BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

All About Agnez Mo Part II

1110111113115116150

Comments

  • dari awal saya ingin menghentikan thread yang isinya bully dan debat kusir ini. tapi tidak disangka dengan hal yang sekecil itu saya bisa menghentikan penghuni thread yang sudah capai 100+ page ini untuk berhenti mengoceh. semudah itukah? padahal tidak sampai kepikiran kesitu!
    mudah ternyata. thanks to boyszki

    ngondek sayang-sayangan yang intinya cuman sekedar iseng itu lebih bullshit ketimbang mengkritik habis-habisan seorang wanita yang cuman sekedar untuk meraih mimpinya. keren!

    begitu indah hidup nyata anda ketimbang saya harus hidup bahagia nyari perhatian di dunia tidak nyata ini! dunia maya. sudah mendapat perhatian dari siapa aja mas di dunia nyatanya?

    saya juga mau muntah ketika saya menilai sesuatu tanpa melihat kedua sisi dari sebuah cerita.
  • edited July 2016
    Sia just got her first number one in Billboard hot 100!!! Interestingly, she's non american artist and over 40 years old. Maybe there's still a hope for agnezmo regarding to her age issue on popstar landscape. You know, talent always speaks louder but with the right song and a little help of her marketing team. I think she still has a chance. #spreadthepositivity hahaha


    Terjemahin dong,
    Kuatir babu-babu fans Agnez pada gak ngerti....

    mereka kan nulis 'fabulous' aja ga tau :D :D :D :D
  • Tis is indonesian vroh, don spik english plis

    Spik indonesian aja vroh

    Gak usah sok pebeles makek english, yu orang vukan english pipel
  • edited July 2016
    Kelebihan Sia adalah punya talenta, punya ciri khas dan yg terpenting : jadi diri sendiri.

    Bukan C.Aguilera KW..
    Bukan Beyonce KW..
    Bukan nigger KW..

  • Jadi diri sendiri dan ada poin terlupa She Is Over 40 Years Old. your previous comment. remember?
  • bayu15213 wrote: »
    mohon maaf atas komentar saya yang tidak berkenan dihati anda kalian semua. sekali lagi mohon maaf dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas semuanya. pamit

    Lu mau pamit berapa kali, CONG ???
  • pamit bukan berarti tidak kembali. mental saya tidak seperti itu sehingga saya berhenti komen.

    mulai meradang.
  • Tru egein
  • edited July 2016

    Cuma cari perhatian rupanya

    Terlalu tebel muka utk beneran cabut...


  • up lg dong hoax2nya
  • Fales babi
  • rheyzaldi wrote: »
    Kelebihan Sia adalah punya talenta, punya ciri khas dan yg terpenting : jadi diri sendiri.

    Bukan C.Aguilera KW..
    Bukan Beyonce KW..
    Bukan nigger KW..

    Sarcastic but very true!
  • Sia just got her first number one in Billboard hot 100!!! Interestingly, she's non american artist and over 40 years old. Maybe there's still a hope for agnezmo regarding to her age issue on popstar landscape. You know, talent always speaks louder but with the right song and a little help of her marketing team. I think she still has a chance. #spreadthepositivity hahaha

    Yeah, but Sia started her international career at 1997, when she was 21 y/o. Btw, talent is natural aptitude, it's congenital. We all know that Agnes Monica has worked so hard to master the singing skills from many experts or vocal coaches. We can see the progression from time to time. That's good, but it's obviously the work of learning and working hard in the vocal studio. Not congenital. So it's not talent. And she still experiencing difficulties to find her own character. Maybe because she doesn't have any. That's why we can easily find her copying someone's style in singing or stage act. But of course every single one has this right to try anything she/he wanted. It's always ends up with two outputs: success or failure. Just make sure you're ready for those consequences while trying something.
Sign In or Register to comment.