BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Fans Collector

Oke
Pertama-tama ini bukan trid tentang para pengoleksi kipas angin.. jadi klo kalian pengoleksi atau pengemar kipas angin mending ga usah terusin baca sampai bawah.. langsung leave aja trid ini :D lol

well jadi maksudnya fans collector itu kamu punya banyak kenalan yang deket yang suka ma kamu bahkan ada sampai yg ngejar2 atau nyatain suka ma kamu. tapi kamu malah ngegantung mereka dengan status temenan aja. ga cuma itu, kamu malah nyebar jaring lagi cari kenalan lain yang ujung ujungnya bakal kejebak disituasi yang sama. klo ada, gimana sih perasaan kalian? apa kalian feeling guilty ga? atau malah bangga banyak yg suka sama kamu? ngerasa phpin mereka ga?
tolong tanggapannya ya klo ada yg ngalamin seperti ini hehehe
«1345

Comments

Sign In or Register to comment.