BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

AADC 2014

123457»

Comments

  • Gue kan dapet mata kuliah marketing communication. Kebetulan tadi siang ngebahas tentang iklan-iklan yg tyang di tv. Salah satunya iklan AADC dari Line ini. Sumpah gue baru ngeh kalo iklan Line AADC ada versi panjangnya. Dosen gue ngambilnya dari youtube. Gue kira iklan Line AADC ya cuma gt doang yg kita liat di tv tp terbyata enggak. Mungkin karena kalo tayang semuanya di tv bisa makan biaya yg sangat sangat sangat besar kali ya. Sumpah iklan Iine AADC versi panjangna (mini drama) keren bgt. Gambaran video nya epic. Si dian sastronya juga cantik bgt.
    Kata dosen gue org lbh memperhatikan mini dramannya dibandingkan mengingat brand Line itu sendiri.
    Dan karena kesuksesan iklan ini sendiri, banyak bertebaran meme-meme tentang mini drama aadc ini ataupun meme sarcasm dari brand lain.
Sign In or Register to comment.