BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

social climber di kalangan gay

Sosial climber adalah orang yang menggunakan segala cara untuk bisa di terima orang-orang yang memiliki status sosial lebih tinggi,kadang tidak di pungkiri dampak negative lebih banyak daripada positive.mereka cenderung merengek-rengen mengancam orang tua,manfaatin temen yang kaya,atau jual diri demi gaya hidup hedon dan dipandang.upload foto di dalam mobil,padahal bukan mobil sendiri,bawa kantong belanjaan barang bermerk di foto dan di upload padahal bukan belanjaan sendiri,ngikut tatto dan clubbing biar dianggap gaul,padahal untuk itu harus rela ngutang,beli baju kw gak papa toh gak ada yang nanyain kuitansinya juga yang penting gaya,nongkrong di resto mahal cuma pesan minum aja dan itu berjam-jam,dan masih banyak lagi demi eksistensi.gimana tanggapan para gayers.
«13

Comments

  • I dont give a single fuck about this~
  • kappa wrote: »
    I dont give a single fuck about this~

    :shakehand gak harus maksa kalau pengen dianggap.btw untuk kalangan elite apa mereka mau menerima temen yang status sosialnya dibawah mereka.
  • Gini loh terciptanya social climber juga para sosialita elite itu turut andil didalamnya,mereka yang mengkotak-kotakan diri.mereka yang kadang merasa gak cocok temenan/minder jalan sama orang yang status sosialnya dibawah mereka.akhirnya muncul lah orang2 sosial climber ini.contoh kecil aja kebanyakan dari kita kadang lebih senang ngumpul sesama yang cakep.demi apa coba?
  • Hmmm ... realitasnya emank lingkunganpun mendukung buat ngebentuk spt itu .... so ga bisa dihindari menurut gw -_-
  • Menurut gue terlau berlebihan kalau cuman pengen di terima temen yang emng gaya hidupnya socialita..tapi sejauh ini gue belon pernah nemu org kaya yang gak mau temenan karrna miskin.. Gue aja punya temen yg pnya duit berlebih malah dulu pas Jaman SMA sering di jajanin. Keknya gak semua org Kaya gt deh.. Emang mau mati ngubur sendiri?? Hahahah
  • Topik yang menarik. Gw jg sering nih merhatiin fenomena gini, entah di dunia maya atau kalo lg jalan/main gitu. Gw jg percaya kalo org2 tipe kyk gini emang ada, bukan cuman fiktif belaka.

    Tp gw jg suka mikir, emang apa sih motivasinya jd social climber? Mereka ga nyaman dgn kondisi sekitarnya?
    Gw pribadi sih ga peduli ya, yg penting gw klik n nyaman sama temen2 gw. Cukup.
  • Kalau aku sih No
  • Haha.. W sendiri sepertinya ga punya kecendrungan untuk bakal deket sama manusia2 sosialita gitu.. Ga lain karena w ga mau dikontrol orang lain.. Hahaha..
  • Yah itu pengaruh dari luar sebagian besar dri media trmasuk media sosial yg terkadang "memaksa" org untk pamer ! Lah kalo ga ada yg bisa dipamerin akhirnya berusaha sekuat tenaga dgn cra apapun biar bisa pamer atau yg kita sebut "Eksis". Ngenes juga sih liatnya, masuk tempat dugem mahal trus pulangnya naik ojek ! Mending jadi gila kayak Hodijah Yellow, apa adanya tapi kelewat gila pengen eksis ! :D
  • aku enggak tau dengan kehidupan sosialita seperti itu karena aku laki-laki, kalo yang seperti itu kebanyakan perempuan lelaki mah cuex aja berteman dengan siapa saja ....
  • Bukan gw bangek
  • Dont give a shit tapi terus komen lagi.

    Udah sih sus.. Fisik.. Status sosial.. Fisik.. Status sosial.. Berkutat di itu itu aja.. Ikhlas sus... Ikhlas..
  • Dari judulnya langsung tw yg bikin trit siapa
  • Hahahaha,intinya di duit sih.status sosial naik,fisik jadi bagusan.gue emang gila duniawi sih,menyedihkan memang,yang gue kejar adalah kekayaan,karena dengan uang bisa membeli kebahagiaan.hehehehehe,gak tau sih kalau orang udah kaya dari lahir trus merasa gak bahagia,karena gua belum pernah merasakan berada di posisi itu.realistis aja,kesannya munafik klo orang gak kepengen kaya.
  • Gua emang pandangannya keatas banget.miskin2 banget juga gak sih,masih bisa makan,ada tempat tinggal,punya hp dan akses internet.tapi gue pengen lebih dari itu,lebih dari itu*bicara dalam hati ala fedra perez di telenovela rosalinda.
Sign In or Register to comment.