar
    menyenangkan sekali balesin komen reader, sekalian menghibur diri dan sebuah sarana untuk mencari alasan macam "oh I get a new feedback from the reader, let's leave the crappy writing session for a while and give a warm greetings to my readers" ~X(
  • Duh duh duhh kok sampe tampar siri sendiri segala,,, janganlahhh,,,,
    *elus2 yg ditampar*
  • mini update
    endingnya entar malem ya kalo nggak besok pagi
    Prolog yang tertukar tertunda

    enjoy

    Cinta? cinta merupakan sebuah kata yang tak pernah ada dalam kamusku, aku tidak pernah sekalipun mempercayai bahwa cinta akan membawa kebahagiaan. Persetan dengan cinta, apa gunanya cinta saat aku bisa mendapatkan kenikmatan ragawi untuk memuaskan gairah yang mengalir dari jiwa mudaku. 25 tahun kuhabiskan hidupku di dunia ini, yang kutahu cinta itu dipenuhi dengan kebohongan dan kepura-puraan. Cinta hanya membawa rasa sakit dan kehancuran pada orang yang merasakannya. Tak ada cinta semurni dan seindah cerita-cerita karangan Disney, tidak ada dan tidak akan pernah ada. Satu film box office hollywood yang sangat membekas padaku, “The Great Gasby”. Dimana Leonardo Dicaprio sebagai pemain utama, yang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi memperjuangkan cintanya. Saat dia sudah berada di puncak kejayaannya, dia masih merasa kosong karena dia masih belum mendapatkan cinta yang selalu dia inginkan. Cerita ini berakhir amat tragis, saat cinta yang selalu ia perjuangkan perlahan menghancurkannya. Dia memiliki segalanya, segala sesuatu yang bisa diimpikan oleh seorang manusia, tapi dia masih saja ingin mengejar cintanya, cinta yang menuntunnya ke dalam kehancuran. Itulah gambaran nyata dari cinta di dunia ini, cinta itu busuk, cinta itu kotor, cinta itu dipenuhi kebohongan, pengkhianatan, dan rasa sakit.

    Raditya Setiawan, begitulah nama yang tertulis pada akta kelahiranku, anak dari pasangan suami istri Roni Mahardika dan Melissa Agustin. Aku dilahirkan di keluarga yang sungguh menakjubkan, teriakan, caci maki, umpatan, dan benda-benda melayang adalah rutinitas yang tak pernah terlewatkan di keluarga ini. Diluar keajaiban-keajaiban tersebut, ada satu lagi sebuah keindahan yang dihadirkan oleh keluarga ini, yaitu tidak adanya seorang ayah atau suami. Keluarga kami memiliki seseorang yang kalian sebut “tulang punggung” tapi tidak untuk seorang suami atau ayah yang baik. Sebagai bocah berumur 3 tahun, apa yang akan kalian lakukan saat melihat keajaiban sehari-hari seperti yang telah disebutkan tadi? Berlari kemudian menangis? Bersembunyi kemudian menangis? Atau melakukan hal lain yang dibarengi dengan menangis? Aku tidak melakukan semua hal itu, bahkan tidak menangis sedikitpun. Meskipun aku hanya berumur 3 tahun saat itu, aku menyadari sesuatu, separah apapun pertengkaran orang tuaku, sebanyak apapun air mata yang keluar dari air mata ibuku, jangan pernah menangis. Menangis hanya menimbulkan masalah, menangis hanya akan menambah rasa bersalah ibuku yang akan hanya menimbulkan tangisan-tangisan dan kesedihan lainnya.

    Masih sebagai bocah berumur 3 tahun, lahirlah satu lagi anggota keluarga cemara ini, Randy. Kelahiran Randy masih saja tidak memperbaiki keadaan di keluarga ini, kelahirannya tidak merubah fakta bahwa benda-benda di rumah ini akan tetap melayang kemana-mana di waktu dan di kesempatan yang tak dapat diduga dan dinyana. Puncak dari masalah ini adalah saat ibuku sedang mengandung adik bungsuku, Claudio. Saat itu aku masih berusia 9 tahun dan Randy 6 tahun, ayahku terpergok memiliki istri simpanan dan sudah memiliki anak dari istri simpanannya, tak tanggung-tanggung, usia anak dari istri simpanannya sudah 4 tahun. Bisa dibayangkan berapa lama ayahku sudah mengencani wanita itu. Otomatis ibuku marah besar, perceraian tak bisa terelakkan. Ibu mengusir ayah dari rumah, mengapa ayah tidak bisa meng- gono-gini -kan rumah yang sudah kami tinggali bertahun-tahun? Karena sertifikat rumah ini beratas namakan ayah dari ibuku yang tak lain dan tak bukan adalah kakek ku -dan beliau masih bernafas dikala itu- jadi, selamat tinggal ayah! 1 minggu setelah kelahiran Claudio, orang tua kami resmi bercerai. Perceraian ini begitu indah, sama sekali tiada air mata dan penyesalan yang ada di hari itu. Kesimpulan yang dapat kutarik adalah, pernikahan sebuah ide gila yang dibuat oleh 2 insan yang sedang dimabuk asmara, tak berbeda dengan dua orang mabuk yang memutuskan untuk berhubungan badan dan menyesal di pagi hari saat mereka sudah mulai sadar. Apa yang dapat menyebabkan pernikahan? Apalagi kalau bukan hubungan yang serius dan candu yang kau sebut cinta.

    “My heart can't possibly break, When it wasn't even whole to start with”
    Kelly Clarkson – Because of You

    Perceraian bukan akhir dari segalanya tapi merupakan awal, awal kehidupan yang baru tentunya. Pertunjukan utama kehidupanku dimulai dari sini, pernah membayangkan manusia tanpa tulang belakang? Tentu saja tidak mungkin, manusia adalah makhluk vertebrata jadi semua manusia memiliki tulang belakang. Tapi apa yang terjadi pada manusia jika tiba-tiba mengalami kerusakan pada tulang belakangnya? Kemungkinan terindah adalah manusia itu mengalami kelumpuhan tetapi masih bisa melanjutkan kehidupannya atau kemungkinan dramatis terjadi saat manusia itu sekarat dan lambat laun kehilangan seluruh kemampuan motoriknya dan mati konyol karena aktivitas syaraf motoriknya tak lagi terkontrol. Dengan hilangnya tulang punggung keluarga kami, hidup kami mulai jungkir-balik. Ibu membanting tulang demi menghidupi ketiga anaknya. Usiaku baru 9 tahun dan aku baru masih kelas 4 SD dan Randy masih duduk di kelas 2, apa yang bisa aku lakukan pada usia 9 tahun? Tak lain dan tak bukan adalah membantu ibuku untuk mengurus kedua adikku saat beliau bekerja. Aku tak keberatan menjaga adik-adikku, tak pernah aku berkeluh-kesah karena aku sadar ini adalah kewajibanku. Begitu lulus SD, aku tidak langsung melanjutkan ke SMP, mengapa? Karena jam terbang ibuku dalam bekerja sangatlah tinggi, aku menghabiskan waktu satu tahun untuk menjaga adik-adikku. Aku masih ingat masa-masa itu, saat aku memasak untuk adikku dan gosong -bukan dikarenakan ketidakbecusanku dalam memasak tetapi karena kompor yang terletak tinggi sehingga susah bagiku untuk bisa meraihnya- atau saat jariku berkali-kali tertusuk jarum saat aku belajar menjahit agar aku bisa menjahit baju seragam adikku saat ibu tidak ada.

    Hidup begitu sulit, tapi kehidupan kami semakin membaik. Usaha katering ibuku mulai menunjukkan hasil. Sebuah titik awal kebangkitan ekonomi keluarga kami, saat itu aku baru saja lulus SMP dan masuk SMA. Usaha yang dimulai Ibu bersama tman-temannya semakin berkembang, dari satu usaha ini saja dapat menghidupi beberapa keluarga.

    Ditengah studiku di universitas, Ibu menemukan seorang pria, seorang pria yang sepertinya menyukainya dan ibuku juga menyukainya. Hadi Kurniawan, seorang duda yang kehilangan istrinya saat melahirkan anak pertamanya, Adrian Kurniawan yang berumur 1 tahun lebih tua dariku. Mereka berdua orang yang baik, mereka memperlakukan ibu dengan baik. Sebenarnya aku tidak menyutujui hal ini, apalah guna menikahi seorang pria saat semua telah menjadi seperti ini. Tapi karena mereka berdua sepertinya mencintai satu sama lain, aku tak bisa berkata apa-apa. Mungkin ibu mendambakan seorang suami, kasih sayang dari seorang pria yang selalu ia dambakan, untuk itulah aku membiarkan hal yang mungkin tak begitu kuinginkan. Calon ayah tiriku adalah seorang pengusaha yang cukup berada. Setelah mengenalnya, aku pun tahu bahwa dia adalah seorang yang penyayang, dan dia benar-benar serius untuk ingin menikahi ibuku. Setelah aku lulus dari universitas pada awalnya aku ditawari untuk bekerja pada calon ayah tiriku, anaknya juga tidak keberatan tapi aku menolak, itulah yang membuatku terdampar di Crawford Indistries. Setahun setelah aku bekerja disana, ibuku secara resmi menikahi ayah tiriku. Mereka berdua pindah keluar kota setelah pernikahan mereka, pada awalnya kami ditawari untuk tinggal bersama mereka tapi aku menolak, begitu juga dengan Randy. Saat itu Randy juga sudah bekerja di sebuah kafe sebagai barista, Randy mengambil 3 bidang sekaligus yaitu Winery, Bartending, dan Barista. Mendengar keputusanku dan Randy, Claudio pun memutuskan untuk tinggal. Itulah awal dari kehidupan kami bertiga setelah ibu menikahi ayah tiriku.
  • sorry lama, sibuk banget minggu ini pengen nulis nggak ada waktunya jadi ceritanya nandon di kepala seminggu
  • yah apa boleh buat terima sajalah meskipun kurang, :D
  • Yaaah masak udah mau ending...?


    Akhirnya tau knp Radit gak mau terikat dalam sebuah hubungan.ditunggu part selanjutnya :\">
Sign In or Register to comment.